32

[Freelance] He’s Our Girl part 1

Author : Kyu-Fiida Jr.

Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Kibum, Lee Donghae, Eunhyuk, Kara, Cho Ahra

Support Cast: Heechul, Yesung, Leeteuk, Siwon, Sungmin, Shindong, Ryeowook

Rating : All Ages

Genre : Comedy, Romance, Gajelas

Warning : Nggak punya blog, sebelumnya pnah ngirim FF The Most, udah pernah dipublish di akun FB Super junior Fanfiction, sampek saat ini udah 7 part, Happy reading Guys… S’moga gak kapok baca FF bikinan saya… hehehe

 

Serial He’s Our girl ( Part 1)

Our Extraordinary Slave

Kara POV

Aku masih mengendap-endap didepan gedung apartemen 25 lantai itu. Berkali-kali aku meremas tanganku sendiri. Ini dingin sekali. Aku sudah didepan apertemen itu seharian dan pemuda yang tengah aku cari masih saja tidak muncul. Aku sudah Sembilan jam mondar-mandir, dan mengapa dia tidak juga datang?

Saat aku sudah setengah putus asa, kulihat segerombol pemuda turun dari mobil. Segera kurapatkan topi wol dan kacamata besarku. Mereka mungkin bersembilan orang dan mataku menatap tajam mereka satu persatu. Pemuda itu tidak ada. Bagaimana ini? aku mulai panic. Saat itu, salah seorang dari sembilan pemuda itu kembali ke mobilnya. Mungkin ada barangnya yang ketinggalan. Dia memegang ponselnya dan tampaknya tengah menelpon seseorang. Saat itulah dia melihatku!

“Kau siapa?” pemuda itu sudah didepan mataku.

“Aku mencari seseorang” jawabku agak gugup. Mataku menunduk ke bawah.

Continue reading

5

[Freelance] Gone With The Wind part 2

Cast:
Shim Na Eun
Ryeowook SuJu
Eunhyuk SuJu
Minor Cast: SM Town

“Kalau bukan kemarin, mungkin hari ini. Kalau bukan hari ini, maka suatu saat nanti. Pasti.”

********

Na Eun POV

“Permisi?” Aku mengetuk ruang teater tempat Wookie bekerja. 2 hari dia tidak pulang, tanpa kabar.

“Omo. Annyeong haseyo, nyonya Kim..” Salah satu murid teater itu membungkuk padaku.

“Bisa kita bicara?” Kataku sambil melirik ke sekitar teater, mencari Wookie.

“Oh ne…”

Kamipun pergi ke salah satu kelas di dalam teater yang sepi.

“Kau tau dimana Ryeowook? Dua hari dia tidak pulang ke rumah..” Tanyaku pada gadis itu. Dia menunduk dan menggeleng.
Continue reading

9

[Freelance] Forever Love You part 1

Title : Forever Love You part 1 (twoshoot)

Author : Choi Jiseok aka RhaNew

Tag : Ryeowook, Cho Kyuhyun, Park Jungsoo

Gendre : Romance, Sadness, Brothership, Family,twoshoot..

 

@@@

 

Main cast :

Kim Ryeowook as Ryeowook

Park Hyora YOU (reader Yeoja)

Cho Kyuhyun as Kim Kyuhyun

Park jungsoo (cameo, pelengkap saja)

Rating : gak tahu saya.. J

Summary: Kisah yang penuh dengan pengorbanan

Ps        : ini adalah Ff keduaku yang dikirim kesini.. mohon minta Comentnya jika ada kekeliruan.. Jika kurang sedih maaf karena masih belajar… Oh ya pernah aku kirim ke www.alwayskpop4ever.wordpress.com .. Oke kita lanjut saja,, ini baru Part pertama saja.

 

Hyora P.o.v

Aku telah mendapatkan cintaku lagi berkat kau, kau adalah cahaya kedua untukku membuatku harus membalas budi muliamu untukmu, entah mengapa aku tak bisa berhenti menangis,, aku tak bisa…

 

### Flash Back story ( pov) ###

 

Park Hyora pov

 

“Kurasa hubungan kita cukup sampai disini saja.” Ucap seorang namja yang 1 tahun belakangan ini statusnya adalah seorang namjachinguku.. hati ku pun tiba2 terhenyak

“Waeyyo Kyuhyun oppa.. apa salahku, apa aku buat oppa menderita, apa kelakuanku terlalu kekanak2an,,apa kau malu punya yeoja ..” tanyaku bertubi-tubi namun tangannya menyetopkan pembicaraanku.

