Wonder Island part 1

ff ni aq buat dlm kaedaan kondisi otak trganggu n bcabang gr2 g ujian*gapen*.ff ni trispirsi dri pulau ff ni heheh. ff ni bksh ttg penghuni pulau ff ni, jd mian klo da bbrpa nm pnghuni pulau yg saia catut bsrta biasnya tp ga smua pnghuni pulau ff ni yg saia ambil hnya sbgian ja,biz kbyakan pnghuni sih hahah.thanks a lot bwt queen dy yg pling byk ngbntu saia *hug n kisu queen*

***

WONDER ISLAND PART 1

Wonder island.Pulau yang memiliki keindahan alam tak tertandingi.Memiliki hasil alam yang melimpah ruah.Tak tanggung – tanggung hampir disetiap tempat penting dipulau ini menyimpan harta karun yang tak ternilai harganya.Sehingga pulau ini menjadi incaran para bajak laut yang ingin menguasai harta karun yang ada dipulau ini. Tapi tak semudah itu para bajak laut memasuki pulau ini.Wonder island bukan pulau tak berpenghuni yang mudah dimasuki siapa saja termasuk para bajak laut licik yang ingin memiliki harta karun dipulau ini.Para penghuni pulau ini tak akan tinggal diam, melihat para bajak laut menginjakan kakinya dipulau ini.Mereka akan menggunakan berbagai cara untuk melindungi pulau ini.

Banyak jebakan yang telah dipasang disekitar pantai pulau.Tak heran, tak ada satupun kapal bajak laut yang berhasil memasuki pantai. Kapal bajak laut akan hancur dengan bom yang sudah dipasang oleh salah satu pembuat senjata dan jebakan paling hebat dipulau Wonder ini.

oOo

Mingi tersenyum puas dari balik teropongnya,melihat Kapal bajak laut Stanfill meledak.Dan puing – puing kapal itu berhamburan disekitar batas pintu masuk pulau Wonder.Ia yakin awak kapal itu tak akan ada yang selamat dari ledakan tersebut.Jebakan dan senjata buatannya tak pernah ada yang gagal dalam menghalau para bajak laut memasuki pulau wonder.

Ia mengamati sekali lagi tempat kapal stanfill meledak dengan teropong kesayangannya.Setelah ia benar – benar yakin kapal itu hancur.Ia berjalan pergi meninggalkan pantai.

“Ratu pasti akan senang mendengar berita bagus ini.” Ujarnya seraya tertawa puas.

oOo

Mingi memasuki ruang kerajaan pulau Wonder. Langkahnya ringan.Ia telah berhasil menyingkirkan kapal stenfill yang mau memasuki pulau Wonder.Semua orang yang berada diruangan itu menyambut kedatangannya.Mereka semua tahu bahwa Mingi, pasti membawa berita bagus.Terlihat jelas dari raut wajah Mingi.Raut wajah kemenangan.

Hyun Joon menghampiri Mingi, ia tahu sahabat baiknya itu telah berhasil menghalau kapal bajak laut yang akan masuk kepulau mereka.

“Rupanya kau berhasil Mingi.”ujar Hyun Joon sambil menepuk pundak Mingi.

“Mingi, si ahli pembuat jebakan.Tak mungkin mereka bisa lolos dari jebakanku!!” ujarnya bangga.

“Aku akan melapor pada Ratu sekarang, tentang keberhasilanku.”

Mingi berjalan kearah singgasana Ratu.Singgasana dikelilingi para petinggi pulau Wonder sama seperti dirinya.Ratu pulau Wonder tersenyum melihat kedatangan salah satu orang terhebat dipulaunya.Mingi menundukan kepalanya, memberi hormat kepada sang ratu.

“Bagaimana apakah bajak laut stanfill berhasil dikalahkan??”

“Tentu saja Ratu Sarang, kapal mereka hancur berkeping – keping tak bersisa.Hanya bangkai kapalnya saja yang mengambang dilautan sekarang.”

“Kerja yang bagus Mingi.” Ujar sang Ratu.

“Hyerin!!Kau buat lagi denah yang baru untuk jebakan berikutnya!!” perintah sang Ratu kepada Hyerin sang pengatur strategi perang pulau Wonder.

Hyerin yang merasa dirinya dipanggil sang Ratu tampil kedepan.Ia telah tepat berdiri disamping kiri Mingi.Ia menundukan kepalanya seraya memberi hormat kepada sang Ratu. Sebelum menjawab perintah sang Ratu.

“Baik, Ratu. Aku akan membuat denah baru untuk jebakan pengamanan disekitar pintu masuk pulau.”

Ratu tersenyum puas mendengar jawaban yang terlontar dari mulut  Hyerin

“Berkumpulah dihadapanku, para petinggi pulau Wonder!!” perintah sang Ratu.

Para petinggi pulau Wonder yang tadinya berdiri diantara Ratu, tampil ke depan.Untuk mendengarkan perintah Ratu mereka.Mereka memberi hormat bersamaan kepada sang Ratu.Ratu tersenyum saat para petinggi sudah berkumpul semua dihadapannya.Ia telah siap mengeluarkan perintah baru untuk para petinggi kerajaan pulaunya, untuk mengamankan dan melindungi pulau Wonder dari para bajak laut yang berusaha menginjakan kaki dipulaunya dan merebut harta karun yang ada dipulaunya ini.

“Eunsuh, kau sebagai penasehatku.Bantu Hyerin dalam pengaturan strategi perang dan jebakan  yang baru untuk pulau ini.Karena sekarang lebih banyak para bajak laut dan perompak yang berusaha mengincar harta karun pulau ini.”

“Baik, aku akan membantu Hyerin dalam mengatur strategi perang dan jebakan yang baru Ratu.” Ujar Eunsuh lugas.

“Bagus.”

“In Hyeong, kau dan Hyumin bertugas mengamati keadaan setiap pintu masuk pulau.Aku khawatir bajak laut yang lain akan memasuki pulau ini lagi.”

“Baik Ratu, kami berdua akan mengamati dari setiap mercusuar pulau.” ujar In Hyeong dan Hyumin bersamaan.

“Hyun Joon, Chaejin,dan Seong Eun. Kalian panglima perang pulau ini.Kutugaskan untuk melatih para tentara agar lebih siap dan taguh menghadapi kemungkinan kalau ada bajak laut yang berhasil menginjakan kakinya dipulau ini.”

“Baik Ratu, kami akan lebih intensif lagi melatih para tentara untuk bersiap menghadapi kemungkinan terburuk.” Ujar mereka tegas.

Ratu mengangguk puas.

“Dan kau Young Eun, cari tahu tentang bajak laut yang belum pernah mencoba masuk pulau ini. Dan kau cari tahu siapa bajak laut terkuat saat ini.Kau mengerti??”

