2

Chokyulate Milk (Dream, Love, and Spirit) – Part 1

Title       : CHOKYULATE MILK (Dream,Love and Spirit)

Author  : Ryanna Shawol

Genre    : Romance,Friendship

Cast       :  1.Cho Kyuhyun as Kyuhyun

2.Manami Oku AKB48 as Manami Oku (Nam)

3.Sulli f(x) as Anzu Hinano (Anzu)

4.James Reid as Satou Kenta (Kenta/Ken)

5.Nabilah JKT48 as Yamada Miiyu (Miiyu)

6.Jonghyun SHINee as Eru

7.Lee Taemin as Tappei

8.Kim Heechul as Ichigo

9.And other..find it by your self J

FF sampah ini asli buatan saya sendiri.Hasil perenungan 7 hari 7 malam di gunung Kidul.Sebenarnya sih ini potongan dari sebagian cerbung saya.Setengah fiksi,setengah nyata.Kalau ada typo mohon dimaklumi yah pemirsa.Masih pemula.Disini bahasanya campur.Sedikit Jepang dan bagian Kyuppa sedikit korea.Oh iya,kalau ada kesamaan judul,alur,tokoh,atau apapun itu merupakan ketidaksengajaan.Happy reading ! RCL ya pemirsaaa J

 

13131313131313131313131313

Part 1/?

*Hujan sore tadi dan Milk Tea*

Ketika kita terbangun dari tidur,ada dua pilihan.Pertama,tetap bangun dan bergegas untuk mewujudkan mimpi.Kedua,meneruskan tidur dan terus bermimpi.Semua keputusan ada ditanganmu sendiri.

Horikoshi Gakuen(High School),Tokyo-August 16, 2009

“Eh,Sato Sensei bilang kelas kita bakal kedatengan siswa baru ! Katanya sih anaknya ganteng..”

“Hontou?Wah..jadi penasaran nih sama orangnya..” Continue reading

Advertisements
11

[Freelance] First Kiss

Title : First Kiss
Author : Jihan Annisa
Rating : T
Genre : Romance
Length : Drabble
Cast : Sulli [f(x)] , Jonhyun [SHINee]
Support Cast : Luna [f(x)]
Ps : Mianhe kalo ceritanya gaje :D

“Hey, berhenti” omelku kepada Jonghyun. “aku tidak mau” jawabnya usil.

Seperti ini, setiap hari Jonghyun selalu mencubiti pipiku. Bisa – bisa bengkak nih lama – lama dia cubit.

“Berhentilah” suruhku. “baiklah” huh, akhirnya ia melepaskan cubitannya.

“heh, gimana first kiss mu?” ujar seseorang yang lewat didepan kelasku. “menyenangkan” kata yeoja yang satunya. Mereka tertawa kecil.

“hey, apa kah kau sudah melakukan first kiss mu?” tanya Luna. “hehe, belum” jawabku singkat. “bagaimana kita melakukan ciuman pertama?” ajak Jonghyun nakal.

“YAKKK, Dasar mesum. Tidak mau” teriakku. “ah, Sulli” . Aku memalingkan wajahku. Dasar Jonhyun, selalu berfikir aneh begitu.

“dasar Jonghyun” ujar Luna dan sembari tertawa. Tiba – tiba Jonghyun mendekatkan wajahnya kewajahku. Dekat sekal, dag dig dug detak jantungku.

“KYAAAA” teriakku. “awas kau yah, berani begitu lagi” ancamku. “memang kenapa kalo aku berani begitu lagi? Kau akan apa kan aku yeojachinguku?”

“aku akan..” ujarku , “kau akan?!” sambungnya. “aku akan..” kataku lagi, belum sempat aku bicara Jonghyun sudah memotongnya “kau akan menciumku kan?” katanya yang membuatku kesal.

“JONGHYUN!!” teriakku geram. Ia pergi , lalu ku kejar sampai didepan pintu kelas. “DASAR, MESUM” teriakku lagi dengan sangat geram.

Luna yang melihatku hanya tertawa. “apa kah kau pikir ini lucu” omelku . “iya” jawab Luna sambil tertawa dan membuatku semakin geram saja.

“sudahlah aku pulang dulu. Bye luna” kataku tersenyum. “baiklah” jawabnya tersenyum.
Continue reading

16

MY ALL IS IN U Part6

Image and video hosting by TinyPic

Part 1 Part2 Part 3Part 4Part 5

“Bisa kita duduk sebentar?” ujarnya, aku mengangguk.aku meminum susu cokelat itu sambil duduk disampingnya.

“Mianhe…” ujar Sulli. Aku mengerenyitkan alisku bingung karena Sulli berbicara seperti itu.

“untuk?” tanyaku, Sulli menggenggam tanganku. “Lebih baik sekarang kau cepat menemui Donghae, dia sudah lama menunggu In Hyeong…” ujarnya, wajahnya panic. Aku makin bingung dengan Sulli.

“Cepatlah pergi In Hyeong, aku bodoh telah mengajakmu kesini. Aku mohon pergilah atau kau tak akan melihat orang yang kau cintai lagi!!” ujarnya sekali lagi, Sulli memperkecil suaranya. Continue reading

4

WHITE ANGEL part 11/end

author by Sari Rahma aka Choi MyungAh

PART 11 (last)

“MWO???!!!” Sulli seperti tidak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar. Bahkan kekagetan karena kedatangan Victoria dan Yoon Yang yang tiba2 saja belum reda, sekarang kedua wanita cantik yang beda generasi itu malah membawakan kabar yang paling dia tidak ingin terjadi pada unnie-nya, yaitu tertangkap.

“shung… shungmo jangan bercanda. Ba… bagaimana bisa unnie tertangkap? Lalu… kenapa shungmo malah keParis, bukan membantu unnie. KENAPA?” teriak Sulli yang histeris. Continue reading

21

IT HAS TO BE YOU

AUTHOR : Ayoshiari aka Lee Yoora

Langit pagi itu teramat cerah. Jam sudah menunjukkan pukul setengah 7 pagi dan matahari masih bersinar malu-malu, sementara lalu-lalang murid-murid SMA Ba Ram sudah berseliweran memasuki pintu gerbang.

Lee Yoora membenarkan posisi ransel, melipat lengan seragam sekolahnya sampai ke siku dan berjalan dengan ceria menuju sekolahnya. Tiba-tiba ia melihat seseorang yang dikenalnya berjalan 5 meter lebih dulu di depan.

“Yaaa~! Sulli-yaa!” teriak Yoora lantang menghampiri orang tersebut, merangkul pundaknya. Continue reading