15

Memoirs of Love [part 2]

Author : Annisa Rahmawati

Genre : Romance, Love, Friendship

Catagories : Fanfiction, Chapters

Cast : Suzy, Taecyon, Choi Minho

Support Cast : Boa, Super Junior, f(x), SNSD, TVXQ

Selamat membaca, jangan lupa kasih komentarnya

Kau telah kembali
Kembali ke relung hati terdalamku
Senyum mu bagaikan kilat yang menyambar hatiku
Tawa mu bagaikan fantasi sesaat yang merasuki diriku

Continue reading

Advertisements
15

[Freelance] Trouble to Say Love You [part 5 end]

Author : iz a.k.a Park yeon rie

Cast : Kim soo hyeon,,suzy (miss a),IU,Wooyoung (2pm),Choi minho,krystal,taecyeon,eunjung (t.ara),choi siwon,

Genre : Romance

Ratting : PG 16+

haii readerssku yang baik,,mohon comment yaaa….

Maaf publishnya lama,,sebenarnya author udah ngirim ff secepatnya lewat e-mail,,berhubung author freelance jadii publishnya nunngu admin yang baik hati ^^ hehehe gomawo pada admin yang selalu publish ff saya.

ada rencana mau biki sequelnya,,v tergantung pengennya readers… Oa maaf tak bisa membalas comment readers,, al.a author k.warnet cuma pas lagi publish ff ma ngejain tugas aja *uangnya mepet hehe*,,v  benar deh pengen balas commentnya,,pliss commentnya sangat author butuhin.. Kamsahamnida yang udah comment dari part pertama ampe akhir… Nice readerss^^

* dont be silent readers,,please commentnya *

suzy pov

>.< “apa yang kalian lakukan..” teriakku saat melihat soo hyun dan eunjung dalam posisi yg tengah berciuman

“aigo” soo hyun mendorong eunjung.

Aku mengambil jihyun dari box.a,,lalu bergegas pergi. Namun langkahku terhalang saat soo hyun menghalangi pintu keluar.

“kau… Kau… Kau dapat melihat… Kau membuatku menjadi org terbodoh didunia,,tch..” emosiku benar2 meluap.

“hanya ciuman perpisahan,,mengertilah,,dan masalah aku tak dapat melihat,itu bisa aku jelaskan,,aku mohon” soo hyun menatapku dengan wajah ditekuk.

“minggirlah,,kau menghalangiku dan jihyun” aku bersikeras mendorong soo hyun.

“onnie,,benar apa yang dikatakan soo hyun oppa,,tadi eunjung nona meminta soo hyun jadi kekasihnya,,walopun kekasih gelap juga tak apa,,namun soo hyun oppa meminta sangat agar eunjung nona tak mengharapkan ia lagi,,akhir.a eunjung nona meminta syarat yaitu good bye kiss..” jelas iu yg tiba2 muncul dari toilet.

“ttp saja dia membohongiku,,dia berpura2…” ucapanku terhenti saat soo hyun membalikan tubuhku dan mendekapku dgn menyadarkan dagunya pada pundakku.

“mianhae,,jeongmal mianhae…” ucapan soo hyun membuatku diam tak bergeming.

“selesaikanlah urusan kalian,,aku pergi menyusul wooyoung yg sedang membeli makanan… Kajja nona” iu menarik lengan eunjung untuk segera pergi.

~~TROUBLE TO SAY LOVE YOU~~

“lepaskan dasar yeoja tak tau diri,,seenaknya saja menarikku dan memberikan penjelasan yg tak real” ucap eunjung dengan raut menakutkan.

“mianhae eunjung-shi,,tapi aku tau tadi kamulah yg memaksa hyun oppa untuk menciummu khan” jawab iu tak kalah dingin.

“kau..” eunjung melayangkan tangannya pada wajah iu.

“berhenti… jgn pernah menyentuh calon istriku” sentak wooyoung terlihat penuh amarah dan berlari menghampiri iu.

“aishh…” kesal eunjung hingga ia meninggalkan iu dan wooyoung.

“gomawo mickey” raut iu memerah

“ehm.. Aku hanya tak ingin wajah minnie terluka,,khan pernikahan kita 1 bulan lagi” wooyoung menyikut badan iu.

“yak… Bukan.a mengkhawatirkan minnie,,mickey hanya khawatir ama wajah minnie.. Jahat sekali ” sebal iu memalingkan wajahnya yg cemberut

^^”kidding” wooyoung menatap iu

~~TROUBLE TO SAY LOVE YOU~~

SOO HYUN POV

aku meraih jihyun yg terlelap dipangkuan suzy,,lalu menaruhnya dengan perlahan d.box bayi.

Aku menyentuh dagu suzy,,agar wajahnya yg d.tekuk kembali menatap mataku.

“SARANGHAE…” ucapku dengan penekanan.

Tak ada jawaban dari suzy…

Hening….

“omo..omo gmn ini duhh …” pikir suzy mulai salting..

“aku… Aku .. Ada urusan sebentar..” saking saltingnya suzy bergetar saat mengucapkan alasan.

