14

“I’am your son…eomma……….mianheyo…saranghanda” part.4 END

“I’am your  son…eomma……….mianheyo…saranghanda” part.4 END

___sebelumnya___

“jadi eomma kandungnyanya kyuhyun koma???” tanyaku tidak percaya

“ eomma kandung?” tanyanya, kali ini aku keceplosan bicara. Mereka berdua menatapku tidak percaya.

“maksud ajumma???” Tanya donghae

“maksud anda apa mengatakan hal itu, kami tidak mengerti” kata appanya donghae. Aku terdia m beberapa saat.

___selanjutnya___

“ajumma tolong jelaskan padaku?, kenapa ajumma mengatakan eommaku adalah eomma kandungnya kyuhyun?”  Tanya donghae padaku, ia mengguncang-guncangkan pundakku.

“a…aku…salah bicara” kataku mencoba mengelak.

“anda pasti berbohong. Tolong katakan pada kami. jangan anda sembunyikan apa-apa dari kami” kata appanya donghae.

Continue reading

11

“ appa ku seorang waria” part.5 END

“ appa ku seorang waria” part.5 END

Kyuhyun pov

Aku sangat tidak terima dengan kejadian yang menimpa appa ku saat ini. yang ada dihatiku saat ini adalah rasa kesal pada siwon hyung. karena ia lah appaku jadi seperti ini. aku tidak tahu apa jadinya kalau appaku sampai pergi dan menyusul eomma ke surga.  Ntah kenapa perkataan-perkataan ketus keluar dari mulutku.  Aku sama sekali tidak ingin menatap wajah siwon hyung. sesampainya di RS, appa dilarikan ke ruang operasi.  Aku, siwon hyung dan ketiga teman appa yang masih mengenakan pakaian wanita merekapun ikut menunggu appaku di depan ruang operasi.  Aku bersandar didinding RS itu. siwon hyung mengajakku untuk duduk di sampingnya, tapi aku menolaknya.

Continue reading

13

Psycho part. 2

Psycho   part. 2

Setelah aku selesai mandi, aku memakai baju berwarna biru gelap. Aku merapikan rambut ku. aku sangat penasaran dengan seseorang yang ingin menemui ku. aku pun bergegas menemui orang itu. Ketika aku melihatnya betapa terkejutnya aku. Ternyata dia adalah gadis itu. Gadis yang ku temui, kemarin siang. Kenapa dia menemui ku?

Continue reading

9

Will You Comeback Hyung? Part 1

Image and video hosting by TinyPic

Author : Rheta Audilla

Aku bersandar di sofa sambil menonton televisi. Hari ini benar-benar hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan. Melelahkan karena kami harus menyelesaikan MV untuk album keempat kami. Tetapi menyenangkan juga, sebab hari ini MV kami sudah selesai! Para ELF bersabarlah karena 4-jib akan segera keluar! Hehehe.

Kulihat jam dinding yang menunjukkan pukul 11 malam. Jam segini biasanya aku sudah terlelap dalam mimpiku. Tapi entah mengapa aku belum mau tidur. Aku masih ingin menikmati malam yang bahagia ini. Aku tahu besok kami akan makan malam bersama para staff karena kami sudah menyelesaikan pembuatan MV terbaru. Tapi aku masih belum mengantuk. Sedangkan Leeteuk-hyung, Sungmin-hyung dan Eunhyuk-hyung sudah tidur di kamar mereka masing-masing. Continue reading