Mianhae Sunbae Because I Love Him part 2

[freelance]Mianhe Sunbae cause i love him part 2

Title : Mianhe Sunbae cause i love him part 2

Author : novidae

Main Cast : cho kyuhyun,choi rimi,donghae

Support Cast : choi siwon,lee jonghyun,chae,hanna,member super junior

Rating : all age

Genre : romance,humor??

Ps : Gak nyangka bisa juga nihh  ff ada lanjutannya,padahal aku gak kepikiran buat ngelanjutinnya,gomawo admin udah mau post ff aku,dan makasih buat yang komen^^

Disclaim :ini ff murni dari otak saya sendiri,jadi di mohon jangan di plagiat ya^^

 

 

Happy reading oke ^^

 

Rimi POV

“Aigoo..kenapa harus donghae sunbae,aku kan jadi tidak bisa kesal dengan nya,baru melihat dia tersenyum saja sudah meluluh lantahkan dunia ku,bagaimana aku bisa kesal dengan orang seperti dia -__-“  “batinku

aku pun masuk ke kelas dengan langkah yg gontai

*di kelas*

“Ya!!!kamu kemana saja rimi-ahh”ujar hana sedikit berteriak

Aku tidak menanggapinya,dan terus melangkah ketempat duduk ku

“huffftttt….”aku menghela napas panjang

“wae rimi-ahh,sepertinya kau murung sekali hari ini,sampai-sampai kau membolos pelajaran kim dan lee seosangnim”ucap chae teman sebangku ku

“aniyo,aku hanya tidak mood saja hari ini”ucap ku lemah

“kalau ada masalah ceritakanlah pada ku,arasheo??”ujar chae

“ne,arasheo ^^”jawab ku sambil mengeluarkan senyum lima jari ku,aku senang sekali mempunyai sahabat seperti dia

 

RING..DING..DONG..RING..DING..DONG

 

*bel pulang pun berbunyi*

“kami duluan ya rimi-ahh,bye bye”ucap chae dan hana

“ne,bye..bye”akhirnya bel pulang sekolah juga,ketika aku ingin keluar pintu,aku melihat ada sesosok peria tampan,namun sialnya untuk saat ini aku tidak ingin melihatnya,,

“hay..eh..ah,mianhe soal yg tadi pagi”ucap hae sunbae sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal

“ahh..gwenchana sunbae,aku sudah melupakan masalah itu kok,tenang saja oke”jawab ku sambil memaksakan diri untuk tersenyum

“baguslah,aku kira kau marah pada ku,ohh ya nama mu siapa?”kyaaa,dia menanyakan nama ku,mimpi apa aku semalam

“rimi..choi rimi imnida”jawab ku malu-malu

“donghae imnida”ucapnya sambil tersenyum dengan tulus

“siapa yg tidak mengenal dirimu sunbae,kau kan pria paling populer dan tertampan di sekolah ini”eitss…keceplosan,pabo -__-“

“hahahaha..kau ini berlebihan sekali,apa  aku boleh memanggil mu mi-ya,biar terlihat lebih akrab”apa lg skrg??dia punya nama panggilan untuk ku,aigoo dia senang sekali membuat jantungku ingin copot L

“rimi-ahh..kanapa kau diam saja??apa kau marah aku memanggil mu mi-ya??”tanya dongahe oppa ragu-ragu

“a..aniyo,aku sangat senang kau mempunyai nama panggilan untuk ku”jawab ku sambil terus mengontrol  detak jantung ku yg tidak karuan

“aku kira kau tidak suka aku memanggilmu mi-ya,kajja aku akan mengatarmu pulang,sebagai tanda minta maaf ku padamu mi-ya,ohh ya sebelum akumengantar mu pulang,bagaimana kalau aku traktir makan es krim?”tawar hae sunbae

Kyaaaaaaaaaaa..bagus lee donghae,sekarang kau sudah benar-benar membuatku melayang tinggi

“mi-ya,gwenchana??”tanya hae sunbae

“ahh..ne gwenchana”jawabku yg sudah sadar dari lamunanku

“bagaimana,kau mau tidak??”tanya hae sunbae lagi kepada ku

Tidak perlu berfikir lama lg aku langsung menganggukkan kepala dengan yakin,kapan lg aku punya kesempatan jalan dengannya,hahahahah…ternyata ada hikmah di balik kejadian td,aku berjanji aku mulai sekarang aku akan memperlakukan semua kucing dengan baik..kekekeke