“Aku mengerti.”

“Bagus.Ingat walaupun pulau ini, hanya berpenghunikan perempuan tapi kita jangan sampai kalah dengan para bajak laut yang mencoba mengganggu pulau kita.Jangan biarkan para bajak laut yang licik dan serakah itu berhasil mengalahkan kita.Kalian mengerti??”

“Kami mengerti Ratu.” Jawab mereka bersamaan.

oOo

Kapal bajak laut Shaelf.Kapal bajak laut yang terkuat dilautan.Tak ada yang berhasil mengalahkan kekuatan mereka. Kapal yang berisikan para bajak laut yang tampan.Dengan sang kapten kapal Leeteuk yang memiliki julukan ‘angel’ karena wajahnya yang seperti malaikat.Tapi jangan tertipu dengan wajahnya, ia memang terlihat seperti malaikat.Tapi saat ia sudah berhadapan dengan musuhnya, ia tak akan kenal ampun.Wajah malaikatnya hanya ia tunjukan pada para gadis – gadis saja. Banyak gadis – gadis yang tertarik dengan ketampanannya itu,hanya dengan sekali pandang.

Kapten Leeteuk memiliki awak kapal yang hebat salah satunya Siwon, ia adalah salah satu awak kapal yang terkuat dalam berkelahi. Tapi ia paling lemah saat melihat wajah musuhnya yang sudah siap untuk  ia bunuh. Ia lebih memilih untuk melepaskan musuhnya dari pada harus membunuhnya dan ia awak yang paling taat beragama disbanding yang lain.

Eunhyuk ia yang paling lincah dan cepat.Ia dan sahabatnya Donghae yang paling cepat dalam mengambil harta dari bajak laut lain. Mereka berdua akan berkerja sama dalam menipu masuhnya, saat musuh mereka sudah tertipu.Mereka akan segera merampas harta mereka.

Kyuhyun si ‘Devil’ kebalikan dengan Leeteuk sang kapten kapal. Ia sangat licik dan akan menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan apa yang ia mau. Ia paling suka bermain, ia menganggap pertarungan memperebutkan harta seperti permainan merebut balon dari anak kecil.Tak ada yang pernah mengalahkannya dalam setiap pertarungan.Dan ia akan melakukan cara apapun untuk mendapatkan apa yang ia mau.

Ryeowook sang koki dikapal Shaelf, walaupun ia koki dikapal itu. Tapi ia tak bisa dipandang sebelah mata. Saat mulai merebut harta ia akan menggunakan bumbu yang biasa ia gunakan untuk masak sebagai senjatanya.Dan ia yang biasanya paling mudah mengalahkan musuh tanpa harus bertarung fisik dengan musuhnya. Bumbu masakannya lah senjata andalannya.

Kibum dan Sungmin mereka berdua adalah pengatur strategi dikapal itu. Mereka berdua memiliki ketenangan dan selalu berpikir panjang dalam menjalankan setiap aksinya. Strategi yang mereka buat tak pernah gagal dalam merebut harta dari bajak laut yang lain. Mereka lah kunci kekuataan Kapal bajak laut Shaelf.

Onew dan Taemin, ahli pedang.Permainan pedang mereka tak terkalahkan. Sekali mereka mengayunkan pedang mereka, banyak musuh mereka yang berjatuhan. Mereka berdua salah satu andalan dalam pertarungan memperebutkan harta karun.

oOo

Pagi itu sang kapten kapal Leeteuk mengumpulkan semua awak kapalnya. Ia mempunyai rencana untuk merebut harta karun lagi. Tapi kali ini ia tidak ingin mengambil harta dari sesama bajak laut, melainkan mencarinya dari pulau yang memiliki harta karun.

“Aku mengumpulkan kalian disini, karena aku punya rencana untuk mengambil harta karun lagi.”

“Kapal bajak laut mana lagi yang akan kita rampas hartanya??” Tanya Kyuhyun sambil mengasah belatinya.

“Tidak, kita tidak akan merampas  dari sesama bajak laut tapi kita akan mengambilnya sendiri dari tempat harta itu berasal.” Ujar Leeteuk seraya tersenyum licik.

“Lalu pulau mana yang akan kita datangi?” Tanya Onew yang mulai tertarik dengan rencana Leeteuk.

“Aku rasa kalian pun tahu pulau yang aku maksud.Tentu saja pulau yang banyak menyimpan harta karunnya.Pulau Wonder.” Ujar Leeteuk sedikit mendesis.

“Pulau Wonder??Pulau yang menjadi bahan perbincangan para bajak laut itu bukan??”

“Kau benar Donghae. Pulau itu. Pulau yang menjadi incaran para bajak laut diseluruh dunia.”

“Kita akan kesana??Sepertinya akan sangat menyenangkan.” Ujar Eunhyuk tersenyum licik.

“Tapi tak semudah itu kita masuk ke dalam pulau itu. Banyak bajak laut yang gagal masuk kepulau itu.” Ujar Sungmin sambil menutup peta pulau wonder ditangannya.

“Sungmin benar, penghuni pulau itu selalu berhasil menghancurkan para musuhnya. Sebelum mereka sampai ketepi pantai dan menginjakan kaki dipulau itu.” Ujar Kibum menambahkan.

“Sepertinya menarik.”ujar Taemin dengan seringainya.

“Tentu sangat menarik. Dan aku dengar para penghuni pulau itu memiliki kekuatan yang sangat hebat.Aku tertarik untuk bertarung dengan mereka.” Ujar Siwon sambil mengasah pedangnya.

“Lalu apa rencana kita sekarang??” Tanya Kyuhyun sambil bersender di tiang kapal.

“Belanja keperluan perbekalan untuk kepulau itu tentunya.” Jawab Ryeowook cepat.

“Aichh Wookie!!Kita lagi bicara masalah harta karun kau malah bicara makanan!!”ujar Donghae sewot.

“Apa kalian mau kita mati kelaparan saat menuju pulau itu hah??Tentu tidakkan??”

“Sudah cukup,jangan berdebat!!” lerai Leeteuk

“Apa bahan makanan kita sudah habis??”

“Sudah kapten. Tapi kalau tidak belanja bahan makanan tidak masalah. Kita tinggal makan ikan seperti biasanya.” Jawab Ryewook seraya tersenyum.

“Aichh!!Aku sudah bosan makan ikan!!” ujar semuanya bersamaan.

“Baiklah kalau begitu, kita ke kota dulu untuk membeli perbekalan.Lagipula perjalanan ke pulau Wonder bisa memakan waktu tiga hari dengan kondisi angin yang seperti ini.”

