12

The Meaning of Love part 3

Author :: ghea

Heechul Pov

Aku menekan nomor Hankyung dan segera menghubunginya.

“ Hallo?” sapa Hankyung di seberang sana.

“ Hallo, Hankyung. Ini Heechul. Taeyeon sedang sakit sekarang.”

“ apa? Taeyeon sakit? Sakit apa?” Tanya Hankyung, tak kalah cemasnya dengan ku tadi.

“ hanya demam biasa. Tapi kau harus menjenguknya.”

“ aku tidak bisa, Heechul. Sebentar lagi, aku akan balapan mobil dengan musuh terbesarku itu. Kangin. Semakin hari dia semakin menjengkelkan saja! Jadi aku tantang dia!” Hankyung mencoba menjelaskan dengan perasaan yang menggebu-gebu. Continue reading

18

D.M (DONGHAEMINHO) EVIL PART 1

OCS : Hyunmin, Sora, Sarang, Inhyeon, Yeonri

Character : Donghae, Minho, Eeteuk, Heechul, Kibum, Eunhyuk dll

KYAAAAAAAA~

“ADA YANG MATI~!!!”,

“DARK BERAKSI LAGI~!!”,

“TANGKAP DIA”,

Itulah teriakan-teriakan para polisi di malam hari. Ini kisah nyata yang terjadi di negeri ini. Ia evil penghisap energi yang dapat membunuh manusia. Namun orang yang dipilihnya lebih banyak orang yang berhati jahat. Namanya dark tak ada orang yang tahu wujudnya.

Continue reading

7

BELIEVE Part 3

author by YoonDictator

Aku bingung mendengar perkataannya barusan. Kenapa tidak bisa membenci Hankyung? Sedekat itukah dia dengan Hankyung, sampai-sampai dia tidak bisa merelakan hankyung? Hankyung juga terlihat begitu. Meskipun Heechul setengah mati menghindar dari Hankyung… aku selalu melihat hankyung duduk di depan komputernya, melihat berita terbaru dari seseorang, Kim Heechul.

Seperti apa hubungan mereka sebenarnya?? Continue reading

22

COLOUR SESION : PURPLE LOVE

Ungu paling sering terhubung dengan bunga, gemstones, dan matahari terbenam.

Hal negatif lain yang tercermin dari warna ungu adalah kegaiban dan kemurungan

meski begitu ungu mempunyai efek tenang dan menyejukkan,kesan anggun, meringankan suasana hati.

karena yang request suka warna ungu akhirnya aku bikin sesuatu yang berhubungan dengan warna ungu ^^

NB : sama skali g nyebut warna ungu, cuma aku ambil salah satu ciri ungu sebagai topik ff ini

cast :

– EunJae

– HyukJae

– other cast

disclimer : it’s pure my fanfiction!!! DO NOT COPY PASTE AND HOTLINK MY FANFICTION WITHOUT MY PERMISSION!!!

******************************************************************

Langit di ujung laut Byeonsan  terlihat memerah seiring matahari yang pulang ke pelukan bumi. Suasana mulai sepi. Para opa dan oma yang tadi berjalan-jalan santai membugarkan tubuh mulai beranjak pulang. Anak-anak kecilpun dipanggil orangtuanya untuk kembali ke rumah. Continue reading