@di parkiran

“ini pakai helm ku”ujar donghae oppa sambil mengulurkan helmnya kepadaku

“ne”aku mengambil helm yang di berikan hae sunbae

5 menit kemudian

“mi-ya,kenapa dari tadi kau tidak memaki helmnya”ujar hae sunbae

“ehh..itu..eh…uh”aku bingung harus menjawab apa,masa aku harus jujur kalau aku tidak bisa memakai helm*curhatan author*

“hahahaahhahaha”tiba-tiba suara tawa hae sunbae membahana di parkiran

“aku tau,kau tidak bisa memakainya ya??”tanya hae sunbae memastikan

“ne sunbae-__-“huhhh..memalukan sebenarnya harus mengakuinya,tp mau bagaimana lg,masa nanti aku mau berdiri di parkiran samapai besok,sangat tidak lucu -__-“

“sini,biar aku yang memakaikan”hae sunbaepun memakaikan helm ke kepalaku,omona..sbar rimi,sabar..tenangkan dirimu,heummmm..

“gomawo”balas ku sambil tersenyum malu

“pegangan yang kuat ya”perintah hae sunbae

 

@di taman

Jam 7 malam

“omo..tidak terasa sudah malam,kajja aku antar kau pulang”ucap hae sunbae

“ne,aku juga takut di cari oleh eomma dan oppaku”jawabku

 

*Sesampainya  di rumah ku*

“akhirnya sampai juga,gomawo sunbae atas tumapangannya”ucap ku sopan pada donghae oppa

“sunbae wae??kenapa mukamu di tekuk seperti itu”tanyaku ragu-ragu

“aku kesal padamu,kenapa kamu masih memanggil ku sunbae mi-ya??”jawabnya lirih

“ahh..mianhe,memangnya aku harus memanggil sunbae apa??”

“kau bisa memanggil ku oppa,kau mau kan mi-ya,jebal”rengek hae sunbae,aigoo..kenapa hae sunabae jadi manja seperti ini-__-“..tp jujur aku sangat senang melihatnya seperti ini,wajahnya cute sekali.kyaaaaaa,,kekekeke

“mi-ya,kenapa  kau malah melamun,apa sebegitu susahnya bagi mu,untuk memenggil aku oppa  L”

“ya ampunn sanbae,bukan maksud ku seperti itu,aku mau kok memanggil mu oppa,jangan cemberut gitu dong”bujuk ku agar hae oppa tidak marah

“jincha??kau mau memanggil ku oppa??”tanyanya  begitu semangat

“ne..oppa”aku pun tersipu malu

“sudah malam,aku pulang dulu ya mi-ya,aigoo aku sampai lupa,berikan hp mu padaku”pinta hae oppa

“ini oppa..”aku memberikan hp ku padanya,,mau apa hae oppa meminta hp ku

“aq sudah mengsave nomer ku,aku pulang dulu ya,dadah mi-ya”hae oppa pun melambaikan tangannya dan melajukan motornya

 

“akhirnya sampai juga,hari ini sangat menyenangkan”aku pun merebahkan diriku di atas kasur empukku

Drett..drett..drett..

From: fishy oppa

Good night,jangan lupa mimpikan aku ya J

 

Fishy oppa nuguya??kapan aku mengsave nomer ini

 

To:fishy oppa

Nuguya??

From:fishy oppa

Secepat itukah kau melupakan aku mi-ya?? T.T,aku lee dongahe orang yg mengantar mu pulang T.T

To:fishy oppa

Mian oppa,aku tidak tau kalau ini nomer mu,aku kan tidak tau siapa fishy aku taunya DONGHAE OPPAL

From:fishy oppa

Hahahahaha…wuuuuu iya,, ya sudah tidur sana,nanti pagi kesiangan lg,besok aku akan menjemputmu,aku tidak mau menunggu lama di depan rumah mu,arachi??

