MWO???!! – Part 3

Author                       : Whindalee

Cast                            : All Member Super Junior

Support Cast            :

–   Kim Nana (OC)

–    Park Hye Jae (OC)

Genre                        : Brothership, Family, Comedy, Tragedy, & Friendship.

Length                       : Continue

Rating                        : PG-13

 

Sebelumnya…

 

“Gang Sam A… Gang Sam A… Gang Sam A…!”. Aku sudah tidak memperdulikan nafasku yang terputus-putus ini, karena aku lebih kalut kenapa aku bisa ada didalam tubuh Kyuhyun.

“Ah… Ini dia!”

Ketika hendak memegang knop pintu, pintu itu sudah terbuka sendiri. Dan……

“AAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHH…………!!!!!!!!!!!!!!”

 

Selanjutnya…

 

Kyuhyun Pov

 

Saat aku tersadar, Siwon hyung, Kangin hyung, Shindong hyung, dan Sungmin hyung langsung memanggilku.

“Hyung, kau sudah sadar? Kau lihat jariku ada berapa?,” ucap Siwon hyung sambil menujukkan jarinya.

“Hyung?! Apa aku tidak salah dengar?”, ucapku dalam hati sambil menaikan alis mataku sebelah.

“Kenapa kau diam saja, hyung? Apa kepalamu masih sakit?”, tanya Sungmin hyung yang menujuk kearah kepalaku yang ternyata sedang diperban.

“Mwo….? Hyung?! Kali ini aku tidak salah dengar, sudah 2x aku mendengar mereka memanggilku dengan kata HYUNG! Wae?? Mereka aneh sekali…!! Apa hyungdeulku tidak bisa mengenaliku? Tapi yang terluka itu kan aku…”, batinku.

“Aniyo…. Eomma, oddiyo?”, jawabku singkat.

“Eomma ikut appa ke Jepang selama 1 bulan, katanya ada urusan yang eomma harus selesaikan disana!”, sambung Shindong hyung.

“Owh… Gwenchanna!”

 

Aku merasa aneh dengan tubuh ini, kulihat telapak tanganku. Kenapa rasanya jari tanganku memanjang? Wajah ini juga! Apa yang sebenarnya terjadi?

Akupun meminta tolong pada Shindong hyung untuk mengambilkan cermin kecil untukku. Saat kulihat wajah dicermin, aku tidak percaya dengan apa yang terjadi.

 

“Ottokheyo? Kenapa wajahku ini wajahnya Heechul hyung?”, batinku yang sangat gelisah.

“Sebenarnya aku kenapa hyung?”, ucapku pada hyungdeulku yang ada di kamar.

Mungkin mereka heran, aku memanggil hyungdeulku dengan sebutan hyung karena saat ini sosokku adalah Heechul hyung.

“Ah, hyung! Disaat seperti ini kau masih sempat bercanda! Tadi saat diperusahaan appa ada kecelakaan yang menimpamu hyung! Untung saja ada Kyuhyun yang menolongmu, hyung..!”, jelas Siwon hyung yang sedikit binggung.

“Oh.. Ne.. Aku ingat! Sepertinya karena kecelakaan itu kami jadi begini!”, tukasku yakin.

“Apanya yang jadi begini hyung?”, tanya Shindong hyung.

“Aniyo!! Aku harus bertemu dengan Heechul hyung!”. Akupun melepas selang infuse yang ada ditangan dan mencoba keluar dari kamar ini. Hyungdeulku hanya mengangkat bahu karena tidak mengerti situasi ini. Saat pintu kamar ku buka..

“AAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHH…………!!!!!!!!!!!!!!”

Aku sangat terkejut melihat sosok yang berdiri di depan kamar rawatku itu ternyata diriku sendiri. Tapi rohnya itu bukan aku, karena aku ada ditubuh Heechul hyung.

 

“Yaaa… Apa kalian tidak bisa lebih tenang ini rumah sakit, Kyu, Chullie hyung!!”, ucap Siwon hyung tegas.

Belum sempat aku menjawab pertanyaan Siwon hyung, aku sudah ditarik keluar kamar oleh tubuhku sendiri yang kuyakin didalamnya adalah roh Heechul hyung.

