4

THE WAY YOU ARE (part 1)

author : dikariani

sebelumnya ff ini pernah publish di blog tetangga ^^

sebelumnya ingin memberitahu ff ini isinya one shot dari masing2 anggota dbsk ^^ jadi untuk part selanjutnya sama sekali tidak berkait dengan cerita ini ^^

THE WAY YOU ARE (part 1)

Deep in my heart ( Jaejoong Story)

“oppa!! Oddiega?”

Jae joong menoleh sekilas. Min hae, adik kecilnya yang berbeda umur 6 tahun itu menatapnya penasaran.

“rahasia” ujar jae joong berlalu sambil memasang wajah penuh kemenangan. Sementara min hae yang melihat sikap jae joong hanya bias menekuk mukanya. Sebal. Continue reading

10

LOVE IN THE SILENCE ( part 1)

AUTHOR : DIKARIANI

sebelumnya FF ini sudah pernah di post di blog tetangga ^^

oh, ia jika ada tulisan yang berwarna beda sendiri dengan tanda petik , itu artinya eun ri menulis di kertas. contoh :

‘sebenarnya apa yang terjadi’ = menulis di kertas

‘sebenarnya apa yang terjadi’ = berkata dalam hati ^^


LOVE IN THE SILENCE ( part 1)

Anak perempuan itu menatap duduk sendiri di bangku rumah sakit. Tatapannya kosong. Kepalanya menunduk.

“hai”

Seorang anak lelaki menghampirinya. Ia duduk disebelah anak perempuan itu.

“kau kenapa? Sedang sedih?”

Anak perempuan itu hanya diam. Terdiam. Sambil menatap wajah anak lelaki itu. Anak lelaki itu tersenyum lebar. Senyum yang sama dengan orang yang ia sayangi yang sekarang sedang berada di dalam sebuah ruangan yang mereka sebut ugd.

“ouh arraseo. Ibumu melarangmu berbicara dengan orang asing yah, baiklah kalau begitu kita berkenalan, supaya kita bukan orang asing lagi.”

Anak perempuan itu memiringkan kepalanya. Ia menatap anak lelaki itu heran. Tangan anak lelaki itu terjulur ke arahnya.

“namaku choi si won”

Anak perempuan itu menatap tangan anak lelaki itu, lalu ia menatap wajah anak lelaki itu yang tersenyum lebar. Anak perempuan itu tersenyum dan membalikkan badannya untuk mengambil kertas dan pensil yang berada di bangku di sebelah kanannya. Dengan sigap anak perempuan itu menuliskan sebuah kata dalam kertas itu.

Tetapi ketika anak perempuan itu menoleh, anak lelaki itu tidak ada. Hanya ada dirinya dan kertas ditangannya yang barusan ia tulis.

‘namaku kim eun ri’

Continue reading

10

“I’am your son…eomma……….mianheyo…saranghanda” part.2

“I’am your  son…eomma……….mianheyo…saranghanda” part.2

tambahan cast.

han hae rie as ajumma kyu

__________sebelumnya__________

“ aku sudah memafkanmu, sebaiknya kamu pergi dari tempat ini, daerah ini tidak aman”

“ gumawo….” Ucapku padanya

“ untuk apa?”

“ karena sudah menolongku…”

“cheonmaneyo…” sahutnya padaku, lalu ia pun berlalu dari hadapanku, namun ntah kenapa tidak berapa jauh dia berlalu dariku, tiba-tiba laki-laki itu pingsan. Aku panik, kemudian akupun menghampirinya

___________selanjutnya___________

Donghae pov

“yaaa…..kamu kenapa?, yaaaaaa…….yaaaaaaaaa………sadarlah” aku menepuk-nepuk wajahnya. Akupun kemudian  menggendongnya di punggungku.  Sambil menggendongnya akupun mencari nomor rumah namja ini, setelah sekitar 6 rumah di lewati, akhirnya rumah namja ini pun ketemu. Aku menggedor-gedor pintu rumahnya. tidak berapa lama kemudian  akhirnya seorang wanita yang jika dilihat, dia sama seperti eomma ku. ia panik ketika melihat anaknya ku gendong seperti ini.

Continue reading

10

“my true love”

“my true love”

sebenarnya di note fb q ampe part 3, tapi d sini q jadikan 1shoot aja yo. coz ni ff udah lama ku share, tapi lanjutannya belum. jadinya ku ulang lagi dari awal.

Cast : Lee Seung Mi (mil mila), lee dong hae, yesung.

Ini ff req dari mila ,q buat dari mendengarkan lagu suju K.R.Y yang judulnya “just you”. Q harap yang membacanya suka ya…., mian kalau kurang memuaskan.

Lee seung mi pov

Namaku lee seung mi, aku seorang gadis berumur 16 tahun. Aku sekolah di heundae high school. Aku kelas 1A 2 , aku memiliki seorang jagiya namanya yesung. Ia sangat baik dan perhatian padaku. Aku sangat menyayanginya, namun aku tidak mencintainya. Ntah kenapa, aku merasa yesung belum bisa membuka pintu hatiku untuknnya. Dan ada satu lagi, di mana seseorang yang aku tidak mengetahui siapa dia sebenarnya, namun ia berhasil membuka pintu hati ku untuknya. Setiap hari seseorang itu selalu memberikan catatan kecil di lokerku. Ia selalu memberiku semangat, ia selalu memberiku setangkai mawar putih yang selalu di tempelnya di samping catatan yang di taruhnya di lokerku. Dan aku sama sekali tidak memberitahukan ini pada yesung. Karena aku khawatir ia marah padaku.seperti di pagi ini, ketika aku membuka loker ku, aku menemukan catatan kecil yang di tempelnya bersama bunga mawar putih itu. Aku membaca catatan itu.

Continue reading

3

“ In my dream” part.2

“ In my dream” part.2

Song “ in my dream “ (suju K.R.Y.S.D)

Cast : cho kyuhyun

Han riechul

Member suju

Annyeong…ni author datang lagi….dalam acara………*lho kok acara sih?” seru reader

*oh…mianhe…q salah, maksudnya kembali lagi dalam lanjutan ff ini” seru author

Happy reading

***sebelumnya***

~Di tempat lain~

Aku memandang kearah langit dan menatap bintang di langit, ketika ada satu bintang jatuh, aku pun membuat permohonan.

“ kyu…aku ingin sekali bertemu denganmu. Saranghae…, aku berharap kamu pun masih mencintaiku seperti aku mencintaimu hingga sekarang ini. bogoshipo…..kyu” batinku sambil menggenggam cincin dari rumput  kering  yang kyuhyun  berikan padaku.

***selanjutnya***

Kyuhyun pov

Aku yang tidak bisa tidur semalam, aku pun pagi-pagi sekali sudah pergi dari dorm. Aku meninggalkan sebuah surat untuk member suju yang lainnya. Aku pergi dengan menggunakan taksi, setelah itu aku pun pergi menggunakan bus pagi. Aku mengenakan topi dan menutup wajahku dengan slayer hingga hanya mataku saja yang terlihat, dan aku menyelimuti tubuhku dengan jaket hitamku. Di dalam bus, aku mengeluarkan kotak kecil  berisikan cincin itu. Aku membukanya dan menatapnya.

Continue reading