4

Destiny

sekarang part 5, terakhir^^

part sebelumnya, baca disini

 

Destiny

 

Semakin hari hubunganku dengan Taemin semakin membaik. Aku pun merasa menjadi yoja paling bahagia karena ada Taemin yang selalu menemaniku meskipun umur kami berbeda.

Tapi aku tidak peduli. Sejak dulu aku menerimanya sebagai namjachinguku, aku memang tidak pernah mempedulikan statusku sebagai noona. Karena bagiku, cinta itu hanya ada aku dan dia. Bukan umurku, dan umurnya.

***

Minggu malam yang indah adalah ketika aku duduk di jendela kamarku, dan Taemin duduk di jendela kamarnya. Kemudian kami menceritakan kegiatan kami, teman-teman kami, tugas-tugas kami, semuanya, yang terjadi dalam satu minggu. Kami jarang sekali bertemu, tetapi kami selalu menyempatkan waktu ketika minggu malam di jam dan tempat yang sama untuk berdua saja. Seperti saat ini.

“Bagaimana harimu?”

Badannya masih terlihat sedikit lembab karena baru saja selesai mandi. Rambutnya pun dibiarkan basah. “Menyenangkan, noona. Aku bertemu banyak sekali murid training dari daerah yang lain.” jawabnya sambil mengacak-acak rambut basahnya. Sedikit terlihat… seksi.

“Apakah ada yang cantik?”

“Tentu saja cantik semua. Tetapi bagiku noona yang tercantik!”

“Ey… Bohong!” tuduhku. Dia tidak pernah sekali pun mengatakan bahwa aku cantik.

“Ya! Noona itu cantik! Seperti aku…”

Seperti dia? Aku tidak mengerti. “Maksudmu?”

“Noona tidak pernah memperhatikan? Kita itu mirip! Apalagi jika noona tersenyum. Kata orang, jika kita mirip dengan kekasih kita, maka dia adalah jodoh kita.”

Jodoh? Benarkah? Mengapa aku senang mendengarnya mengatakan kita berjodoh? Ah, sepertinya aku akan lebih sering tersenyum setelah ini… Karena kita memang berjodoh…

*** Continue reading

Advertisements
8

Say That You Love Me


Author                 : Onyunita

Main Cast             : Lee Taemin (SHINee), Suzy (Miss A)

Support Cast       : Lee Ji Eun a.k.a IU, Dongho (UKISS), Ok Taecyeon (2PM)

Length                 : Oneshot

Genre                   : Romantic; Alternate Universe

Rating                  : Teenager

Continue reading

15

Memoirs of Love [part 2]

Author : Annisa Rahmawati

Genre : Romance, Love, Friendship

Catagories : Fanfiction, Chapters

Cast : Suzy, Taecyon, Choi Minho

Support Cast : Boa, Super Junior, f(x), SNSD, TVXQ

Selamat membaca, jangan lupa kasih komentarnya

Kau telah kembali
Kembali ke relung hati terdalamku
Senyum mu bagaikan kilat yang menyambar hatiku
Tawa mu bagaikan fantasi sesaat yang merasuki diriku

Continue reading

15

[Freelance] Trouble to Say Love You [part 5 end]

Author : iz a.k.a Park yeon rie

Cast : Kim soo hyeon,,suzy (miss a),IU,Wooyoung (2pm),Choi minho,krystal,taecyeon,eunjung (t.ara),choi siwon,

Genre : Romance

Ratting : PG 16+

haii readerssku yang baik,,mohon comment yaaa….

Maaf publishnya lama,,sebenarnya author udah ngirim ff secepatnya lewat e-mail,,berhubung author freelance jadii publishnya nunngu admin yang baik hati ^^ hehehe gomawo pada admin yang selalu publish ff saya.

ada rencana mau biki sequelnya,,v tergantung pengennya readers… Oa maaf tak bisa membalas comment readers,, al.a author k.warnet cuma pas lagi publish ff ma ngejain tugas aja *uangnya mepet hehe*,,v  benar deh pengen balas commentnya,,pliss commentnya sangat author butuhin.. Kamsahamnida yang udah comment dari part pertama ampe akhir… Nice readerss^^

* dont be silent readers,,please commentnya *

suzy pov

>.< “apa yang kalian lakukan..” teriakku saat melihat soo hyun dan eunjung dalam posisi yg tengah berciuman

“aigo” soo hyun mendorong eunjung.