“jangan menghindar,,aku akan membuatmu menjawab perasaanku” aku menarik lengan suzy agar ia menghadapku,,lantas aku memegang pipi.a dgn kedua tanganku,,perlahan aku mengecup bibirnya lembut dan suzy hanya memejamkan mata…

Krek… Suara pintu terbuka,,aku melihat mr.cho dtg dan aku memberi isyarat menyuruh.a pergi sebelum suzy menyadari ada pengganggu dan melepaskan ciumannya lagi…

“jika kau menerima cintaku,,jgn menolak perlakuanku sebagai suami sah mu..” bisikku di sela2 ciuman kami,,dan aku mulai menghangatkan suasana..

……sensor……….

~~TROUBLE TO SAY LOVE YOU~~

suzy pov

kenapa sangat sulit untukku mengatakan kalau aku menyukai suamiku,,mungkin karena aku takut jikalau soo hyun akan menyakitiku,,ntahlah aku sendiri tak mengerti kenapa rasa cepat sekali berubah,,yg pasti tak ada hal yg tak bisa d.ungkapkan. Tak bisa jujur dgn perkataan,,tak bisa membuat rangkaian indah dalam suatu tulisan ukiran rasa,,kita masih bisa bertindak baik terlihat maupun tak terlihat,,pastinya ada jalan tersendiri.

Uaaaaa…. Aku terbangun dari tidurku,,dan aku melihat suamiku masih terlelap. Selimut dan ranjang ini menyesakkan untukku.

“omona….” aku baru sadar,,kala malam tadi kami melakukannya d.rumah sakit,,dan perlahan aku melepaskan “adik”.a yang masih tenggelam.

Hehehehehe *mian otak saya lagi yadong bgt*

~~Troube To Say Love You~~

author pov

1 bulan kemudian…..

@wedding mickey couple…

“chukae,,” suzy dan iu cipika-cipiki.

“wahh chukae young” ucap asal soo hyun dan mendapat sikutan dari wooyoung.

Drt…drt.. hp soo hyun bergetar

“chagii,,aku keluar sebentar yah” setelah menerima sms soo hyun meninggalkan kerumunan pesta.

“haiii,,taec oppa sendirian,temenin gih…” usul iu..

“minnie,,” wooyoung nampak tak setuju dengan saran iu,,namun mendapat ijakan dari iu sebgai tanda kalau suaminya*ceritanya uda nikah ni yeh* itu harus diam.

“sepertinya begitu” jawab suzy,,lantas menghampiri taecyeon.

…***….

“aku senang akhirnya dongsaeng oppa sadar,,kalo oppa hanya suka suzy,,istriku” terang soo hyun pada eunjung.

“ne… Ara… Oppa tolong bilang maaf aku ama suzy,,pesawat aku 2 jam lagi berangkat,,gomawoyo oppa masih mau jadi kaka terbaik buat aku…” eunjung memeluk soo hyun ,,dgn senyum dan penuh ketulusan soo hyun membalas pelukan.a mesra.

….***….

“benarkah sekarang kamu menolak berselingkuh denganku…” ucap taecyeon sambil meneguk minuman.a dan hanya d.jawab dgn anggukan dari suzy.

“aish… Kali ini aku sungguh kehilanganmu” taecyeon nampak tak rela.

“friend” suzy nampak gugup mengucapkan hal tersebut.

“we…. Just friend…. Andwae…” tolak taec oppa,,suzy yang mengdengar jawaban itu menundukan kepala pasrah.

“jadilah dongsaengku.. Eotokhe…” taec oppa menerawang jauh ke langit yang di rasanya sangat gelap,,belum sempat suzy menjawab..

Suzy melihat soo hyun dan eunjung berpelukan,,secara refleks suzy memanggil waiters dan meminum banyak alcohol.

“baru pertama kali aku melihat yeoja yang aku cinta ini minum alcohol,,tapi aku mengerti perasaannya sekarang,,biarkan seperti itu mungkin akan sedikit merasa tenang..” taecyeon menatap soo hyun yg tgah memeluk seseorg dgn kesal,,lalu di rebahkannya kepala suzy pada pundaknya yg datar,,membiarkan suzy meracau sendiri.

“oppa lihatlah,,dia melarangku bertemu dgnmu tapi dia seenaknya memeluk yeoja lain,,oppa eotoke… Apa harus cerai,,arghh aku gak mau cerai oppa…” racau suzy setengah sadar…

“omona apa yang aku lihat,,lehernya banyak sekali bintik merah” kaget taecyeon saat mengibaskan rambut suzy ke belakang.

“apa semalam banyak nyamuk…” tanya taecyeon perlahan.

“ada satu nyamuk nakal,,dia bernama kim soo hyun ,, oppa apa kau melihat leherku yang seperti di rebus air…” suzy makin ngelantur

….***….

@mobil

“akhirnya,,iu dan wooyoung menikah yah” soo hyun tersenyum ceria.

Suzy tetap diam tak menjawab soo hyun,,kali ini ia merasa pusing…

“wae…gwenchana” soo hyun yg melihat gelagat aneh dari suzy ,,menanyakan keadaan istrinya.

“kim soo hyun,,kim soo hyun,,kim soo hyun,,cerai,,tidak,,cerai,,tidak” suzy makin ngelantur.

Ckitttt… Soo hyun menghentikan mobilnya

“aigo,,kau mabuk ,,kim suzy kau mabuk…” soo hyun perlahan mengguncangkan tubuh suzy.

