[KyuJin story] Sexy, Fatty and Stupid!

Niatnya mau bikin drabble tapi malah jadi oneshot yang isinya gak penting hohoho.. yang suka baca ff saya pasti tahu betapa gak jelas cerita dari ff yang saya buat. FF ini konsepnya mirip-mirip sama “[KyuJin story] L for Love, S for..” hohoho Okeeey, enjoy it! ^^

Aaah aku ingin membanting laptop rasanya. Dosen itu memberi tugas untuk menulis essay sebanyak dua halaman tapi aku tidak tahu harus menulis apa. ‘Arti dari kesempurnaan’ aaah rasanya ingin membanting laptop karena aku benar-benar tidak tahu harus menulis apa.

Browsing pun rasanya tidak begitu membantu. Aissh~ menyebalkan!

Ping!

Aku melirik ponselku, ada satu pesan. Cho Kyuhyun, dia pasti sedang bersenang-senang sambil membuang-buang uang sedangkan aku sedang berpusing-pusing ria dengan laptopku. Jangan tatap aku seperti itu, aku tahu aku err.. iri? Aku juga ingin berlibuuuur. (T^T)

ChoKyuhyun      : Nanti aku akan ke pantai, Kamari Beach!! B-)

LeeChaejin         : Lalu? Aku harus berenang dari pantai di Seoul menyusulmu? begitu eoh?  ==’

Cih! Dasar tukang pamer! Menyebalkan! Aku berbaring sambil menatap ponselku menunggu balasan dari bocah itu.

ChoKyuhyun      : Bagaimana jika kau berjalan jongkok kemari eoh? pasti akan menyenangkan! HA HA HA Bagaimana tugasmu?

LeeChaejin         : Kau menyebalkan babi Cho!

ChoKyuhyun      : Aku ini namja yang perhatian, kau tahu? -___-

LeeChaejin         : Aku bahkan baru mengetik judulnya saja, Arti dari kesempurnaan.. kau punya masukan?

ChoKyuhyun      : Entahlah, yang aku tahu bersamamu adalah salah satu dari kesempurnaan hidupku Lee Chaejin-ssi..

LeeChaejin         : Menggelikan! -______-

LeeChaejin         : Oh iya, kudengar akhir-akhir ini kau sering mengupdate akun telur ungu-mu itu eoh? Aaah aku tahu, ini taktik untuk menambah followers hmm?

ChoKyuhyun      : Avatarku keren! Jangan mengejek seperti itu! Lagipula tanpa avatar tampan dan sering update pun followersku bertambah, untuk apa cara seperti itu? (==)

LeeChaejin         : Memangnya ada kata-kataku yang seperti mengejek avatarmu eoh? Kau ini sensitive sekali ckckck dan juga tukang pamer!

Sebenarnya kalau boleh jujur, aku lebih suka melihatnya tidak mengganti avatar. Err.. entahlah bukan karena bagus, tapi err.. aku juga tidak tahu! Jangan menatapku seperti itu!!

LeeChaejin         : Tapi Kyuuu.. melihat foto-foto yang kau kirim padaku benar-benar membuatku ingin liburan (TT^TT)

ChoKyuhyun      : Tenang, aku sudah membelikanmu oleh-oleh ^^

LeeChaejin         : Aku ingin oleh-oleh tapi aku juga ingin liburaaan.. Hey, ngomong-ngomong apa dipantai nanti akan banyak pria yang tampan dan sexy?

ChoKyuhyun      : Tentu saja ada hahaha AKU! Kkkkkkkkkkk

Bwahahahaha bantu aku untuk menggeplak kepalanya agar dia sadar dengan apa yang dia katakan dan agar dia ingat bagaimana bentuk tubuhnya. Jangan bilang aku jahat, okey? Berdasarkan survey yang aku lihat baik di internet dan yang aku lihat sendiri, kesimpulannya satu. Dia agak gendut. Tolong dicatat! Gen-dut!

LeeChaejin         : Kau? Cih! Dilihat darimana pun kau tidak sexy Cho Kyuhyun! Bahkan tubuh Eunhyuk oppa lebih bagus daripada kau ==

Kalian tahu? Sebenarnya, err.. menurutku aura sexy seseorang tidak dilihat dari bentuk tubuh dan Cho Kyuhyun,entahlah..  dia memiliki aura sexy tersendiri menurutku. Hohohoho~

ChoKyuhyun      : Kau membandingkanku dengan monyet itu?? Ck! Lagipula kenapa kau bertanya pria sexy segala? Kau ingin aku membawakan satu untukmu? :|

LeeChaejin         : Aniyo, aku hanya takut kau tertarik dengan salah satu dari mereka Cho Kyuhyun-ku yang bodoh! :3

ChoKyuhyun      : MWO?? Kau benar-benar cari mati Lee Chaejin! Aissh.. lihat saja nanti, aku akan menunjukkan fotoku dengan gadis-gadis cantik dan sexy disini!

