0

[Teaser] Not Fair

not-fair copy

NOT FAIR
Cast: Wu Yi Fan (Kris ex-EXO), Lee Chaerin (CL 2NE1)
Story&Art: Vivi Pulukadang

“Oppa, kau bisa menungguku?”

Itulah yang sempat kuucapkan beberapa bulan lalu, saat aku memutuskan untuk melakukan penelitian di Jepang. Dan dia menurut, mengatakan akan selalu ada menungguku. Meski jarak Korea-Jepang menjadi sesuatu yang tidak mudah. Tapi aku dan ia percaya, kami tak akan berpisah. Tak akan saling meninggalkan. Tak akan saling… mengkhianati.

Continue reading

6

Switch [Light 3]

Starring:
– Super Junior Eunhyuk as Lee Hyuk Jae
– Super Junior Kyuhyun as Cho Kyu Hyun
– Ulzzang Park So Ra as Choi Hyun Sun
– Ulzzang Jo So Yeon as Choi Yoon Sun

PS: Annyeong! Hi! Hi! Siapa yang sudah menanti Switch part 3 ini? Pasti gak ada. Aqaqa
Okay! Aku sengaja post ini sekarang, karena untuk part-part selanjutnya aku takut gak bisa post sesegera mungkin. Nah, FF ini juga aku post di blog pribadiku. Buat yang mau baca FF-ku yang lain, boleh banget ke sini. Terus buat yang mau teror (?) aku atau ada yang mau kenal lebih dekat, boleh banget ngobrol bareng aku via twitter @cacamoi.

LIGHT 1 | LIGHT 2

***

Cerita sebelumnya…
Ini benar-benar ekstrem. Yang Hyun Sun tidak habis pikir adalah kenapa pria bernama Cho Kyu Hyun itu bisa berkata demikian padahal sudah jelas dia memiliki hubungan khusus dengan adik Hyun Sun. Apakah setelah menikah nanti pria itu akan menelantarkan adiknya? Atau justru menjadikan Hyun Sun tameng agar bisa berselingkuh dengan Yoon Sun? Tidak. Bahkan hubungan antara pria itu dan Yoon Sun tidak bisa dikatakan sebagai perselingkuhan. Sekarang Hyun Sun harus bagaimana? Satu-satunya orang yang dia rasa bisa membantunya adalah Hyuk Jae, tapi pria itu sedang sakit sekarang. Demamnya sudah turun, tapi karena pola makannya tidak teratur akhirnya dia dirujuk ke rumah sakit dan menjalani rawat inap di sana. Belum lagi sikapnya terus berubah setelah Hyun Sun memberitahunya bahwa gadis itu akan segera melangsungkan pernikahan dengan Kyu Hyun.

“Tuhan, aku harus bagaimana?”

*** Continue reading

6

Switch [Light 2]

Starring:
– Super Junior Eunhyuk as Lee Hyuk Jae
– Super Junior Kyuhyun as Cho Kyu Hyun
– Ulzzang Park So Ra as Choi Hyun Sun
– Ulzzang Jo So Yeon as Choi Yoon Sun

PS:
Yeay! I’m back. Muahahahahahahahaha
Sebelumnya terimakasih banyak untuk semua reader yang sudah menyempatkan diri membaca part yang sebelumnya, terutama untuk yang kasih komentar. Berkat kalian aku bisa lanjutin cerita ini. Kerasa banget gimana buntunya ide ketika gaada orang yang berkomentar apa-apa :”(
Sepertinya jalan ceritanya makin rumit, makin ngawur sebetulnya. Kkkkkk~

