[Freelance] First Kiss

Title : First Kiss
Author : Jihan Annisa
Rating : T
Genre : Romance
Length : Drabble
Cast : Sulli [f(x)] , Jonhyun [SHINee]
Support Cast : Luna [f(x)]
Ps : Mianhe kalo ceritanya gaje :D

“Hey, berhenti” omelku kepada Jonghyun. “aku tidak mau” jawabnya usil.

Seperti ini, setiap hari Jonghyun selalu mencubiti pipiku. Bisa – bisa bengkak nih lama – lama dia cubit.

“Berhentilah” suruhku. “baiklah” huh, akhirnya ia melepaskan cubitannya.

“heh, gimana first kiss mu?” ujar seseorang yang lewat didepan kelasku. “menyenangkan” kata yeoja yang satunya. Mereka tertawa kecil.

“hey, apa kah kau sudah melakukan first kiss mu?” tanya Luna. “hehe, belum” jawabku singkat. “bagaimana kita melakukan ciuman pertama?” ajak Jonghyun nakal.

“YAKKK, Dasar mesum. Tidak mau” teriakku. “ah, Sulli” . Aku memalingkan wajahku. Dasar Jonhyun, selalu berfikir aneh begitu.

“dasar Jonghyun” ujar Luna dan sembari tertawa. Tiba – tiba Jonghyun mendekatkan wajahnya kewajahku. Dekat sekal, dag dig dug detak jantungku.

“KYAAAA” teriakku. “awas kau yah, berani begitu lagi” ancamku. “memang kenapa kalo aku berani begitu lagi? Kau akan apa kan aku yeojachinguku?”

“aku akan..” ujarku , “kau akan?!” sambungnya. “aku akan..” kataku lagi, belum sempat aku bicara Jonghyun sudah memotongnya “kau akan menciumku kan?” katanya yang membuatku kesal.

“JONGHYUN!!” teriakku geram. Ia pergi , lalu ku kejar sampai didepan pintu kelas. “DASAR, MESUM” teriakku lagi dengan sangat geram.

Luna yang melihatku hanya tertawa. “apa kah kau pikir ini lucu” omelku . “iya” jawab Luna sambil tertawa dan membuatku semakin geram saja.

“sudahlah aku pulang dulu. Bye luna” kataku tersenyum. “baiklah” jawabnya tersenyum.

“aish, pulang sendiri deh. Luna sih pake latihan nyanyi” ocehku kesal. “eits, kau mau kemana?” kata Jonghyun yang datang tiba – tiba. “ah, kau ini membuatku kaget. Mau pulang lah, emang mau kemana lagi?” ujarku. “Jalan yok” ajaknya menarik tanganku.

“eh, mau kemana? Inikan mau ujan” tanyaku bingung. “udah ngikut aja” katanya tersenyum.

***

kami menuju taman. “ngapain ketaman?” tanyaku bingung. “kita jalan – jalan aja” jelasnya singkat.

“ah ini kan mau ujan. Kenapa sepi? Tumben banget” tanyanku bingung. “udah main ujan aja kita” ajaknya.

Gak lama ujan turun. “eh, hujan” kataku. Ia menarikku ketengan taman yang tidak ada pohonnya. Kami bermain hujan , sungguh ini sangat menyenangkan.

Ditengah keasikan kami, tiba – tiba ia menarikku. Sekarang wajahnya tepat berada didepan wajahku. Hidungnya bersentuhan dengan hidungku. Bisa kurasakan nafasnya yang keluar masuk.

Aku terkejut, gugup, semua campur aduk kaya es campur (?) kali ini aku benar – benar kaku mematung.

Tidak lama , Ia menciumku. Itu benar – benar membuatku terkejut. Aku tidak bisa melawan. Bisa kurasakan lembut bibirnya.

Tidak lama , kami melepaskan ciuman kami. Aku masih membatu, ia mencoba menyadarkanku. “YA, Sulli-ah” katanya bingung. “eh, KAU MENGAMBIL FIRST KISS KU” omelku tersenyum. “haha, berarti kita jodoh dongs. Kan katanya kalo seseorang mendapat first kiss sesorang tandanya ia lah jodohnya” jelasnya ngaco. “ngaco kamu, dasar” ocehku kesal. Mukaku mulai memerah, karena malu, marah, kesal, bahagia.

“Ih, mukanya merah” ujarnya , “KYYAAA, AWAS KAU” omelku.

The End.

11 thoughts on “[Freelance] First Kiss

  1. Aigo aigo aigo~!!! :O
    short sekali?! (-_-)’
    But it’s sweety… Aq jg mw akh ama kyujagi poppo :) hehehehe~

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s