[Teaser] Not Fair

not-fair copy

NOT FAIR
Cast: Wu Yi Fan (Kris ex-EXO), Lee Chaerin (CL 2NE1)
Story&Art: Vivi Pulukadang

“Oppa, kau bisa menungguku?”

Itulah yang sempat kuucapkan beberapa bulan lalu, saat aku memutuskan untuk melakukan penelitian di Jepang. Dan dia menurut, mengatakan akan selalu ada menungguku. Meski jarak Korea-Jepang menjadi sesuatu yang tidak mudah. Tapi aku dan ia percaya, kami tak akan berpisah. Tak akan saling meninggalkan. Tak akan saling… mengkhianati.

Hanya beberapa saat..hanya beberapa saat aku pergi. Dan Ia mengingkarinya. Laki-laki yang aku cintai, mencintai seseorang selain diriku. Dan perempuan itu, adalah seseorang yang aku kenal lebih dari siapapun.

“Why?”

“Kau mengkhianatiku, Oppa..”

“Aku mencintainya, dia membutuhkanku, Chae. Kau tak butuh aku. Kau hanya memikirkan karirmu!”

“Oppa, bukankah ini.. tak adil untukku?”

***

Aku mengendarai mobil dengan terburu-buru, tanpa memedulikan kendaraan lain.

“Arrgggh!” kuhentikan mobil tiba-tiba. Tanganku serasa mengepal, meninju stir mobilnya keras, meremas rambut kuat. Tidak akan ada yang menyadari bahwa aku ini adalah pewaris perusahaan tersohor Korea, bukan? “Chaerin.. sayang..” terus kupanggil namanya.

Mengapa ia harus berbohong pada orang yang sangat aku cintai?

Karena ada orang lain yang juga mencintai gadisku. Dan aku harus berkorban untuk itu.

“Chaerin, ini juga tak adil untukku.”

Not Fair…
Not fa…
Not fhh…
Not hhh…
No!

Ah, bukankah cinta memang tidak pernah adil?

[]Not Fair[]
SILENT READERS, DONT COME HERE!
Fanfiction dari teaser ini sudah saya publish di [SINI]

One thought on “[Teaser] Not Fair

  1. hai kak, upload di wattpad dong. suapa tahu banyak yang baca. klo ttg suju coba bc di salah satu fandom elf, klo ttg exo di salah satu fandom exo-L. fighting kak. aku suka karya kaka yang death kiss. i love cho kyuhyun and hyena verry much

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)