“wae… Jangan teriak,,kim soo hyun jelek,,kim soo hyun menyebalkan,,cerai sajalah…” dgn mata yg kini terpejam suzy terus menerus meracau.

“aishh… Kenapa dia demam lagi….” desis soo hyun dan kembali menyalakn mesin mobil,,namun sayang mobilnya tak dapat menyala,,sementara melihat keadaan suzy yang tengah demam tinggi ditambah mabuk,,akhirnya soo hyun menggendong suzy untuk mencari rumah sakit terdekat.

Uek…. Uek… Suzy memuntahkan isi perutnya dalam gendongan soo hyun.

“yakk,,kim suzy ,, tenanglah aku pasti bisa membawamu k.rumah sakit….” soo hyun terus berlari dan menahan beban berat suzy d.punggungnya.

1,5 jam kemudian….

@klinik

“tuan,,maaf tapi dokter kami tengah berisitirahat” ucap pelayan klinik tersebut.

Brug…

“mohon bantu istri saya,,saya berani bayar kalian 4x lipat,,mohon tangani istri saya,,ppali…” soo hyun berlutut dan berteriak memohon.

“aish… Ada apa ini,,kenapa berisik sekali” seorang namja menghampiri soo hyun dan pelayannya.

“dok,,” jawab pelayan itu bingung.

“sudahlah,,bawa pasiennya k.ruangan saya” dokter tsb merasa prihatin melihat suzy yang pucat.

setelah membaringkan suzy,,soo hyun menunggu d.luar dgn panik….

“tuan anda juga perlu mengobati luka kaki anda,,dan seperti.a istri anda membutuhkan banyak darah,,apa ” belum selesai pelayan berbicara

“darah aku sama dgn.a,,ambilah… Ambil saja darahku,,” terang soo hyun yang sebenarnya tak mengerti sebenarnya apa yang terjadi pada suzy.

“istri anda pendarahan,,untung janin yang ada d.perutnya mampu bertahan” terang dokter tsb.

“ja… Janin…” soo hyun bingung.

“istri anda tengah mengandung,, 3 minggu” kali ini pelayan dokter tsb menjelaskan dgn detail.

Sebenarnya dgn kondisi soo hyun yang cape,,soo hyun dilarang dan tak bisa mendonorkan darahnya,,namun dgn permohonan yang gigih akhirnya soo hyun d.ijinkan dgn menandatangani kalau soo hyun akan bertanggung jawab bila terjadi sesuatu pada dirinya.

Soo  hyun menatap heran suzy yang terbaring d.hadapannya,,dan ia masih tak percaya dgn apa yang ia lihat ,,baju bagian belakang tuxedo putihnya penuh dgn darah.

…..***…….

Suzy pov

aku merasakan sakit d.kepala dan bagian perutku,,perasaan aku hanya minum alcohol tapi kenapa bisa kayak gini yah….

Perlahan aku mencoba melihat sekitarku,,dan namja yg semalam membuatku sakit hati,,kini terlihat pucat serta lemas,,

apa yang terjadi…??

Dimana aku…??

…..***……

“nona,,bagaimana keadaanmu,,apa sudah jauh lebih baik” tanya pelayan yg tiba2 masuk.

“ahh… Ne gomapta,, ini dmn?” heranku melihat ruangan kecil yg begitu lusuh.

“ini klinik nona,,kemarin namjachingu nona,,membawa nona dalam keadaan kurang baik,,untung janin anda tak kenapa napa” beritau pelayan tersebut sambil mengecek tekanan darahku.

“janin,,aku hamil…” senang,bingung,cemas itulah yang saat ini aku rasakan.

“akibat banyak alcohol yang masuk ke tubuh nona,,akhirnya nona pendarahan,,untung aja namjachingu nona ini memiliki darah yg sama,jadi kami tak perlu repot ,, nona saya permisi dulu” pelayan itu pergi dgn memberi senyum.

Sebentar ku perhatikan namja yang masih terlelap dgn menyandarkan kepala.a d.pinggir kasurku.

Apa begitu lelah menikah dgn yeoja pabo sepertiku,, lihatlah kini kamu begitu kurus,,pucat,,..

“gomawo yeobo” aku mengelus rambutnya dan sedetik kemudian air mataku jatuh.

….***….

Soo hyun pov

aku merasa ada tetesan air mengenai kepalaku,,apa aku bermimpi….

Betapa terkejutnya aku melihat suzy tengah menangis..

“gwenchana” tanyaku..

saat menyadari aku terbangun,,suzy dgn erat memelukku…

“saranghae… Jeongmal saranghaeyo kim soo hyun” ucapnya…

Akhirnya aku bisa mendengar kata2 yang sewaktu dulu aku tunggu… ^^

“nado,,istirahatlah karena skrg ada seseorang lg d.dalam tubuhmu,,jadi chagi harus kuat…” saranku,,membaringkan suzy.

“yeobo,,kau jugha perlu istirahat,,kemarilah temani aku,,pasti lelah semalam menjagaku” suzy menepuk sebelah pinggir kasurnya.

Aku mendekapnya …

“kemarin eunjung hendak minta maaf padamu,,tapi kamunya lagi asyik dengan iu dan wooyoung,,” jelasku tak ingin ada lagi yang ditutupi.

“right now,,i will always believe you hubby” desis suzy dan terlelap d.pangkuanku…

The end….

