THE DIARIES Part 5

author Nyonyatukituki aka leesarang

LEE SARANG POV

“Selamat pagi, Nyonya Park JungSoo..” sapa gadis itu.

Aku benar-benar kaget, gadis ini kan Luna. Satu kampus denganku, meskipun beda jurusan.

Aku diam saja mendengar ia memanggilku seperti itu, jadi aku terus melangkah.

“hei, jangan bersikap seolah-olah kau tidak tau apa yang sedang kubicarakan, Lee Sarang..” ucapnya lagi. kali ini aku menghentikan langkahku.

Aku menoleh, “apa kau sedang berbicara padaku ?” tanyaku sambil menaikkan alis.

Ia tertawa kecil, “kau kira ada siapa lagi di antara kita?”

“kukira kau sedang berbicara dengan temanmu..” ucapku pelan.

“kau kira siapa di antara seluruh gadis di Seoul yang menjadi kekasih Park Jungsoo ?” tanya Luna sinis. Aku tertawa.

“kau mendoakanku? Gomapdago untuk doamu. Tapi aku tidak tertarik dengan seorang artis..” ucapku.

Luna tertawa keras, “jinjja ?”

Aku berusaha tetap tenang. Gadis itu mendekatiku lalu tertawa sinis.

“kau kira aku tidak tahu apa-apa, Lee Sarang ?” tanya Luna lagi. aku mengulum bibirku.

“memangnya kau tahu apa ?” tanyaku menantang.

“kau ingin aku membeberkannya ?” tanya Luna.

Aku tertawa, “memangnya apa yang ingin kau beberkan ?”

Luna tertawa keras. Untunglah jalanan sepi, dan kami berdiri diantara gang sempit dan jalanan.

“Park Jungsoo alias Leeteuk, leader dari boyband ternama Superjunior yang sedang digandrungi oleh gadis-gadis ternyata memiliki kekasih yang bernama Lee Sarang~ hahaahahahahahah.. aku heran sekali dengan Jungsoo. Memangnya di dunia ini sudah kehabisan perempuan ya? sampai-sampai memilih gadis kampungan yang tidak ada apa-apanya sepertimu ?” tawa Luna benar-benar menyesakkan dadaku.

“berhentilah membuat lelucon yg membuatku geli, Luna..” ucapku datar.

“benarkah ? hahahaahaha.. aku yakin kau pasti sedang sangat bingung kan, kenapa aku bisa mengetahui ini semua kan?” tanya Luna memandang tajam mataku.

Aku menghela napas. Lalu ia berucap tajam, “kuperingatkan kau Lee Sarang. JAUHI DIA~!!”

“kau benar-benar membuatku geli~” ucapku lalu berjalan meninggalkannya.

Aku benar-benar bingung. Bagaimana Luna bisa tahu mengenai aku dan Leeteuk ? sebelum ini hubungan kami sangat terjaga. Apa karena aku sering main ke dorm ?

Ya Tuhan.. aku takut..

KIBUM POV

Aku mendekati Heechul hyung. Dia sedang memainkan gantungan ponselnya. Ia menoleh reflek begitu menyadari keberadaanku.

“Hyung. katakan padaku kenapa kau berkata sejahat itu pada Nuuna~” kataku.

Heechul melirikku sambil tertawa sinis.

“aniyo..” jawab Heechul pendek.

“kau tidak tega kan membuatnya merasa bersalah ? maka itu kau sengaja mengatakan hal-hal kasar supaya dia tidak merasa bersalah lagi kan ?” tebakku.

Heechul memandangku sambil mengangkat alis. “jangan sok tahu..”

“aku memang diam. tapi aku juga berperasaan, Hyung. dan aku tahu betul kau tidak akan berkata sekasar itu pada seorang gadis. Apalagi dia baik padamu,” kataku.

Heechul menghela nafas, “bagaimana bisa aku membiarkannya merasa bersalah. sedangkan kitalah yang membuat dia melihat kejadian buruk malam itu..”