LeeChaejin         : Aku ini yeoja yang mengkhawatirkan kekasihnya, kau tahu? hohoho lagipula Aku juga ingin pria tampan yang sexy, bukan pria tampan yang berlemak sepertimu ^^

ChoKyuhyun      : Kau yang gendut!!!!!!!!!!!!!

Aku gendut? Jelas-jelas berat badanku turun dan orang-orang bilang aku kurusan dan bocah ini mengataiku gendut? Aah jelas saja, sudah lama sekali kami tidak bertemu? Satu bulan? Satu abad? Okey, yang terakhir berlebihan. Abaikan.

ChoKyuhyun      : Eeey, tapi tadi kau bilang aku tampan? HAHAHA Aku memang tampan~~

Uwooow sepertinya aku salah bicara! Bodoh Lee Chaejin aaah dasar Cho Kyuhyun! Bodoh!

LeeChaejin         : Kaukaukaukaukaukau! Kau gendut! Jelek!! Fatty-kyu!

ChoKyuhyun      : BigJin!BigJin!BigJin! BigJin-ku yang sadis~~

Aisssssh dia menyebalkan! Kenapa dia tidak pernah mengerti bahwa wanita itu sensitive mengenai masalah berat badan eoh? Aku melemparkan poselku asal kesamping. Aaah bocah menyebalka! Sialan!

.

.

Aku baru kembali dari dapur dengan segelas susu dingin. Aaaaah ini benar-benar nikmat dan segar! Ini bisa mengisi tenaga dan menyegarkan otakku setelah berkutat dengan laptop untuk membuat essay yang baru aku ketik sebanyak 2 paragraf. Aissh satu jam lebih untuk dua paragraf tidak jelas dan jeng..jeng.. ini belum ada setengah halaman (==’)

Ping! Ping!

SearaPark            : Lee Chaejin-ku yang sadis! Twitter Cho Kyuhyun-mu yang bodoh itu aah.. aku ingin menampar wajahnya! -____-

Twitter? Sudah lama aku tidak buka twitter dan kalian sudah tahu? Bahkan aku tidak mem-follow bocah itu. Kenapa? Kurasa kakaotalk, sms, atau bahkan langsung meneleponnya adalah cara paling ampuh untuk menghubunginya ketimbang twitter.

HRE                        : Chaejin-ah~ kau harus melihat Kyuhyun! Sexy! Daebak! <(>w<)>

Ne? Apa aku tidak salah baca? Siapa yang dia sebut sexy tadi? Twitter? Omo! Apa dia berfoto dengan gadis yang menggunakan bikini? Atau Kyuhyun menggunakan bikini? Kyuhyun dan bikini? Err.. Kyuhyun berambut panjang seperti di SNL dengan dada besar dan memakai bikini? ASTAGA LEE CHAEJIN! ITU MUSTAHIL OKE? Apa yang kupikirkan? Itu menjijikan! Pergilah pikiran dan bayangan bodoh! Hush..hussh..

Aku membuka twitterku dan mencari akun twitter bocah itu. Aku melihat TL bocah itu, daaan..

ChoKyuHyun ‏@GaemGyu

요건 그냥 여흥으로 ^^ Kamari Beach!! pic.twitter.com/ZesQl

.

.

.

FOTO APA INI? Aku hampir menyemburkan susu yang sedang kuminum dan nyaris saja keluar dari hidung. Huahahahahahaha astaga wajahnyaaa! Kenapa ekspresinya kaku dan bodoh seperti itu? Tapi kena- Ya Tuhan mataku! Mataku ternoda! Tunggu..

.

.

Aku mengucek mataku beberapa kali, apa ini benar dia? Wajahnya terlihat berbeda err.. maksudku ya, ini bukan editan kan? Walaupun tidak terlihat semua tapi demi neptunus! Dia topless? Half naked? Disana? Memperlihatkan tubuh bagian atasnya pada orang-orang??

Tarik nafaaaaas… hembuskaaan… Dia bukan Cho Kyuhyun-ku kan? Apa dia kerasukan sesuatu disana? Okey, hal yang amat sangat logis untuk menjawab pertanyaan itu adalah tidak ada setan yang bisa kerasukan setan.

