76

my wedding (first love) PG-15

halooo saya baru bisa posting lagi.. hahaha ni cerita banyak yang dipotong gara-gara pas pertama ngetik aliran dan belom di save !  jadi males ngetik lagi *plakk*

ni cerita makin gak jelas aja alurnya kemana dan intinya apa, jadi cuma sekilas-sekilas aja, soalnya saya suka ngehayal kesana kemari miaan.. baca dan comment pleaseeee ^^

Chaejin POV

Aissh dinginnyaa.. Aku memperat pelukanku pada Kyuhyun. Yaa begini lebih hangat ! Aku membuka mataku perlahan, omo~ aku baru sadar Kyuhyun telanjang dada ! Seketika mukaku terasa panas karena aku baru ingat apa yang tadi malam kami lakukan! Aiish.. aku juga belum berpakaian.. untung Kyuhyun belum bangun. Jika tidak, aku tidak akan berani menatapnya selama 2 hari, dan itu pernah kejadian.. Aku tidak berani menatap Kyuhyun karena dia melihat.. tubuhku pagi-pagi (=.=)

Continue reading

41

IT’S MY LIFE Part 10

author : Choi Je Gun

‘KRING…KRING…KRING..’ Handphoneku berbunyi…

“Yoboseo… mwo?  Mungkin anda salah sambung.. Yoboseo.. yoboseo…”

Tuut..tuut..tuut.. telepon itu terputus..

“KYUHYUN!!! KYU!!! Kita harus ke rumah sakit sekarang!!! Cepat!!” Leeteuk hyung berteriak dari kamarnya. Wajahnya terlihat sangat panik.

“Ada apa hyung? Apa yang terjadi?” Aku kebingungan melihat kepanikan Leeteuk hyung..

“Donghae… Lee dong hae!!!” Leeteuk hyung terlihat sangat panik. Continue reading

7

PERSON LIKE ME (PART 1)

Author : Dyah Rahayu Pradita

Kyuhyun POV

“Kyuhyun-ah! Bangun cepat!! Hari ini jadwal kita sangat padat, bangun lah,” Suara Leeteuk hyung mebangunkan tidurku yang aku ingat aku hanya tidur selama 2 jam karena jadwal kami yang padat. Ya, kemarin album ke 4 kami baru saja rilis. Semua hyung ku juga tidak mempunyai waktu yang cukup. Leeteuk hyung lah yang paling sedikit waktu tidurnya kurasa.

Continue reading

29

Jonghyun-ah.. Saranghae..

author : Ashanyonyateuk

CAST :

Hwang Yeonsoo as Me (AshaNyonyateuk)

SHINEE members


Life is like a paper. You can adorn it with crayons but you also can rip it out. If my life is a paper, I want to write down your name ..

(Quotes by Eureka Lee)

**

HWANG YEONSOO POV

“Geokjeonghangeoeyo?” tanya Jonghyun begitu aku sampai di hadapannya dengan nafas terengah, berkucur keringat dan kakiku hampir putus. Aku memandangnya aneh. Dia tidak apa-apa.

Aku menggertakkan gigiku, “Neol musonmariya?”

“Na..”

PLAKK!! Continue reading