13

[Freelance] Milk For You [part 2]

Author: elfishy
Main cast: Lee Donghae, Irene (Kim Euna)
Support cast: Super Junior members, Serista, Regina, Ahjussi, Ajumma
Rating: PG-13
Genre: Romance
Warning: Ini cerita tentang oppa-dongsaeng. Jadi, perbedaan umur cewek dan cowoknya itu beda jauh banget (10 tahun) dan ceweknya non-korea, meski punya nama korea ^_^
Ps: Aku pernah ngirim cerita ini ke http://kpopfanfic.blogspot.com/  Jadi, kalo kalian nemu ff yang sama, ini MILIKKU. No plagiarism. Thanks for all comments before^_^ I love it so much! Have you any idea? Tell me! Maybe I can use it to my story. Hahaha…Love you guys… <3

Continue reading

4

How do I Live Without You [part 3]

Siwon’s POV

“Siwon-ssi! Kau darimana saja?” Teriak Lee Hyukjae ketika aku menghempaskan tubuhku di sofa di ruang tamu.

“Kedai kopi. Wae?”

“Ya! Kau ini. Ajak aku kalau mau ke sana! Kau tahu aku juga menyukai kopi dan bosan di sini!” Continue reading

4

Saranghae Noona [part 1]

Author:  Cho Hyunmi aka Hyunmi

Main Cast: Taemin, Onew,,

Support Cast : Minho, Key, Jonghyun, SHINee

Oc  cast : Park Hyora, Choi Raera, Akemi

Rating : PG 13,,

Gendre : Romance sad, family, chapter, friendship, fanfiction

Ps : kalo jalan cerita epep ini merasa ada yang sama mian ini hasil kerja otakku sepenuhnya, kalo jelek dan gak nyambung mohon maaf juga, dan diminta kesediaannya untuk komen ya, itu supaya author tahu dimana letak salahnya.. dan mastiin lanjut atau nggaknya..

Continue reading

16

Big Fat Love [part 1]

Author : Ryoo Minki

Main Cast : Cho Kyuhyun

Rating : AG [All Ages]

Genre : Love/Friends and Humor

Warning! : jangan geli dengan kata-kata ‘gendut’, ‘gembrot’, dan ‘kerempeng’ yaaaa ^^

Ps : disini ngatainnya ga tanggung2, gembrot ya gembrot, kerempeng ya kerempeng, tapi ini dilakukan atas dasar ke(tidak)sadaran author kog!! ^^

Disclaim : semua cast disini punya author!! Termasuk cast namjanya!! (d hajar masa)

SR,, GO BACK!!!

~~~~~~~~~~~~~ Continue reading

18

[Freelance] My Lovely Doctor

Title                  : My lovely dr

Author      : Lee Haeyeon

Main cast  : Lee Jinki , Lee Haeyeon

Rating       : PG-13

PS            : annyeong ^^ ini FF pertamaku, mian kalo banyak kekurangan. Dan kalo ada yang ngerasa FF ku ini mirip sama cerita komik, aku ga plagiat kok, tapi ini emang terinspirasi dari komik tersebut. Happy reading …

My lovely dr. Continue reading