2

THE KINGDOM Epilogue

Judul                : The Kingdom

Penulis             : Honey Park.

Karakter           : OC, TVXQ ft. Super Junior, Rain, MBLAQ, SNSD, SHiNee, dll.

Pairings            : YunJae, KangTeuk, EunHae, HeeWon, YooSu, dll.

Genre               : Romantic/drama, komedi, gender switch.

Chapter            : Epilogue

Ringkasan        : Tak seorangpun tahu bagaimana wajah Putri Jaejoong. Bahkan orang tuanya pun belum pernah melihat wajahnya sejak ia tumbuh. Wajah Putri Jaejoong selalu ditutupi, sehingga tak ada seorangpun yang tahu. Dan suatu hari kerajaan tetangga menginginkan pangeran mereka menikah dengan Putri Jaejoong. Bagaimana tanggapang sang pangeran dan Putri Jaejoong atas keputusan orang tua mereka?

Disclaimer       : the story, plot, and OC BELONG to ROYAL COMPANY, that’s mean MY COMPANY!

Bertemu lagi dengan author di ff The Kingdom Epilogue…

Mohon maaf pada para readers kalo selama ini ff ini begitu geje dan aneh,, ne…

Maklum ini ff pertama author,, dan ff komedi failed author yang pertama juga…

Author akan membuat ff yunjae yg lebih baik lagi setelah ff ini ne…

Happy read the epilogue….^^

Royal Company presented …

Royal Entertainment production …

Yunjae

Continue reading

Advertisements
1

THE KINGDOM chapter 13

Judul                : The Kingdom

Penulis             : Honey Park.

Karakter           : OC, TVXQ ft. Super Junior, Rain, MBLAQ, SNSD, SHiNee, dll.

Pairings            : YunJae, KangTeuk, EunHae, HeeWon, YooSu, dll.

Genre               : Romantic/drama, komedi, gender switch.

Chapter            : Chapter 13: War and Birth of the Royal

Ringkasan        : Tak seorangpun tahu bagaimana wajah Putri Jaejoong. Bahkan orang tuanya pun belum pernah melihat wajahnya sejak ia tumbuh. Wajah Putri Jaejoong selalu ditutupi, sehingga tak ada seorangpun yang tahu. Dan suatu hari kerajaan tetangga menginginkan pangeran mereka menikah dengan Putri Jaejoong. Bagaimana tanggapang sang pangeran dan Putri Jaejoong atas keputusan orang tua mereka?

Disclaimer       : the story, plot, and OC BELONG to ROYAL COMPANY, that’s mean MY COMPANY!

Ayo,, siapa yang udah nunggu2 anaknya YunJae brojol?!

Akhirnya author memutuskan anaknya YunJae brojol di chap ini….

Seneng ga,, seneng ga?? *naik turunin alis*

Hehe… enjoy it…

Royal Company presented …

Royal Entertainment production …

Continue reading

4

Me is Genoid [The Adventure part 8]

Author             : Viehyun♥

Genre              : AU,Fantasy,Romance and friendship

Type                : countinue

Rating                         : PG

Cast                 :

Cho kyuhyun aka kyuhyun (Marcus)= GENOID

Kim heechul aka Casey = MANUSIA

You aka Nam Hyo Ra = MANUSIA

Lee hyuk jae aka eunhyuk(Spencer) = GENOID

Choi siwon aka siwon (Andrew) = GENOID

Lee donghae aka Aiden = ANGGEL/IBLIS

Leeteuk aka Dennis= ANGEL

Lee sungmin aka Vincent =ANGEL

Hangeng aka Joshua=ANGEL

Ryeowook aka Nathan= ELF

Kangin aka Jordan =BERSERKERS

Kibum aka Brian= SAMAEL

Sindong aka Mathew= PUCA

Yesung aka Jeremy = MOTHMAN

Zaumi =  SELKIES

Support cast    : Tiffany SNSD

cover credit     : the original photo doesn’t belong to me, but I edited it as needed

Disclaimer       : I only own the plot, the characters are all belong to themselves, do not take it out without permission

SAY NO TO PLAGIAT, AND SAY NO TO BASHING

THIS STORY 100% MY IMAGINATION

Annyeonghaseyo……reader udah lama kita g ketemu brp bulan yah? Duh sebelumnya author sangat meminta maaf soalnya lama banget ngepost ff ini, tapi makasih buat yang udah nunggu…. Sebenernya ada masalah sama e-mail author g tau kenapa g bisa dibuka gitu..baru bisa bukanya sekitar 2 minggu kemarin, tapi dari pada reader denger cerocosan author mending kita langsung ke cerita oke…

-Me is Genoid sebelumnya-

“maafkan aku, ini semua salahku.” Ujar kyuhyun bersalah setelah Dennis selesai di obati oleh Nathan.

“itu bukan salahmu, tapi kelalainku.” Balas Joshua ternyemun kearah kyuhyun.

“sudahlah, tak ada yang salah disini. Yang penting semuanya selamat.” Jawab Dennis menengahi.

“tapi kau menjadi terluka.” Ucap kyuhyun masih merasa ia yang bersalah disituasi ini.

Continue reading

0

THE KINGDOM chapter 12

Judul                : The Kingdom

Penulis             : Honey Park.

Karakter           : OC, TVXQ ft. Super Junior, Rain, MBLAQ, SNSD, SHiNee, dll.

Pairings            : YunJae, KangTeuk, EunHae, HeeWon, YooSu, dll.

Genre               : Romantic/drama, komedi, gender switch.

Chapter            : Chapter 12: Labor and…War?!