“kejadian buruk apa ? hanya sebatas Leeteuk hyung pulang bersama YoonA kan?” tanyaku.

Heechul tersenyum kecil, “kalau hanya hal itu aku yakin Sarang nuuna bisa maklum. Tapi sebelumnya aku memaksanya menari, dan anak-anak menanyakan hal yang tidak pantas ditanyakan. Dan Sarang juga mengaku bahwa dia selalu menyembunyikan rasa cemburunya terhadap Teukie hyung..”

Aku mendesah, “aku mengerti hyung. tapi apa menurutmu Sarang nuuna akan tetap datang mengunjungi kita di dorm?”

Tiba-tiba Hankyung duduk di sebelahku, dan berkata, “matanya merah. Sepertinya ia menangis semalaman. Tapi untunglah dia bertemu Kyuhyun di jalan. sehingga Kyuhyun yg mengantarnya pulang.”

Aku manggut-manggut. Lalu Kyuhyun datang dan duduk melingkar bersama kami.

“dia bahkan tidak mengijinkan aku memeluk pundaknya sekedar menghangatkan badannya..” ucap Kyuhyun.

Donghae datang dan menoyor kepala Kyuhyun, “kau ambil kesempatan ya?”

“tidaaaak. Dia menggigil, hyung. aku tidak tega,” Kyuhyun mencoba membela diri sendiri.

“mana Leeteuk hyung ?” tanya Shindong ikut nimbrung.

“sedang berbicara dengan Shiwon. Entahlah, mereka berdua jadi renggang belakangan ini..” kata Yesung.

DONGHAE POV

“renggang kenapa ?” tanya Hankyung.

Yesung mendesah, “mollayo. Mengenai Sarang nuuna mungkin..”

Aku menelan ludah. Benar. ini tentang Sarang. Shiwon, apa dia mendadak jatuh cinta pada Sarang ? dan kalau pun iya, kenapa dia tidak mencoba menahannya saja ? aku pusing.

“Donghae hyung. berikan remotenya, aku ingin melihat acara memasak~” pinta Ryeowook.

Aku belum sadar.

“Kkajja~” ulang Ryeowook. Aku melempar remote itu dan Ryeowook dengan tangkas menangkapnya.

LEETEUK POV

Aku memandang Shiwon di hadapanku. Laki-laki itu sedang berdiri sambil memandangku juga.

Aku menghela nafas, “hentikan semua ini.”

Shiwon mengangkat alis, “apa maksudmu hyung ?”

“hentikan semua sikap dan perhatianmu yang memuakkan itu pada gadisku~!!” teriakku.

Shiwon diam, “kenapa? Kau takut?”

Aku mulai emosi saat dia memanggilku tanpa hyung. aku memandangnya tajam.

“takut ? untuk apa aku takut padamu ?” tanyaku.

Shiwon tertawa sinis, “karena aku lebih baik darimu. Aku lebih bisa menjaga perasaannya, aku lebih bisa mengutarakan apa yang aku rasakan. Sedangkan kau ? huh..”

“laki-laki macam apa kau ini? menusuk orang lain dari belakang. Seenaknya saja menggoda kekasih orang lain. kau tidak ada bedanya dengan penjahat-penjahat yang ada di penjara~!!” teriakku.

Lagi-lagi dia mencibir, hal itu benar-benar membuat dadaku sesak.

“memangnya kenapa kalau aku menusukmu dari belakang ? i play fairplay. Aku membiarkan perasaanku mengalir begitu saja. Kenapa kau salahkan aku? salahkan dirimu sendiri yang terlalu takut dengan perasaanmu~!!” balas Shiwon.

“Dengar ya, Choi Shiwon. Kau sama sekali tidak punya hak mencampuri urusanku dan Sarang. Dan aku tegaskan sekali lagi, DIA MILIKKU~!!” ucapku tegas.

