27

IT’S MY LIFE part 8

Image and video hosting by TinyPic

author by : Choi Je Gun

“APA!!??!”
Semua orang di ruangan itu ternganga kaget tak percaya akan apa yang baru mereka dengar.
Heechul : “Apa itu benar?? Kau bohong!” (tak percaya)
Yunho : “Aku melihat semua kejadiannya secara nyata, aku sedang berkunjung ke rumahnya saat itu, dan aku yang menenangkan anak 7 tahun yang sudah hampir gila saat itu”
Leeteuk : “Jadi… Kyuhyun adalah anak dari…. “ (terputus)
Continue reading

10

Seucap Kata Maaf Darimu [ prolog ]

author By : lee jae sung a.k.a nuy

Kulangkahkan kaki ku galau, menapaki kota tempatku di besarkan dan tempat dimana semua masa lalu ku yg kelam. Masa lalu ku yg amat teramat sangat membekas di hatiku. Masa lalu yg entah aku sendiri tak ingin mengingatnya. Mungkin bila waktu dapat terulang kembali ,aku ingin mengulang semua itu!! Mengulang semua kesalahanku .
Kini aku kembali !! Kembali untuk kata maaf yg tak sempat ku ucapkan pada saat itu. Sebuah kata maaf yg berarti untuk ku. Continue reading

62

#WhatIf Leeteuk is my teacher..

kali ini #whatif nya pake teukie ~~~ ^___^ yang belum tau peraturan what if, aku terangin lagi deh ^^

#whatif itu adalah fitur di wff dimana kalian bisa membuat ff pendek (ingat ya pendek), tanpa percakapan, ending bebas (boleh sad-tragic-twist-happy-dll) dan dengan jalan cerita sesuai imajinasimu, dan harus berhubungan dengan main castnya. nah, uda paham kan?

lanjutkan ini.. :

aku kaget begitu tahu siapa pengganti sonsaengnim ku yang lama. ya tuhan..