Special’s Lullaby

Author: @realniida (Ming)

Main Cast: Eeteuk, You

Genre: Fluff, Family hood

Rating: General

 Length: Drabble

 

Aku mengecek layar ponselku. Entah sudah berapa kali dalam satu jam terakhir aku melakukannya. Tak biasanya aku terjaga hingga larut malam seperti ini, terlebih hari ini adalah hari ulangtahunku. Seharusnya aku sudah tertidur nyenyak, seperti teman-temanku di kamar sebelah yang sudah terlelap setelah seharian berpesta. Bukannya tak lelah, aku hanya tak bisa memejamkan mataku. 

Waktu ‘23.58’ terlihat di pojok kanan atas layar ponsel touchscreenku.

“huffttttt…” aku menarik nafas panjang, mencoba menenangkan diriku yang entah-mengapa merasa sangat gelisah.

Ini sudah hampir tengah malam, namun aku belum juga tidur. Oppa bisa-bisa mengomeli-ku panjang lebar jika ia tahu yeodongsaengnya kurang tidur, terlebih mengingat aku memang mudah sekali terserang anemia sejak kecil. Ya, hanya anemia, bukan insomnia.

Aku mencoba memejamkan mataku LAGI. Ya, ini tercatat sudah 17 kali aku berusaha tidur sejak pukul 20.00 tadi. Aku memejamkan mataku beberapa detik, namun di-kesekian-detik aku harus menambahkan 1 kali lagi kegagalan dalam daftar ‘perjuangan tidur’-ku malam ini.

‘klek’ aku mendengar decitan pintu kamarku. Sontak aku menarik selimut dan memiringkan tubuhku, minimal untuk menipu orang yang sebentar lagi memasuki kamarku itu. Dari sisi tempat tidur yang kupunggungi, aku merasakan tempat tidurku ‘bergerak’. Tanpa menoleh, aku yakin ada seseorang yang berbaring di sebelahku sekarang.

“Saengil chukka” ucap ‘penyusup’ di sebelahku ini dengan suara lirih namun tetap sangat ku kenal. Ya, tak salah lagi, itu pasti dia! Orang yang beberapa menit lalu resmi terlambat satu hari  mengucapkan selamat ulang tahun padaku.

“Maaf, oppa terlambat mengucapkannya”  ucapnya sambil menyusupkan satu lengannya diantara pinggangku dan tempat tidur, dan lengannya yang lain di atas pinggangku.

“mianhae. Tapi percayalah, oppa menyanyangimu. Saranghae Nae Dongsaeng.”  Bisiknya tepat di telingaku. Dengan jarak sedekat ini aku bisa merasakan bau mint dari hembusan nafasnya yang terasa begitu dekat denganku.

Ya, dia tetaplah oppa-ku. Oppa yang akan selalu menyayangi dongsaeng kesayangannya. Aku akan selalu percaya dengan hal itu, bahkan saat ia terlambat mengucapkan selamat ulang tahun untukku, atau bahkan saat dia berbicara di public bahwa ia maknae dalam keluarga. Aku selalu percaya dia melakukannya untukku. Dan aku berjanji, aku akan tetap percaya dia menyayangiku, bahkan saat nanti aku terbangun, dia sudah tak lagi memelukku seperti ini.

“Jaljayo Naedongsaeng” ucapnya sambil mengeratkan pelukannya. Aku yang sejak tadi tak bisa tidur, seperti mendapatkan sebuah mantra yang lebih ampuh dari sekedar lullaby untuk membuat mataku semakin berat. Syaraf-syaraf tubuhku yang tegang pun merasa sangat nyaman sekarang. Ajaib memang, karena begitulah ia. Tak salah jika mereka menyebutnya ‘Special’.

“jaljayo oppa” ucapku dalam hati.

 

-The End-

Ah, akhirnya selesai juga~ *Joget barek teuk. Maaf kalau FF ini abal, agak aneh dan membingungkan, anggap saja wajar, karena Ming sendiri waktu nulis juga bingung -,- Bagi yang bingung, intinya FF ini menceritakan galau-nya orang yang lagi ulang tahun *Curcol kkkk ><~.  Makasih sudah mau baca :D komen sangat diharapkan untuk kemajuan kita bersama (?) sekali lagi, terima kasih ^^

One thought on “Special’s Lullaby

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s