“Ryewook, Kibum dan Taemin kalian aku tugaskan untuk pergi ke kota membeli perbekalan dan persenjataan yang baru!!.”perintah Leeteuk

“Baik.”

oOo

“In Young dan Hyunmin, bagaimana kondisi keadaan pintu masuk pulau??”

“Tidak ada yang mencurigakan Ratu sarang, semua aman dan tidak ada tanda – tanda kapal bajak laut yang mendekat kearah pulau.” Lapor In Young.

“Bagus kalau begitu. Jangan sampai kalian lengah sedikitpun”

“Mingi, Hyerin dan Young Eun!!”

“Mingi, Young Eun dan Hyerin menghadap Ratu.” Ujar mereka bertiga kompak

“Aku punya tugas untu kalian bertiga.”

“Mingi, kau Hyerin dan Young Eun Kuperintahkan kalian ke Kota. Bantu Young Eun untuk mencari informasi bajak laut terkuat serta membeli beberapa bahan untuk perakitan senjata dan jebakan yang baru.Ingat jangan sampai saat kalian bertiga keluar pulau ada yang melihat kalian. Karena tidak ada orang yang tahu, kalau penghuni pulau wonder hanya lah wanita.Kalau sampai bajak laut tahu hal itu, mereka akan meremehkan kita.Kalian mengerti???”

“Kami mengerti.Kami akan melakukan tugas ini dengan baik.”

oOo

Kibum, Ryewook dan Taemin turun dengan sekoci mereka menuju kota terdekat dari kapal mereka.Saat sampai dikota, mereka mulai pergi ke beberapa pasar untuk mencari persedian bahan makanan serta ketempat pandai besi untuk membuat senjata baru untuk mereka.

“Wookie, apa kau sudah membeli semua yang kau butuhkan??”

“Tunggu sebentar, aku cek dulu di catatanku.” Jawabnya sambil membaca kertas catatannya.

“Kibum, Wookie. Aku mau pergi ke pandai besi disebelah sana ya!!” sambil menunjuk kearah toko pandai besi.

“Baiklah, kami akan menyusulmu setelah semua bahan dicatatanku lengkap semua.”

oOo

Hyerin mengaitkan kapal mereka ketiang kayu ditepi pantai.Mingi dan Young Eun sibuk memakai jubah hitam mereka untuk menutupi wajah mereka dari warga di kota itu.

“Hyerin, cepat pakai jubahmu!!”

“Sebentar Mingi, aku sedang memakainya sekarang.” Ujarnya sambil memakai jubahnya.

“Selesai,Nah ayo kita jalan.” Sambil menarik tangan Mingi dan Young Eun menuju arah kota.

Mingi,Hyerin dan Young Eun memasuki salah satu kafe di kota itu.Mereka memesan tiga botol soju.Mereka duduk didepan sang bartender.Rencananya disini mereka akan mencari info terlebih dahulu tentang para bajak laut.Biasanya warga kota tahu,siap bajak laut yang terkuat saat ini.

“Paman, boleh kami bertanya sesuatu.” Ujar Young Eun kepada sang bartender.

“Kau mau bertanya apa nona??”

“Apakah kota ini aman dari serangan bajak laut??”Tanya Young Eun langsung.

Mingi dan Hyerin langsung menginjak kaki Young Eun cepat. Menurut mereka Young Eun terlalu buru – buru menayakan hal itu. Pertanyaannya itu bisa membuat paman bartender itu akan curiga kepada mereka bertiga.

Seperti dugaan Hyerin dan Mingi, paman bartender itu mulai menampakan wajah curiga terhadap mereka.Ia menatap Young Eun tajam.

“Nona, kau gadis yang manis.Aku merasa aneh kau tiba – tiba bertanya seperti itu.”

“Untuk apa gadis semanis kau menayakan tentang bajak laut??”

Young Eun agak gugup mendengar perkataan sang bartender itu.Ia menenggak sojunya untuk menghilangkan kepanikannya.

“Akhh adikku ini sangat suka cerita petualangan paman, apalagi tentang bajak laut!!” sergah Hyerin cepat.

“Akh benar itu paman, adik kami memang sangat suka cerita bajak laut!!Benarkan Young Eun??”” tambah Mingi untuk menghilangkan kecurigaan.

“Akhh benar, aku sangat suka cerita tentang bajak laut. Apa paman tahu siapa bajak laut yang terkuat saat ini??”

“Wah sepertinya kau benar – benar suka dengan cerita bajak laut ya.”

Young Eun terkekeh kecil untuk mengelabui paman bartender tersebut.

“Setahuku bajak laut Shaelf yang terkuat saat ini.” Sambil membuat racikan minuman.

“Apakah mereka bajak laut yang jahat paman??”

“Kalau itu aku kurang tahu nona.”

“Seperti apa cara mereka menyerang musuhnya dan mengambil hartanya??” Tanya Hyerin.

“Yang aku dengar mereka menyerang kapal – kapal bajak laut,lalu mengambil harta mereka dan mereka tak segan – segan akan membunuh musuhnya.Tapi mereka tidak pernah menyerang para nelayan dan penduduk. Mereka hanya menyerang bajak laut yang suka membuat penduduk kota resah saja. ” Ujar paman bartender setengah berbisik.

“Apakah paman pernah melihat para bajak laut itu??”

“Aku tidak pernah melihat mereka, tapi kata salah satu temanku yang pernah melihat mereka di kota sebelah. Para bajak laut Shaelf memiliki wajah yang sangat tampan, banyak gadis penduduk kota sebelah yang terpukau dengan ketampanan mereka.Bahkan aku dengar setiap kapal mereka singgah di kota. Walikota kota itu sudah menyiapkan wanita penghibur untuk mereka.”

“Sebenarnya mereka itu bajak laut yang baik atau bukan paman??Kalau dari apa yang paman katakan sepertinya banyak yang senang dengan bajak laut Shaelf itu.”

“Entahlah nona, aku juga sendiri bingung.” Ujar paman itu sembil terkekeh.

Hyerin, Young Eun dan Mingi saling berpandangan mendengar perkataan paman itu. Mereka hanya bisa menghela napas mendengar perkataan paman bartender itu.Tapi mereka sudah cukup puas mendengar cerita paman tersebut.

oOo

“Kibum, aku lelah.Bagaimana kalau kita istirahat di kafe itu sebentar.Baru menyusul Taemin.”

“Baiklah, kita istirahat sebentar.”

oOo

“Informasinya sepertinya sudah cukup.Kita pindah ke tempat lain untuk mencari informasi yang lebih akurat.” Ujar Young Eun setengah berbisik.

“Baiklah kita pergi dari sini.”

Hyerin, Young Eun dan Mingi beranjak pergi meninggalkan kafe tersebut.Tapi langkah mereka tertahan saat terdengar seseorang memanggil mereka.

“Hei, kalian bertiga tunggu!!”

