Key’s Big Family part 2

Title : Key’s Big Family Part 2

Author : Iinna96

Main Cast : All Member SHINee, Yuri SNSD, Siwon Super Junior, Jaejong JYJ, Joon MBlaq.

Support Cast : Chunji Teen Top, IU, CL 2NE1, Kevin Ukiss, Dongwoon Beast, Min Hyuk CN Blue, Jaejin FT Island.

Rating : General

Genre : Humor, Friendship, Family, Life.

Happy Reading^^

Taemin POV

“TAEMINNIE!!!!!~” Teriak Chunji dan Umma nya padaku.

“Mi-Mianhae… A-aku tidak sengaja…” Ujarku tergagap, kurasakan air mata mengalir di pipiku, saking takutnya aku sampai menangis..

“Shh, Taeminnie jangan menangis… cup cup cup~” Umma nya Chunji memelukku dan mengusap rambutku. “Gwenchana~ itu hanya bell bajakan, murah kok, Taeminnie tak perlu menangis…”

“Hm…?” Kutatap Umma nya Chunji, ahaha, sudah kuduga, air mata buaya ku pasti dapat mengelabui siapapun.

“Umma… tapi… kau bilang itu sangat mahal, aku jadi tidak berani menyentuhnya…” Ujar Chunji memelas.

“Yaa,, memang itu tujuan Umma, Umma sengaja berbohong agar bell itu tidak cepat-cepat rusak… semua yang kau pegang kan lambat laun pasti akan rusak…” Ummanya Chunji terkekeh, dan kembali padaku. “Sudahlah, nasi sudah menjadi bubur, tak perlu ditangisi ya, taeminnie…”

“Ne Ahjumma…”

***

“Taeminnie!! Aku pinjam Handphone mu yaa!!??” Teriak Key Hyung Padaku dari dalam kamar.

“Hm? Ne.. Tapi jangan kau rusaki ya Hyung!!” Balasku teriak juga.

“Okee!!” Kulihat Key Hyung berlari keluar rumah, huh, padahal kan dia punya handphone sendiri.. kenapa masih saja meminjam handphoneku….? Huft!

Tiba-tiba aku merasa hawa dingin yang aneh dan membuat ku bergidik merinding, ku keraskan suara tv agar hawa tak enak itu tidak terlalu terasa.. hi~

*

Jonghyun POV

Aku bosan sekali di rumah. Sekyung.. di telponin ga diangkat, di sms tak di balas.. kemana dia??

Tiba-tiba hawa dingin menerpa wajahku.. wussshhh~ bulu kudukku merinding, ada apa ini?? Aku bangkit dari tempat tidurku menatap jendela yang sedikit terbuka, kulihat seorang wanita terduduk di atas pohon, mengenakan jubah putih.. makin merinding aku dibuatnya, tiba-tiba wanita itu menengok ke arahku, dan mengedipkan sebelah matanya sebelum ia menghilang entah kemana.

Hi~ sebegitu tampankah aku sampai hantu pun tertarik padaku.. aku bergidik ngeri saat kembali mengingat kedipan mata sang hantu tadi, ‘baru tahu aku, ada ya hantu genit…’ batinku.

aku kembali membaringkan tubuhku di tempat tidur. “Kamu dimana? Sama siapa? Sedang berbuat apa??~” Gumamku dengan nada lagunya band favoritku, Kangen Band.

“Jonghyun Hyung!!” teriak Taemin dari luar kamarku, dia berusaha membuka pintu kamar tapi tak bisa karena ku kunci.

“Apa?” tanyaku masih diam di tempat tidurku tadi.

“Ada Sekyung Noona…” Hatiku terlonjak, Sekyung ku mengunjungiku ke rumah?? Aku berlari sekencang mungkin ke luar. Kuliat Sekyung duduk menungguku di ruang tamu.
“Annyeong  Jjong-ah…” sapa Sekyung.

“Eh? Sekyung kok bisa disini? Handphonenya koq gak aktif??” Tanyaku sembari duduk di sebelahnya.

“Ini Jong, Handphoneku di curi sama monyet di deket lapangan bola sona, siapa ya namanya… Hmm….” Sekyung berusaha mengingat ingat. “AH IYA! Namanya Eunhyuk..!!”

“Ohh, biarin aja ntar aku beliin yang baru ya, beib… Departement Store milik Ayahnya Siwon Appa akan memberi diskon untukku…”

“ah, ne Jong-ah….”

” Sekyung-ah~” Panggilku.

“Ne? Hihi~” jawabnya sambil tersipu.
“Ehehe, Sekyung cinta ama Jonghyun gak??” Ku pegang telapak tangannya yg mulus. Tapi entah kenapa kulitnya lebih dingin.