Monggo dibaca dulu deh. Semoga lanjutan ceritanya gak mengecewakan :D

LIGHT 1

***

Setelah menerima telepon Hyuk Jae yang memintanya untuk membelikan makan siang dan mengantarkannya, Hyun Sun segera bergegas menuju tempat tinggal pria itu. Dia tidak mengerti dengan pemikirannya. Bukankah lebih mudah untuk membeli makanan pesan antar saja? Sebenarnya tidak masalah kalau harus membelikan Hyuk Jae makanan untuk sarapan, makan siang atau makan malam karena biasanya juga seperti itu. Pria itu memang tidak tahu diri. Sudah punya penghasilan sendiri, tapi tidak bisa membiayai kebutuhan hidupnya. Yang membuat gadis itu kesal adalah tidur siangnya terusik gara-gara pria bernama Lee Hyuk Jae. Lagipula entah kenapa Hyun Sun mau saja menuruti kata pria itu, dia bisa saja memesankan makanan pesan antar untuk Hyuk Jae dan melanjutkan tidurnya, tapi hatinya malah tergerak untuk membatalkan tidur siangnya dan pergi ke kediaman Hyuk Jae.

Hyun Sun mengetuk pintu apartemen Hyuk Jae berkali-kali, tapi sang penghuni masih belum membukakan pintunya. Tadi dia sudah memencet bel, tapi tidak dibuka juga. Pikiran yang tidak-tidak sudah menghinggapi kepalanya. Pria itu memang suka sekali mengerjai Hyun Sun, apalagi saat harus mengusik tidur gadis itu, seperti sebuah kebiasaan. Continue reading

1

Difference Your Eyes

 

Author : ghefira010298

Genre   : romance, sad, angry (maybe)

Cast     : Kim Hyesun

Cho Kyuhyun

Cho Kyuhan

Happy Reading.

 

Author POV

Cho Kyuhyun dan Cho Kyuhan. Ya mereka adalah saudara kembar.

Kyuhyun adalah kakak dari Kyuhan.

Kyuhyun dan Kyuhan memang anak kembar. Jika mereka sedang berdua, tidak ada satu orangpun yang dapat membedakan mereka, kecuali Kim Hyesun. Karena mereka benar-benar sangat mirip. Mereka sama-sama tampan. Continue reading

6

So Tired to Loving You [part 6]

Author : Nurul (Park Seul Ah)

 Main Cast : Park Seul Ah (OC), Cho Kyuhyun ‘Super Junior’, Lee Donghae ‘Super Junior’, Kim Chan Ra (OC)

 Support Cast : Super Junior, Park Neul Ra (OC)

 Rating : All Ages

 Genre : Sad, Rommance

Disclaim : cerita ini semuanya asli dari pikiran aku loh jadi please don’t be a plagiator ^_^

PS  : Mian ya kalau banyak typo hehehe

***

Begini nih jadinya jika aku mengiyakan ajakan chan ra untuk pulang bersama dia, bukan karena pulang bersama chan ra yang aku sesali tapi karena kyuhyun yang mengantarnya. Si kyuhyun itu tidak mengijinkan chan ra pulang sendirian larut malam begini, awalnya dia tidak mengijinkanku untuk ikut bersama mereka dan menyuruhku untuk pulang sendiri. Hey! Tadi dia tidak mengijinkan chan ra untuk pulang sendiri tetapi aku? dia malah menyuruhku untuk pulang sendiri! Aku tau, aku sadar chan ra lebih berarti dan berharga daripada aku tapi tidak ada kah rasa khawatir atau kasihan padaku? Continue reading

3

So Tired to Loving You [part 5]

Author : Nurul (Park Seul Ah)

 Main Cast : Park Seul Ah (OC), Cho Kyuhyun ‘Super Junior’, Lee Donghae ‘Super Junior’, Kim Chan Ra (OC)

 Support Cast : Super Junior, Park Neul Ra (OC)

 Rating : All Ages

 Genre : Sad, Rommance

Disclaim : cerita ini semuanya asli dari pikiran aku loh jadi please don’t be a plagiator ^_^

***

“seul ah, apa setelah ini kau masih ada kelas?” tanya chan ra ketika Lee Songsaengnim telah meninggalkan kelas

“hmm ani, wae?” jawabku yang tengah membereskan buku-buku super tebal ini Continue reading