4

[Freelance] Weird Feeling part 1

Cast:

Kim Myungsoo – Kim Myungsoo – L (Infinite)

Lee Jaejin – Jaejin (FTI)

Jung Jinwoon – Jinwoon (2AM)

Cho Kyuhyun – Kyuhyun (Super Junior)

Seohyun – Seohyun (SNSD)

Song Je Hwa

Han Na Ra

Other Cast:

Park JungSoo (Super Junior)

Choi Siwon (Super Junior)

Yoona (SNSD)

Taecyeon (2PM)

Length: Part 1 – :)

Genre: Friendship, Romance

Rate: AG (All Age)

Author: Nana (@keiichiro_nana)

 

Kim Myungsoo (L)

aku mencintainya seperti orang gila. melakukan apa saja untuknya. tapi dia tetap tak memilihku. selama hampir 1 tahun menjadi seperti budak cinta.

sudah 2 tahun sejak itu, dan aku tak mau kembali seperti dulu

@ Danau

“jeongmal babo namja!” gerutuku sambil melempar batu kerikil ke arah danau

“jangan menyalahkan diri sendiri. cinta itu akan datang pada saatnya!” aku kaget karena tiba-tiba ada yeoja di sampingku

“woaaahhh!!” seruku. yeoja itu mendelik ke arahku

“ya!! kau pikir aku hantu??” tanya yeoja itu dengan nada setengah oktaf & aku hanya mengangguk pelan & air muka yeoja ini datar

“ya!! babo namja. kakiku menapak ini!” ujar yeoja ini uring-uringan sambil menunjuk-nunjuk kakinya

Continue reading

10

[Freelance] Trouble To Say Love You part 4

Trouble to say love you 4/?

Author : iz a.k.a Park yeon rie

Cast : Kim soo hyeon,,suzy (miss a),IU,Wooyoung (2pm),Choi minho,krystal,taecyeon,eunjung (t.ara),choi siwon,

Genre : Romance

Ratting : PG 16+

haii readerss.. ,,sekedar info untuk nama kim soo hyeon disini author mengubahnya jadi kim soo hyun biar singkat penulisan katanya. Mohon dimaafkan bila ada salah kata dalam penulisan ff ini.

* dont be silent readers,,please commentnya *

suzy pov

“soo hyun…. Kim soo hyun bangun,,jangan bercanda” tangisku mengguncangkan tubuh soo hyun.

“tolong… Tolong” aku coba meminta bantuan namun nihil tak ada seorangpun,,lantas aku mengambil hp dan menghubungi seseorang.

“yoboseyo,,ada apa nona” ucap namja di ujung telpon.

“yakk cepat telpon ambulance suruh mereka ketempatku sekarang,,ppali” perintahku dengan nada tinggi dan isakan.

“baiklah saya akan hubungi ambulance,biar saya cari tau keberadaan nona dengan radar” tutup pria di ujung telpon.

“bertahanlah,,kau harus bertahan kim soo hyun” isakku makin keras.

Continue reading

15

[Freelance] Trouble To Say Love You part 3

Trouble to say love you 3/?

Author : iz a.k.a Park yeon rie

Cast : Kim soo hyeon,,suzy (miss a),IU,Wooyoung (2pm),Choi minho,krystal,taecyeon,eunjung (t.ara),choi siwon,

Genre : Romance

Ratting : PG 16+

haii readerss.. ,,sekedar info untuk nama kim soo hyeon disini author mengubahnya jadi kim soo hyun biar singkat penulisan katanya. Mohon dimaafkan bila ada salah kata dalam penulisan ff ini.

* dont be silent readers,,please commentnya *

kim SOO hyun POV

“besok setelah acara pertunangan,,aku ada meeting di perancis,,jadi aku akan pergi selama beberapa hari” beritauku pada suzy yg tgah aku peluk.

“baiklah hati2 disana.a jgn lupha beri kabar aku” jawab suzy dengan datar dan masih memandang jihyun yg sekrg terlelap di pangkuannya.

“kajja,mari kita istirahat,,besok kita minta maaf pada eomma” aku mengaitkan lengan pada pinggang suzy dan berjalan menuju kamar. *.*

………..trouble to say love you……………

Continue reading

6

[Freelance] Trouble to Say Love You [part 2]

Trouble to say love you 2/?

Author : iz a.k.a Park yeon rie

Cast : Kim soo hyeon,,suzy (miss a),IU,Wooyoung (2pm),Choi minho,krystal,taecyeon,eunjung (t.ara),choi siwon,

Genre : Romance

Ratting : PG 16+

Your browser may not support display of this image.

haii readerss.. ,,sekedar info untuk nama kim soo hyeon disini author mengubahnya jadi kim soo hyun biar singkat penulisan katanya dan untuk suzy,author sengaja memakai marga choi^^ *nih author sedikit eror kayaknya* khan ceritanya suzy ntu anak siwon,,maaf bila ada atau banyak kesalahan kata dalam ff ini,,ehmm author memilih castnya dari drama dream high,,al.a lagi ngebet ama tuh drama +,,+… Oia untuk after story love a french kiss lagi dalam tahap pembuatan +harap reader yg mau baca sabar menunggu+ dan untuk full nc author gg janji,,al.a kurang pengalaman^^

* dont be silent readers,,please commentnya *

Your browser may not support display of this image. Your browser may not support display of this image.