“milikmu ? seberapa banyak yang tau dia adalah milikmu ? hanya kami kan? jangan salahkan aku kalau suatu hari nanti aku akan menggandengnya dan memperkenalkan pada media bahwa dia adalah MILIKKU~!!” Shiwon tidak mau kalah.

SUNGMIN POV

Suara teriakan demi teriakan membuat telingaku perih. Dan hatiku juga. Bagaimana bisa dua orang yang setahuku sangat dewasa menjadi sangat kekanak-kanakkan karena mempersoalkan seorang gadis. Aku tahu ini bukan hanya sekedar seorang gadis. Tapi ini LEE SARANG.

Kau tau Lee Sarang ? Gadis enerjik yang menceriakan hari-hariku.

Aku paham, jika Shiwon tiba-tiba mencintai Sarang. Karena gadis itu benar-benar patut di cintai.

“hentikan pertengkaran kalian~” pintaku. Suaraku memecah keduanya.

“kau mau membelanya, Sungmin-ah ?” tanya Leeteuk menunjuk Shiwon.

Aku menggeleng.

“kau mau membela dia karena kau juga dulu pernah hampir menusukku dari belakang ?” tuduh Leeteuk.

BUGH~

Aku terpaksa memukul pipi Leeteuk hyung supaya dia berhenti mengoceh.

“mianhaeyo, Hyung. aku bukan membela Shiwon ataupun membela diriku sendiri. tapi aku tau kau sedang galau. Aku tau kau sedang cemburu.. dinginkan kepalamu, Hyung..” ucapku.

Semua member kini berada di ruangan yang sama, ruangan ini. Suasana tegang.

“aku tau kau sangat mencintai Sarang. Aku tau kau benar-benar cemburu mengenai Shiwon maupun aku. tapi bersikaplah dewasa, Hyung. kau adalah Hyung kami~ ingatlah..” ujarku lagi.

“lagi pula, Sarang sangat menghargai Hyung sebagai kekasihnya. Ia sangat mencintaimu, Hyung. untuk apa kau khawatir ?” tanya Kyuhyun.

“sudahlah.. jangan bertengkar hanya karena seorang gadis, guys..” ucap Eunhyuk.

“ayo, kita latihan…” ajak Hankyung.

**

DONGHAE POV

~~Uriga mannage doen narul chugboghanun i bamun. hanuren dari pyoigo byoldurun misojijyo..~~

Ponsel milik Leeteuk hyung berdering saat kami break dari reaharsal. Leeteuk hyung sedang di kamar mandi.

Terpaksa kutekan tombol hijau.

“Yeoboseyo, jagiyaaaa… bogoshippeunde. Sedang apa ?” tanya suara di seberang.

Dadaku sesak mendengar suara nyaringnya.

“Sayaang.. jawablah..” ucap gadis itu lagi.

“mianhae, hyung sedang dikamar mandi.. mianhae lancang mengangkat..” kataku akhirnya.

“Donghae oppa ya? ooh.. dikamar mandi. ne, gwaenchana. katakan saja padanya, bogoshipeunde. Jangan lupa makan dan minum vitamin. Ne, gomabdago. Kalkke~” Sarang menutup teleponnya.

Aku meletakkan ponsel itu lagi. belum sampai tiga menit, ponsel itu berdering lagi.

~~Miwuhago shipeunde.. Dareun saram gyuhtesuh haengbokhan nuhreul boneunguhtdo~~

Leeteuk datang setengah berlari mengangkat telepon.

“Yeoboseyo ? ne, YoonA-sshi. Akan aku sampaikan. Ne, gomapta. Kalkke~”

Tunggu sebentar. Ringtone-nya berbeda. Dan ringtone untuk YoonA adalah Miwuh? Bukan kah lagu itu mengenai seorang pria yang semakin membenci seorang gadis ketika ia semakin mencintainya? dan permohonan agar gadis itu kembali kan ?