“Kyu, kau mau bawa kemana Chullie hyung?”, teriak Kangin hyung.

“Kalian tenang saja! Aku tidak akan membunuh orang ini! Dan jangan ikuti kami!!”, jawab Heechul hyung tanpa membalas tatapan Kangin hyung.

Aku hanya bisa pasrah ditarik oleh tubuhku itu, entah akan dibawa kemana aku dengan Heechul hyung.

 

Heechul Pov

 

Aku menarik tubuhku sendiri yang didalamnya pasti Kyuhyun, keluar dari kamar rawat menuju taman belakang rumah sakit. Pikiranku begitu kalut, aku tidak memperdulikan orang-orang disekelilingku memperhatikan kami berdua. Ketika sampai di taman belakang rumah sakit yang cukup sunyi sepi emosiki langsung meledak.

“KYU.. APA ITU KAU? KATAKAN PADAKU? APA ITU KAU?”

“Ne, hyung! Ottokhe hyung? Kenapa kita jadi begini?”

“Aku juga tidak tahu Kyu! Apa mungkin karena kecelakaan tadi pagi?!”, tebakku asal.

“Menurutku juga begitu, hyung!”

“Aish.. Siapa yang menyuruhmu memanggilku hyung? Aku belum memaafkanmu!”, tegasku.

“Ne… Mianhae!!”

“Baiklah karena keadaan kita seperti ini, kita bertukar tugas saja! Kau kerjakan semua pekerjaanku dan aku akan melakukan semua pekerjaanmu! Arra?! Aku juga ingin berterima kasih padamu karena telah menyelamatkan nyawaku, tapi aku akan membayarnya nanti! Aku tidak mau punya hutang nyawa denganmu!”

“…….”, Kyuhyun hanya diam saja.

“Ingat ini hanya sampai semua kembali normal! Jangan harap kau bisa mendapatkan rasa simpati ku ini!”

“Ne, hyung! Tapi bagaimana dengan hyung yang lainnya? Apa mereka perlu mengetahuinya?”

“Andwe! Andwe! Walau kita cerita merekapun tidak akan percaya!”, potongku.

“Aku punya syarat untukmu Kyu selama kau ada menggunakan tubuhku!

Pertama, jangan kau panggil aku hyung, karena saat ini aku ada di dalam tubuhmu!

Ke-2, jangan kau permalukan diriku selama kau menggunakan tubuh ini!

Ke-3, kau harus belajar denganku untuk mengurus perusahaan appa sementara!

Ke-4, jangan bilang pada siapapun kalau kita tertukar roh, karna itu hanya akan jadi bahan lelucon!

Ke-5, jangan buat hyungdeulmu curiga dengan perubahan sikap kita. Terutama Eeutek hyung, karena dia yang paling mengerti sifat kita selain eomma dan appa. Kau sudah mengerti?”, jelasku panjang lebar.

Sebenarnya aku tidak ingat yang barusan kukatakan pada Kyuhyun karena menurutku itu juga terlalu berlebihan.

“Ne, hyung!”, jawabnya pasrah sambil mengangguk pelan.

“Hyung… Sepertinya kau juga butuh belajar dariku!”

“Mwo?? Untuk apa aku belajar darimu?”, tanyaku binggung.

“Karena tinggal 2 minggu lagi akan ada ujian matematika, hyung! Dan Kibum songsaenim itu killer hyung!!’, jelas Kyuhyun padaku.

“Mwo? Matematika? Ish.. Aku sungguh benci pelajaran itu! Andwe! Aku tidak mau!”, langsung saja kutolak mentah-mentah permintaannya yang menurutku cukup berat.

 

Tapi dia malah balik mengancamku jika aku tidak mau melakukannya, maka ia akan melakukan hal yang bodoh di perusahaan appa agar aku malu di depan orang-orang dan Leeteuk hyung. Akupun berpikir dalam hati,”Kenapa jadi aku yang ditindas! Seharusnya kau Kyuhyun! Ish.. Dasar evil!”

 

“Baiklah kalau itu maumu!”, jawabku setelah cukup lama berpikir.