To:fishy oppa

Ne..ara..ara..kau juga tidur sana J

Aq pun tertidur setelah membalas sms dari hae oppa ^^

 

Rimi POV end

 

 

Donghae POV

Kenapa aku jadi memikirkan mi-ya??apa aku jatuh cinta padanya,,OMO mudah sekali dia merebut hati ku,padahal baru 1 hari kita berkenalan,apa aku harus  mengungkapkan perasaan ku padanya,tapi apa mi-ya juga mempunyai perasaan yang sama seperti aku,ahh sudahlah..aku pikirkan kapan-kapan saja tentang masalah ini,yang terpenting sekarang aku senang bisa dekat dengan mi-ya,,aku harus tidur sekarang,karena aku tidak mau nanti pagi telat menjemput mi-ya,aku pun menutup tubuhku dengan selimut

 

Donghae POV end

 

 

PAGI HARI

 

Rimi POV

 

“hoammmmm…”aku segera menuju kamar mandi

15 menit kemudian.”selesai”^^

Aku turun dari tangga rumah ku sambil bersenandung

“apa aku tidak salah lihat,dongsaeng ku yg pemalas sudah rapih sepagi ini”ucap siwon oppa sambil terus memandang ku dengan tatapan terkejutnya

“wae??apa aku tidak boleh bangun pagi,hahhh??”jawab ku membela diri

TIN..TIN..TIN..TIN..

Pasti itu donghae oppa”eomma,oppa aku pergi dulu ya,anyeong”aku pun berangkat dengan hati yg berseri-seri

“pantas bangun pagi,ternyata di jemput oleh prince nya”ujar siwon oppa,aku tidak mempedulikannya,dan tetap berjalan

“anyeong..mi-ya”sapa donghae oppa

“anyeong oppa”jawabku

“kajja kita berangkat”

DI SEKOLAH

“oppa,lepaskan tangan mu,aku malu dari tadi orang-orang memperhatikan kita tauu”ujar ku,sambil menundukkan kepala  karena menahan malu

“mian..”dongahe oppa pun melepaskan tangannya

“aku masuk kelas dulu ya oppa,sampai ketemu nanti”

“ne..hati-hati mi-ya,belajar yang baik ya J”ucap hae oppa

“anyeong chae”sapa ku pada sahabat ku tercinta,tapi chae tidak menghiraukan ku,dan terus berjalan ke luar kelas,ada apa dengannya??sudahlah,mungkin dia sedang tidak mood pikir ku

“rimi,apa kau melihat kyuhae??”tanya umin oppa

“aniyo,aku tidak melihatnya wae oppa??bukannya biasanya kalian tidak pernah terpisahkan??”jawabku

“aishh..aku sedang bertengkar dengan dia rimi-ahh”balas umin oppa lirih

“sudahlahh..jangan sedih seperti itu,mana umin oppa ku yang ceria??”aku mencoba menyemangatinya

“gomawo rimi-ahh,telah menyemangati ku”reflek umin oppa memelukku

“YA!!!!!LEE SUNGMIN APA SEKARANG KAU INGIN BERSELINGKUH DENGAN DONGSAENG KU JUGA HAHHHH”teriak kyuhae onnie dari depan pintu kelas ku,umin oppa pun melepaskan pelukannya

“chagiya,aku tidak berselingkuh dengan rimi percayalah”umin oppa berusaha mengejar  kyuhae onnie,sambil terus menjelaskan kesalah pahaman ini

Hedehhh…mereka senang sekali merusak mood ku di pagi hari-__-“

 

 

Bonamana..bonama..bonama….

 

*bel masuk berbunyi*

“selamat pagi anak-anak hari ini kalian mendapat teman baru,dia pindahan dari inggris”ucap lee seosangnim

“silahkan masuk Dan perkenalkan dirimu”lanjutnya

 

 

TBC

Hos..hos..hos..hos..akhirnya part ini selesai juga,mian kalau ceritanya tambah gaje

Bye..bye..*lambaikan tangan ke kamera*^^

14 thoughts on “Mianhae Sunbae Because I Love Him part 2

  1. Aq jg mw bel msk’a kaia gtu, ato “You better run run run run run” biar smw’a pd lari jd ga skola de :)

    New anak’a kyu y?! Hayoooo ngaku!
    Rimi ama kyu y, hae m aq ^^
    Hae berkarisma skali de, love it…

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

