20

13 My Lucky Number part 2

[Freelance] 13 My Lucky Number ~ Part 2

 

Author                        : Inkania

Main cast        : Kyuhyun Super Junior, Kim Eunri (karangan author)

Support cast   : Minho SHINee, member Super Junior

Rating             : PG

Genre              : romance, comedy (?)

Disclaimer       : ini FF murni dari pikiran author :D dan pernah dipublish di blog pribadiku inkakania13.wordpress.com

Part 2 nya udah jadi! Happy reading ^^

 

KYUHYUN POV

 

MWO?! Apa-apaan yeoja ini?! Aku sangat kaget mendengar apa yang dia katakan barusan. Aku namjanya? Oh sepertinya hal buruk akan menimpaku.

“ya! Siapa kau berani-beraninya menyebutku sebagai namjamu? Aku sama sekali tidak mengenalmu!”, kataku mungkin sedikit membentak. Aku lupa kalau suasana sedang hening, semua orang langsung menatapku dengan pandangan curiga. Aigoo! Bagaimana dengan imageku sebagai Kyuhyun Super Junior?!

“apa kau bilang?”, tanyanya. Apa dia tuli? Namun tiba-tiba yeoja ini menangis. Suaranya kencang sekali!

“kau tidak mau mengakui aku sebagai yeojachingu mu? Kau mau mengkhianatiku?!”, bentaknya. Samar-samar aku dengar orang lain mulai berbicara yang tidak-tidak tentangku. Apa yeoja ini punya nyawa lebih dari satu sampai berani memperlakukanku seperti ini di depan umum?

“dulu kau bilang mencintaiku dan tidak akan meninggalkanku! Mana janjimu itu? Apa kau mau aku bertunangan dengan namja lain?”, tambahnya lagi dengan terus menangis. Astaga… yeoja ini! Sekilas aku merasa seperti ada kilatan petir di ruangan ini. Tapi sepertinya itu tidak mungkin. Kubalik badanku dan ASTAGA! Banyak sekali wartawan disini! Langsung kubalik lagi badanku dan bersiap berlari, sebelum akhirnya yeoja gila ini menarikku dan mencium pipiku.

Continue reading

30

He’s Our Girl part 3

Author : Kyu-Fiida Jr.

Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Kibum, Lee Donghae, Eunhyuk, Kara, Cho Ahra

Support Cast: Heechul, Yesung, Leeteuk, Siwon, Sungmin, Shindong, Ryeowook

Rating : All Ages

Genre : Comedy, Romance, Gajelas

Warning : Gak banyak cincong deh… Met baca ya…

 

 

Serial He’s Our Girl part 3

When I’m Drunk..

Kara POV

Siang yang cerah. Ahra Noona baru saja masuk kamar mandi. Dengan baik hati dia meletakkan majalah didepanku dan memastikan aku bisa membuka majalahnya. Kabar baik: ini hari ke-enamku disini, hari ketujuhku pakai perban, dan hari ini juga aju jembali ke asrama. Lihat… tangan kiriku sudah bisa sedikit bergerak. Aku akan segera berpisah dengan perban terkutuk ini.

Majalah itu sepertinya edisi khusus membahas personel Super Junior. Sebenarnya, dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku malas sekali membacanya, bayangkan 20 halaman full profil mereka!, maka aku mulai membacanya dari belakang, kabar Avril Lavigne, film baru Robert Pattinson-yang cakep sekali-, dan juga berita Daniel Redcliffe.

Pada akhirnya, karena semua halaman terlihat tidak menarik –sebuah artikel berjudul: mengatasi kudis dan kurap, cerita pendek: jodohku pembantuku (aku sedikit tersindir), dan beberapa gaya pakaian yang sama sekali tidak menggoda-.

Tibalah aku di halaman pertama: Siwon Facts

Continue reading

16

DREAMING OF HAPPY ENDING STORY

FORMAT

 

Tittle               : ONESHOOT

AUTHOR          : Mrs. VithaKyuHae

Main Cast       : Park Jung Soo, Choi Min Ra

Support Cast  : Elliza, Cho Jin Ah

Ratting                        : PG 15

Genre              : Romance

Disclaim           : klo gak suka dan ada niatan pengen Bashing mending jauh jauh aja deh..gak usah baca.

Teks                 :

Anyeoong Hasseo*nundukkin badan*

Salam kenal dari Author gagal ini.

