4

Me is Genoid [The Adventure part 8]

Author             : Viehyun♥

Genre              : AU,Fantasy,Romance and friendship

Type                : countinue

Rating                         : PG

Cast                 :

Cho kyuhyun aka kyuhyun (Marcus)= GENOID

Kim heechul aka Casey = MANUSIA

You aka Nam Hyo Ra = MANUSIA

Lee hyuk jae aka eunhyuk(Spencer) = GENOID

Choi siwon aka siwon (Andrew) = GENOID

Lee donghae aka Aiden = ANGGEL/IBLIS

Leeteuk aka Dennis= ANGEL

Lee sungmin aka Vincent =ANGEL

Hangeng aka Joshua=ANGEL

Ryeowook aka Nathan= ELF

Kangin aka Jordan =BERSERKERS

Kibum aka Brian= SAMAEL

Sindong aka Mathew= PUCA

Yesung aka Jeremy = MOTHMAN

Zaumi =  SELKIES

Support cast    : Tiffany SNSD

cover credit     : the original photo doesn’t belong to me, but I edited it as needed

Disclaimer       : I only own the plot, the characters are all belong to themselves, do not take it out without permission

SAY NO TO PLAGIAT, AND SAY NO TO BASHING

THIS STORY 100% MY IMAGINATION

Annyeonghaseyo……reader udah lama kita g ketemu brp bulan yah? Duh sebelumnya author sangat meminta maaf soalnya lama banget ngepost ff ini, tapi makasih buat yang udah nunggu…. Sebenernya ada masalah sama e-mail author g tau kenapa g bisa dibuka gitu..baru bisa bukanya sekitar 2 minggu kemarin, tapi dari pada reader denger cerocosan author mending kita langsung ke cerita oke…

-Me is Genoid sebelumnya-

“maafkan aku, ini semua salahku.” Ujar kyuhyun bersalah setelah Dennis selesai di obati oleh Nathan.

“itu bukan salahmu, tapi kelalainku.” Balas Joshua ternyemun kearah kyuhyun.

“sudahlah, tak ada yang salah disini. Yang penting semuanya selamat.” Jawab Dennis menengahi.

“tapi kau menjadi terluka.” Ucap kyuhyun masih merasa ia yang bersalah disituasi ini.

Continue reading

13

My Romantic Appa

Author: Shin Ha Kyo

Cast:   Cho Kyuhyun

            Cho Eun Rim

            Cho Mikka

Genre: Family Romance

PG: 13

Length: One Shoot

 

sartikadevicloud.wordpress.com

 

Anyeonghaseyo yeorobeun, terimakasih banyak sudah mau membaca FF author yang agak-agak ngaco ini. Author minta maaf ya kalo misalnya jalan cerita yang author buat acak-acakan, banyak typo dimana-mana. Fanfiction ini aku bikin buat Corry… jangan ngamuk ya Cor kalo ceritanya bikin mood rusak, hahahaha… Authornya juga masih belajar biar bisa bikin FF yang bagus hahahahaha. Yaudah deh author gak banyak ngomong lagi, langsung aja yaa

 

Bismilahirrohmanirrohim, semoga gak ada yang copas yaaa.

 

NO BASH

NO WAR

 

JUST HAPPY READING ALL~~~~~

 

 

*Author Pov

 

“MWO?! Apa ini? Acara menginap bersama orang tua siswa?” Kyuhyun membaca selebaran yang diberikan oleh anaknya.

“ne, Appa, Acaranya akan dimulai hari minggu ini, guruku bilang kita akan menginap di villa milik kepala sekolah” jawab anak itu dengan mata yang berbinar-binar penuh semangat. Continue reading

1

MWO???!! – Part 6

Author                       : Whindalee

Cast                            : All Member Super Junior

Support Cast            :

–   Kim Nana (OC)

–    Park Hye Jae (OC)

Genre                        : Brothership, Family, Comedy, Tragedy, & Friendship.

Length                       : Continue

Rating                        : PG-13

 

Sebelumnya…

 

“Ish.. Seenaknya saja dia menutup telepon! Akukan belum selesai bicara!”, gumamku sendiri sambil memajukan bibirku.

Akupun kembali masuk keperusahaan, disana Nonaa Hye Jae dan Leeteuk hyung ternyata masih menungguku di tempat yang sama.

“Kajja.. Heechul-ssi! Kau tidak maukan para dewan direksi menunggu kita?”, ucap Leeteuk hyung dengan merangkulku.

“Ah.. Ne, hyung!”, jawabku pasrah.

“Kali ini aku pasti mati!!!”, ucapku dalam hati, karena aku tidak tahu apa yang akan dibicarakan saat rapat akan berlangsung. Keringat dinginpun sekarang sudah membasahi tubuhku, aku tahu pasti sekarang wajahku pucat. Tapi kami tetap berjalan menuju ruang rapat diikuti Sekretaris Park Hye Jae.

Continue reading