Aku mengambil jihyun dari box.a,,lalu bergegas pergi. Namun langkahku terhalang saat soo hyun menghalangi pintu keluar.

“kau… Kau… Kau dapat melihat… Kau membuatku menjadi org terbodoh didunia,,tch..” emosiku benar2 meluap.

“hanya ciuman perpisahan,,mengertilah,,dan masalah aku tak dapat melihat,itu bisa aku jelaskan,,aku mohon” soo hyun menatapku dengan wajah ditekuk.

“minggirlah,,kau menghalangiku dan jihyun” aku bersikeras mendorong soo hyun.

“onnie,,benar apa yang dikatakan soo hyun oppa,,tadi eunjung nona meminta soo hyun jadi kekasihnya,,walopun kekasih gelap juga tak apa,,namun soo hyun oppa meminta sangat agar eunjung nona tak mengharapkan ia lagi,,akhir.a eunjung nona meminta syarat yaitu good bye kiss..” jelas iu yg tiba2 muncul dari toilet.

“ttp saja dia membohongiku,,dia berpura2…” ucapanku terhenti saat soo hyun membalikan tubuhku dan mendekapku dgn menyadarkan dagunya pada pundakku.

“mianhae,,jeongmal mianhae…” ucapan soo hyun membuatku diam tak bergeming.

“selesaikanlah urusan kalian,,aku pergi menyusul wooyoung yg sedang membeli makanan… Kajja nona” iu menarik lengan eunjung untuk segera pergi.

~~TROUBLE TO SAY LOVE YOU~~

“lepaskan dasar yeoja tak tau diri,,seenaknya saja menarikku dan memberikan penjelasan yg tak real” ucap eunjung dengan raut menakutkan.

“mianhae eunjung-shi,,tapi aku tau tadi kamulah yg memaksa hyun oppa untuk menciummu khan” jawab iu tak kalah dingin.

“kau..” eunjung melayangkan tangannya pada wajah iu.

“berhenti… jgn pernah menyentuh calon istriku” sentak wooyoung terlihat penuh amarah dan berlari menghampiri iu.

“aishh…” kesal eunjung hingga ia meninggalkan iu dan wooyoung.

“gomawo mickey” raut iu memerah

“ehm.. Aku hanya tak ingin wajah minnie terluka,,khan pernikahan kita 1 bulan lagi” wooyoung menyikut badan iu.

“yak… Bukan.a mengkhawatirkan minnie,,mickey hanya khawatir ama wajah minnie.. Jahat sekali ” sebal iu memalingkan wajahnya yg cemberut

^^”kidding” wooyoung menatap iu

~~TROUBLE TO SAY LOVE YOU~~

SOO HYUN POV

aku meraih jihyun yg terlelap dipangkuan suzy,,lalu menaruhnya dengan perlahan d.box bayi.

Aku menyentuh dagu suzy,,agar wajahnya yg d.tekuk kembali menatap mataku.

“SARANGHAE…” ucapku dengan penekanan.

Tak ada jawaban dari suzy…

Hening….

“omo..omo gmn ini duhh …” pikir suzy mulai salting..

“aku… Aku .. Ada urusan sebentar..” saking saltingnya suzy bergetar saat mengucapkan alasan.

“jangan menghindar,,aku akan membuatmu menjawab perasaanku” aku menarik lengan suzy agar ia menghadapku,,lantas aku memegang pipi.a dgn kedua tanganku,,perlahan aku mengecup bibirnya lembut dan suzy hanya memejamkan mata…

Krek… Suara pintu terbuka,,aku melihat mr.cho dtg dan aku memberi isyarat menyuruh.a pergi sebelum suzy menyadari ada pengganggu dan melepaskan ciumannya lagi…

“jika kau menerima cintaku,,jgn menolak perlakuanku sebagai suami sah mu..” bisikku di sela2 ciuman kami,,dan aku mulai menghangatkan suasana..

……sensor……….