“hihihi~” loh? Kok Sekyung ketawa nya aneh? Ku tolehkan wajahku ke Sekyung. Kulihat wanita berambut panjang dengan Jubah putih yang tadi bertengger di atas phon dekat jendela kamarku .

“HUWAAAA!!~” aku berlari terseok2 ke dalam rumah. Ku dengar tawa Taemin menggema.

“makanya, jangan pacaran mulu, hyung!” ejeknya dan langsung ku timpuk ia dengan sandal rumah milikku.

***

Taemin POV

Setelah beberapa jam menonton acara yang sama sekali tidak menarik, ku putuskan untuk bermain ke rumah IU atau Chunji. Aku berjalan dengan malas ke rumah IU, kulihat dia sedang memanjat pohon durian di depan rumahnya.

“IU, sedaang apa kau diatas sana??” tanyaku setengah berteriak.

“Aku? Aku sedang ingin memanen durian, sepertinya yang disana itu sudah matang.” Katanya dan lalu menunjuk Buah durian di berada tepat diatasku, memang sih sudah hampir menguning .

“Aigo~ aku juga mau doonngg…”

“Yasudah, nanti kau tangkap durian nya kalau jatuh ya, aku akan menggoyang-goyang kan pohon ini…” He? Menangkap durian yang jatuh? Dia kira tanganku terbuat dari besi??

“Siroh!! Tanganku bisa terluka!!!” Tiba-tiba ku lihat durian yang berada tepat di atasku jatuh, dan entah kenapa kaki ku kaku tak bisa di gerakkan. “Tamatlah riwayatku…” sebelum Duriannya sempat menghantamku, kurasakan tubuhku sudah lebih dulu tak sadarkan diri.

*

Keesokan harinya, keadaanku mulai membaik. Untung saja aku lebih dulu pingsan dan durian itu agak meleset dan tidak mengenaiku, tapi tetap saja kaki ku tergores sedikit dan meninggalkan bekas luka kenangan ‘karena durian di rumah IU’. Malangnya nasibku.

Kuraba bawah bantalku, tak kutemukan Handphone ku disana. Huh, dimana dia? Aku bangkit duduk dan mencari sekeliling. Ku tepuk keningku, “Handphone ku kan di pinjam Key Hyung.. Huh…”

“KEY HYUNG!! BANGUN!!” Kuberanikan diriku untuk meminta handphoneku kembali.

“Mwo? Ada apa adik tiri?” ujarnya malas.

“Handphoneku…. Mana….?”

“Hum? Itu….” Key hyung menunjuk sebuah tas di meja belajarnya dan kemudian kembali terlelap. Mungkin Handphone ku ada dalam tas itu. Saat kubuka, tas itu berisi ‘novel-novel nc17’ yg super tebal, setebal novel breakin dawn. Kuyakini novel ini milik Jonghyun Hyung karena tertera di halaman depan:
-milik Jonghyunnie yg tampan melebihi Donghae Ahjussi-

Hoekk!! Rasanya mau muntah membayangkan Jonghyun Hyung sangat narsis. Dia bermimpi lebih tampan dari Donghae Ahjussi?? Si tukang siomay yg ‘katanya’ tampan itu tidak lebih tampan dariku.ho..ho..
Setelah beberapa menit membuka buka novel bejat milik Jonghyun Hyung yg di pinjam Key Hyung, aku menemukan Handphoneku di dasar tas. Handphone ku hampir gepeng karna seharian di tindih oleh novel-novel bejat tak berperikenovelan ini. Huft!

**

KEY POV

Kupakai kemejaku, ku semprotkan parfum ke tubuhku, ku oleskan gel ke rambutku. Rasanya sudah pas. Di kelas 2 ini aku harus memikat hati para gadis, minho pasti kalah dariku.ha..ha..

“Ugh, bau apa ini!?” seru seseorang yg baru masuk kamarku.

“Minho? Ada apa? Ini bau……. Parfumku” ku angkat parfum Eskulin bergambar Princess Ariel.

“BHAHAHA!! Itu kan parfum yeoja, babo!” Minho berlalu pergi meninggalkan kamarku. Kenapa? Ada yg salah? Aku suka princess, oleh karna itu kubeli parfum ini. Baunya enak kok. Dasar Minho seleranya rendahan!

*

“Key, kau pakai parfum apa? Baunya kok gini??” tanya jaejin yg sedang berjalan berdampingan denganku.