Ringkasan        : Tak seorangpun tahu bagaimana wajah Putri Jaejoong. Bahkan orang tuanya pun belum pernah melihat wajahnya sejak ia tumbuh. Wajah Putri Jaejoong selalu ditutupi, sehingga tak ada seorangpun yang tahu. Dan suatu hari kerajaan tetangga menginginkan pangeran mereka menikah dengan Putri Jaejoong. Bagaimana tanggapang sang pangeran dan Putri Jaejoong atas keputusan orang tua mereka?

Disclaimer       : the story, plot, and OC BELONG to ROYAL COMPANY, that’s mean MY COMPANY!

Anyeong…..

Saya muncul membawa ff yang udah bulukan ini kembali kepermukaan…*halah*

Semoga readers masih inget sama ff ini juga authornya…

karena authornya udah lama ngilang -______-

bagi yg nyari chapter2 awal langsung kesini ne honeystoryland,, author males repost karena ternyata di arsip ga ada -__________- disitu ada semua…

Hehe…

Royal Company presented …

Royal Entertainment production …

Continue reading

5

My Mysterious Girl

Author                                    : Alexa Han aka Oriza Mayleni

Cast                                         : Han Yuri, Lee Donghae

Genre                                      : Romance (?), Fantasy

Length                                    : oneshot

Rating                                                 : G

Warning!!!!!!!                         : Super Duper GAJE

Udah baca peringatan diatas kan? FF ini emank bener-bener Gaje *nyadar tapi tetep aja dikirim* *dibuang sayang :p*……yah beginilah tulisan saya….. Jalan cerita ff ini murni dari imajinasiku tapi sedikit terinspirasi dari film secret dan just like heaven (namanya bukan murni). Walaupun terinspirasi dari film tapi ceritanya gak sama” amat kok…Cuma sama dibeberapa adegan. Setelah melewati proses panjang diotakku *halah* akhirnya jadilah ff ini….hehhehehehhehe……makin banyak bacot aja saya…well happy reading lah ^^…..Comment!!!!!!!!!!!!

 

***

Donghae’s POV

Sepertinya tinggal aku sendiri disekolah ini. Sudah hampir jam 9 dan aku masih berkutik dengan piano ini. Besok ada praktek pengambilan nilai…yah sebenarnya setiap hari juga aku bermain music karena aku sekolah disekolah music. Tunggu…..sepertinya ada orang lain juga yang sedang bermain piano. Darimana suara itu? Continue reading

7

Fairytale : Another Cinderella Story

Author             : vermouth407 (a.k.a Monica Trihandini)

Main Cast        :  Seohyun & Kyuhyun

Support Cast   : Donghae, Eunhyuk, Yuri, Sunny, Hyoyeon, Sulli as ‘Choi Jinri’ and Cho Youngri as an Angel (author numpang eksis hehee)

Genre              : Romance, Sad, Fantasy.

Length             : Oneshoot

Rated              : PG-15

Annyeong yeorobun ^^ *cipok basah chingudeul*

adakah yang kangen sama ff saya? #halah *kayaknya gak ada* -__-

eh ya numpang bacot.. ff ini MURNI dari otak saya lho ^^ jadi jangan heran kalo ceritanya agak membingungkan .__.v

Jeongmal mianhaeyo jika ada beberapa kesamaan cerita ini pada cerita lainnya, semua itu hanyalah ketidaksengajaan belaka (?)

dan sebelumnya pengen minta maaf kalo ada idola kalian yang saya ubah jd antagonis. itu semua demi alur semata dan bukan berarti aku haters dari mereka ya. Ingat, aku cuman minjem nama doank kok. Peace ^^v

Eh ya.. walau ini ff oneshoot, aku udah siapin cerita buat kelanjutannya lho. Tentu dengan couple dan kisah yg berbeda. Jadi yg mau request couple (kalo bisa yg SuGen atau SMtown ya hehe) dan pengen dongeng apa (misalnya Belle, Ariel, Snow White dll), silahkan komen ;)

Happy reading ~ ^^

~ o ~

Ia berharap kisah hidupnya seperti Cinderella. Cinderella yang bisa bertemu sang pangeran dan hidup bahagia bersama setelah melalui berbagai siksaan dari saudara tirinya. Ya, gadis itu ingin. Sangat.

Tapi seharusnya ia sadar, Cinderella hanyalah dongeng penghantar tidur belaka. Bukan dari kisah nyata. Sedangkan ia sendiri, terlalu berharap semua itu nyata.

Membuatnya tenggelam dalam mimpinya sendiri. Continue reading

0

Sakura, Sakura

Author           : HanHyunRa / Oca Ananda’s

Main Cast      : Minho – Shinee as Sakura

                          Rio – OC (Original Character)

                          Onew – Shinee as Kak Minho 

Genre                         : Romance, Fantasy

Rating            : 13

Disclaimer    : Cerita ini diadaptasi dari komik berjudul sama. karakter Kak Saku aku ubah menjadi Kak Minho,  yang lain tak ada berubahan. Happy Reading!

 

Sakura, Sakura

            Liburanku di Kyoto yang seharusnya menyenangkan malah jadi ngebosenin gini.

Aku duduk di teras depan rumah kak Minho sambil memegangi buku yang hanya kubuka halaman tengahnya. Mengedarkan pandangan ke penjuru halaman rumah kak Minho yang sudah di hiasi bunga sakura yang berjatuhan. “Sayang sekali dimusim bunga sakura yang indah ini aku tidak bisa berdua bersama kak Minho” gumamku yang terselipkan sebuah kekecewaan. Continue reading