Aku melihat beberapa komentar di foto itu, ada yang tidak suka, kaget sudah pasti dan sebagian dari mereka amat sangat senang dan menyebut babi bodoh fatty dan menyebalkan itu sexy. SEXY! Karena memamerkan bahu dan dadanya. Okey, kalau seorang Choi Siwon aku yang melakukan hal semacam itu aku tidak akan sekaget ini! Tapi..

Ping!

ChoKyuhyun      : Kau sudah lihat betapa sexy-nya aku kan? I’m Sexy, Free and not Single! Berhenti membandingkanku lagi!

LeeChaejin         : Mwo? You’re not Sexy, but yeaah.. you’re Fatty and Stupid!!!

ChoKyuhyun      : Wae? Aku kurang sexy? Apa aku harus berpose memamerkan seluruh tubuhku yang topless?

LeeChaejin         : Kau menyebalkan!! Bodooooh!!!!!!!!!!!!

Tadi aku bisa tertawa melihatnya tapi entah kenapa aku jadi kesal. Kenapa? Aaah aku juga tidak tahu! Sekali lagi aku melemparkan ponselku ke kasur. Aissh Cho Kyuhyuuun! Neo Jinjja! Aaah aku bisa gila karena namja bodoh seperti dirimu!

Drrrrtt..ddrrrtt..

Kyuhyun calling..

“Waeyo?”, ucapku datar.

‘Kenapa tidak dibalas?’

“Karena kau menyebalkan! Sudahlah.. nikmati saja liburanmu Cho Kyuhyun!”

‘Yak! Aissh.. bukankah kau yang bilang kalau kau suka dengan pria tampan yang sexy? Lihatkan? Kekasihmu ini termasuk dalam kategori tampan dan sexy, lihat saja komentar mereka di twitter.. mereka bilang aku sexy!’

Aku menghela nafas panjang. Dia selalu gampang terpancing, lucu juga sebenarnya tapi aaah tidak salahkan jika aku memanggilnya bodoh?

“Cho Kyuhyun-ku yang bodoh.. Kau tahu? sexy itu bukan berarti harus terbuka. Choi Siwon ya kuakui dia memiliki tubuh yang bagus dan kau juga pasti sependapat denganku, tapi aura sexy itu ada padanya meskipun dia  sedang tidak memamerkan abs-nya, jadi maksudku.. aah kenapa kita jadi membahas ini? Intinya jangan pernah melakukan itu lagi! Aaaaah kau pasti terpengaruh Eunhyuk oppa!”

‘Ohooo Kau sedang berperan menjadi kekasih yang protektif eoh? Hahahaha manisnya..’

“Ya! Bukan seperti itu hanya saja.. hanya saja menurutku saatdiamatautertawapunkausexy! Jadi jangan melakukan hal aneh yang amat sangat sangat bukan dirimu!”

‘Kau bilang apa? Tidak jelas, jangan terlalu cepat! Ulangi!’

“Shireo!”

‘Jadi menurutmu saat sedang diam aku sexy?’

Aissh.. dia mendengarnya? Aigoo bukankah aku sudah berkata dengan cepat? Kenapa bocah ini masih mendengarnya? Telinganya benar-benar sudah sembuh kurasa. (==)

“A-aniyo.. sudahlah, tidak usah dibahas! Kapan kau pulang?”

‘Kau merindukan kekasihmu yang tampan dan sexy ini eoh? HAHAHA tapi bagaimana menurutmu? Fotoku bagus? Aah kulitku juga bagus kan? Tapi aku harap dengan sedikit berjemur kulitku akan sedikit coklat, tidak putih pucat seperti ini lagi..’

“Foto dengan ekspresi kaku seperti itu kau bilang bagus? Ck! Kau berjemur? Jangan terlalu coklat, itu akan membuatmu aneh..”

‘Jinjjayo? Aah baiklah, aku akan menambah sunblock di tubuhku.. Hey, kau sudah tidak marah?’

“Aku tidak marah, hanya saja.. ya err.. begitulah! Lagipula kurasa fans-mu sangat senang melihatmu seperti itu! Hiburan? Cuci mata? Hahahaha”

‘Wow Jadi Kau juga suka?’

“Tidaaaak! Menurutku fotomu yang sedang tersenyum dengan makanan seperti biasanya lebih bagus dan terlihat tampan..”

‘Eh?’

“Wa-waeyo?”

‘Aniyo, hanya.. suatu hari nant, aku.. aku akan membuat kau akan terbuka hanya untukku Lee Chaejin’

tut..tut..tut..

“Ne? m-mworago? YAK! CHO KYUHYUN! Apa maks—ya! Kyu!”

