20

YOU BELONG WITH ME

Sebelum-nya mau kasih tay banyangin mv you belong with me – taylor swift.
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Lee Hyuk jae atau bisa di panggil eun hyuk…
Kalian tau? Aku suka menatap-nya dari jendela-ku.
Jendela kamar kami berhadapan dan kami bertetanga.

U’re on the phone With ur girlfriend
She ‘s upset
She’s going of about something that you saidshe doesn’t get ur humor
Like I do

Ia sedang bengoceh di telephon-nya seperi-nya seperti bertengkar pada seseorang dan membanting handphone-nya selesai menyelesaikan pembicaraan-nya di telephone.

Lalu , aku menulis di sebuah kertas
‘are you ok?’
Ya , ini lah yang kami lakukan berbicara melalui kertas dari… jendela kamar kami. Haha sungguh aneh….
Dan ia membalas
‘tired of drama’
sungguh kasihan eun hyuk
‘sorry ’ ku balas lagi dan ia mengangkat ke dua bahunya seperti ‘entahlah…’

Lalu , aku menulis lagi tiga kata yang selalu ku buat untuk-nya setiap hari ‘I love u..’
Ku beranikan melihat-nya dulu sebelum mengangkat kertas ini.
NIHIL.
Ia menutup gorden kamar-nya . lalu , aku mengangkat kertas-ku dengan lesu.
I’m In my room
its atypical Tuesday night
I’m listening to the kind of music
she doesn’t like
she’ll never know ur story
like I do

Sungguh…
Sebetul-nya aku jangan seperti ini ia memiliki pacar yang lebih cantik dari pada aku. Sedangkan AKU? Anak paling cupu di sekolah memakai kecamata kodok dan rambut selalu di kucir dua, satu lagi… menjadi olok-olokan orang.
Setebulnya aku tidak boleh mencintai eun hyuk dia begitu sempurna di mata semua orang. Orang yang hebat dance , baseball tapi ia seperti Casanova dia mata orang…. Tapi di mataku tidak. Eun hyuk bukan seperti itu. Pasti ada sebebnya kenapa eun hyuk bisa menjadi playboy…

Aku bingung mau mengerjakan apa malam ini.
Semua pekerjaanku sudah ku selesaikan PR , latihan dan tugas-tugas yang lain..
Terpikir di benak-ku sekilas..
Beranjak ke depan kaca dan pandai sejenak kaca tersebut.
Ada ide gila di benak-ku.

Aku bernyanyi lagu taylor swift you belong with me.
Lagu yang sangat cocok dengan-ku sekarang.
Bernyanyi dengan berlonjak-lonjak ngak jelas di depan kaca.

But she wear short skirts, I wear t-shirts
She’s cheer captain , and I’m on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what u’re looking for has been here the whole time.

Dari tadi aku menari , nyanyi di depan kaca seperti orang gila .
Sibuk menukar awal-nya aku memakai baju t-shirts , bertukar menjadi baju pink dan memakai ikat kepala pink juga , bertukar lagi menjadi jeket tanpa memakai kacamataku dan seterus-nya begitu berganti-ganti pakaian dan akhirnya menukar baju awal-ku kembali menjadi t-shirts dan rambut di ikat ekor kuda ke belakang dan tidak lupa kacamata kodok ku….

If u could see , that I’m the one
Who understands u
Been here all along
So why can’t u
See.. u belong with me
U belong with me…

Awalnya aku menari menyanyi didepan kaca sekarang beralih ke kasurku dan mic-nya adalah sisir biasa-ku pakai..haha..
Dan menari –nari di atas kasur seperti memang orang sakit jiwa. Haha…

Akhir-nya aku lelah sendiri dan ter tidur…

-=-=-=-=-=-==-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-==-=-==

Besok paginya seperti biasa aku duduk di kursi putih di depan rumahku dan tidak lupa membawa buku pelajaran . belajar sambil menghirup udara dingin sungguh menyenangkan…

“hey..” sapa seseorang . seperti suara eunhyuk. Lalu , aku menutup buku-ku dan memandang kearah-nya yang sudah duduk di sampingku.

Tiba-tiba ia mengibaskan poni yang menutup wajah-ku ke belakang. Sungguh jantungku seperti mau copot baru kali ini aku berbicara langsung pada- nya dan ia memegang rambut-ku…
HUAA!!~ ini akan ku catat di diariku nanti . hari yang paling bersejarah.

Jujur… selama 6 tahun aku mengenal eun hyuk baru kali ini aku berbicara langsung di depan wajah-nya. Ini sejarah bagi-ku…
“hey , ha in… kenapa melamun??” DEG! Ia sungguh orang yang blak-blakan. Kami bercerita banyak tapi aku agak gugup dengan-nya baru pertama kali berbicara pada-nya sepertinya eun hyuk biasa saja berbicara dengan ku… aku terlalu berlebihan…

Walking the streets with u and ur worn out jeans
I can’nt help thinking this is how I tought tobe
Laughing on a park bench
Thinking to my self
Hey , isn’t this easy?