~~TROUBLE TO SAY LOVE YOU~~

suzy pov

kenapa sangat sulit untukku mengatakan kalau aku menyukai suamiku,,mungkin karena aku takut jikalau soo hyun akan menyakitiku,,ntahlah aku sendiri tak mengerti kenapa rasa cepat sekali berubah,,yg pasti tak ada hal yg tak bisa d.ungkapkan. Tak bisa jujur dgn perkataan,,tak bisa membuat rangkaian indah dalam suatu tulisan ukiran rasa,,kita masih bisa bertindak baik terlihat maupun tak terlihat,,pastinya ada jalan tersendiri.

Uaaaaa…. Aku terbangun dari tidurku,,dan aku melihat suamiku masih terlelap. Selimut dan ranjang ini menyesakkan untukku.

“omona….” aku baru sadar,,kala malam tadi kami melakukannya d.rumah sakit,,dan perlahan aku melepaskan “adik”.a yang masih tenggelam.

Hehehehehe *mian otak saya lagi yadong bgt*

~~Troube To Say Love You~~

author pov

1 bulan kemudian…..

@wedding mickey couple…

“chukae,,” suzy dan iu cipika-cipiki.

“wahh chukae young” ucap asal soo hyun dan mendapat sikutan dari wooyoung.

Drt…drt.. hp soo hyun bergetar

“chagii,,aku keluar sebentar yah” setelah menerima sms soo hyun meninggalkan kerumunan pesta.

“haiii,,taec oppa sendirian,temenin gih…” usul iu..

“minnie,,” wooyoung nampak tak setuju dengan saran iu,,namun mendapat ijakan dari iu sebgai tanda kalau suaminya*ceritanya uda nikah ni yeh* itu harus diam.

“sepertinya begitu” jawab suzy,,lantas menghampiri taecyeon.

…***….

“aku senang akhirnya dongsaeng oppa sadar,,kalo oppa hanya suka suzy,,istriku” terang soo hyun pada eunjung.

“ne… Ara… Oppa tolong bilang maaf aku ama suzy,,pesawat aku 2 jam lagi berangkat,,gomawoyo oppa masih mau jadi kaka terbaik buat aku…” eunjung memeluk soo hyun ,,dgn senyum dan penuh ketulusan soo hyun membalas pelukan.a mesra.

….***….

“benarkah sekarang kamu menolak berselingkuh denganku…” ucap taecyeon sambil meneguk minuman.a dan hanya d.jawab dgn anggukan dari suzy.

“aish… Kali ini aku sungguh kehilanganmu” taecyeon nampak tak rela.

“friend” suzy nampak gugup mengucapkan hal tersebut.

“we…. Just friend…. Andwae…” tolak taec oppa,,suzy yang mengdengar jawaban itu menundukan kepala pasrah.

“jadilah dongsaengku.. Eotokhe…” taec oppa menerawang jauh ke langit yang di rasanya sangat gelap,,belum sempat suzy menjawab..

Suzy melihat soo hyun dan eunjung berpelukan,,secara refleks suzy memanggil waiters dan meminum banyak alcohol.

“baru pertama kali aku melihat yeoja yang aku cinta ini minum alcohol,,tapi aku mengerti perasaannya sekarang,,biarkan seperti itu mungkin akan sedikit merasa tenang..” taecyeon menatap soo hyun yg tgah memeluk seseorg dgn kesal,,lalu di rebahkannya kepala suzy pada pundaknya yg datar,,membiarkan suzy meracau sendiri.

“oppa lihatlah,,dia melarangku bertemu dgnmu tapi dia seenaknya memeluk yeoja lain,,oppa eotoke… Apa harus cerai,,arghh aku gak mau cerai oppa…” racau suzy setengah sadar…

“omona apa yang aku lihat,,lehernya banyak sekali bintik merah” kaget taecyeon saat mengibaskan rambut suzy ke belakang.

“apa semalam banyak nyamuk…” tanya taecyeon perlahan.

“ada satu nyamuk nakal,,dia bernama kim soo hyun ,, oppa apa kau melihat leherku yang seperti di rebus air…” suzy makin ngelantur

….***….