Mereka bertiga menoleh, dua orang pria yang memegang kantong belanjaan tengah berjalan menghampiri mereka cepat.

“Siapa mereka??” Tanya Mingi setengah berbisik.

“Entahlah aku tidak tahu.”

Kedua pria itu semakin mendekat kearah mereka. Jantung mereka berdetak kencang saat kedua pria itu telah berdiri dihadapan mereka.Mereka takut kalau kedua pria itu curiga dengan mereka yang memakai jubah hitam yang menutupi seluruh tubuh mereka.

oOo

Kibum dan Ryewook menghampiri tiga gadis yang memakai jubah hitam itu. Langkah mereka terhenti tepat didepan ketiga gadis itu.Dengan cepat Kibum mengakat sebuah gantungan kunci berbentuk ikan duyung dengan tiga buah kunci  yang melekat digantungan kunci tersebut.

“Apakah ini punya kalian??Aku tidak sengaja melihatnya terjatuh dari salah satu jubah kalian.”

“Akh itu punyaku!!”pekik salah satu gadis itu sambil mengambil gantungan ikan duyung cepat, sehingga membuat tudung jubahnya tersingkap.

Napas Kibum agak sedikit tercekat melihat wajah gadis yang mengambil gantungan kunci dari tangannya. Cantik.Belum pernah ia melihat gadis secantik itu.Seolah sedang melihat dewi yang turun dari langit.

“Terima kasih.” Ujar gadis itu sambil bergegas pergi dengan kedua temannya.

Kibum hanya diam terpaku memandang kepergian gadis itu.Matanya masih menatap gadis itu lekat.Sampai sosok gadis itu menghilang dibalik kerumunan.

“Hei Kibum, ayo kita masuk ke kafe.Aku sudah sangat lelah nih!!” ujar Ryewook sambil mengguncang tubuh Kibum.

“Akhh ayo.”

Sesekali Kibum masih menolehkan kepalanya, berharap melihat kembali sosok gadis itu.

‘Apakah aku bisa bertemu denganmu lagi??’

oOo

Mingi menjitak kepala Hyerin pelan.Hyerin meringis sambil memegang kepalanya.

“Aich kau bodoh sekali!!Sampai menjatuhkan kunci penting seperti itu!!Bisa – bisa kita pulang harus lewat jalan yang penuh jebakan, kalau sampai kunci itu hilang!!” cerocos Mingi.

“Maaf, aku kan tidak sengaja.”

“Sudah – sudah yang jelas kunci rahasia untuk masuk pulau Wonder kan tidak jadi hilang!!” lerai Yong Eun.

“Ya, kau benar.Kemana kita sekarang??”

“Tentu saja ke pandai besi lah!!Aku sudah tidak sabar untuk membuat pedang baru.” Cengir Mingi senang

“Lalu setelah itu kemana??”

“Ketempat yang menjual bubuk mesiu untuk perakitan bom dan jebakan di dekat pantai.” Jawab Hyerin

“Baiklah. Ayo kita ke pandai besi dulu, lalu ketempat penjual bubuk mesiu.”

oOo

“Hei, paman. Apa pedang untukku sudah jadi??” Tanya Taemin sambil melihat – lihat berbagai jenis pedang yang terpampang ditoko itu.

“Sabar  anak muda, membuat pedang tidak semudah membuat tempe.Aku harus terus memanaskannya dan membentuknya terlebih dahulu.”

“Aichh cepat paman!!Aku sudah tidak sabar dengan pedang baruku!!”

“Sabar anak muda, kalau kau tak sabar.Kau bisa memilih salah satu pedang koleksiku yang terpampang dekat rak tempat kau berdiri sekarang.”

Taemin mencibir, ia mengalihkan pandangannya kedinding tempat koleksi pedang sang paman pandai besi.Ia menyentuh satu persatu pedang yang terpajang di dinding tersebut.

oOo

Mingi, Young Eun dan Hyerin memasuki salah satu toko pandai besi terbaik di kota itu.Dengan cepat Mingi menghampiri paman pemilik toko yang terlihat sedang memanaskan pedang yang akan dibuat ditungku perapiannya.Sedangkan Hyerin dan Young Eun melihat beberapa pedang yang terpampang ditoko itu.

“Paman, aku ingin sebuah pedang yang sangat tajam setajam silet kalau ada!!” ujar Mingi riang.

Paman pandai besi menghentikan aktivitasnya dan menoleh kearah Mingi.

“Kau bisa memilih pedang seperti itu di lantai atas. Kau tinggal naik, lewat tangga itu.” Ujar paman pandai besi sambil menunjuk tangga kayu yang berada di pojok ruangan toko itu.

“Terima kasih paman.”

“Hei, kalian tunggu sini ya!!Aku akan naik keatas untuk memilih pedang yang cocok untukku.”

“Ya, kami akan lihat – lihat beberapa pedang yang cocok untuk kami disini.”

Young Eun sibuk memilih pedang untuk dirinya sendiri. Sedangkan Hyerin tengah memilih beberapa belati di rak ujung ruangan itu.Perhatian Young Eun teralihkan ke sebuah pedang dengan yang bentuknya melengkung seperti bulan sabit dengan permata biru sapphire di gagangnya.Dengan cepat Yong Eun mengambil pedang itu.Belum sempat tangannya menyentuh pedang tersebut, dari samping terjulur tangan seseorang.Sontak Young Eun menoleh kearah si pemilik tangan yang lebih dulu mengambil pedang tersebut.

Mata Young Eun membesar melihat sang pemilik tangan tersebut.Pemuda yang sangat manis tengah meneliti pedang tersebut.Dengan rambut pirangnya yang panjang sebahu sangat cocok dengan ikat kepala yang ia kenakan.Wajahnya yang manis itu entah kenapa sangat cocok dengan pedang bulan sabit yang sedang dipegangnya itu.Young Eun masih mematung memandang pemuda itu yang terlihat tertarik dengan pedang ditangannya.

Hyerin berjalan kearah Young Eun,ia menatap Young Eun yang diam mematung memandang pemuda didepannya.Tangannya melambai – lambai didepan wajah Young Eun tapi tak ada reaksi.Gadis itu tetap mematung memandang pemuda di depannya.

“Ya!!Young Eun!!gwachana??” sambil menguncang tubuh Young Eun tapi sia – sia gadis itu masih diam terpaku.Dengan kesal di bukanya tudung jubah Young Eun tapi gadis itu masih tetap tidak bergeming.Hyerin menghela napas panjang.Didekatkan wajahnya kearah telinga Young Eun, ia menghirup napas panjang.Kemudian ia berteriak ditelinga gadis itu.

“YA!!YOUNG EUN!!”

Young Eun menutup telinganya.Ia menatap Hyerin sinis.

