26

[Freelance] Marry Me

Title    : Marry me [one shoot]

Author : flyingfishae

Main Cast : Lee Donghae (super junior)

Support cast : Park Sunghyo

Genre : Romanch

PS : mian kalo pendek, kalo banyak yang suka, aku mau bikin versi lengkapnya kok. GOMAWO ^^

 

-Marry me-

Dear park sunghyo my beloved girlfriend

apa kabar? Huh? Aku merindukanmu. Sangat merindukanmu.

Aku tidak tau apakah kau masih menginginkanku atau tidak, aku tidak tau kau masih menganggapku atau tidak. Yang pasti saat ini aku benar benar ingin bertemu denganmu.

Terkadang aku berpikir, apa yang sebenarnya terjadi diantara kita. Karena masalah pekerjaankah yang membuat kita lama lama menjauh seperti ini?

Aku minta maaf atas sikap menejerku tempo hari, ia sama sekali tidak tau bahwa kau adalah kekasihku, kekasih yang membuatku bersemangat menjalani hari hari sibukku. Yang ia tau, kau hanyalah wartawan yang ingin meliput kegiatan kita kan?

Continue reading

13

[Freelance] Why You Like Me part 1

[FreeLance] Why You Like Me ? Part 1

 

Author : Nana

Cast :

–       Lee Soo Ri

–       Cho Kyuhyun

Other Cast :

–       Park Ji Hye

–       Lee Sungmin

–       Bo Ram

Length : Part 1

Rating : All Age ( AG )

Genre : Love / Friends

Warning : –

PS : minta kritik sama sarannya , ini terinspirasi sama FF teman aku. Tapi asli 100% beda cerita.

*Soo Ri Pov*

Cish….. sepertinya mereka tidak mau aku ada di dekatnya sebaiknya aku pergi ke kursiku saja , pikirku dan  pergi menuju kursiku dan meninggalkan mereka yang tadi memanggilku.

“ Soo Ri , sini sini ! “ teriak Bo Ram tiba – tiba.

“ ne , ada apa ? “ ucapku dingin kepadanya dan menuju ke arahnya.

Benar dia ada Bo Ram cewek yang paling cantik di kampus ini. Beruntung sekali aku bisa berteman dengannya pasti semua orang berpikiran seperti itu dan ternyata dugaanku benar.

“ kamu dari tadi menyendiri mulu ! sini gabung , kami lagi gosipin si Ji Na yang lagi deket sama kakak kelas kita si Choi Siwon ! ayo ikut – ikut “ ucap nya dan menarikku .

Continue reading

41

[Freelance] Strawberry Cream Kiss part 4

~Strawberry Cream Kiss ~ ^Part 4^

By        : Yenna Kim a.k.a. Kim Youngmi

Genre  : Romance/ Humor

Length : Part 4/?

Rate    : All Ages/ PG-13

Cast     : Lee Donghae, Lee Donghwa, Kim Youngmi and others.

Anyoeng Yoerobeun…

Sebelumnya aku mau ngucapin makasi banyak buat admin yg udah mau publish ff gaje ini. Okay ini ff pertama aku *ga ada yg nanya*..

Kalo chingudeul ngrasa pernah denger neh judul , emang bener bnged loh… Ff ini diadaptasi dari novel yg judulnya sama “Strawberry Cream Kiss” karya Felice Cahyadi. Novel favorit aku, plus penulis indonesia favorit aku juga.. Disini aku ganti castnya ma Donghae, tapi nanti ada beberapa adegan yang aku tambahin dikit,, hehehe! Namanya juga adaptasi…

Sorry banget buat readers yang kurang gimanaa gitu sama cara pembacaanya, part ini aku coba bakuin deh kata2nya… Mian juga publishnya lamaaaa,, soalnya author happy bis ketemu Yeobbo di Kimchi *cium Hae* tapi sedih juga karena hape raib diembat orang *curcol gaje, readers: bodo amat*. Huhuhu,, ya sudah langsung aja deeh..

 

Chek it out…

 

 

~Author POV (eksis,,, huhuy)~

 

— Donghae’s Room —

 

Donghae masih saja senyum-senyum sendiri mengingat kejadian tadi siang saat di taman berduaan dengan Youngmi, lalu saat dia mengantar yeoja itu pulang. Ya,,, walaupun mereka tidak banyak bicara lantaran Donghae harus tetap menjaga sikap dan mempertahankan sifat sok cool dan menyebalkan milik Donghwa agar yeoja ini tidak curiga. Selain itu juga Donghae selalu gugup apabila berada dalam jarak yang sangat dekat dengan Youngmi, jantungnya jadi error hanya dengan memandang wajah Youngmi saja. Makanya Donghae bersikap dan dingin untuk menutupi rasa gugupnya itu..

 

Saat sedang asyik melamunkan gadis pujaannya itu, tiba-tiba pintu kamar Donghae menjeblak terbuka tanpa diketuk. Donghae tidak peduli dengan perilaku saudara kembarnya yang tidak tau sopan santun itu, hatinya sedang berbunga-bunga saat ini..

Continue reading

9

[Freelance] Story About Us part 1

STORY ABOUT US (PART 1)

 

Title                 : Story About Us (PART 1)

Author                        : Han RanRan

Rating             : All ages

Cast                 : Lee Donghae (Donghae),Lee Hyukjae (Eunhyuk)

Genre              : Romance, Hurt,Friendship 

Disclaim          : This FF 100% belong to me. DON’T BE A PLAGIATOR

Type                : Continue

 

Annyeong,chingudeul :D

Semoga part 1 ini tidak mengcewakan kalian. FF ini ASLI hasil pemikiran abal saya. 100% belong to ME. DON’T FORGET TO COMMENT J

Gomawo readers *deep bow

HAPPY READING :)

***
Saat cinta dan persahabatan dihadapkan pada dua pilihan manakah yang akan kau pilih? Ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa. 
Tentang sahabat sejak kecil, yang kemudian jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. 

Ini hanya kisah tentang kami. Tentang rasa sakit,penghianatan, persahabatan dan cinta itu sendiri.

  Continue reading

6

[Freelance] Me, My Boyfriend, My Idol part 2

Title                       : Me, My Boyfriend, and My Idol (Part 2/3)

Episode                  : Between Us

Author                   : de_yeppa

Main Cast             : Kwon Gain, Jung Yonghwa CN Blue, DBSK Changmin

Supporting Cast    : SJ Kyuhyun, SNSD Seohyun

Rating                    : AG

Genre                    : Romance, Friendship

Warning                : This story based on my imagination. Don’t sue me! If you don’t like, don’t read this page.

Disclimer               : This is mine.

********************************************

Beberapa bulan kemudian.

“Dimataku, Seohyun lebih cantik. Seohyun, I love U” teriak Yonghwa ke arah kamera yang sedang merekam acara strong heart malam itu, “Apa yang harus kulakukan!” lanjutnya dengan ekspresi yang menyiratkan kesedihan.

Blipp,,, Gain mematikan TV-nya dengan perasaan berkecamuk. Yonghwa, apa-apaan ini? Itu perasaanmu yang sebenarnya? Pantas saja selama beberapa bulan ini kau jarang menghubungiku, terlebih ketika hubungan pernikahanmu di WGM berakhir. Kau sadar sebulan terakhir ini kau tidak memberi kabar padaku, batin Gain.

Continue reading