***

Aku sedang ada di kafetaria. Kuliah pagi itu benar-benar mengesalkan dan aah aku baru selesai kuliah. Kalau ingat seseorang tengah berlibur sementara aku harus kuliah itu benar-benar membuatku ingin bolos saja dan cepat-cepat lulus! (T^T)

Ah, aku jadi ingat untuk membuka twitter, apa dia update sesuatu lagi? Walaupun terkadang dia mengirimkan foto atau apapun langsung, tapi aku jadi penasaran dengan apa yang di update-nya. Aigoo merepotkan.

Aku mengambil ponselku yang ada di tas lalu membuka twitter dan membuka twitter Kyuhyun dan benar saja dia update sesuatu.

ChoKyuHyun ‏@GaemGyu

미코노스에서의 마지막 해수욕 ㅜㅜ.. I will be back!! Gialos beach~~*

ChoKyuHyun ‏@GaemGyu

요새 막을수 없는 식탐… ㅜㅜ 그래도 좋은걸 어떡해… 의식주 중에 젤 중요한건 식!!! ㅋㅋ http://t.co/cA4S1j17

Aissh kenapa aku tersenyum seperti orang bodoh begini? Dia hanya memotret kaki berbulunya saja? Sudah kubilang kan? fotonya dengan wajah yang tersenyum itu jauh lebih baik dan err.. tampan? tapi aaah aku jadi ingin seafood~ (=A=)

*KJ*

{side story}
Kyuhyun’s pov

Kenapa mereka sering sekali update dalam jejaring social bernama twitter itu eoh? Aissh mereka itu. Ck! Aku juga melakukannya tapi pada saat sedang ingin saja. Lagipula memangnya aku ini pria pengangguran yang bisa selalu santai bermain twitter? Menghabiskan waktu dengan PSP-ku jauh lebih menyenangkan kurasa.

“Hei Kyu, kau lihat? Para fans senang mengetahui kita liburan bertiga!”

“Jinjjayo?”

“Berapa followersmu sekarang?”, Tanya hyukjae hyung sambil tetap menatap ponselnya. Terkadang dia tersenyum sendiri seperti orang gila. Ckckck..

“Emm.. molla, aku tidak terlalu peduli, waeyo hyung?”

“Sebagai seorang idola, kita harus sering berinteraksi dengan fans selain itu.. semakin banyak followersmu sebagai seorang idola itu membuktikan semakin banyak fans-mu! Lihaat followersku sudah 1 juta lebih!”, ucapnya bangga sambil memamerkan ponselnya padaku. Aissh..

“Ck! Itu tidak bisa membuktkan apapun hyung.. tapi, memangnya bagaimana cara agar followersku bertambah?”

“Ganti avatarmu, update selca atau.. aah bagaimana jika kita selca saat berenang di pantai Kamari besok? Hahahaha fans pasti akan senang!”

“Shireo! Pertama, avatarku keren dan kedua, aku tidak mau memamerkan tubuhku yang indah ini hyung! Aissh Kau benar-benar pervert hyung!

END

Bwahahahaha ini ff paling gak jelas intinya apaan. Gak nyambung sama judul? sudah pasti. Gak Jelas? sangat. Salah ketik? wuhuuu pabalatak! *dilemparkyu* *tangkep*tapi  serius, kejadian diatas itu fakta! saya lagi ngerjain tugas essay dengan tema diatas (ada yang mau bantu?) dan hampir keselek susu saking kagetnya cuma gak selebay kaya diatas (==)v

Dan maaf banget gak bisa balesin semua komen yang masuk, tapi semuanya saya baca dan jadi semangat serta masukan *bow*. Okey, kritik dan saran diterima kecuali bashing! daaan ff ini saya dedikaskan untuk yang minta di twitter ^^ *lirik-lirik yang ngerasa* #menghilang

29 thoughts on “[KyuJin story] Sexy, Fatty and Stupid!

  1. AAAAAAAAAAAA~ *teriak2 gaje* xD
    doh marsha eon, aku ngakak guling-guling gak jelas bacanya masa hahahaha xD
    Asik banget dialog SMS mereka haha
    Oh sexy kyu *lirik poto di atas* >A<
    haha ff nya asik eonni, pas banget dibaca di saat2 aku lagi mumet gara2 tugas kuliah~
    sip eon, lanjutkan xDb
    sekian komen super gak jelas dari saya haha xD

  2. huehueheu muka’a s kyu gk kobe -__-
    badan’a kyu bukan u/ tontonan publik kwkwkw
    d tunggu ff kyujin lagi :)
    btw Bad Boy Good Boy! dongs ^^v keke