“Aichh kenapa kau berteriak hah??” ujar Young Eun kesal sambil memegang telinganya yang masih sakit karena diteriaki tadi.

“Habisnya kau dari tadi diam saja!!”

“Akhh pedangku!!” pekik Young Eun tiba – tiba dan berlalu meninggalkan Hyerin yang menatap kepergiannya kesal.

Young Eun berjalan menghampiri pemuda tadi. Pemuda tersebut sepertinya tengah bertransaksi dengan paman pandai besi.Sepertinya ia akan membeli pedang itu.Young Eun menepuk pundak pemuda itu. Ia menoleh, pemuda itu menatap Young Eun sinis.

oOo

Taemin memandang gadis didepannya sinis.Entah apa maunya, gadis didepannya ini.

“Ada perlu apa denganku??”ujar Taemin sambil mencibir.

“Kembalikan pedangku!!”

“Hah??Pedangmu??”

“Ne, pedangku!!Aku yang melihatnya lebih dulu!!Saat aku ingin mengambilnya, ternyata kau yang lebih dulu mengambilnya!!Menyebalkan sekali!!”

“Maksudmu pedang ini??”sambil mengangkat pedang bulan sabit ke depan wajah Young Eun.

“Ne, itu pedangku!!”

“Sayangnya, aku sudah membayar pedang ini nona!!Jadi sekarang ini pedangku!!Lagipula untuk apa perempuan sepertimu memiliki pedang ini??Bisa menggunakannya saja tidak!!” ujarnya sambil tersenyum mengejek

“Aichhh!!!”

Young Eun mengepalkan tangannya kesal. Ia sudah siap untuk meninju wajah pemuda didepannya ini.Tapi ayunan tangannya tertahan, saat seseorang menggenggam erat pergelangan tangannya.Ia menoleh.

“Sudahlah, jangan cari ribut disini.”

“Tapi Hyerin dia –“  Mulut Young Eun terkatup saat wajah Hyerin mengeras.

“Kau dengar apa kata temanmu??Jangan cari rebut!!”

“Aich kau!!”ujar Young Eun geram.

“Sudahlah kita ke Mingi saja.Mungkin ia sudah memilih pedang yang ia cari!!” sambil menarik Young Eun ketangga menyusul Minggi.

oOo

“Hei Taemin kau sudah membeli semua persenjataan yang kita butuhkan??”

“Akh kalian!!Sudah!!Ada dalam karung itu!!” sambil menunjuk kearah karung yang tergeletak di lantai.

Kibum dan Ryewook menoleh kearah yang Taemin tunjuk.

“Kalian sudah selesai belanja??”

“Apa kau tidak lihat tangan kami penuh dengan kantong belanjaan hah??” ujar Ryeowook sewot.

“Akhh mian mian!!Kajha kita kembali ke kapal!!” sambil mengambil karung dan menaruh diatas pundaknya.

oOo

“Aich menyebalkan sekali sih pria itu!!” ujar Young Eun sepanjang perjalanan menuju ketoko bahan peladak.

“Pemuda siapa yang Young Eun maksud??” Tanya Mingi bingung.

“Pemuda yang tadi membuat Young Eun tak berkedip melihatnya.hahhahha.” goda Hyerin

“Aich Hyerin!!” Young Eun mencibir dan melipat kedua lengannya didepan dada.

“Hahahahha mian mian.”

“Aku kesal karena tadi pedang yang aku incar sudah keburuan diambil orang!!”

“Alesan tuh. Hahhahahah.”

“Aich Hyerin!!”

“Sudah – sudah jangan ribut!!Kita ketoko bahan peledak sekarang!!Baru setelah itu kita cari informasi lagi!!”

“Akhh kau benar.”

oOo

“Apa perjalanan kalian menyenangkan??” dari atas kapal

“Kau mengejek kami Kyu??”

“Hhahahahha santai saja wookie!!Mau kubantu kalian membawakannya??”

“Tarik sekoci dulu keatas baru bilang kaya gitu!!” teriak Taemin dari bawah.

“Sebantar, aku ambil pengaitnya dulu.”

“Nah pasang pengaitnya!!Baru aku tarik!!” ujar Kyuhyun sambil melemparkan pengait kearah sekoci yang ditumpangi Ryeowook , Taemin dan Kibum.

oOo

“Apa nona yakin untuk membeli semua bahan peledak ini??”

“Tentu.Apa kami terlihat seperti main – main?”ujar Mingi tegas

“Andwe!!Tapi untuk apa bahan peledak sebanyak ini??”

“Untuk membuat kembang api paman.Kamikan penjual kembang api.” Ujar Hyerin asal.

“Oh ya paman, apa kau tau tentang bajak laut Shaelf??” Tanya Young Eun langsung.

“Aich kenapa kau bertanya langsung seperti itu??”bisik Mingi.

“Biasanya bajak laut kan suka beli mesiu untuk bahan meriamnya.Setidaknya paman ini pasti tahu atau pernah mendengar tentang bajak laut Shaelf itu”

“Akhh kau benar.”

“Aku tahu kalian pasti terpesona dengan para bajak laut Shaelf kan??Tak heran mereka tampan – tampan semua.” Ujar paman itu sambil memasukan behan peledak kedalam kantong belanjaan.

“Akkhh ya ya paman, kami terpesona dengan mereka.” Ujar Mingi asal sambil tersenyum hambar.

“Apa paman tahu tentang mereka??”

“Akhh tentu saja, mereka pernah datang ke tokoku yang dikota sebelah!!”

“Benarkah??”

“Ne,mereka datang untuk bersinggah sebentar dan membeli beberapa bahan peledak!!”

“Apa paman tahu siapa saja mereka??”

“Tentu, Kapten kapalnya bernama Leeteuk dan awaknya –“

Hyerin, Mingi, dan Young Eun mendengar apa yang paman itu katakan dengan seksama.Mereka tersenyum puas mendengar perkataan yang terlontar dari mulut paman itu. Mereka sudah cukup tahu banyak tentang bajak laut Shaelf.Setidaknya mereka akan memberikan banyak informasi kepada Ratu Sarang.

“Terima kasih paman, kami akan datang lagi untuk membeli bahan kembang api.”

“Ne,hati – hati dijalan nona.”

“Akhh selesai, tinggal melaporkanya pada ratu sarang.” Ujar Young Eun tersenyum puas.

oOo

Para awak kapal bajak laut Shaelf tengah berkumpul membentuk lingkaran di dek.Mereka tengah mengatur strategi untuk masuk ke pulau wonder tanpa terkena ledakan dari jebakan yang telah dibuat para penghuni pulau itu.Sungmin mengeluarkan peta pulau wonder.

“Nah ini dia peta pulau itu.”

“Kalian lihat tanda yang aku silang warna merah disekitar pantai ini??”

