3

The Four Goddess Eps 1

Author: Hestyriani Anisa

Hari pertama di Kyunghee High School …

Gyeo’s pov

“Aiggooo~~ mana ini Haena?? Masa jam segini belum datang juga?” keluh Hyeri padaku. Aku hanya mengangkat bahu. Telingaku sudah ku sumpel dengan earphone yang menancap mantap di handphoneku sambil berkirim pesan ria.

“Ya! Ni anak, diajak ngomong malah sibuk sendiri.” Gerutu Hyeri sambil memukul tanganku. “Hmmm…” responku. Hyeri tampak semakin kesal.

“Kim Sun Gyeori!!!” Teriak Hyeri sampai-sampai anak-anak yang pada berdatangan melihat ke arah kami. Aku melepas earphoneku, “Aduh Hye-chan, bisa tidak untuk tidak teriak-teriak? Malu tuh diliatin ma hoobae-hoobae kita.” Kataku dengan sikap coolku. Aku tau Hyeri kesal. Dia tidak menjawab pertanyaanku dan sibuk memperhatikan pintu gerbang. Continue reading

3

MIKEY Part 2

Author : Han Jang Mi

Hankyung POV

“ rasakan ini… hohoho… “ teriak seorang yang sangat aku kenali

“ hyaaaaa…. bak bik buk bek bok duorrr “

‘hah? Suara apaan tu? Alah daripada  bingung suara apaan mending aku kesana aja’ batinku

“ Aigooo…. KANG IN………… apa yang kamu lakukan “ teriakku ketika melihat Kang In berdiri di atas tubuh Cho Kyuhyun putra bangsawan Cho Continue reading

4

Change Part 1

Author : Lee Jace ( Selvia )

Cast :

Kim So Eun

Jang Geun Suk

Yoona [ SNSD ]
~~~~~~~~~~~~~~

** Kim So Eun’s POV **

” SO EUN cupu !” panggil Geun Suk yang langsung menghampiriku . Ketika jarak antara kami hanya beberapa senti, ia malah menjitaki kepalaku.

” Aww . . Sakit tau, oppa ,” jeritku sambil mengelus elus kepalaku yang kesakitan.

” Mian , saeng cupuku ,” oloknya padaku sambil berjalan menjauhiku .

JANG GEUN SUK , dia sahabatku dari SMA . Tak terasa, kami sudah menginjak bangku perkuliahan di Universitas Shinbuya . Berarti persahabatanku dengannya sudah berusia 3 tahun. Dia memang suka jahil dan meledekku padaku tapi, aku tetap SUKA kok dengan oppa . Ssstt . . Diam- diam aja ya , kalau aku suka dengannya . Memang sih sudah cukup lama aku memendam rasa ini tapi, aku tak mau mengungkapkannya . MALU ! Dan rahasia ini yang tahu hanya kamu dan Tuhan . Continue reading

8

L.O.V.E Part 1

LOVE CHAPTER 1 ~ PART 1 ~ first meet

Buat semuanya..miannnn kalau jelek habis ff pertama sie..hehehe..comment ya.. O ya, ini pakai beberapa side pemain dan peran utamanya gak hanya 1, jadi kalau bingung mian..hohoho..^.^

Author : Eun Hae

Takdir??Jodoh?? Apa kalian percaya itu semua?Jujur, aku tidak percaya itu semua. Takdir adalah sesuatu yang bodoh menurutku. Tapi, ketika semua itu terjadi begitu saja, apa aku harus mulai percaya? Continue reading

16

THE DIARIES Part 5

author Nyonyatukituki aka leesarang

LEE SARANG POV

“Selamat pagi, Nyonya Park JungSoo..” sapa gadis itu.

Aku benar-benar kaget, gadis ini kan Luna. Satu kampus denganku, meskipun beda jurusan.

Aku diam saja mendengar ia memanggilku seperti itu, jadi aku terus melangkah.

“hei, jangan bersikap seolah-olah kau tidak tau apa yang sedang kubicarakan, Lee Sarang..” ucapnya lagi. kali ini aku menghentikan langkahku. Continue reading