SUZY pOv

“itu tak akan terjadi” ucap seorang namja.

“minhooo… Oppaa..” kagetku dan menghambur kepelukannya.

“tch.. Dongsaeng tak tau diri,,kenapa pulang tak langsung menemui aku,,appa,dan eomma huh” minho oppa menatapku beberapa detik dan mengeratkan pelukannya.

“mianhae,,oppa tau sendiri bagaimana sikap soo hyun..” rengekku.

“nde,,araseo,,bolehkah oppa gabung dengan teman2mu” minho oppa mengusap punggungku

“gabunglah,,aku sangat merindukanmu oppa^^” senangku dan mengajak minho oppa duduk bersama kami.

“anyeong,,taecyeon imnida” taecyeon mengenalkan diri dan di ikuti wooyoung serta iu.

“boleh saya tanya,,tadi kenapa minho mengatakan itu tak akan terjadi” taecyeon melirik minho.

“yaa jelaslah dongsaeng ku ini khan sudah… Awww” teriak minho saat kakiku mendarat dengan mulus d.kaki minho oppa.

“maksudnya dongsaengku udah tunangan” dengan sedikit menahan sakit minho mengucapkan kalimat itu terbata-bata.

“waahhh,,jinja,,daebak.. Pulang dari amerika sudah punya tunangan” iu nampak heboh sendiri sebelum wooyoung memandangnya untuk berhenti tertawa dan menghentikan ekspresi senang.a

“arghhh kurasa kita lebih baik bahas topik lain” wooyoung mulai mengalihkan pembicaraan.

“ehmm,,kapan kalian menikah” taecyeon nampak menyembunyikan rasa sedihnya dengan seulas senyuman yang kini ia tampakan.

“eh iya,,kapan kalian rencana menikah” yahh kupikir ini pertanyaan bodoh ,,karena taecyeon sempat menanyakannya tadi.

“kalian berdua ini yahh,,tanyakan aja sama iu,,acara melamarnya aja kacau gara2 nih org” tunjuk wooyoung pada iu

“yak… Khan aku udah bilang ngelamarnya nanti saja sekarang aku ingin bertemu temanku dulu,,jd siapa yang salah” sentak iu yg tak terima dgn perkataan wooyoung.

“hey kalian mau pesan apa sih,,aku sudah lapar nih,,dari tadi ribut mulu” protes minho.

“ia ia,,kajja kita pesan makanan” ucap iu

Akhirnya kami semua makan dan melupakan kejadian yang tadi tlah terjadi…. ^^ sungguh melegakan untukku.

Suzy POV end

kim Soo Hyun poV

“aduhhh chagiyaaa jangan nangis terus donkk,bentar lagi eomma pulang,,jangan nangis ok” aku mulai menenangkan bayi yang ada dipangkuanku

“aku pulang” sahut suzy

“yaaaa nona kim,,lama sekali kau datang,,lihat anakmu dari tadi cari eommanya” aku kembali membentak suzy

“bisakah ucapkan hal yang tak membuat aku pusing setiap hari,,itu juga anakmu,,dan kamu yang mau,,ara.. Aku mandi dulu” suzy nampak tak perduli ,terus berjalan menuju kamar mandi.

“tolong urus anak kita sebentar,setelah itu kita akan pergi k.rumah ortumu,,itu yg kau mau khan” tawarku dengan nada manis.

“ok,,tapi ingat janjimu” suzy menghentikan langkah dan mengais bayi yang ada di pangkuanku,,sesuai dengan apa yang aku kirakan kalo jihyun merindukan eommanya hingga tak menangis lagi.

“jihyun,,mianhae ini semua salah appa,,jangan salahkan eomma mu yah” pikirku memandang 2 malaikat yang membuatku ta membutuhkan hal lain selain mereka,,istri dan anakku. ^^

@home choi

“anyeong eomma ,,appa” aku dan suzy memberi salam dan hormat.

“lama sekali kalian tak kabari eomma dan appa” yoona mulai angkat bicara.

“mianhae eomma,,ameirka sangat menyulitkan kami untuk berkomunikasi” bohong soo hyun

“wahhh ini cucu appa” siwon sangat senang melihat jihyun yang tengah terlelap d.box bayi.

“yakk ,,minho kapan kamu memberi appa cucu setampan jihyun” siwon mengelus2 pipi jihyun.

“kapan2 …” jawab minho datar.

“ayolahh oppaa,,yeoja mana yang akan mau denganmu kalau kau terus menutup hati” suzy menekan dada minho saat mengatakan hati.

“hyung… Udahhlah jangan pikirin perkataan suzy barusann,,aku ngerti ko hyung” aku menepuk pundak minho dan merangkulnya.

“wahhh kau ini,,tak salah aku menyerahkan adikku padamu” minho membalas rangkulanku.

“tch… Dasar dua namja aneh,,tahun kemarin aja mereka berantem karena minho oppa tak terima atas perlakuan soohyun padaku,,eh sekarang.. Sungguh menyebalkan..” pikir suzy.

“yeobo lihat ini,,menantu kita membelikan alat pancing terbaru untukmu yeobo dan satu set perlengkapan masak untukku” yoona histeris atas pemberian soo hyun.

