8

MAE’s BOX OF MEMORY (Lies Beyond On You)

Author: Azura-chan (Chingzz)

Paring: Kim Hyung Joon (SS501) and OC

Casts: Kim Hyung Joon (SS501), Kim Kyu Jong (SS501), and OC

Genre: Angst, Fluff, AU

Length: Oneshot

Based on: Eminem’s MV (Love The Way You Lie)

#01

Kebohongan adalah hal yang sangat menyakitkan. Dusta meracuni otak, dan rasa itu merebak, meretakkan rongga dada. Memang dirinya tak tahu bahwa aku tetap diam, dan bersembunyi dalam kegelapan; berusaha untuk menutupi kecurigaan itu. Namun nyatanya, aku mengetahui semuanya. Dekapan yang melingkar di pinggangku, ciuman yang mendarat di bibirku, itu adalah palsu. Continue reading

22

LOVE U BUT LOVE HER_Part5end

Image and video hosting by TinyPic
Part 1 [NC21] , Part 2, Part 3 [NC21], Part 4
Kim Jongwoon,Lee Sungmin, Kim Ryeowook, Cho Kyuhyun [Super Junior]
Lee Hyunmi, Park Hyun Chan, Lee Yun Me [Ocs]

Suster masuk lagi, dan membawa pasien yang didorong kursi roda. Jongwoon melepaskan tangannya, namun tetap di posisinya.

Aku melihat yeoja cantik yang berbaring di sebelahku. Aku tersenyum pada yeoja itu, dia membalasnya melihatku lalu melihat Jongwoon.

“Jongwoon?” ujar yeoja itu pelan, Continue reading

9

First Meet Part 3

Author : ochima

Yuri POV

“aku.. yang selalu chat dan email denganmu.. aku adalah hyukiemu…. Aku …

“cukup…. Ternyata dugaanku emang benar… tapi mengapa kau harus membohongiku..” airmataku kembali mengalir.

“mianhae…” ucapnya. Tangannya terlepas dari pundakku dan mendekati pipiku. Dengan cepat aku menepisnya dan berlari menjauhi dia. Continue reading

11

MEMORABILIA (Memoirs Of Love) Chapter 6

Author : Nyonyatukituki/Asha

# CHAPTER 6 : IN MY ARMS

INCHEON AIRPORT

Aku mencari sosok Hongki di tengah kerumunan banyak orang. Dia bilang dia akan menjemputku pagi ini. Dia juga bilang sudah mempersiapkan kamar khusus untukku. Sebenarnya kupingku sedikit gerah mendengar suaranya sewaktu kemarin ia telepon.

Kulirik jam tanganku, sudah pukul 10.00 tapi Hongki tidak muncul juga. Sudah sepuluh menit aku berdiri di sini menunggu pria itu, apa dia lupa kalau aku paling tidak suka menunggu? Tahu begini aku akan minta Jungmin menjemputku!

Tunggu.. kenapa aku malah mengharapkan Jungmin? Ah~

Aku berbelok ke salah satu stan kopi. Kubeli satu kopi panas sambil terus mengawasi. Benar-benar membuatku muak menunggu.

Aku berbalik arah begitu kopi sudah ada di tanganku. Dan..

BRAKK~!! Continue reading