Katakan bahwa itu benar. katakan kalau Leeteuk hyung benar-benar ingin kembali pada YoonA-sshi. Kalau itu benar, memang benar banyak pihak yang senang. Tapi aku lebih tidak tega melihat Sarang menangis.

“teman-teman, malam ini YoonA-sshi mengajak makan malam di Bon Apetit. Semuanya harus datang ya. ini permohonan maafnya atas kemarin malam..” kata Leeteuk.

Semuanya mengangguk setuju. Aku lega, ketegangan semua orang sudah cukup ternetralisir.

“hyung, tadi Sarang telepon. Dia bilang, bogoshipeunde, jangan lupa makan dan minum vitamin. Begitu katanya,” kataku.

Leeteuk hyung mengambil ponselnya. “gomapta, Donghae-ah.”

LEETEUK POV

Kuambil ponselku dan kutekan angka 1, itu speed dial milik Sarang.

“Hei, ini aku..” ucapku.

“ya aku tau itu kau, jagiya..” kata Sarang.

“nanti malam Superjunior di undang makan malam YoonA di restoran Bon Apetit. Kau mau ikut ?” tanyaku.

Tidak ada jawaban.

“Sayaang ?” panggilku.

Ia menarik napas panjang, “tidak usah. Kau pergilah sendiri tanpa aku. lagi pula kemarin aku kan mengaku sebagai pembersih dorm. Mana mungkin kau tiba-tiba mengajakku ?”

“aku ingin memperkenalkanmu pada YoonA sebagai kekasihku, Sarang-ah..” ujarku.

“jangan lakukan itu. sudahlah, aku baik-baik saja dengan keadaan seperti ini. ohya, kau sudah makan ?” tanya Sarang mencoba mengalihkan perhatian.

“belum. Kau sudah makan ?” tanyaku.

“aku sedang diet hari ini, berat badanku naik dua kilo. kau cepatlah makan siang setelah latihanmu selesai. Arraseo ?” kata Sarang.

“jangan diet, jagiya. Makanlah sesuatu,” ucapku.

“jangan diet? Aku bertambah gemuk, Sayang..” jawabnya.

“aku tidak peduli kau segemuk apa, aku tetap mencintaimu..” ujarku.

“lagipula aku sudah makan apel tadi pagi,” elaknya.

“APEL ? kau hanya makan apel dari pagi sampai sekarang ? tidak..tidak. sekarang kau harus makan. Jebal, jagiya. Dengarkan aku.. aku tidak mau kau sakit,” pintaku.

“gomapta sudah mengkhawatirkan aku, tapi aku baik-baik saja. Okee ?” katanya lagi.

“andwae. Cepat makan.” Suruhku.

“tidak mau. Aku tidak mau gemuk~” gerutu Sarang.

LEE SARANG POV

“Kau segemuk gajah pun aku tetap cinta padamu, Sarang-ah. Berhentilah diet. Kau kan anemia akut, nanti kau pingsan kalau tidak makan. Dan aku nggak mau ada laki-laki lain yg menggendongmu lagi saat kau pingsan. Arraseo ? sudah, cepat makan~!!” omel Leeteuk.

Suaranya nyaring sekali.

“Arraseo.. huh, kau sudah seperti suamiku saja. Suka mengomel,” rutukku.

“memang. aku akan jadi suamimu~” kata Leeteuk lagi.

“mwooooo~ ?” aku yakin mukaku sudah semerah kepiting rebus.

“kenapa ? kau tidak mau punya suami sepertiku ?” tanya Leeteuk.

“Pabo~ bukan karena itu. sudah, sudah. aku mau makan. Mengomel padamu membuatku lapar~” kataku akhirnya.

“bagus, cepat makan yang banyak. Jangan lupa minum susu~” kata Leeteuk lagi.

“iyaaaaaa.. cerewet sekali,” omelku.