Semua awak mengangguk.

“Nah tanda silang ini, tempat biasa kapal bajak laut hancur terkena ledakan.Ada 13 titik penjuru mata angin dipulau ini yang sering terjadi ledakan.Didepan pulau yaitu  timur dan samping pulau disebelah selatan dan utara pulau ini.Kapal bajak laut paling sering meledak di  titik timur, tenggara,selatan, barat laut, dan timur laut dan utara.Disebelah sini lah yang sering terjadi ledakan kapal bajak laut.Jarang bajak laut yang mengambil jalan barat daya dan barat.Karena di daerah sini golombang sangat besar dan banyak karang yang dapat menghancurkan kapal.”

“Lalu kita akan lewat mana??” Tanya Eunhyuk

“Jawabannya sangat mudah.Kita bisa melewati semua jalan itu keculi  barat daya dan barat” Ujar Kibum.

“Kau gila???Kata Sungmin jalan yang itu yang sering terjadi ledakan!!” ujar Donghae

“Kapal yang meledak itu adalah kapal – kapal besar seperti kapal kita.Kita hanya bisa menggunakan sekoci tapi kita tidak bisa menaiki sekoci.Kita hanya menggunakan sekoci untuk membawa persenjataan dan harta karun kekapal kita dari pulau itu.”

“Lalu kita kesananya naik apa kalau bukan pakai sekoci hah??”

“Kita akan berenang kapten!!” jawab Sungmin yakin.

“Ya kita berenang menuju kepantai pulau itu!!” tambah Kibum.

“HEH??Kalian berdua serius??”teriak semua awak kaget.

“Kami serius.Bom dan jebakan yang dipasang semua berada di bawah laut.Saat bagian bawah kapal menyentuh pengait bom dan jebakan maka seperti yang kita ketahui kapal kapan meledak dan menjadi serpihan.” Ujar Kibum.

“Untuk itu, kita harus berenang sambil menarik sekoci.Karena kalau kita naik sekoci.Kapasitas di dalam sekoci menjadi berat, sehingga sekoci akan menyentuh beberapa jebakan yang terpasang disekitar pulau itu.”tambah Sungmin.

“Kalian lihat peta ini.ada garis hijau di sekitar pulau ini!!Ini adalah garis batas wilayah pulau wonder.Sehingga dari mulai batas ini,jebakan sudah dipasang.” Ujar Sungmin sambil menjelaskan dipeta.

“Kita hanya perlu berenang sekita 13 meter untuk sampai ke tepi pantai pulau ini.”

“Baiklah tidak masalah kalau begitu.” Ujar Siwon dan Onew semangat

“Lalu harta karun pulau itu ada dimana??”

“Disini, didekat gunung merapi pulau ini.Disini ada tambang emas.” Tunjuk Leeteuk

“Besok malam kita akan sampai kepulau ini!!Siapkan kondisi fisik kalian untuk menuju pulau itu!!” teriak Leeteuk semangat.

“YA!!” seru semua awak kapal.

OOo

“Bagaimana apa yang kalian dapatkan dari kota??”

“Lapor Ratu sarang,kami sudah mengetahui siapa bajak laut terkuat.Mereka adalah bajak laut Shaelf.Kapten kapal mereka bernama Leeteuk dengan awak Onew dan Taemin sebagai ahli pedang.Eunhyuk dan Donghae sebagai perebut harta,Siwon dan Kyuhyun petarung handal kapal itu,Ryeowook sebagai koki dikapal itu tapi yang aku dengar ia juga pandai bertarung Ratu dan yang terakhir Kibum dan Sungmin sebagai pengatur strategi tempur dikapal mereka.”

“Lalu apalagi yang kalian dapatkan??”

“Bajak laut Shaelf hanya menyerang sesama bajak laut, mereka tidak pernah mencuri dari pulau harta karun langsung.”

“Benarkah begitu??”

“Benar Ratu sarang, begitu lah informasi yang kami dapatkan dikota.” Timpal Hyerin dan Mingi.

“Baiklah, kalau begitu tidak begitu jadi masalah untuk kita karena mereka hanya menyerang sesama bajak laut.Tapi tetap berhati – hati.Ada kabar burung yang mengatakan kalau kita akan kedatangan tamu lagi.Jadi aku minta perketat penjagaan pulau ini, jangan sampai ada bajak laut yang berani menginjakan kakinya dipulau ini.Kalian semua mengerti??”

“Kami mengerti Ratu.”

oOo

“Baiklah itu dia pulau Wonder!!Sesuai dengan namanya, pulau yang sangat luar biasa!!” gumam Leetuk dari atas anjungan kapal.

“Donghae,putar haluan untuk menepi  dibalik batu karang itu!!Kita akan menyembunyikan kapal kita dari balik karang besar itu!!”

“Baik kapten!!”

Donghae memutar haluan kemudi kearah kiri menuju karang besar yang sudah terlihat seperti pulau kecil.

“Kalian bersiap!!Siap – siapakan seluruh perlengkapan dan persenjataan!!Setelah petang, saat malam menjelang kita akan segera masuk ke pulau itu!!” seru Leeteuk member perintah

“Eunhyuk,gulung layar!!Kita akan berlabuh disini sekarang!!”teriak Donghae.

“Baik!!”teriak Eunhyuk sambil menggulung layar kapal.

“Kyuhyun!!Siwon!!Onew!!Cepat kalian turunkan jangkar!!” perintah Leeteuk

“Baik kapten!!”

“Ryewook!!Kibum!!Sungmin!!Taemin!!!Turunkan sekoci yang sudah diisi persenjaataan dan semua perlengkapan yang kita butuhkan!!!”

“Baik kapten!!”

“Sebentar lagi kita akan menaklukan pulau wonder itu.” Gumam leeteuk tersenyum licik.

oOo

“Inyoung, bagaimana apa ada sesuatu yang aneh di dekat pantai!!”

“Andwe,Hyunmin!!”

“Benarkah??”

“Benar, kalau kau tak percaya lihat saja dari teropong ini!!”

Hyunmin mengambil teropong dari tangan InYoung, mereka tengah memantau pintu timur pulau ini dari atas mercusuar pulau.Hyunmin mengederkan pandangannya dari arah teropong ke seluruh penjuru timur pulau ini.Matanya menangkap sesuatu dari balik terepongnya, saat ia melihat sekoci yang berjalan memasuki perbatasan laut pulau dengan laut diluarnya.

“Sekoci??Kenapa bisa ada 5 sekoci??”gumam Hyunmin.

“Kau bilang apa Hyunmin??Sekoci??Coba kulihat!!” sambil mengambil Teropong dari tangan Hyunmin.

“Kau benar, ada 5 sekoci yang perlahan mendekati pantai!!Tunggu didalam sekoci ada-.” Mulut Inyoung terkatup.

