8

You Know part2

Image and video hosting by TinyPic

Cast :
• Zhoumi SJ-M a.k.a Raphael Weber.
• Shim Miyoung a.k.a Victoria Darcy. (bukan Vic f(x) ya)
• And other member SJ.
Note : part2 lama keluar ya ? hahaha. Mian. Di karenakan otak merr bener-bener STUCK di tambah beberapa masalah yang buat gak mood bikin ff. so, jeongmal mianhe all ~ T.T
Oh ya, maaf banget kemaren komennya pada gak di balesin, ujan gede di Subang*?* chinchaa~, ehehe. Buat yang bingung ama panggilan mimi kenapa harus ‘yang di tuakan’ ntar juga tau.wkwkwk*sok misteriuss~ :p*
Lets Begin,
Enjoy guys ^^

Season 1

Continue reading

23

MY ALL IS IN U Part3

Image and video hosting by TinyPic

Part 1 Part2

Cast :

Kim Youngwoon [Kangin SJ], Park Jungsoo [Leeteuk SJ], Lee Donghae [Donghae SJ]

Park In Hyeong [OCs], Lee Sarang [OCs]

“Baru beberapa minggu” ucapku. Aku duduk disebelah Jungsoo Oppa, dia masih melihatku.

“Kau tahu siapa Youngwoon?” tanyanya, aku tertunduk dan diam.

“Aku sudah tahu semuanya dari Youngwoon Oppa.” Ujarku setelah beberapa menit aku dan Jungsoo Oppa diam. Continue reading

15

Wonder Island part 2

Wonder island part 1

Wonder Island part 2

“Bagaimana kita habisi saja mereka?”

Para petinggi pulau Wonder terdiam. Ratu Sarang memandang tajam kearah para petinggi pulaunya.Sesekali matanya mendelik kearah bajak laut Shaelf yang tengah berunding,entah apa yang mereka sedang rundingkan.

Ratu Sarang menghela napas panjang.Matanya kembali tertuju kepada para petinggi pulaunya.Para petinggi pulaunya hanya tertunduk.Ia tahu, mereka sendiri tidak yakin akan menghabisi nyawa para bajak laut Shaelf.Lagipula ini kali pertama pulau mereka berhasil dimasuki para bajak laut.Selama ini tak ada satupun kapal bajak laut yang berhasil memasuki perbatasan pulau bahkan para nelayan tak ada yang berani mendekat keperbatasan pulau walau hanya sekedar mencari ikan.

“Bagaimana??Kalian jangan terdiam seperti itu!!”ujar Ratu setengah berteriak.

Continue reading

8

Friendship part 4

Friendship part 1

Friendship part 2

Frindship part 3

“Kau mau cerita tentang KyuHyun??”

“Bukan.”

“Lalu kau mau cerita tentang siapa??”

“Aku …

“Ne??”

“Aku ingin cerita tentang …”

“Woi, ber2 aja ngobrolnya!!” kata Iu yang mengagetkan kami ber2

“Aich!!Kau bikin jantungku mau copot tau!!” kataku kesal sambil memukul Iu.

“Hahhahah mian mian!!Lagian ngobrol ber 2 aja gak ngajak – ngajak!!

Continue reading

9

“I’am your son…eomma……….mianheyo…saranghanda” part.1

“I’am your  son…eomma……….mianheyo…saranghanda” part.1

Annyeong chingudeul…….q buat ff ku yang waktu itu mau ku buat tapi baru sekarang bisa ku buat, ini ff ku lagi-lagi bertema tentang keluarga. Ff ku ini terinspirasi dari film drama korea “ I’am sorry, I love you”, tapi ku mengembangkan sendiri jalan ceritanya, dan ff ini khusus bertema keluarga, jadi tidak ada cast. Cewenya sebagai kekasih lee donghae ataupun cho kyuhyun.  Ku harap kalian suka ceritanya…….mian kalau kurang memuaskan ya……chinggu…, saranghae readers J………..

Cast. :

cho kyuhyun,

cho hyun ra (author),

choi siwon,

lee donghae,

han hae rie

cho hyun ra pov

Aku menikah dengan seorang duda yang sangat kaya, namanya choi siwon. Siwon memiliki seorang putra namanya donghae. Donghae ditinggal oleh eommanya ketika melahirkannya. Siwon sangat menyayangiku.  donghae berumur 4 tahun ketika aku menikah dengan siwon.  Aku sangat menyayangi donghae seperti anakku sendiri. Tapi kenapa anak kandungku sendiri aku tidak menyayanginya?, aku malah membuangnya ketika ia baru berumur 1 hari. 1 th kemudian akupun menikah dengan choi siwon. Hingga sekarang pun aku tidak tahu siapa namanya?, wajahnya seperti apa?, apakah dia masih hidup atau telah tiada?, kabarnya seperti apa sekarang?, terkadang aku memikirkan itu semua, namun saat aku mengingat kejadian dulu, aku jadi sangat membenci anak itu. aku tahu, sebenarnya anakku itu tidak memiliki salah apa-apa. Namun karena seseorang yang telah membuatku melakukan kesalahan itu. aku sangat………..dan sangat membencinya.  Hari ini anakku berumur 19 th, karena hari ini adalah hari ulang tahunnya, aku tidak pernah melupakan hari kelahirannya itu. sebenarnya aku sangat menyayangi anakku itu, namun aku juga sangat membencinya. Setiap hari ulang tahunnya ini, aku selalu berdo’a untuk anakku itu. aku merahasiakan hal ini selama 18 th dari siwon suamiku. Aku tidak berani memberitahukannya, karena aku sangat takut kalau ia akan marah besar padaku dan menceraikanku.  Saat ini donghae anak siwon yang sangat ku sayang itu, sudah berumur 22 th. Ia sekarang ini kuliah jurusan seni. Anakku donghae itu sangat pandai bernyanyi dan dia juga sangat menyukai hoby dancenya itu.  setiap ingin pergi kuliah, ia selalu mencium pipiku, begitu juga dengan suamiku itu.

Continue reading