@kamar in home choi

“darimana kau tau appa suka memancing dan eomma suka masak” tanya suzy yang sedikit aku hiraukan.

“wahh ini kamarmu yah.. Kenapa banyak sekali potomu dengan ini..” aku menunjuk yeoja disamping suzy

“itu iu,,sudahlah jangan terus mengalihkan setiap pertanyaanku” suzy duduk d.tempat tidur dan memperhatikanku.

“jangan menatapku seperti itu,,aku hanya mencari tau hal kecil ttg keluargamu pada ajudanku” ucapku menghampiri suzy.

“mau bikin saeng untuk jihyun” kerlingku.

“andwae,,jangan macam2,,ini rumahku,,cukup sekali kau buatku menderita selama setahun karena anak yg ada diperutku akibat perbuatanmu” suzy segera menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.

“arghh… Baiklah… Tidur saja.. Tak ada hal lain kalau begitu” aku ikuth berbaring dan berbagi selimut ,,lantas tertidur… +,,+

………………………………………………………………………………………..@pagi in home choi

“morning…” sapa soo hyun

“pagii…” saut minho.

“soo hyun mana istrimu” tanya yoona

“dia lagi memberi asi eomma untuk jihyun,,v eomma kenapa saat dia memberi asi,,suzy menyuruhku pergi yah” aku menggaruk kepala yg sedikitpun tak terasa gatal

“hahaha… Wahh kau masih tak dianggap sebagai suaminya tuh” tawa minho ,,menghentikan kerjaannya yg sedari tadi mengoles slai

“syuutt,,minho cepat habiskan rotimu dan berangkat kekantor bersama appa” yoona memberi tanda agar minho diam.

Aku sangat mengerti dengan ucapan minho tadi,dan akupun merasakan hal itu,,aku tak ingin dianggap terus seperti itu,,akupun naik dan menghampiri suzy yang masih memberi jihyun asi.

“aisshhh,,aku khan udah bilang ,,jangan kemari setelah aku memberikan asi pada jihyun” suzy membenahi kembali BH.a dan menatap soo hyun dengan tatapan sebal.

“tch,,aku ini suamimu kenapa kalo aku melihatmu menyusui anak kita hah” protesku tak kalah menatapnya.

“sudahlah aku malas berdebat denganmu,,aku pergi dulu ada urusan” suzy menidurkan jihyun kembali pada ranjang bayinya.

“ada urusan,,bertemu dengan taecyeon,,” aku mencibir

“terserah aku” jawab suzy datar

“besok acara pertunangan kita dan lusa adalah hari pertama kamu masuk kuliah,,ingatlah jangan pulang larut,,kali ini aku ta akan membatasimu,,” aku sekarang menyadari betapa egoisnya kami,dan setelah ini aku memutuskan untuk memberinya kebebasan asal suzy bisa memperhatikan jihyun dengan baik.

“aneh sekali,,seorang kim soo hyun membiarkan aku pergi dengan mudah,,apalagi dia tau aku bertemu taecyeon,,hah.. Biarlah ini menguntungkanku” pikir suzy tersenyum kemenangan dan pergi.

Kim soo hyun pov end

suzy pov

@sungai han

“oppa” desisku menghampiri taecyeon yg ada d.pinggir sungai

“ahhh,,akhirnya princess ku datang” taecyeon mengacak lembut rambutku

“yaa,,oppa membuat rambutku berantakan” aku cemberut.

“eng.. Apa yg kau bawa itu” taecyeon melirik 2 lembar kertas yang aku pegang.

“ohh ,,ini… Ini undangan resepsi pertunanganku besok” ucapku menatap kertas undangan yang aku pegang.

“aigoo,,jdi baru mau tunangan,,kirain yang oppa mu bilang kemarin itu sudah terjadi,,jadi baru besok khan kamu tunangannya” taecyeon menatap sungai dengan lega.

“ne,,ini buat oppa dan tolong berikan undangan yang satunya pada iu dan wooyoung oppa,,bisakah taecyeon oppa membantuku” pintaku untuk mempermudah akses.

“baiklah,,suzyyyy my princess maukah kau menjadi pacar sehariku untuk hari ini” pinta taecyeon oppa,, memegang kedua tanganku dan menatapku lembut.

“emh.. Itu” aku memalingkan wajahku untuk berpikir.

“jangan berpikir terlalu keras,,lihat aku,,kali ini aku tak ingin mengulang kesalahan yang ke dua kalinya,,hanya sehari karena besok kamu meski betunangan,,sebenarnya aku ingin kita kembali bersama seperti dulu” tulus taec oppa dengan membalikan wajahku yg tadi sempat berpaling dari tatapannya dengan sebuah tangan taec oppa yang halus.

“arghhh.. I cant breath… Perkataan taec oppa membuat tercengang” aku menatap taec oppa tak percaya.

“eotokhe” taec oppa memastikan jawabanku.

“aku ga mau jadi pacar sehari oppa,aku inginkau selamanya disampingku” jujurku

“jinja,,kalo begitu batalkan pertunanganmu” taec oppa tersenyum lebar.

“tidak bisa oppa,aku harus tetap bertunangan dengan soo hyun” aku melihat senyum itu lenyap seketika ketika aku ucapkan hal tsb.