“Ada apa??”

“Ada persenjataan.” Gumam Inyoung.

“Sepertinya kabar burung itu benar, tamu kita telah datang rupanya.”Hyunmin tersenyum sinis.

“Kita hadap Ratu Sarang sekarang, tamu yang datang kali ini cukup hebat.Mereka bisa menggunakan cara seperti itu untuk memasuki pulau,berenang sampai ke pantai!!”

oOo

“Ada apa Hyunmin,Inyoung??”

“Ada tamu yang berhasil melewati jebakan disekitar pantai Ratu Sarang.”

“Benar Ratu, apa yang Inyoung katakan sebentar lagi mereka akan sampai pantai.”timpal Hyunmin.

“Bagaimana bisa??”

“Sepertinya mereka berenang dengan membawa sekoci mereka Ratu!!”

“Hyun Joon, Chaejin,dan Seong Eun!!Kalian persiapkan tentara,kita akan mencegah dan menangkap mereka sebelum mereka melangkah lebih jauh memasuki pulau ini!!”

“Beritahu penduduk untuk tetap diam dirumah mereka dan tutup pintu benteng pulau ini!!”

“Baik Ratu!!”

oOo

“Akhh sampai juga dipulau ini!!Tak terlalu sulit juga untuk masuk pulau ini!!” ujar Kyuhyun sambil mencoba mengatur napasnya.

“Kau benar Kyu, tak sesulit berita yang beredar!!” ujar Siwon sambil menarik sekoci mereka ke tepi pantai.

“Kita tunggu yang lain,aku ingin mengatur napasku dulu!!Capek juga berenang 13 meter!!”sambil merebahkan badannya dipasir.

“Ya kau benar!!”

‘SREK’

“Kau mendengar sesuatu Kyu??”

“Mendengar apa??”

“Entahlah seperti suara pepohonan yang bersinggungan.”

“Tentu saja di sekitar sini banyak pohon, apalagi sekarang angin cukup kencang!!Wajarlah!!”

“Tapi-.”

Belum sempat Siwon menyelesaikan kata – katanya sebilah pedang telah berada tepat didepan Lehernya.

“Aku tidak akan membunuhmu kalau kau tidak banyak bergerak!!”

“Begitu juga dengan kau tuan pemalas!!Kalau kau tidak bangun!!Kami semua, akan membunuh kalian saat ini juga!!!”

“Siapa kalian??”

“Kami??”

“Tentu saja pemilik pulau ini!!”

oOo

“Hei, mana Siwon dan Kyuhyun??”

“Entahlah!!Bukannya mereka berangkat lebih dulu tadi!!” jawab Donghae.

“Kita berpencar mencari mereka!!”perintah Leeteuk.

Saat mereka semua akan berpencar untuk mencari Kyuhyun dan Siwon.Tiba – tiba-

“Apa kalian mencari mereka berdua??”

Mereka terdiam terpaku Ratusan orang dengan baju serba hitam dan selendang hitam yang menutupi wajah mereka telah berkumpul dan mengepung mereka semua.Bahkan sekoci yang berisi persenjataan mereka telah disita.

“Siapa kalian??”Tanya Leetuk

“Tentu saja penghuni pulau ini!!Bukankah sudah jelas sekali tuan!!” ujar salah seorang dari mereka yang tengah membekap Kyuhyun kuat.

“Parajurit!!Tangkap mereka!!”

Tapi saat para prajurit berjubah hitam akan menangkap para awak Shaelf mereka melakukan penyerangan.Terjadilah pertempuaran antara prajurit berjubah hitam dengan para awak kapal Shaelf. Tapi perlawanan mereka sia – sia, dengan kondisi yang lelah karena berenang untuk menuju pantai.Mereka akhirnya dapat dikalahkan.Merekapun dibawa untuk menghadap Ratu pulau wonder.Para awak Shaelf disuruh tunduk kepada sang Ratu.

“Cepat kalian semua duduk!!” teriak salah satu prajurit berjubah hitam.

“Aichhhh!!Kalian berisik sekali!!” teriak Leeteuk

“Kau terlalu banyak bicara tuan!!Ingat posisimu sekarang!!”

“Aichh kita tidak mempertimbangkan akan hal ini Kibum.” Ujar sungmin setengah berbisik.

“Kau benar.”

“Hei, aku tidak mau tahu!!Kalian pikirkan cara untuk lepas dari mereka!!”ujar Leeteuk setengah berbisik.

“Hei!!Sudah kukatakan kalian jangan berisik!!Sebentar lagi petinggi pulau kami akan datang menemui kalian!!”

“Aichh berisik sakali dia!!” cibir Kyuhyun.

oOo

“Ratu pulau Wonder tiba!!” teriak salah satu penjaga pintu.

“Ratu??” ujar awak kapal Shaelf bersamaan.

Tak lama kemudian Ratu Sarang keluar diikuti para dayangnya.Ratu Sarang duduk disinggasananya. Matanya memandang tajam para awak kapal Shaelf terutama Leeteuk.Matanya tak lepas dari Leeteuk yang dari tadi sibuk melepaskan ikatan ditangannya.

“Apa yang bisa kalian laporkan padaku??”

“Hyun Joon, Chaejin,dan Seong Eun  menghadap Ratu!!” ujar mereka tampil kedepan para awak kapal Shaelf yang tengah duduk dilantai dengan tangan diikat.Mereka melepas selendang yang menutupi wajah mereka sehingga membuat rambut panjang mereka terurai.

“Perempuan??Yang menangkap kita semua perempuan!!Aku tidak percaya!!” ujar Kyuhyun Histeris.

“Apa ada masalah tuan??” ujar Sarang.

Kyuhyun mencibir kesal.Begitu pula dengan yang lain mereka tak menyangka pulau wonder hanya berisikan perempuan.Dan mereka kalah oleh perempuan.

“Panggilkan semua petinggi pulau wonder!!” perintah sang Ratu

oOo

Para petinggi pulau wonder masuk kedalam ruangan. Hyun Joon, Chaejin,dan Seong Eun  berjalan kearah sang Ratu, mereka berdiri tepat disamping kiri ratu disusul para petinggi yang lain.Mingi, Hyerin dan Young Eun berdiri tepat disamping kanan singgasana ratu.HyunMin,InHyoung dan Eunsuh berdiri disamping kanan Young Eun.

“Kalian sudah berkumpul semua rupanya.” Gumam Ratu Sarang.

“Aichhh semuanya perempuan membuatku pusing melihatnya!!” cibir Taemin sambil memandang satu persatu para petinggi pulau wonder yang ada diruangan itu. Matanya menangkap sosok seorang gadis yang ia kenal.

