[Teaser] Special: New Year’s Miracle

Tittle: New Year’s Miracle

Author&Artworker: I’am Vivi Elf

Cast:  Lee Chaerin(CL 2NE1), Kwon Jiyong (GD Big Bang)

Support Cast: Sandara Park(Dara 2NE1), Choi Seunghyun (Top Big Bang) as CL’s surgeon,etc.

Genre: Fluff,Romance

***

 

Mianhae..mian.. karena aku semua seperti ini. Aku yang terlalu bawel 4 tahun lalu. Sehingga harus seperti ini. Oppa, aku ingin bangun dan mencium serta memelukmu. Keundae.. mataku serasa berat untuk terbuka-Chaerin

Saranghae..hanya itu yang bisa aku ucapkan setiap hari, selama 5 tahun ini. Berharap kau akan bangun dari tidur panjangmu, dan mengucapkan bahwa kau juga mencintaiku-Jiyong

Tidakkah kau melihatku ? aku disini.. sangat dekat dengan tempatmu berpijak. Sangat dekat hingga aku hampir bisa memelukmu-Dara

***

Kau harus menikah dengan dara !-Jiyong’s eomma

Andwae ! aku mencintai Chaerin !-Jiyong

Jangan mengharap orang yang sudah tak punya harapan hidup !-Jiyong’s eomma

Kau boleh tidak menikahi Dara, tapi.. bawa Chaerin ke hadapan eomma !-Jiyong’s eomma

***

Aku rasa keajaiban memang aka nada. Semoga saja-Jiyong

Aku rasa sudah tidak kuat hidup lagi, mungkin di surga aku bisa bersama Chaerin-Jiyong

Oppa ! andwae !-Chaerin

Saranghae-Jiyong and Chaerin

Keajaiban tahun baru, yang paling istimewa-Jiyong

***

Wait the 1st chapter

Info posting:

1 January  2013 (malam) akan di post: HERE

31 Desember 2012 (siang) akan di post: HERE

(Click HERE for view)

 

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

