14

You Are Mine Part 7

author : Yuuyu

AUTHOR POV

“eeeh? Jahat sekali yeoja itu, masa’ dia menduakan teukie oppa?” Sarang mendengus kesal.

“yaaa! Bukankah kau bilang benci pada hyung? Kenapa kau jadi peduli padanya sekarang?” Hee Chul menanggapi omelan Sarang.

“ini kan dua masalah yang berbeda, oppa!”

“satu-satunya yang bermasalah adalah kamu! Pabo!”

“oppa yang pabo!!”

Sementara Hee Chul dan Sarang terus berdebat, Youn Ji hanya memperhatikan mereka tanpa berniat mengganggu sama sekali.

“Hee Chul oppa!!!” Sarang berteriak lagi. Continue reading

7

D.M (DONGHAEMINHO) EVIL PART 2

“Inspektur Kibum!”, datanglah inspektur Kangin menghampiri Kibum yang lagi gulat bareng Dark. Namun, sayangnya, Dark sudah keburu melarikan diri. “Gwenchanayo?”, tanya Kangin. “Ne~ tapi kau terlambat”, sahut Kibum. “Mianhamnida”, sahut Kangin. “Heem~ yang penting aku bertemu lagi denganmu, Dark”, sahut Kibum menyeringai.

Dark alias Minho alias Donghae yang lagi melarikan diri, berdiri di atas patung, rumah orang. “Aih~ Lee Donghae, kau payah”, sahut Minho. “Ya~!! kan misi sudah selesai, cepat kembalikan tubuhku”, sahut Donghae di dalam tubuh. “Hmm~ aniyo, ini akan kembali sendiri”, ejek Minho. “Sampai kapan?”, protes Donghae. “Molla~”, sahut Minho tersenyum sambil nyeleweng ke arah jendela. Continue reading

18

UNEXPECTABLE GIRL Part 1

author : Lathache

AUTHOR POV

“hai namaku Kae Hae Seul, semenjak ommaku meninggal dan appaku pergi entah kemana, aku tinggal dengan kakak tiriku. Ya… walaupun kami saudara tiri kami sangat dekat layaknya saudara kandung. Oh iya nama onnie ku Hwang Ra Chan, kami berbeda marga karena ayah kami berbeda tapi ibu kami sama, aku berumur 18 tahun dan onnieku 21 tahun, aku sedang mengikuti kuliah di jurusan managemen sedangkan onnie bekerja sebagai penulis novel , hmmm apalagi ya? Ohh aku suka ice cream, dan warna favoritku hitam dan putih, aku suka memakai jaket atau hoodie, ohh iya satu lagi AKU BENCI SUPER JUNIOR. Continue reading