2

[Freelance] I Love You Endlessly part 3

I Love You Endlessly Part 3

Tittle : I Love You Endlessly -3-

Author : Flyingfish & Gameri

Backsounds : (I Love you -Taeyon-) (Haru-haru-big bang-)

Cast : Kim Kangin,Zhoumi,Choi Siwon,Henry,Cho Kyuhyun,Lee Donghae,Kim Hyeri,Hyeonnie

 Support Cast: Member Super Junior,Park Sunghyo

Genre : Romance

Desclaim : FF 100% is mine and don’t be plagiator 

Type: continue

Annyeong, chingudeul…!! Waa setelah berhasil nyelesain part 1 & 2,author udah nyiapin part 3 nya loh hehe oiya tapi mianhae chingu kalo masih ada salah dalam penulisan.bagi yang belom baca part 1&2 nya bisa liat di sini http://ariefhary.wordpress.com/2011/05/27/i-love-you-endlessly/

http://ariefhary.wordpress.com/2011/05/27/i-love-you-endlessly-part-2/

selamat membaca ya chingu :D

 

 

 

Aku ingin hatiku menjadi bagian dari hatimu tapi darahku telah menjadi bagian dari darahmu.Aku harus pergi.Jeongmal mianhae.Chagiya ”I LOVE YOU ENDLESSLY”

 

Author pov-

“Eomma..eommaa aaaa”Hyeri tiba2 menangis saat tidur.Lalu kedua oppanya yang sedang asyik bermain langsung ke kamar Hyeri

“Chagiya tenanglah”Hae langsung mengangkat Hyeri yang masih mengigau sambil menangis lalu mengelus2 punggung Hyeri

“Eommaa jangan pergi”Hyeri masih mengigau lalu menjerit-jerit

“Hyung apa badannya panas?”Kyu langsung panic lalu memegang kening Hyeri

Continue reading

19

Why I Like You [part 1]

            {Kyura Moment} Why I Like You (Kyuhyun’s P.O.V)

Author : syipoh and elftodie
Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Eun Hyuk
Rate : All ages
Genre : comedy, romance, marriedlife, family, friendship.

Annyeong~ Yeorobun~.. Kekeke. Di sini author aneh bin sakit jiwa, murid sinto gendeng dan wiro sableng akan berusaha menghibur anda semua dengan Kyuhyun dan Hyora sebagai korban utama. #plaakkk
Udah, daripada gilanya makin menjadi mending langsung aja kita mulai ceritanya. Dan inget ini cuma Kyuhyun P.O.V loh..

****

“Kya!! Kyuhyun!! Oppa!!” teriak yeoja-yeoja itu. Kenapa masih banyak yang meneriaku? Apa mereka tidak tahu kalau aku ini sudah menikah? Aku mendecak kesal melihat mereka yang masih berteriak memanggil namaku.
Yah, memang kuakui kalau wajahku tampan. Buktinya, lihat saja para yeoja itu memanggil namaku seperti orang gila dan menatapku seolah ingin memangsaku. Untuk yang satu ini aku cukup begidik ngeri.

Continue reading

15

[Freelance] You’re Too Far part 6

Super Junior Fanfiction

 

AUTHOR : ACHIE AMAR

CAST : SOJIE, SUPER JUNIOR, etc.

=====================================================

 

 

Sojie POV

 

 

Perlahan lahan wajah Kyu oppa terus mendekat. Dia memejamkan matanya dan tiba tiba aku sudah bisa merasakan hembusan nafasnya di leherku. Dan… aku mendengar suara dengkuran kecil.

 

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!

Continue reading

7

[Freelance] Neorago part 2

Tittle:Neorago sequel-part 2[viehyun]

Author : Viehyun♥

Cast : eunhyuk, Lee Jieun

Support Cast: cho kyuhyun, choi hyun soo,  ryeowook, kim Gein

Rating :13

Genre : Romance and friendship

Type: continue

 

Annyeong kali ini, partnya khusus bwt pasangan JiHyuk, gg papa kan? *maksa*. Tpi gg bakal ninggalin benang merah cerita ini kok, langsung ja yach….^^

Jieun POV.

Aku memeluk erat kedua temanku di ruang ganti. Tak kusangka air mata yang lama kubendung kini telah menjebol kelopak mataku. Air mata itu terus mengalir deras, membasahi pipiku yang sudah berwarna kemerahan.

Continue reading

6

[Freelance] The Marriage and Us {Day 11}

Title : The Marriage and Us [Day 11]

Author : Bee

Main Cast : Yesung, Bee

Support Cast : all members of Super Junior and their wifes (?)

Rating : all ages (but kids, because they wouldn’t get it)

Genre : romance

Warning! : kissing scene

Ps : Mohon komennya ya.

Disclaim : biar kata terinspirasi dari WGM, alur cerita murni ide Bee. Oke? No plagiarism!
========================

 

Aku terbangun dengan kaki pegal. Ah, kenapa tadi malem jadinya aku ga nyempatin diri buat meriksa kaki ya? Sekarang rasanya kakiku bener-bener pegel. Mungkinkah lukaku infeksi? Kucoba untuk turun dan berjalan ke kamar mandi, tapi akh! Benar-benar sakit.

Aku berhenti sejenak. Aku harus ke kamar mandi. Selain karena kebutuhan mendesak, juga karena aku merasa perban di kakiku ini udah harus diganti. Lampu ruang tv masih mati. Tentu aja. Mana mungkin yesung udah bangun jam segini. Ini kan masih jam 4 pagi. Langit aja masih gelap banget.

Continue reading