7

Untold

Author: Chocolatanned

Title: Untold

Cast: Lee Sungmin

        Yoo Eunhee (OC)

        and the others Cameo

Length: OneShot

Rating: Teen.

Genre: Romance

Author’s Note : Hallo semuanyaaa. Aku tau ini masih abal tapi selamat membaca^^ FF ini juga udah aku publish di wordpress pribadi ku: chocolatanned.wordpress.com. thank you.

p.s: poster credited to Evrisca Eonnie (ifasheitte.wordpress.com)

 

 

[!!!] PERHATIKAN LATAR WAKTU NYA BAIK-BAIK.

…….

December 15, 2011

Yoo Eunhee’s POV

“Ya! Eunhee!” Aku menengok ketika mendengar suara cemprengnya itu. Dia ada disebrang jalan sana dengan senyum kelincinya. Dengan lari bocah, dia menghampiriku.

“Kali ini apa lagi? Kau menghindar dari kuis?” Dia bertanya dengan nafasnya yang tersengal. Continue reading

13

My Romantic Appa

Author: Shin Ha Kyo

Cast:   Cho Kyuhyun

            Cho Eun Rim

            Cho Mikka

Genre: Family Romance

PG: 13

Length: One Shoot

 

sartikadevicloud.wordpress.com

 

Anyeonghaseyo yeorobeun, terimakasih banyak sudah mau membaca FF author yang agak-agak ngaco ini. Author minta maaf ya kalo misalnya jalan cerita yang author buat acak-acakan, banyak typo dimana-mana. Fanfiction ini aku bikin buat Corry… jangan ngamuk ya Cor kalo ceritanya bikin mood rusak, hahahaha… Authornya juga masih belajar biar bisa bikin FF yang bagus hahahahaha. Yaudah deh author gak banyak ngomong lagi, langsung aja yaa

 

Bismilahirrohmanirrohim, semoga gak ada yang copas yaaa.

 

NO BASH

NO WAR

 

JUST HAPPY READING ALL~~~~~

 

 

*Author Pov

 

“MWO?! Apa ini? Acara menginap bersama orang tua siswa?” Kyuhyun membaca selebaran yang diberikan oleh anaknya.

“ne, Appa, Acaranya akan dimulai hari minggu ini, guruku bilang kita akan menginap di villa milik kepala sekolah” jawab anak itu dengan mata yang berbinar-binar penuh semangat. Continue reading

1

Countdown

Author: msbluesea a.k.a @nopnophi

Cast : Lee Hyukjae / Eunhyuk, Shin Eun Kyung

Genre : Angst

Rating : PG15

Notes : Comments are appreaciated. Songs credit to Super Junior & My everything.

 

Always, Eun Kyung POV

At the end of this world, I try to catch my breath again

Sejenak aku tergelak pada sinar yang begitu menyilaukan di hadapanku saat ini. Aku mendengar langkah kaki yang mengeras mendekat ke arahku dari balik punggungku. “Ayo kita selesaikan, lalu kita bisa tidur dengan nyenyak,” katanya. Saturday, July 8th this is my last chance to see him away. Continue reading

7

Flashback

  1. Author             : salsabc
  2. Rating             : General
  3. Length             : Oneshoot
  4. Genre              : drama, sad, romance
  5. Cast                 :
  • Park Eun Young
  • Lee Donghae
  1. A/N                 :

Ini ff pertamaku aku pengen semua readers komen. Harap maklum ya kalo ada typo, kata-katanya kurang nyambung, dll. tolong dimaklumi ya. Makasih.

 

 

 

 

When I walked besides you
My hearts keep trembling the whole day through
Alone, thinking about you
Always keeping memories you marked
…………………………..

It was my love since the beginning
That warmly shines on my icy heart
The love that comes to me step by step
Although I’m a bit afraid

 

Continue reading

5

My Mysterious Girl

Author                                    : Alexa Han aka Oriza Mayleni

Cast                                         : Han Yuri, Lee Donghae

Genre                                      : Romance (?), Fantasy

Length                                    : oneshot

Rating                                                 : G

Warning!!!!!!!                         : Super Duper GAJE

Udah baca peringatan diatas kan? FF ini emank bener-bener Gaje *nyadar tapi tetep aja dikirim* *dibuang sayang :p*……yah beginilah tulisan saya….. Jalan cerita ff ini murni dari imajinasiku tapi sedikit terinspirasi dari film secret dan just like heaven (namanya bukan murni). Walaupun terinspirasi dari film tapi ceritanya gak sama” amat kok…Cuma sama dibeberapa adegan. Setelah melewati proses panjang diotakku *halah* akhirnya jadilah ff ini….hehhehehehhehe……makin banyak bacot aja saya…well happy reading lah ^^…..Comment!!!!!!!!!!!!

 

***

Donghae’s POV

Sepertinya tinggal aku sendiri disekolah ini. Sudah hampir jam 9 dan aku masih berkutik dengan piano ini. Besok ada praktek pengambilan nilai…yah sebenarnya setiap hari juga aku bermain music karena aku sekolah disekolah music. Tunggu…..sepertinya ada orang lain juga yang sedang bermain piano. Darimana suara itu? Continue reading

15

My Story [Kiss Kiss]

My Story [Kiss Kiss]

Author : cenuyyy

Cast : -Lee Donghae

-Hwang Ji Hae

-Im Yoona

Rating : PG-15

Genre : Love Complicated

Length : oneshoot

Annyeonghaseo, I’m back.. ini FF abal-abal bin aneh pun muncul kembali dengan Hae Couple versi aneh.. banyak typo + kegejean. Don’t be a Plagiator.. oke lah langsung aja nikmati FF yang ga jelas ini.

Cekidot –>

Siang ini aku lebih memilih berdiam diri di kamar. Entahlah rasanya kaki ku sangat berat untuk melangkah keluar dari kamar, mungkin karena kejadian tadi pagi. Lee Donghae, I’m so shy now. Ini semua karena Ikan amis itu. Continue reading

22

Remember You…

Author : rialchohee/Nylam

Rating : PG +16

Length : Oneshoot

Genre  : Romance

Cast     :

–          Lee Donghae

–          Cho Hara

Support Cast :

–          Lee Sungmin

–          Shin Yoonji

 

Hara’s POV

Aku mengigit bibir bawahku saat melihat seseorang yang berada dalam jarak pandangku tertawa ringan bersama seorang gadis. Menahan rasa sakit yang tiba-tiba muncul dari dalam dadaku, menelusuri rongga dadaku, berlanjut ke tenggorokanku, berputar di otakku dan berlabuh dikedua mataku membentuk sebuah genangan bening di kelopak mataku.

“ Benarkah sebahagia itu … “ ucapku pada diriku sendiri. Continue reading