“Kau gadis menyebalkan yang dipandai besi kan???” pekik Taemin tiba – tiba membuat semua yang ada di ruangan itu menoleh kearahnya.

oOo

Young Eun memandang salah satu bajak laut yang tertangkap.Ia tahu siapa salah satu dari mereka.Ia pemuda yang merebut pedang incarannya di took pandai besi.Young Eun mencibir dan mengalihkan pandangannya dari pemuda itu.Ratu Sarang melirik kearah salah satu bajak laut yang tiba berteriak.Kemudian ia bangkin dari singgananya dan berjalan kearah pemuda yang berteriak itu.Langkahnya berhenti tepat dipemuda itu.Kemudian ia berbalik melihat satu persatu petinggi pulaunya.

“Apa diantara kalian ada yang mengenal dia??” sambil memagang dagu Taemin kasar.

Young Eun menyikut kecil Hyerin yang disampingnya.Hyerin hanya melirik sedikit kearah Young Eun.

“Bukankah kita pernah bertemu nona??Kau lupa kalau temanku ini yang menemukan kuncimu??” ujar Ryewook sambil melirik kearah Kibum yang disampingnya.

Ratu sarang tersentak mendengar pernyataan seorang lagi yang mengenal petinggi pulaunya.Ia curiga kalau salah satu petingginya yang membantu para bajak laut ini memasuki pulau.Tapi ia segera menepis perasaan itu.

“Kalian bertiga kenal dengan para wanita yang ada didepan itu??” Bisik Leeteuk kepada Ryewook,Taemin dan Kibum.

“Kami tidak sengaja bertemu dengan mereka waktu berbelanja perbekalan kemarin.” Jawab Kibum.

“Bagus, kita dapat memanfaatkan situasi ini.Sepertinya Ratu itu menaruh curiga dengan salah seorang dari petingginya.” Gumam Leeteuk seraya tersenyum licik.

“Ayo jawab!!Apa diantara kalian yang mengenal mereka bertiga ini???” bentak Ratu sarang.

Minggi menoleh kearah Hyerin.Hyerin menoleh kearah Young Eun tapi Young Eun malah meoleh kearahnya.Hyerin menarik napas panjang.Ia  maju kedepan sambil menarik tangan Mingi dan Young Eun kedepan.

“Dua diantara pria itu yang menemukan kunciku yang terjatuh.Sedangkan yang satunya pernah bertemu dengan kami di toko pandai besi.” Ujar Hyerin yang dibantu anggukan oleh Young Eun dan Mingi

“Benarkah seperti itu??” ujar Ratu sarang dengan tatapan menyelidik.

“Benar ratu.” Jawab mereka yakin.

“Baiklah, aku percaya dengan kalian.” Dengan wajah sedikit melunak.

“Oh ya, bajak laut darimana kalian??Bisa sampai masuk pulau ini??”

“Kau tak tahu kami??Aich lucu sekali!!” cibir Leeteuk.

Ratu sarang geram mendengar perkataan Leeteuk, pemuda itu seperti sedang mengejeknya.

“Kami bajak laut terkuat dilautan!!” celetuk Eunhyuk.

“Aich kau berisik sekali Hyuki!!” ujar Donghae sambil menyikut lengan Eunhyuk.

“Terkuat dilautan??”Ratu sarang menyeringitkan alisnya.

“Maksudmu??Kalian bajak laut Shaelf??” ujar Mingi tak percaya.

“Ya itu kami!!” ujar semua awak Shaelf bersamaan.

“HAHAHHAHAHAHHAHAHHA” Tawa kencang ratu sarang membahana diruangan itu.

“Apa ada yang lucu??” cibir Leeteuk.

“Aku pikir kalian seperti apa!!Aku pikir wajah kalian semua sangat garang tapi ternyata -.” Sambil melirik kearah Leeteuk.Leeteuk mencibir kesal

“Seperti apa yang paman bartender dan paman penjual bahan peledak kalu mereka memang tampan.”bisik Young Eun pada Mingi dan Hyerin.

“Ya, kau benar.Aku tidak menyangka sama sekali.Apalagi dengan pria yang dengan pedenya menyebut mereka bajak laut terkuat dilautan.”ujar Mingi stengah berbisik

“Sudah basa – basinya, kalian telah berani menginjakan kaki dipulau ini.Aku tidak perduli kalian mau bajak laut terkuat atau apapun.Yang berani menginjakan kaki dipulau ini selain penghuni pulau ini, akan mendapat hukuman.Apalagi kalian sudah tahu tentang rahasia pulau ini.”ujar Ratu Sarang

“Lalu menurut kalian apa yang akan kita lakukan dengan para tamu yang tak diundang ini??” sambil menoleh kaerah para petingginya

“Eun Suh bagaimana menurutmu??”

“Belum pernah ada yang berhasil sampai masuk pulau ini, sehingga aku aku-.”

“Kau bingung Eun suh??”

Eun suh hanya mengangguk kecil.

“Apa mereka kita habisi saja Ratu??” saran Hyun Joon

“Aichh!!Kami yang biasa menghabisi nyawa orang!!Sekarang nyawa kami akan dihabisi oleh wanita!!Lucu sekali!!” cibir Kyuhyun.

“Aich sepertinya benar saranHyun Joon, kalau seperti ini kita habisi saja mereka!!” timpal Chaejin.

“Benar kita habisi saja mereka, lagipula rahasia kita telah mereka ketahui.” Tambah Soung Eun.

“Bagaiman menurut yang lain??Apa mereka kita habisi saja??” sambil mendongakkan wajah pada awak kapal Shaelf.Awak kapal Shaelf geram dengan perlakuan yang mereka terima.Sedangkan diantara awak ada yang berusaha untuk melepaskan tali yang mengkita tangan mereka.Siwon,Eunhyuk,Donghae,dan Onew tengah sibuk membuka ikatan yang menjerat tangan mereka.

“Bagaimana kita habisi nyawa mereka??”

Continue ….

thanks for read

note: knp nmny bajak laut shaelf cz ni da mem sj ma shinee.shaelf gbgn dr nm fans club mrka hehe.maf klo ni crta geje n aneh tp mbyangkan ff ni tak smudah mngubah byangan n khayalan tu mnjdi tlisan.jd comenny yo tak tgu n kritiknya jg :D gomawo :D

19 thoughts on “Wonder Island part 1

  1. rame~ hahahahaa……
    onew jangan ada pairingnya yaa~ nyesek saya ntar #plakk

    lanjuut laahh,,, penasaran ntar gmana cerita cintanya trus kyu ama siapa,, kan byk tuh yang suka kyu :p

  2. interesting….. ^^

    bajak laut… hmm… boleh juga idenya…. tapi minho nggak ada…T.T, pengen ada minhoooo *PLAK*

    lanjutkan… ^^

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s