34

YeWook Couple or KyuWook Couple ??? (this FF is NOT YAOI)

Author : Kim HyunMin aka Han SooHyun aka ME !!
Tittle : YeWook Couple or KyuWook Couple ??? *inget ya ,nie BUKAN FF YAOI*
Cast :
Yesung
Ryeowook
Kyuhyun
Genre : friendship
Length : 1shoot
Rating : PG-13

“moshi-moshi~~ urineun Super Junior KRY , douzo yoroshiku onegaishimasu” sahut kami saat konser kami di jepang akan di mulai.
“kyaa~~~ ryeowook !!! Kyaaa~~~ yesung !!! kyaaa~~ kyuhyun !!!”teriak para elf.
Setelah hampir 2 jam akhirnya selesai juga konser kami. Lalu kami pun kembali ke hotel bersama manager dan assistantnya.
“aigooo~~~ aku lupa membawa uang lebih !!” pekik sang manager.
“bagaimana bisa hyung ??” tanya Kyu.
“aniyo. Yang jelas , sekarang aku hanya bisa menyewa 4 kamar tidur” kata manager.
“lalu 1 orangnya lagi ??” tanya Yesung.
“mau gk mau , 1 kamar harus ada yang ber2. Arasseo ??” kata manager.
“geuraeyo hyung” kata mereka.
“baiklah ini ada 4 kamar. Yesung ini kunci untuk kamarmu. Ini Kyuhyun. Dan ini kau *ngasih kunci ke assistantnya*. Dan untukmu Ryeowook , terserah kau mau tidur dengan Yesung / Kyuhyun” kata manager seraya berlalu menuju kamarnya.
“hmm~~ aku tidur dengan siapa ??” gumamku.
“Wookie hyung , kau tidur di kamar ku saja yaaa” kata Kyu.
“jeongmal ?” kataku.
“ne. kau mau kan ??” tanyanya.
“ahh ne baiklah” jawabku.
Lalu Yesung datang. “Wookie-ah , kau tidur di kamarku yaa” kata Yesung.
“ne , tapi bagaimana dengan Kyu ?? dia sudah mengajak ku tidur di kamarnya” kataku.
“Wookie hyung , khajja !! kau mau ku kunciin ??” teriak Kyuhyun dari pintu kamarnya.
“ne …” kata ku seraya berjalan ke arah kamar Kyu.
Saat baru beberapa menit aku berada di kamar Kyu , ada yang mengetuk pintu kamar Kyu , lalu kubuka pintunya dan ternyata itu adalah Yesung hyung.
“ne ?? waeyo hyung ??” kataku.
“temani aku di kamar. Aku takut sendirian” kata Yesung hyung. Alhasil , aku pun menerima ajakan Yesung hyung.
Baru beberapa menit aku di kamar Yesung hyung , Kyu mengetuk pintu kamar Yesung hyung. “Wookie hyung , temani aku main game” kata Kyu manja padaku. “ne khajja” balasku. Lalu akupun pergi ke kamar Kyu.
Baru beberapa menit *again ??* aku ada di kamar Kyu , Yesung hyung mengetuk pintu kamar. “Wookie-ah , temani aku menonton film” kata Yesung hyung. Dan akupun pergi ke kamar Yesung hyung. Dan seperti itulah yang terjadi padaku malam ini , bolak-balik dari kamar Yesung ke kamar Kyu begitupun sebaliknya. Dan karna mereka pula , aku tidak bisa tidur malam ini. Sampai-sampai , resepsionis yang sedang berjaga bingung melihat tingkah laku kami , karna kamar Yesung hyung dan kamar Kyu tepat berada agak jauh dari resepsionis *kata2 gw belibet*.
Continue reading

14

DEVIL IN MY HEART Part2

Image and video hosting by TinyPic

Part 1

Kyuhyun mengelus rambutku. Apakah ada cinta seperti ini?

Secepat ini? Ah. Aku tak peduli. Aku harap dia menerimaku apa adanya.

Walaupun dia hanya bermain game, toh dia bisa menghasilkan uang yang lumayan untuk kehidupannya. Bahkan dia bisa membeli rumah ini.

“Ya! Kenapa tersenyum seperti itu?” tanyanya, aku melihatnya dan menggeleng. Continue reading

5

L.O.V.E Part 2

author: Eunhae

Lee Donghae Side

“Sekarang kemana nie?”’ Aku menatap jalan-jalan yang penuh manusia dengan kebingungan.

Topi kurapatkan dan kutundukkan kepalaku agar tidak ada yang mengenali. Udara dingin sehabis hujan yang menusuk tulang membuat aku semakin merapatkan jaket. Kupercepat langkahku untuk mengurangi rasa dingin tanpa memperdulikan tujuanku. Sampai akhirnya aku sampai di sebuah taman. Taman itu dipenuhi pohon-pohon rindang dan berbagai macam bunga menghiasinya. Aku hanya bisa terpesona memandang keindahan taman itu. Continue reading

33

My Cinderella Girl

Image and video hosting by TinyPic

author : YoonDictator

Donghae merebahkan dirinya di sofa ruang tunggu itu. Benar-benar lelah rasanya karena ia tidak beristirahat sedikitpun dari tadi pagi. Pagi-pagi ia sudah rehearsal di studio KBS karena Super Junior akan mengisi sebuah acara. Sekarang acaranya sudah selesai, tapi badan Donghae terasa lemas sekali.

Ia menutup matanya, mencoba untuk tidur, tapi kemudian terdengar suara ribut dari ruang tunggu. Siapa yang ribut malam-malam begini? Menyebalkan, gerutunya dalam hati. Continue reading

14

“ appa ku seorang waria” part.4

“ appa ku seorang waria” part.4

Jungso pov

“kyu…kenapa kamu harus mengetahui ini semua?”

“sung yie~ah…namja ini tadi pagi kemari, ia melamar pekerjaan disini. Kami semua tidak menyangka kalau ia adalah anakmu” aku hanya diam mendengar perkataan yukie.

“apa kamu tahu sung yie, alasannya ingin bekerja disini?”kata yukie padaku. aku masih saja diam dan menatap anakku ini.

“karena ia ingin membantu appanya, ia tidak ingin appanya bekerja keras hanya untuk biaya sekolahnya”

“itulah alasannya kenapa kami menerimanya bekerja ditempat kita. Tapi kami semua tidak menyangka kalau kejadiannya bakal seperti ini” kata yukie padaku. aku meneteskan air mata mendengar alasan kenapa anakku ini mencari pekerjaan.

“mianhe….appa tahu kamu sangat sayang pada appa. mianhe….”kataku didepan anakku yang masih belum sadarkan diri.

“yukie~ah…bisakah kamu membantuku?” tanyaku pada yukie

“bantu apa?” tanyanya

“aku ingin kamu menjaga anakku sebentar, aku ingin menghubungi hyung nya” kataku pada yukie

Continue reading