@mobil

“akhirnya,,iu dan wooyoung menikah yah” soo hyun tersenyum ceria.

Suzy tetap diam tak menjawab soo hyun,,kali ini ia merasa pusing…

“wae…gwenchana” soo hyun yg melihat gelagat aneh dari suzy ,,menanyakan keadaan istrinya.

“kim soo hyun,,kim soo hyun,,kim soo hyun,,cerai,,tidak,,cerai,,tidak” suzy makin ngelantur.

Ckitttt… Soo hyun menghentikan mobilnya

“aigo,,kau mabuk ,,kim suzy kau mabuk…” soo hyun perlahan mengguncangkan tubuh suzy.

“wae… Jangan teriak,,kim soo hyun jelek,,kim soo hyun menyebalkan,,cerai sajalah…” dgn mata yg kini terpejam suzy terus menerus meracau.

“aishh… Kenapa dia demam lagi….” desis soo hyun dan kembali menyalakn mesin mobil,,namun sayang mobilnya tak dapat menyala,,sementara melihat keadaan suzy yang tengah demam tinggi ditambah mabuk,,akhirnya soo hyun menggendong suzy untuk mencari rumah sakit terdekat.

Uek…. Uek… Suzy memuntahkan isi perutnya dalam gendongan soo hyun.

“yakk,,kim suzy ,, tenanglah aku pasti bisa membawamu k.rumah sakit….” soo hyun terus berlari dan menahan beban berat suzy d.punggungnya.

1,5 jam kemudian….

@klinik

“tuan,,maaf tapi dokter kami tengah berisitirahat” ucap pelayan klinik tersebut.

Brug…

“mohon bantu istri saya,,saya berani bayar kalian 4x lipat,,mohon tangani istri saya,,ppali…” soo hyun berlutut dan berteriak memohon.

“aish… Ada apa ini,,kenapa berisik sekali” seorang namja menghampiri soo hyun dan pelayannya.

“dok,,” jawab pelayan itu bingung.

“sudahlah,,bawa pasiennya k.ruangan saya” dokter tsb merasa prihatin melihat suzy yang pucat.

setelah membaringkan suzy,,soo hyun menunggu d.luar dgn panik….

“tuan anda juga perlu mengobati luka kaki anda,,dan seperti.a istri anda membutuhkan banyak darah,,apa ” belum selesai pelayan berbicara

“darah aku sama dgn.a,,ambilah… Ambil saja darahku,,” terang soo hyun yang sebenarnya tak mengerti sebenarnya apa yang terjadi pada suzy.

“istri anda pendarahan,,untung janin yang ada d.perutnya mampu bertahan” terang dokter tsb.

“ja… Janin…” soo hyun bingung.

“istri anda tengah mengandung,, 3 minggu” kali ini pelayan dokter tsb menjelaskan dgn detail.

Sebenarnya dgn kondisi soo hyun yang cape,,soo hyun dilarang dan tak bisa mendonorkan darahnya,,namun dgn permohonan yang gigih akhirnya soo hyun d.ijinkan dgn menandatangani kalau soo hyun akan bertanggung jawab bila terjadi sesuatu pada dirinya.

Soo  hyun menatap heran suzy yang terbaring d.hadapannya,,dan ia masih tak percaya dgn apa yang ia lihat ,,baju bagian belakang tuxedo putihnya penuh dgn darah.

…..***…….

Suzy pov

aku merasakan sakit d.kepala dan bagian perutku,,perasaan aku hanya minum alcohol tapi kenapa bisa kayak gini yah….

Perlahan aku mencoba melihat sekitarku,,dan namja yg semalam membuatku sakit hati,,kini terlihat pucat serta lemas,,

apa yang terjadi…??

Dimana aku…??

…..***……

“nona,,bagaimana keadaanmu,,apa sudah jauh lebih baik” tanya pelayan yg tiba2 masuk.

“ahh… Ne gomapta,, ini dmn?” heranku melihat ruangan kecil yg begitu lusuh.

“ini klinik nona,,kemarin namjachingu nona,,membawa nona dalam keadaan kurang baik,,untung janin anda tak kenapa napa” beritau pelayan tersebut sambil mengecek tekanan darahku.

