Code

XXX

Pairing: Hyunseung/Hyuna (Troublemaker)
Words: 491
Author: ddanghobak
Dari video ini.

Seorang pemuda dengan rambut kemerahan mencoba mengatur nafasnya yang terengah-engah. Tenggorokannya terasa sakit setelah menyanyi non-stop selama tiga jam. Kaus putih yang dipakainya menempel ke tubuhnya seperti kulit kedua, basah karena keringat. Ia menyeret kakinya ke meja kecil tempatnya menyimpan barang-barang.

Ia menyandarkan tubuhnya pada dinding, tangannya meraba meja mencari botol air yang ia tinggalkan di sana sebelum latihan. Pemuda itu meneguk air dengan rakus, membiarkan bulir-bulir air mengalir di lehernya, membasahi kausnya. Saat itu terdengar nada dering yang familiar. Ia melirik ke meja lagi, layar telepon genggamnya menyala terang selagi lagu Dive dari Usher terus terdengar.

Pemuda itu mengerutkan dahinya, heran. Nama yang tertera di handphone-nya tidak pernah meneleponnya selarut ini sebelumnya. Bukannya ia tidak senang, hanya aneh.

Hyuna.

“Yoboseyo?”

“Yoboseyo…”

Suara yang sudah amat dikenalnya. Pemuda itu tersenyum kecil.

“Hai,” sapanya. Ia membiarkan tubuhnya merosot ke lantai. Ini  mungkin terdengar aneh, tapi dia, mendengar suara perempuan itu saja membuatnya merasa tenang. It’s okay to let go, kata perempuan itu dulu, ketika mereka babak belur setelah latihan bersama dan  ia masih berusaha untuk terlihat kuat.

“JS?”

“Yeah?”

Seringai muncul di wajah pemuda itu. Hanya Hyuna yang memanggilnya JS di saat seperti ini. Meskipun JS adalah nama panggungnya, semua orang sudah terlanjur mengenalnya dengan nama Hyunseung.

“Oppa sedang apa?”

“Sekarang?” tanya Hyunseung, retoris. Ia memainkan botol air di tangannya, memutar-mutarnya di lantai, “Latihan untuk drama musikalku.”

“Oh…  sibuk, ya?”

Suara Hyuna terdengar kecewa dan ia cepat-cepat menjawab meskipun berusaha terdengar biasa-biasa saja, “Tidak juga.”

Kemudian setelah jeda sejenak ia menambahkan lagi, “Ada apa?”

“Ah, oppa… oppa tidak bisa datang kemari sekarang, ya?”

Hening sejenak. Hyunseung mengerutkan dahinya.

“Kemana?”

“Ani… entahlah, aku hanya sedikit merasa sedih… Hahaha…”

“Kamu di mana?” tanyanya lagi, lebih mendesak daripada sebelumnya. Ia melirik jamnya yang menunjuk hampir pukul dua malam. Kemungkinan Hyuna sedang berada di dorm, tapi ia tidak mungkin meminta Hyunseung pergi ke dorm 4minute. Mungkin suatu tempat di dekat sana… apa ada café 24 jam di sana, mungkin di taman. Tapi taman berbahaya sekali.

“Apgujeong.”

APGUJEONG?! Hyunseoung hampir berteriak, tapi ia menggelengkan kepalanya. Setidaknya ia dan Hyuna masih berada di distrik yang sama. Ia mengambil jaketnya dari dalam tas dan berusaha mengenakannya dengan satu tangan masih memegang teleponnya, “Apa yang kau lakukan di sana malam-malam begini?”

“Umm… Jalan-jalan?”

Suara Hyuna terdengar gugup, tidak yakin. Hyunseung terburu-buru mengancingkan jaketnya. Ini tidak seperti biasanya, Hyuna tidak pernah memintanya datang ke suatu tempat tanpa alasan yang jelas.

“Ada apa? Apa terjadi sesuatu?”

Saat tidak ada balasan dari Hyuna pemuda itu sedikit menyentak, “Yah.”

“Eh?”

“Kenapa? Kamu baik-baik saja kan?”

Saat itu Hyunseung sudah mengenakan sepatu dan mengambil kunci motornya. Jantungnya terasa berdebar, ia hanya bisa memikirkan kemungkinan terburuk. Hyuna, sendirian, menangis, di suatu tempat di Apgujeong… bagaimana kalau ada orang jahat di sana…

“AAAH TIDAK BISA!”

Apa?

“JS, tunggu sebentar.”

“…”

Hyunseung berhenti, mematung di depan pintu. Masih dengan celana training, kaus basah, dan jaket sport hitam yang setengah terkancing.

“…”

“Hai, Hyunseung, kami dari Beatle’s Code.”

Oh, sial.

14 thoughts on “Code

  1. hallo,
    ff walking, ketemu sama ff ini,
    simple, enak dinikmati,
    jadi penasaran sama videonya..
    salam kenal ya, :)

  2. berulang” nonton videonya dan aq suka bgt >_<
    suara hyunseung ditpun sexy sangat :*

    dan setelah baca ff nie jd makin gila am hyunseung <3

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s