And you’ve got a smile
That could light up this whole town
I haven’t seen it in awhile
Since she brought u down
You say u-re fine
I know u better than that
Hey what chu doing
With a girl like that…

Datan sebuah mobil berwarna merah depan kami . lalu , eunhyuk berdiri dari duduk-nya berlari menuju mobil dan masuk..
Tanpa basa basi mereka berciuman di depanku.. bibir pula…
Aku memunjukan kepalaku sebentar dan menatap mereka lagi
Wanita itu menatapku sinis. Ya , itu pacar eunhyuk.
Wanita yang di kagumi haum adam.

Aku membuang muka ku seperti tidak terjadi apa-apa.

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=–=-==-=-=-=-=-=-=-=-
But she wear short skirts, I wear t-shirts
She’s cheer captain , and I’m on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what u’re looking for has been here the whole time.

Aku menonton lomba baseball nasional ya kalian tau eun hyuk lagi di sana sedang merebutkan nama ‘menang’ untuk sekolah kami.

Aku sebagai anggota marcing band memaikan alat untuk pembukaan perlombaan tersebut. Dan pacar eun hyuk menjadi.. ya .. chirlydies perwakilan sekolah kami…

If u could see , that I’m the one
Who understands u
Been here all along
So why can’t u
See.. u belong with me
U belong with me…

DEG ! eun hyuk memandangi ku. Ah , mungkin aku yang keg e-eran.
Dari tadi kami hanya bersorak-sorak . mendukung supaya baseball sekolah kami menang.

Dan….
YA!~ BASEBALL kami menang…
Chirlydies kami menari tanda kemenangan.

Eun hyuk di anggkat oleh tim-nya karena ia memengkan waktu terakhir…

Ku lihat eun hyuk menghampiri pacar-nya. Dan…
Tunggu…
Pacar-nya berselingkuh dengan sahabat-nya donghae.
Seperti-nya pacar-nya memaki balik. Aku hanya menganga melihat-nya.
Kasihan eun hyuk..

Lalu eunhyuk pergi dan aku hanya menggeleng melihat-nya.

-=–=-=-=-=-=-=-=-=-=-==-=-=-=-=-=-==-=

Aku sedang belajar untuk ujian semester genap sebentar lagi akan dating dan aku bersiap-siap untuk mendapatkan juara umum.hehe

Kulihat sekilas eunhyuk memakai pakaian forma. Sangat tampan….
Aku tau ini acara kemenang aseball kami dan semua murid sekolah di undang termasuk aku..
Sangat malas mengikuti acara seperti ini lebih baik aku belajar untuk ujian semester genap.
Ia menuliskan sesuatu. Aku tau ..
Lalu ku ambil kertas biasa aku menulis kata-kata untuk-nya

‘you going to night?’

Lalu ku balas..
‘no , I’m studying’ dan member senyum simpul pada-nya

‘wish you were’ aku tertawa singkat melihat balasan-nya ‘menginginkan aku datan?’ ada-ada saja..

Ku pkir sejenak ku buka kertas kemarin lusa aku tulis ‘I love u’.
ya baik lah ini sekarang waktunya….

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-==-=-=-=-==-=-==-

Aku memasuki pintu gedung ini. Yang menggunakan dress putih dari atas dada ke lutut , tidak memakai kacamata ,.melepas rambut dan berdandan..
Bukan seperti kang ha in. yang memakai baju biasa saja , memakai kacamata kodok , mengikat rambut dan gaya ala kadar-nya.

Ku lihat semua orang berhenti berdansa, dan melihat ke arah-ku semua seperti ‘siapa dia? Apa itu kang ha in?!’

If u could see , that I’m the one
Who understands u
Been here all along
So why can’t u
See.. u belong with me
U belong with me…

Aku mencari eun hyuk dan pas..
Eun hyuk memandangku takjub dari mat-nya dan menghampiri-ku tapi…
Dia dilahangi oleh.. huh..pacar-nya yang berkhianat ini. Aku lihat mereka bertengkar kecil dan eunhyuk meninggalkan wanita itu begitu saja yang ingin memeluk-nya

Eun hyuk sudah di depan ku
Lalu aku mengeluarkan kertasku
‘I love u’

Sepertinya ia mengeluarkan seseatu dari kantong jas dalam-nya
‘I love u’

Alu tersenyum senang. Ia mempunyai perasaan yang sama dengan-ku dan ia juga begitu.