“Saranghae~” ucapnya.

“Na ddo saranghae. ne, kalkke~” aku menutup teleponku.

Undangan makan malam ya ?

“Im YoonA~” ucapku pelan.

“Im YoonA, model sekaligus aktris terbaik Korea tahun 2001 yang tengah merintis karir modelingnya di Jepang. Satu angkatan dibawah Park Jeongsoo. Cinta pertama Park Jeongsoo. Dan saat Park Jeongsoo menyatakan cintanya pada Im YoonA, Im YoonA malah kabur. Mungkin sekarang dia muncul lagi karena dia ingin menjawab pernyataan cinta Jeongsoo ya ?”

Aku menoleh. Lagi-lagi gadis ini.

“untuk apa kau jelaskan padaku. Memangnya aku sedang membicarakan dia ya?”

Luna tertawa, “kau masih berpura-pura denganku ?”

“aku sedang membicarakan Im YoonA, teman satu fakultas denganku. Bukan Im YoonA model itu,” aku mengelak.

“kau masih belum menjauhi Leeteuk ya ?” tanya Luna tajam.

“kenapa aku harus menjauhi ? memangnya aku sedekat apa ?” tanyaku mencibir.

“kau akan menyesal, Sarang…” ucap Luna. Ia berlalu dari hadapanku.

Tunggu..

Menyesal ? Omonaaa~ apa maksudnyaaa ?

*tobecontinued… :)

16 thoughts on “THE DIARIES Part 5

  1. Hwa umma.. Kya apa2an itu? Aq cemburu, cemburu mguras hati.. Kmblikan siwon padaku!
    Umma ati2 ma luna tu, aq mcium aroma busuk (?)..
    Ati2 jg ma yoona, hya kberadaan umma trancam,kekeke

  2. @ shilla : susah memang jadi cewek yg demandable kayak begini #ditampar penghuni blog hahahahhaha :D
    kekekekek~~ siapa yg tampak mengkhawatirkan, Yoona? Luna? atau..
    ah~ banyak cadangan #dikeplak teuk

  3. @umma: cih.. Maruk iy.. Kalo sampai siwon bneran ngrbutin umma, maka aq akan mlancarkan aksi demo. TOLAK PASANGN SARANG SIWON, DUKUNG PASANGN SARANG JOONGSO..kekeke..
    Luna ma yoona mhawatirkan umma, jd pnasaran si luna tw drmana y? Jgn2 ada musuh dblk slimut (?)

  4. @ shilla : salahkan siwon yg naksir sarang. sarang nggak naksir siwon kok ^^ hahahahah XDD
    Luna ini luna f(x) loh betewe.

    @ dwihae : iya, seru . apalagi nanti kalo nyangkut donghae :) upsss..

  5. Part 6 lbh panjang lg donk
    part ini trlalu pndek, mungkin krna keasikan bca.
    Dah gtu jgn trlalu lma d post.a coz ni ff bkin pnasaran bgt.
    Bnyk bgt yg ska ma sarang, tp ga pa2 deh crt.a jd mkin sru, asal kyu jgn ikutan ska jg ma sarang, dia kan suamiku *ngacir sblm istri kyu yg laen bc ni coment*

  6. Yaelah… Kok malah jadi luna antagonisnya? Untung bukan leena (?) #plakk

    ehm.. harusnya jgn pake yoona, tp taeng aja.. Haha~ *tabok diri sndiri sblum ditabok umma*

    lanjuuuutt umma :D
    makin seruu

  7. @ babykyu : saya ga nyentuh kyu. tenang XD hahahahaha. okelah, aku post lebih cepet ^^

    @shilla : nahloooooo.. emang sih,, #ditabok siwon

    @ leena : wakakkakaak.. hrusnya leena ya. kwkwkw.
    kan tipe cewe teuk lebih menjurus ke yoonA, Seohyun baru Taenggo.. jadi prefer Yoona deh..

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s