“Ne, gomawo hyung!”, ucapnya. Tapi aku malas menyahut perkataannya dan segera pergi meninggalkannya sendiri.

“KYUHYUN…… CHULLIE….!!!”, tiba-tiba terdengar teriakan Leeteuk hyung yang begitu keras sampai kami berdua terkejut mendengarnya diikuti dongsaengdeulku juga ternyata.

 

Leeteuk Pov

 

“Kyu… Uisa sudah datang! Kau periksa dulu y!”, ucapku sambil membuka pintu kamar tempat Kyuhyun dirawat.

Tapi aku jadi panik saat tidak melihatnya ditempat, di kamar mandi juga tidak kutemukan sosoknya. Kemana dia sebenarnya? Uisa Hankyung yang akan memeriksa Kyuhyun juga ikut panik saat melihat Kyuhyun tidak ada dikamarnya.

“Biar kutanyakan pada ganhosa yang menjaga kamar ini, Leeteuk-ssi! Siapa tahu mereka melihat Kyuhyun pergi kemana!!”, jelas Uisa Hankyung.

“Ne.. Gomawo uisa!”

“Cheonmaneyo..!”

 

Ternyata ganhosa yang menjaga kamar Kyuhyun mengatakan kalau Kyuhyun mencari Heechul. Betapa lega aku mendengarnya, kukira dia tiba-tiba kabur karena kulihat sikapnya jadi aneh. Namun aku jadi teringat saat dia baru sadar dan memanggilkun dengan nama Jungsoo. Lalu mengatakan kalau dirinya adalah Chullie. Aneh!

Tapi kenapa cara bicaranya juga seperti Chullie? Ah, itu mungkin hanya perasaanku saja. Akupun segera berlari menuju kamar Heechul tanpa memperdulikan nafasku yang sudah tersengal-sengal. Saat tiba disana aku melihat dongsaengku sudah berkumpul. Tapi, aku tak melihat Kyuhyun dan Heechul ada disana.

 

“Wonnie-ah, kemana Kyuhyun & Chullie? Tadi Kyuhyun kesinikan?”, tanyaku penasaran.

“Ne… Hyung, tadi Kyuhyun menarik paksa Heechul hyung keluar kamar ini! Sikap mereka sungguh aneh hyung!”, jelas Siwon.

“Ne.. Aku juga tadi memperhatikan Chullie hyung yang baru sadar, dia melihat-lihat tangannya sendiri, dan meraba wajahnya! Saat dia minta tolong padaku untuk diambilkan cermin dan melihat dirinya sendiri dicermin Chullie hyung seperti sangat terkejut hyung!”, sambung Shindong.

“Hah?! Terkejut!!! Kenapa melihat wajahnya sendiri dia terkejut?”, ucapku dengan binggung karena penjelasan Shindong tadi.

“Aku juga tidak tahu, hyung!”

“Lalu kemana mereka sekarang? Kenapa kalian tidak mencari Kyuhyun dan Chullie? Aku takut Chullie diapa-apakan Kyuhyun, karena sikap Kyuhyun jadi sedikit aneh! Seperti bukan dia, ku kira yang merasa aneh hanya aku saja! Kau juga lihat kelakuan Kyuhyun tadi kan, Hae?!”, ucapku asal.

“Ne, hyung! Aku juga merasa begitu.. Mungkin karena kecelakaan mereka jadi begini! Tapi aku tidak tahu mereka kemana hyung! Saat kami kembali membeli jajangmyun, kami tidak menemukannya dikamar. Maka dari itu kami kesini!”, jelas Donghae.

“Gwenchanna…. Sebaiknya kita cari sekarang! Kalian tidak mau ada hal buruk yang terjadi pada mereka kan?”, ucapku tegas pada dongsaengdeulku.

“Tapi hyung tadi Kyuhyun sudah berpesan untuk tidak mencari mereka!”, potong Sungmin.

“Mwo?? Kenapa tidak boleh? Kita harus tetap mencari mereka! Arra?!”

“Arraso hyung…..!”

“Ne… hyung! Aku, Wookie, Yesung hyung, dan Eunhyuk akan mencari dibalkon rumah sakit!”, usul Kangin.