Aku maju ke depan memeluk-nya lalu mencium bibir tipis-nya

[EPILOG]
“eunhyuk aku ingin menanyakan sesuatu?” sekarang kami sedang duduk di pinggir lapangan baseball sekolah.
“apa , jagi?” Tanya eun hyuk balik
“kenapa dulu kau playboy?’’ pertanyaan dari dulu yang mau ku Tanya
“itu semua karena kau jagi..” jawab eun hyuk santai.
“maksud mu hyukie…?” aku tidak mengerti maksud-nya
“iya , sangat susah berbicara pada mu padalah kita tetannga hanya mengirim kata-kata dari kertas yang di batasi jendela kamar kita dan kita tidak pernah berbicara sekalipun.. aku akan menerima mu apa adanya.. aku lebih suka kau seperti ini dari pada berpakaian norak” jawab eun hyuk panjang lebar dan sontak membuatku senang
“apa benar?” kataku menggoda
“ne , aku tau kau cantik , bagus kau seperti ini dari pada kau berdandan nanti sainganku banyak..hahaha. dank au terlihat sexy kalau kau memakai handuk dan rambutmu basah setelah mandi…hahaha” jawah hyuk asal aku memandang tajam ke eunhyuk dan mencubit tangan-nya sekuat mungkin “uuaawww… jagiya! Sakit!!”

END
HEHE
Kalau mau lihat mv-nya langsung . ni aku ksih linknya . happy watch!

7

LOVE IN THE SILENCE (part 2)

author : DIKARIANI

sebelumnya FF ini sudah pernah di pos di blog tetangga ^^

LOVE IN THE SILENCE (part 2)

Eun ri terbaring di sebuah kasur di dalam ruang operasi. Hatinya berdebar kencang. Baru kali ini ia mengikuti jalannya sebuah operasi. Di tolehkan kepalanya ke kiri. Terlihat wajah shi won yang terbaring lemah dengan mata tertutup. Eun ri tersenyum.

‘maafkan kelakuanku tadi yah, setidaknya. Ini adalah permintaan maafku padamu’

“sudah siap nona?”

Eun ri menoleh ke arah suster yang bertanya kepadanya. Eun ri tersenyum. Suster tersebut bergegas menyuntikkan obat bius kepada eun ri. Eun ri menatap was-was. Tangannnya menggemgam kalung milik shi won yang ia temukan di café.

Sesaat sebelum suster itu menyuntikkan obat bius kepadanya. Eunri mencengkram erat lengan suster itu. Suster itu menatap eun ri bingung. Eun ri meletakkan kalung dalam genggamannya ke tangan suster itu. Tangannya menunjuk shi won yang terbaring lemah di sisi kirinya sambil tersenyum ke arah suster tersebut.

Suster tersebut terdiam sejenak sebelum akhirnya tersenyum dan mengangguk. Eun ri kembali menatap shi won sambil tersenyum. Sebelum ia merasa sesuatu menyentuh lengannya sedikit kasar.

‘semoga semuanya lancar’

Detik berikutnya, eun ri sudah terlelap di alam bawah sadarnya.

Continue reading

27

WE JUST MARRIED

kwang kwang~~~~ XDD

ini sekuel FF oneshoot Share Lovepartment Hyunjae-Donghae. (yang belom baca, baca dulu deh. hehe)

ini yang versi SarangTeuk. hihi the most adorable couple ♥

CAST :

  • Asha Nyonyaleeteuk as Lee Sarang
  • Park Jungsoo Superjunior as Park Jungsoo
  • Micky Yoochun JYJ as Park Yoochun
  • Baek Eunhye ‘Introducing Star’s Friends’ as Baek Eunhye
  • Superjunior Members as theirselfs OCs

>>> BABY LOVE <<<

[prolog] LEE SARANG POV

Dulu semua orang terkejut saat aku mengatakan bahwa aku berpacaran dengan Jungsoo. Terlebih dua sahabat satu apartemen yang sudah seperti keluarga baruku. Aku sudah menduga ekspresi wajah mereka saat aku menyebutkan siapa Park Jungsoo. Pria berumur 28 tahun yang bekerja sebagai staff keuangan di salah satu manajemen Entertaiment.

Aku sendiri bingung kenapa aku bisa jatuh cinta padanya. Dia hanya pria biasa dengan tubuh yang tidak terlalu tinggi, berpinggul kecil seperti wanita, bersuara sedikit serak, dan satu lesung di pipi kirinya.

“Ya Tuhan, Sarang! Kenapa kau memacari pria yang seharusnya jadi pamanmu?!” Continue reading

20

THE DIARIES Part 6

author : Asha Nyonyateuk

YESUNG POV

Kami memutuskan untuk memakai busana kasual saja dalam undangan makan malam YoonA, toh ini bukan acara formal.

Restoran Bon Apetit lumayan ramai, tapi karena ini adalah restoran yang biasa digunakan oleh orang-orang penting dan artis, maka keamanannya terjaga. Kami tidak takut ada netizen atau antifans berkeliaran di sini.

YoonA melambaikan tangan, kami pun berjalan menuju meja dengan limabelas kursi.

Kami duduk seperti biasa, lalu YoonA memilih duduk di samping Leeteuk hyung. aku bisa merasakan aura canggung mulai detik ini.

“kalian mau pesan apa ?” tanya YoonA.

Kami membuka buku menu. YoonA memandang Leeteuk hyung. Continue reading