12

Different Side Part 2

Author : renz

Yesung POV

Ini hari pertamaku mengajar. Aku deg-deg an sekali. Bagaimana jika aku melakukan kesalahan? Bagaimana jika aku membuat murid-muridku bosan? Bagaimana jika aku tidak cukup baik untuk menjadi guru? Ah~benar-benar frustasi. Semoga hari ini berjalan dengan baik.

Kulangkahkan kaki menuju ruang kepala sekolah melewati beberapa ruang kelas. Sebuah kelas menarik perhatianku, di situ ada sebuah piano yang lumayan bagus dan besar. Nantilah setelah bertemu kepala sekolah, aku akan kembali ke ruang ini lagi.

Kulanjutkan perjalananku ke ruang kpala sekolah. Kuperhatikan setiap ruang kelas, mempelajari cara para guru mengajar. Tiba-tiba kulihat dua orang murid berlarian menuju ruang kelas. Yang satu laki-laki dan yang satunya perempuan. Continue reading

2

MIKEY Part 3

Author : Han Jang Mi

-3 minggu kemudian-

“Yang Mulia… Yang Mulia “ teriak Yoochun sambil menghadap Raja Jin

“ Ada apa? “ tanya Raja Jin

“ Yang Mulia, ada utusan dari Raja Park “

“ Persilahkan masuk “

“ Baik yang Mulia “

Yoochun segera menyuruh utusan Raja Park dan utusan itu masuk Continue reading