“Ania..” jawabnya singkat

“Lantas kenapa tiba2..”ucapanku terpotong kembali

“Karena ummaku telah menjodohkanku dengan seorang yeoja kenalannya, dan aku tidak bisa melawan kehendaknya, aku tidak akan melupakanmu  Hyora. Kumohon kau mengerti ara?”  jelasnya panjang lebar

Continue reading

2

Fleumente:Sazzatrivvia Marchen Princess (part 1)

Title : Fleumente:Sazzatrivvia Marchen Princess (part 1)

Author : shfrasapphireblue98

Main Cast : Lee Donghae Super Junior, Choi Siwon Super Junior as Andrew Choi, Choi Sooyoung SNSD as Summer Choi, Narsha D’Flamelle

Support Cast : Veile ZeActuqqaz

Rating : all ages

Genre : fantasy, romance, friendship

Ps : ini baru aku post di blog pribadiku dan mungkin selanjutnya Cuma post diblog pribadiku XD *ditimpuk* oyah, ini pernah kupost disini juga http//girlyfiction.wordpress.com/ *visit kesana yah ^^*

Disclaim : NO PLAGIAT OKE ??! dan ff ini murni hasil imajinasi saya.

NO SILENT READER!

Aku hanyalah author amatiran yang butuh komen kalian.

JEBAL!!!

Oke, Happy reading ^^

Note: Narsha, Veile dan lain lain hanyalah karakter fiksi saya ^^ dan disini gak ada percintaan antara member gb dan bb, aku menghargai antis couple couple tersebut ^^

***

 

 

Jangan pernah hanya terpaku pada sebuah cerita.

Karena, didalam sebuah cerita menyimpan begitu banyak cerita.

Entah apa yang dimaksud, hanya saja, kau dapat mengikuti jalur yang mengalir

***

Disebuah ruang didalam kastil besar milik seorang raja.

“pengawal”

“ya yang mulia?”

“bisa tolong panggilkan Narsha? Ada suatu keperluan yang harus aku bicarakan dengannya.”

***

 

#The Other World# [Narsha PoV]

Sendiri. Seperti biasa, aku hanya sendiri memandang keluar jendela kamar.

Terbentang pemandangan yang menurutku sendiri sangat indah. Ya, ajaib.

Semua penuh dengan sentuhan sihir. Bahkan untuk diriku yang lahir disini, bagiku semua terlihat ajaib.

Continue reading

14

Mianhae Sunbae Because I Love Him part 2

[freelance]Mianhe Sunbae cause i love him part 2

Title : Mianhe Sunbae cause i love him part 2

Author : novidae

Main Cast : cho kyuhyun,choi rimi,donghae

Support Cast : choi siwon,lee jonghyun,chae,hanna,member super junior

Rating : all age

Genre : romance,humor??

Ps : Gak nyangka bisa juga nihh  ff ada lanjutannya,padahal aku gak kepikiran buat ngelanjutinnya,gomawo admin udah mau post ff aku,dan makasih buat yang komen^^

Disclaim :ini ff murni dari otak saya sendiri,jadi di mohon jangan di plagiat ya^^

 

 

Happy reading oke ^^

 

Rimi POV

“Aigoo..kenapa harus donghae sunbae,aku kan jadi tidak bisa kesal dengan nya,baru melihat dia tersenyum saja sudah meluluh lantahkan dunia ku,bagaimana aku bisa kesal dengan orang seperti dia -__-“  “batinku

aku pun masuk ke kelas dengan langkah yg gontai

*di kelas*

“Ya!!!kamu kemana saja rimi-ahh”ujar hana sedikit berteriak

Aku tidak menanggapinya,dan terus melangkah ketempat duduk ku

“huffftttt….”aku menghela napas panjang

“wae rimi-ahh,sepertinya kau murung sekali hari ini,sampai-sampai kau membolos pelajaran kim dan lee seosangnim”ucap chae teman sebangku ku

Continue reading