“kalo begitu ttplah bertunangan dan menjadi kekasihku,,begitu sudah ok khan” taec oppa kembali tersenyum

“nde oppa.. Ehmm.. Chagiya” ucapku dan mendapat jawaban dengan pelukan dari taec oppa.

“jalan2lah dengan tenang disampingku,,kajja.. My princess mau pergi kemana” ucap taec oppa,,sambil berjalan ia menggenggam tanganku dan di ayunkannya tangan kita berdua serta saling memandang satu sama lain.

Suzy POV end

…………….trouble to say love you……………………..

author POV

@home choi

“ahhh,,jihyunnn neomu kyeopta” gemas yoona mengelus pipi jihyun.

Oe… Oe… Oe… Oe… Jihyun menangis

“arghh… Jihyun jangan menangis” yoona coba menenagkan jihyun.

oe.. Oe… Oe… Oe…

“aish… chagi jangan menangi terus,,minum susu nya yah” yoona mencoba meminumkan susu botolnya pada jihyun

oe… Oe.. Oe… Oe…

“eotokhe… Arghh telpon soo hyun dan suzy,, ide yang bagus im.. Eh.. Choi yoona” pikir yoona tersenyum

…….trouble to say love you……..

@kantor

“jinja,,wahh eunjung kau selalu saja menganggap aku anak kecil” ucap soo hyun

“kamu sendiri,,ingat waktu sma,,tiba2 kamu menangis hanya karena ditolak olehku” tawa eunjung

“apa sekarang kamu menyesal karena menolakku waktu sma” kerling soo hyun.

“yak… Dari kecil kita selalu bersama,,aku sudah menganggapmu sebagai dongsaengku” cibir eunjung.

“heyy… Aku ini lebih tua darimu,,aku lebih pantas jadi oppamu” protes soo hyun.

“ara,,ara… Aku akan memanggilmu oppa setelah upacara pertunanganmu dengan gadismu itu berlangsung” eunjung menatap soo hyun dengan tatapan imuthnya.

drt… Drt… Drt… Hp soo hyun bergetar…

“yoboseyo” sapa soo hyun

“soo hyun anakmu nangis terus,cepatlah pulang” pinta yoona.

“ah… Baiklah aku pulang sekarang,,eomma tolong jaga sebentar yah” ucap soo hyun dan menutup telponnya.

“eomma,,sejak kapan kamu…” eunjung terheran

“ohh itu calon mertuaku,,mian… Sepertinya aku harus pergi,,lain kali kita berbincang lagi” soo hyun mengambil jas nya dan pergi begitu saja karena khawatir.

“woy… ” teriak eunjung yang menghentikan langkah soo hyun.

“wae” tanya soo hyun

“pergi sih pergi,,tapi undanganku ke pertunanganku masih berada ditanganmu,,jadi bagaimana aku bisa masuk gedung bessok.. Aish..” eunjung cemberut dan menunjuk kartu undangan yang di pegang soo hyun..

“eh iya yah.. Wahh maaf… Ini” soo hyun berjalan ke arah eunjung dan memberikan undangannya.

“kapan dia berubah,,namun sekarang lebih baik dan mungkin aku mulai menyukainya” pikir eunjung sembari terus memperhatikan soo hyun pergi hingga menghilang di balik pintu.

……… Trouble to say love you…………………

“my princess kalo makan jangan belepotan gini” taec oppa membersihkan ujung bibirku dengan kedua ibu jari tangannya.

“kenapa dulu meninggalkan aku,,kalo saja setelah lulus sma,,oppa tak pergi ke inggris dan begitu saja memutuskan komunikasi” pikir suzy memeperhatikan raut taecyeon.

“hay… Apa my princess melamun” taec oppa melambaikan tangannya untuk menyadarkan suzy.

“ah.. Nde.. Oppa sini deh,,aku mau membisikan sesuatu” pinta suzy

“apa “taecyeon sedikit menekuk kakinya agar suzy dapat meraih telinganya dan membisikan sesuatu.

chup.. suzy mencium pipi taecyeon dengan kilat.

“gomawo” suzy nampak salting.

“mendekathlah,,kita foto bersama” taecyeon menempelkan pipinya pada suzy dan mereka memasang wajah tersenyum

ha… Dul.. Set… krek..

“wahh princess ku chubby bgt yah” taecyeon menyentuh pipi suzy dengan cara menunjuk-nunjuk pipinya.

Drt… Drt.. Drt.. Drt…

“yeboseyo eomma” sapa suzy

“yakk kim suzy ,,anakmu dari tadi terus menangis,pulanglah segera” bentak yoona

“araseo eomma,,aku kesana sekarang” jawab suzy dan menutup telponnya.

“waeyo” tanya taecyeon

“oppa aku harus pergi,,ada masalah di rumah” suzy hendak pergi sebelum tangan kekar taecyeon menahannya.

“aku harap masalah itu bisa membatalkan pertunanganmu… Pergilah” taecyeon melepaskan tangannya dan suzy berlari dengan cepat.

“maaf oppa,,walaupun pertunangan gagal,,itu tak akan mempengaruhi apapun,,karena sebenarnya aku tlah menikah dan mempunyai seorang anak,,yang sebenarnya aku tak inginkan dari namja lain selain dirimu” suzy mengeluarkan air mata.a saat ia berlari.

…………………..trouble to say love you……

“choi minho,,kau buat aku bosan” krystal menghempaskan tangan minho.

