19

LOVE U BUT LOVE HER_Part4

Image and video hosting by TinyPic
Part 1 [NC21] , Part 2, Part 3 [NC21]
Kim Jongwoon,Lee Sungmin, Kim Ryeowook, Cho Kyuhyun [Super Junior]
Lee Hyunmi, Park Hyun Chan, Lee Yun Me [Ocs]

“Masuklah…” ujarku. Dia tak kunjung masuk, jadi aku menarik tanganya, kini dia melihatku tak berbusana.

“Bukankah kau belum mandi? Badanmu masih kecut…” ujarku mencium aroma tubuhnya. Aku membawanya ke bawah Shower, membuat sekujur tubuhnya basah kuyup.

Hyunmi’s POV

“Ya!! Hyunmi, kenapa kau ini? Ini benar-benar salah!!” ujar Sungmin, aku melihat Sungmin.

“Mian…” ujarku, aku benar-benar depresi, aku harus menjauhi Ryeowook itu adalah hal yang menyakitkan, ponselku kembali bergetar, aku kembali me-reject telepon dari Wookie. Continue reading

34

NO OTHER MV Parody Part 2

By MissReina

Author’s note : Eh iya, kalian tau kan kenapa saya kasih nama Taezzy dan Onna? Taemin-Lizzy dan Onew-Nana. Hehehe, maaf ya buat para istrinya Taem dan Onew yang saya selewengkan suaminya jadi transgender… xDD *author kabur di buru massa* Huhuahaha… Enjooy <3

Part 1 (Bukan Prolog lagi. Asik~)

“Gimana? Ada kemajuan?” Tanya Donghae ke Hyukie yang lagi asik ngedengerin i-pod pinjeman dari Siwon.

“Bentar-bentar… Gue lagi nyari lagu mekel jeksen nih, kok ipodnya Siwon isinya lagu rohani semua sih??” Gerutu si Hyukie.

“Yaelah. Lo minjemnya ke Siwon sih.” Dengus si Donghae. Hyukie pura-pura nggak denger dan masih keukeuh buat nyari lagu yang dia maksud di ipodnya Siwon. “Yauda deh, gue mau langsung latian basket aja. Dadahhhh~~” Donghae meninggalkan Hyukie yang masih keblinger sama ipod yang di kasih Siwon.

“Wah? Donghae masa pergi latian basket sih lo?? Ah gak asik ah, katanya mau menangin taruhan??” Teukie mencegah si Donghae pergi. Donghae blink blink takjub ngeliat Teukie yang nongol tiba-tiba gitu aja. Continue reading

9

Different Side Part 1

Author : Renz

Aku menatap pintu depan sebuah rumah yang sudah sangat kukenal.

“Annyeong”

Tok..tok..tok…

Kuketuk pintu untuk yang kesekian kalinya dengan ritme yang lebih keras. Seorang laki-laki tampan keluar dengan pakaian yang rapi.

“Ah~eun hae untung kau sudah datang. Dia masih belum bangun” kata teuki oppa menunjuk lantai atas.

“Belum bangun oppa!! Dasar tukang tidur.” Dengan kesal aku segera naik ke lantai atas, siap membangunkan si raja tidur.

“Hae!! Bangun!! Buka pintunya!!” jeritku kesal sambil menggedor pintu kamar hae berulangkali. 2 menit berlalu dan aku sama sekali belum mendapat respon dari nya, Continue reading