“Eskulin Princess Ariel, kenapa? Enak ya?? Besok aku mau ke mall lagi, mau nitip?” ujarku semangat, Ternyata jaejin juga tertarik.

“EH? Ani… Aku ga mau pakai parfum begitu… Um… Key, aku ke kantin duluan ya! Bye!” jaejin berlari ke arah kantin. Lho? Kok aku di tinggal?? Dasar!

Sesampainya di kantin, mataku mencari2 tempat teman-temanku berdiri. Kudapati mereka sedang duduk di meja pojokkan, Dongwoon, cl, Kevin, Jaejin, Minhyuk dan juga ada minho, saudara tiriku.

Ku datangi mereka, begitu aku duduk, tiba-tiba cl mendengus seperti anjing. Dengusannya mengarah padaku, dia menatapku sebentar, kubalas menatapnya dengan tatapan bingung. Dan lalu “WAHAHAHAHA!! Key, parfum-mu sama seperti milik adik perempuanku. Kau itu namja, tak seharusnya pakai parfum begituan!” cl menepuk pundakku.

“Huh?? Suka-suka dong…” ujarku kesal.

“Besok, jangan pakai parfum ini lagi ya!! Kau mau dibilang ‘namja ke yeoja-yeoja-an’ ?” kata Minho mengejek.

“huh, jangan sebut aku seperti itu!” ku jitak kepala minho. Tiba-tiba sesuatu menghantam wajahku, baunya seperti bawang putih bercampur buah busuk, OMO~ aku tahu ini bau apa, KAUS KAKI MINHO! Kulihat kaus kaki minho tersangkut di hidung mancungku. Kutatap minho geram, dan lalu kubalas Minho dengan melemparkan kaus kakiku, dan semenit kemudian terjadilah perang lempar-lemparan kaus kaki antara Aku dan Minho (?).

***

Taemin POV

Huh, Key dan Minho Hyung sudah masuk sekolah, aku sendirian deh di rumah.. kapan ya mereka pulang??

“Taeminnie!!!” Panggil Yuri Umma dari dapur.

“Apa Umma??” Sahutku sambil masih mengganti-ganti channel tv.

“Sedang apakah gerangan??” teriak Yuri Umma lagi.

“Lagi nonton, kenapa Umma??” Kuhampiri Umma yang sedang memasak di dapur.

“Tolongin umma dong, Beliin Gula merah se kilo di warungnya Mpok Miinah” Umma mengambil selembar 10.000-an dari dalam kantung celemeknya.

“Kembaliannya untukku ya??”

“Iya, iya, sudah sana! Jangan mampir-mampir ya Taem!”

Saat sedang di perjalanan menuju warung mpok Miinah, aku melihat Chunji sedang berdiri di depan pagar rumah nya sembari memegang-megang pagar rumahnya, dan kuhampiri dia.

“Chunji, ngapain kamu megangin pagar rumah?” tanyaku heran.

“Ini Taem..” dia mengangkat sesuatu di tangannya, Handphone.

“Assikk, mau pamer Handphone baru ya??” godaku, chunji hanya cengengesan.

“Sebenarnya bukan itu.. aku lagi mau isi pulsa…”

“Eh, apa hubunganya nempel di pager ama isi pulsa? Telpon operator aja. Susah amat dah”

“Nahh, Itu dia masalahnya, dari tadi aku disuruh sama operator tekan pager, nah kan aku udah tekan pager berkali-kali tapi gak bisa juga. Ampe bonyok neh jempolku.”

GUBRAKK!!!

Tiba-tiba IU datang. “Hey.. Bagaimana kabar mu Taem?” tanya IU.

“Udah baikan, lain kali kalo mau jatuhin buah Durian, liat liat dulu ya, IU”

“Okee!! Oh ya, kalian ngapain disini??”

“Ini nih, dari tadi aku mau isi pulsa, dan di suruh mencet pager. tapi walau udah di pencet berkali-kali, kaga ke isi juga pulsanya.. huhu” keluh chunji. ‘Oh my… He’s Really Stupid!’ batinku.

“Lah, aku malah lebih parah” ucap IU.

“Kenapa??” tanya Chunji penasaran.

“Aku malah disuruh mencet bintang.” Ujar IU dengan tampang polosnya. Aku hanya bisa menganga melihat kedua temanku ini.

@$%(*&^%%!! ‘oh, God! Teman-temanku sama saja…’ ujarku dalam hati

*

Bagaimanakah kelanjutan kisah keluarga besar key yang terdiri dari orang-orang konyol??

Insyaallah next part bakal certain Onew^^

to be continued

<Taemin dkk photo>

3 thoughts on “Key’s Big Family part 2

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s