“chagiya aku mohon mengertilah,,aku janji besok aku akan beritau eomma soal dirimu” bohong minho

“jinja,,baiklah aku sedikit lega dan nampaknya yeoja itu benar2 skretarismu” krystal meredam emosinya

“nah gitu donk” minho memluk krystal dan membelai serta sedikit menghirup rambut krystal

“selalu wangi” pikir minho.

“yakk choi minho,,ke kantor bukannya kerja” siwon menghampiri minho

“appa” kaget minho.

“ini hukuman untukmu” siwon menjewer kuping minho.

“aishh ,, appa jangan merendahkan harga diriku didepan yeojachinguku” desis minho dan siwonpun melepaskan jewerannya.

“ok.. Hukumannya,,besok sehari penuh kamu bekerjalah sebagai office boy,,baru setelah itu pulang dan hadiri acara pertunangan dongsaengmu” siwon pergi setelah selesai berkata.

“arghh.. Appaaaa….” rengek minho dan dengan frustasi mengacak rambutnya..

“chagi,,sudahlah,,rambutmu jadi berantakan” krystal membenahi rambutku

“ah.. Nde” minho nampak tersenyum paksa pd krystal.

…………..trouble to say love you……….

“minnie chagiya,,akhirnya bisa melamarmu dengan lancar” wooyoung tersenyum pada iu.

“mickey tenang saja,,mau cepat atau lambat yang penting akhirnya kita bisa menikah jugakan” iu menyederkan kepalanya pada pundak wooyoung.

Tak..”mau pulang sekarang apa ntar,,jangan pacaran terus” appa wooyoung memukul anaknya.

“aish.. Appa… Ntar aja aku disini dulu,,appa dan eomma pulang duluan saja” senyum wooyoung.

“baiklah,,tapi kalian jangan macam2,ara” appa wooyoung memperingati mereka berdua lantas pergi meninggalkan kesua sejoli itu.

“minnie,,sara…” belum selesai wooyoung mengetakan sesuatu.

“yakk… Lolipop… mickey beliin aku lolipop itu donk,,ayooolah…” rengek iu.

“ahhhh gagal lagi aku mengatakan cinta” pikir wooyoung cemberut.

“mickey,,ppali ntar yang penjualnya ke buru pergi” rengek iu menarik2 baju wooyoung.

“ia ia,,sabar napa” wooyoung pasrah dan berlari untuk membeli lolipop.

……………..trouble to say love you…………..

@ home choi.

brakkk….

“arghh…” desis suzy

“aish…” desis soo hyun bersamaan saat mereka berdua saling menabrak satu sama lain ketika masuk pintu.

“yak.. Kemana saja kau sampai jihyun menangis,,udah tau kita ga bawa baby sitter” cibir soo hyun

“kau sendiri kemana saja” sentak suzy tak mau kalah dengan soo hyun.

mendengar keributan diluar yoona beranjak keluar dengan jihyun yang tertidur digendongannya..

“hey.. Kalian berdua kenapa ribut terus..” teriak yoona pada sepasang suami istri yang terus beradu mulut.

“eomma kenapa memanggil aku,,jihyun nampaknya baik2 saja” suzy melihat jihyun.

“ia eomma,,itu jihyun baik2 saja” protes soo hyun.

“kalian ini.. Aish..” desis yoona.

Oe.. Oe.. Oe.. Oe..

“aigooo,,susah payah aku menidurkan anak kalian,,gara2 kalian dia bangun.. Ini kalian urus” yoona memberikan jihyun pada suzy.

“ini kau saja yang urus” suzy menyerahkan jihyun pada soo hyun

“kamu aja yang urus ,,kamu khan ibunya” soo hyun kembali menyerahkan jihyun pada suzy.

Oe…oe..oe..oe….

Plak… Plak..

Dua tamparan keras mengenai soo hyun dan suzy.

“kalian… Jangan memperlakukan anak kalian seenaknya,,kalian membuatnya terluka,,walau tak saling menyukai,,cobalah bersikap manis didepan anak kalian… Itu peringatan” bentak yoona dengan amarah.

Soo hyun dan suzy terdiam,,nampak berpikir..

“aku rasa yang dikatakan eomma ada benarnya” desis soo hyun

“aku juga merasa begitu,,selama ini aku selalu mengacuhkan anakku” suzy akhirnya menangis karena tak kuasa menahan rasa sedihnya atas apa yg ia lakukan pada anaknya.

“sudahlah,,aku takkan membatasimu aku sudah janjikan hal itu kini padamu,namun mementiingkan jihyun itu menjadi prioritas utama kita,,bagaimana” soohyun menaruh kedua tangannya dipundak suzy.

“aku rasa itu yang terbaik” suzy terisak,,soo hyun membalikan suzy agar memungunginya kemudian dirangkulnya leher suzy hingga soo hyun menenangkan suzy dengan pelukannya dari belakang.

“sudahlah jangan menangis,,aku mengerti” soo hyun yang tengah memeluk suzy dari belakang menyadarkan dagunya di pundak suzy.

“jihyun,,maafkan eomma” suzy menatap anaknya dengan lekat,,seketika jihyun berhenti menangis seakan mengetahui harapan eommanya.

…….trouble to say love you……..

“aku akan pergi…..”…..

TBC….