10

[Freelance] Still

STILL(ALWAYS AS EVER)

 

Author                  : rizuka^^

Main Cast            : Kim Sunhae, Lee Hyukjae

Rating                  : PG13

Genre                   : romance*mian, aku nggak tau genre ff itu apa aja-____-*

Warning               :  ffku selalu aneh sepertinya

Ps                          : yah, aku tau nobody’s perfect. Karena itu aku butuh kritik dan saran kalian tentang ff ini biar aku bisa bikin yang lebih bagus lagi J

Disclaim               : This is my storyline. Don’t ever dare to plagiarize mine!

 

“Sunhae-ya, apa kau sudah melupakanku?” seorang pria berdiri di hadapan Sunhae. Hujan turun dengan deras membasahi tubuhnya dan tubuh pria di depannya. Pria itu terus menatap Sunhae tajam tetapi wajahnya tampak buram sehingga Sunhae tidak bisa melihat wajah pria itu dengan jelas.

“Siapa kau?” tanya Sunhae dengan suara sepelan angin. Tapi anehnya pria itu dapat mendengar suaranya. Suaranya yang seolah ditelan oleh suara hujan. Pria itu langsung mendekatinya. Sunhae menatap pria itu takut – takut.

“Kau benar – benar tidak mengenaliku, Sunhae-ya?” tanya pria itu. Suaranya sarat kesedihan. Walaupun Sunhae tidak bisa melihat wajahnya, ia bisa merasakan pria itu menatapnya dengan pandangan yang memilukan.

Continue reading

7

[Freelance] You and Me part 2

Title : You And Me PART 2(2)

Author : Hwang Min Rin

Main Cast : Eunhyuk and OC (Lee Sohee )

Support Cast : Kyuhyun , Lee Sora

Rating : AG (All Age)

Genre : Romance

Ps : Mohon bantuannya kalau banyak typo dan kesalahan yang tidak sengaja, dan maaf kalau alurnya berantakan.

Enjoy, and don’t forget to comment, because your comment is my spirit

Lee Sohee POV

Sudah 2 hari ini aku mengurung diri di dalam kamar, keadaanku sungguh tidak pantas di lihat. Rambutku sudah tak terbentuk lagi, wajahku lusuh karena air mata.

Keadaanku benar-benar parah, sungguh memalukan saat harus mengaki semua ini gara-gara seorang lee Hyukjae.

Apakah seperti ini rasanya sakit hati.

Sesak, hanya untuk menghirup oksigen saja sulit .

Sesak, ruang hatiku ini terlalu penuh olehnya.

Sesak, butiran air mataku tak mau berhenti . Sakit rasanya .

Saat kau tahu orang yang kau sayanggi, bukan milikkmu lagi. Saat dimana ada seseorang yang berada di hatinya, selain kau. Saat kau tahu, kau bukan menjadi seseorang yang memiliki hatinya sepenuhnya. Saat kau harus membagi ruang hatinya untuk orang lain, rasanya menyakitkan.

Continue reading

2

[Freelance] Two Flavours In One part 1

Author: Zara Syahvina

Tittle: Two Flavours In One part.1―full part

Rating: PG―13

Length: Chaptered

Genre: Comedy, Romance

Main cast: Jung Yoonji, Kim Kibum.

Support cast: Kim Jonghyun, Kim Ryeowook, Jun, Yoonji umma,

Disclaimer: ini cerita asli punya saya. Asli dari otak saya, dan imajinasi saya. Dan ini aman untuk dikonsumsi *?* (~^˛^~). Semoga suka.^^

 

Two flavours In One part.1(hee ? ige mwoyaa?!)

21:09 KST @bus

 

Dia terus memperhatikan  yeoja itu . yeoja yang membuatnya tidak menentu

‘pssst!’ pintu bus terbuka . Dia melepaskan jaketnya, dan lalu meletakkannya di badan yeoja yang diperhatikannya sedari tadi. Karna saat ini Seoul sedang musim salju, dan yeoja itu tidak memakai pakaian hangatnya . Setelah kembali merapikan letak jaketnya , orang itu tersenyum dan kemudian turun dari bus tersebut .

****

Continue reading

15

[Freelance] True Love part 3

Title               : True Love Part 3

 

Author           : Eunhaekyu

 

Main Cast       : Super Junior Lee Donghae, Choi Hye ri, FT Island Choi Jong Hun

 

Support Cast  : Super Junior Leeteuk, Super Junior Eunhyuk, Super Junior Yesung, SNSD Jessica, Super Junior Siwon, Super Junior M Henry, Super Junior Heeechul, Park Yunha, Member Super Junior

 

Genre             : Romance, Love, Friendship, Commedy

 

 

Author’s POV

Member yang lain sudah ada di depan pintu dorm. Mereka baru saja syuting untuk sebuah reality show. Namun saat masuk ke dorm mereka mendengar suara televisi dan akhirnya saling pandang.

 

“ Hyung, kenapa ada suara televisi? Apa Heechul Hyung sudah pulang?” Eunhyuk terlihat takut dan berjalan mendekati Leeteuk yang baru saja menghidupkan lampu.

 

“mollayo. Tapi Heechul bilang dia akan pulang larut malam jadi sepertinya bukan Heechul. Yak, kalian tenang saja lah. Itu tidak mungkin setan ataupun pencuri“ sang leader berusaha menenangkan Dongsaeng nya. Belum sempat yang lain menjawab sudah ada teriakan keras dari seorang yoeja.

Continue reading

7

[Freelance] The Model and The Singer part 3

The Model and The Singer Part 3

Author                        : Mi-Cha

Main Cast       : Cho Kyuhyun, Emily Sung, Onew / Lee Jinki

Support Cast  : Super Junior, SHINee

Rating             : G

Genre              : Romance, Comedy, Friendship

Disclaimer       : I own nothing except the story and Cho Kyuhyun also Onew and Sungmin

Annyeong, aku balik lagii *disambit* sorry for long update. Dan sebelumnya, ff ini udah dipublish di sini juga di sini. Oke, silahkan membaca…

…………………..

Kyuhyun POV

Sungmin hyung mendecakkan lidahnya “Ck. Kau bagaimana sih? Apa kau tak memperhatikan pakaian Emily hari ini?”

“He? Pakaian? Apa maksudmu hyung?”

Continue reading