 

Taraaaaa triiiiiilili…*nari nari, joged joged sory sory*..hahaha

Maap banget jika cerintanya gak sesuai dengan keinginan kalian. Sumpah ini cerita gak tau deh gimana jadinya. Ini karya pertama FF ONE SHOOT saya yang selesai…

Seneng banget… ^_^

Buat yang udah nyempatin diri baca Thank you bertubi-tubi hehehe…

FF ini saya buat bukan untuk mencari musuh atau semacamnya tapi ingin nyenengin hati saya sama hati para reader.

 

So, klo emang gak  suka sama karya saya maaf banget yaaa…ini juga baru belajar nulis lagi..hehehe

Sebenarnya ceritanya mau dibikin sad ending supaya pada mewek tapi gak yakin kalo yang baca ni FF bakal mewek..so aku buat Happy Ending aja deh…

Mianhe kalo banyak typo disana sini…author juga manusia biasa yang tak luput dari ciuman Kyu dan Hae#plakkkkk*sarap kumat*

 

Oh yah…pasti nanya kenapa castnya Leeteuk bukan member suju yang lain. Karena dalam imajinasiku Leeteuk lah yang paling cocok dan bukan berarti si oppa satu ini bias aku..hehehe aku tetap setia ma Hae dan Kyu… dan untuk nama Choi Min Ra hahaha,,itu adalah Fiksi jadi ini adalah COUPLE fiksi buatanku aja. Gak harus aku pasangin terus sama Min Ra…dan COUPLE ini gak didedikasikan untuk sang author tapi didedikasikan untuk khayalan kalian mengenai sosok keduanya….

 

Itulah salam perkenalan dari Author….

After all thank you so much much much…

Khamsamidaaaa…jaljayoooo

Bye bye….^_^

3

Key’s Big Family part 2

Title : Key’s Big Family Part 2

Author : Iinna96

Main Cast : All Member SHINee, Yuri SNSD, Siwon Super Junior, Jaejong JYJ, Joon MBlaq.

Support Cast : Chunji Teen Top, IU, CL 2NE1, Kevin Ukiss, Dongwoon Beast, Min Hyuk CN Blue, Jaejin FT Island.

Rating : General

Genre : Humor, Friendship, Family, Life.

Happy Reading^^

Taemin POV

“TAEMINNIE!!!!!~” Teriak Chunji dan Umma nya padaku.

“Mi-Mianhae… A-aku tidak sengaja…” Ujarku tergagap, kurasakan air mata mengalir di pipiku, saking takutnya aku sampai menangis..

“Shh, Taeminnie jangan menangis… cup cup cup~” Umma nya Chunji memelukku dan mengusap rambutku. “Gwenchana~ itu hanya bell bajakan, murah kok, Taeminnie tak perlu menangis…”

“Hm…?” Kutatap Umma nya Chunji, ahaha, sudah kuduga, air mata buaya ku pasti dapat mengelabui siapapun.

“Umma… tapi… kau bilang itu sangat mahal, aku jadi tidak berani menyentuhnya…” Ujar Chunji memelas.

Continue reading

32

He’s Our Girl part 2

Author : Kyu-Fiida Jr.

Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Kibum, Lee Donghae, Eunhyuk, Kara, Cho Ahra

Support Cast: Heechul, Yesung, Leeteuk, Siwon, Sungmin, Shindong, Ryeowook

Rating : All Ages

Genre : Comedy, Romance, Gajelas

Warning : Mianhae kalo gak bisa serius….. hahahahaha

Serial He’s our Girl part 2

Her Broken Hands

Kyuhyun POV

Gadis itu benar-benar jadi laki-laki. Aku cukup kaget melihatnya pulang dari salon. Wow… dia seperti anak SD! Lucu dan sama sekali tidak maskulin. Para Hyungku mencubit pipinya berkali-kali. Sebenarnya aku juga ingin melakukannya, tapi hei… itu akan memalukan sekali.

Gadis itu mulai berulah. Dia mengumpulkan kami di ruang tengah hanya untuk mengumumkan benda sepele yang sama sekali tidak penting.

“Oppa,,, maksudku Hyung,.. karena kalian sangat sibuk, jadi tulis saja apa yang harus kukerjakan untuk kalian di kertas dan tempelkan di pintu, aku akan mengerjakannya dengan baik” ia membungkuk diiringi tepukan Hyung-hyungku.

Dia lalu ikut menonton televisi di ruang tengah bersama Donghae, yesung dan Sungmin Hyung. Tampak sekali Hyung-hyungku sangat menyukainya.

“hei… Lihat apa?” Siwon Hyung mengagetkanku dari belakang.

Continue reading