“janin,,aku hamil…” senang,bingung,cemas itulah yang saat ini aku rasakan.

“akibat banyak alcohol yang masuk ke tubuh nona,,akhirnya nona pendarahan,,untung aja namjachingu nona ini memiliki darah yg sama,jadi kami tak perlu repot ,, nona saya permisi dulu” pelayan itu pergi dgn memberi senyum.

Sebentar ku perhatikan namja yang masih terlelap dgn menyandarkan kepala.a d.pinggir kasurku.

Apa begitu lelah menikah dgn yeoja pabo sepertiku,, lihatlah kini kamu begitu kurus,,pucat,,..

“gomawo yeobo” aku mengelus rambutnya dan sedetik kemudian air mataku jatuh.

….***….

Soo hyun pov

aku merasa ada tetesan air mengenai kepalaku,,apa aku bermimpi….

Betapa terkejutnya aku melihat suzy tengah menangis..

“gwenchana” tanyaku..

saat menyadari aku terbangun,,suzy dgn erat memelukku…

“saranghae… Jeongmal saranghaeyo kim soo hyun” ucapnya…

Akhirnya aku bisa mendengar kata2 yang sewaktu dulu aku tunggu… ^^

“nado,,istirahatlah karena skrg ada seseorang lg d.dalam tubuhmu,,jadi chagi harus kuat…” saranku,,membaringkan suzy.

“yeobo,,kau jugha perlu istirahat,,kemarilah temani aku,,pasti lelah semalam menjagaku” suzy menepuk sebelah pinggir kasurnya.

Aku mendekapnya …

“kemarin eunjung hendak minta maaf padamu,,tapi kamunya lagi asyik dengan iu dan wooyoung,,” jelasku tak ingin ada lagi yang ditutupi.

“right now,,i will always believe you hubby” desis suzy dan terlelap d.pangkuanku…

The end….

10

[Freelance] Trouble To Say Love You part 4

Trouble to say love you 4/?

Author : iz a.k.a Park yeon rie

Cast : Kim soo hyeon,,suzy (miss a),IU,Wooyoung (2pm),Choi minho,krystal,taecyeon,eunjung (t.ara),choi siwon,

Genre : Romance

Ratting : PG 16+

haii readerss.. ,,sekedar info untuk nama kim soo hyeon disini author mengubahnya jadi kim soo hyun biar singkat penulisan katanya. Mohon dimaafkan bila ada salah kata dalam penulisan ff ini.

* dont be silent readers,,please commentnya *

suzy pov

“soo hyun…. Kim soo hyun bangun,,jangan bercanda” tangisku mengguncangkan tubuh soo hyun.

“tolong… Tolong” aku coba meminta bantuan namun nihil tak ada seorangpun,,lantas aku mengambil hp dan menghubungi seseorang.

“yoboseyo,,ada apa nona” ucap namja di ujung telpon.

“yakk cepat telpon ambulance suruh mereka ketempatku sekarang,,ppali” perintahku dengan nada tinggi dan isakan.

“baiklah saya akan hubungi ambulance,biar saya cari tau keberadaan nona dengan radar” tutup pria di ujung telpon.

“bertahanlah,,kau harus bertahan kim soo hyun” isakku makin keras.

Continue reading

11

[Freelance] After Story Love A French Kiss

After Story *LOVE A FRENC KISS*

Author : iz a.k.a Park yeon rie

Cast : Park jiyeon,yoo seungho,choi minho,yoon shi yoon,krystal F(x),suzy (miss a)

Genre : Romance

Ratting : PG 16+

Nah.. sekarang author bikin after story.a berhubung banyak yang minta..

Semoga para readers senang ^^,,mohon maaf bila ada kesalahan2 dari part1 ampe sekarang ini,,al.a baru pertama kali publish FF.. ~.~…

DON’t Be SiLent Readers… Please Comment yaa.. ^^..

_______________……………………….__________________

5 tahun kemudian…………

Jiyeon PoV…

“Yoo seunghoo….” Teriakku..

“appa…” ucap malaikat kecilku membenarkan perkataan yang aku katakan.

“Yoo Seunghoooooo..” teriakku makin keras..

Continue reading