  3. annyeonghaseyo un .. aku ini penggemar berat ff mu haha mian ya baru comment sekarang .. aku nya maluuu >…< sekarang aku beraniin haha. aku sukaaaaa banget ff unnie .. lucu, gokil, gak ngebosinin, ada aja masalahnya , pokoknya aku suka. oh iya aku pernah baca di ff unnie kalau unnie lebih suka Kyuhyun Oppa sama Sooyoung unnie kan? aku setuju banget! ! hoho *abaikan. semua ff yang unnie bikin aku sukaaa .. ff unnie selalu aku tunggu deh. . oh iya unnie liat SMtown? huhu aku juga pengen di peluk Kyuhyun oppa .. *envy. kok jadi ngelantur gini? =_='a .. pokoknya buat ff lain yang lebih gokil ya un .. hwaiting! *bow

    • oh iya un .. foto Kyuhyun Oppa yang di upload k twitter, yang paling aku gak suka ya yang foto shirtless itu .. aku gak suka huhu .. walaupun ganteng di liat dari sudut manapun tapi kalau dia shittless aku gak mau .. apapun deh asal jangan shirtless >…< . itu menurut pendapat aku un .. hehe

  4. kyuuuu sexyyyy !!!!
    wkwkwk :D
    ak blm liat fotonya yg itu loh..
    dan ak melihatnya disini,, wajahnya agak aneh ..
    wkwk XD

    di tunggu ff selanjutnya :)

  5. q nungguin bgt nih ff.mksih dah nyempetin bkin.daebak.kyknya d sni kyujiny g akur terus.sekali kali dah bkin kyujiny so sweet bgt.

  6. Huaaaa kangen bg sma couple ini !!
    Eonnie~
    Jrng update lagi niiih …
    Keren singkat, padat nd mengasyikan !!
    Heheheh di tunggu cerita selanjutnya ^^

  7. Keren..keren..
    Tugas y chingu?
    Selamat mengerjakan deh
    pengin liburan k yunani jga kya kyu..
    Couple ini smkain bkin gregetan deh chingu
    d tunggu next ff dngan couple gx jelas nie^^

  8. BWAHAHAHAHAHA..
    itu side story cm sdikit tp bikin ngakak..
    Haduuuuhh aqu juga kaget pas liat foto kyuuu.. Antara terpesona dan kaget gmna gtu cz tiba2 dia selca sexy bgtu.. hihihihi
    mau liburaaaannn juga…
    Daebak lah ff mu chingu..
    (^^,)b

  9. Ketawa, senyam senyum ga jelas bacanya, uuuhhhh udh kya org gila neh dkantor ‎​ƪ(‾ε‾“)ʃ

    tp lucuuuuuuuu~~~ceritany ringan ga ribet, suka dah, tp tp tp tp sumpah kyu yg buka2an itu mukany, aduh ga ada seksiny sma sekali ‎​ƪ(‾ε‾“)ʃ

  10. kereeen thoorrr,, hihihii.. :D klo pengen tau ksmpurnaan?? look at me wkwkwkwk *pede:on* hahahaha.. tapi keren itu nyambung sama twitt’a si kyu kapan dia ganti ava ya?? *duakkk

  11. bwahahaha..
    seSUJU bgt ma semua tulisannya ttg Kyu,,
    kl aq pas kgak lg ngerjain tugas kul,
    cma hampir keselek isi kedondong aja..kekeke`
    #lebay
    FF nya kocak kx,
    aq suka idenya bt gabungin twitter kyu ma cerita,,
    tp, sempat2 nya nulis FF pdahal lg ada tugas nulis essay..
    hahaha

  12. apa pun judulnya dan bagaimanapu. kisahnya ….

    “KYUJIN story selalu DAEBAK !!!”
    selalu menghibur eonni …. ^^

    eonni bener” kreatif !
    kagum bgt sama Marsha eonni :)

  13. marshaaaaaa~ heheheh *teriak smbil nyengir geje
    aqu bru dteng lgi ke wonder *ditabok admin
    hmmmf mu curhat dkit ya /plak
    aqu kngen sma kmu, kngen sama asha,kngen sama author2 wonder yg dlu,kngen smuanya ((╥﹏╥)) saat aqu blik smuanya udh byk brubah dn aqu sndri bngung msti gymna sama blog ini,mu posting ff tp aqu bngung /plak

    udh akh kmbali ke ffmu, komen qu tuk ffmu: sumpah ffnya mnghibur bgt, bca smsan kyujin bner2 ngerasa nyata aja. apalgi pas ada pic twit mkin berasa aja ke ‘real’an kyujin :D akhhh nice ff, aqu suka :D

    miss u (=^_^=)

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s