“Arraso…! Sisanya tolong ikut aku!”, teriakku sambil berlari.

“Ne, hyung!”, jawab mereka serempak.

Kamipun berlari-lari di dalam rumah sakit, sampai ada ganhosa yang menegur kami.

“Hey…! Ini rumah sakit bukan lapangan untuk olahraga! Tolong tenanglah sedikit…”

“Mianhae..! Jeongmal mianhae!”, jawabku tanpa melihat ganhosa tersebut.

 

Kantin, tempat parkir, lantai atas rumah sakit sudah kami jelajahi. Tapi hasilnya nihil! Sampai akhirnya kami semua berlari ke taman belakang rumah sakit. Ya, kami menemukan mereka disana. Setelah kami menemukan Kyuhyun dan Heechul, aku sengaja mencegah dongsaengdeulku itu menghampiri mereka.

Karena kulihat mereka berdua sedang membicarakan hal yang sangat serius. Sampai aku mendengar mereka berdua menyebut namaku. “Kenapa aku disebut-sebut! Apa mereka sedang membicarakanku?”, batinku.

Tak lama setelah pembicaraan serius mereka , kulihat Kyuhyun yang hendak meninggalkan Chullie. “Ah.. Lagi-lagi perasaan aneh ini datang?”, ucapku dalam hati, karena aku melihat lirikan mata Chullie di wajah Kyuhyun. Aku juga melihat Chullie yang hanya diam dengan menundukan kepala.

Apa Kyuhyun yang melakukan ini pada Chullie? Atau apa Chullie sudah memaafkan kesalahan Kyuhyun yang lalu? Dan sekarang Kyuhyun yang berbalik marah pada Chullie? Pikiranku kini sudah kacau. Setiap saat muncul pertanyaan-pertanyaan tentang mereka.

Aku semakin cemas dengan keadaan mereka dan berniat untuk menghampiri mereka diikuti dengan dongsaengdeulku.

 

“KYUHYUN…… CHULLIE….!!!”, teriakku cukup keras. Kulihat mereka menengok kearahku dengan wajah terkejut.

“Aish!!! Darimana saja kalian? Kami sudah mencari-cari kalian daritadi!”

“Aku ingin mencari udara segar saja, Jungsoo!”, jawab Kyuhyun.

“Mwo?! Lagi-lagi kau memanggilku seperti itu! Apa kau sudah bosan hidup?”, ucapku dengan kesal.

“Ah… Mian hyung! Chullie hyung.. Eh, maksudku Kyuhyun mungkin tidak sengaja hyung! Mian!”, jawab Heechul. Aku heran kenapa malah Heechul yang memberikan penjelasan padaku, karena yang kutegur itu Kyuhyun bukan dia.

“Ish… Aku bertanya pada si evil bukan kau Chullie?”, kataku sambil menunjuknya dan menggelengkan kepala tanda heranku pada Heechul.

“He… He… He…. Mian!”, jawabnya sambil mengaruk-garuk kepalanya yang kutahu itu tidak gatal.

“Gwenchanna..! Chullie, Kyuhyun, sebaiknya kalian ikut aku keruangan Uisa Hankyung untuk diperiksa. Aku takut terjadi hal yang buruk pada kalian dan kurasa otak kalian agak bermasalah atau bisa jadi gegar otak!”, ucapku asal.

“…….”, Kyuhyun hanya diam.

“Mwo? Aish, hyung! Kau ini berlebihan sekali! Kami baik-baik saja, hanya…..”, umpat Heechul yang terputus.

“Hanya apa Chullie? Katakan padaku?”, tanyaku penasaran.

“Ehm….. Aniyo! Tak apa –apa hyung!”, jawabnya singkat. Tapi aku tahu sebenarnya dia menyembunyikan sesuatu dariku.

“Palli..! Uisa Hankyung pasti sudah menunggu kalian dari tadi!”, ucapku.

Lalu kami menuju ruangan Uisa Hankyung.

 

 

 

 

 

Tbc..

Please comment & like ^^

Gomawo!! God bless u chingudeul..

One thought on “MWO???!! – Part 3

  1. Hem, maaf baru bsa komen di part ini.
    Tpy rasa-rasanya penokohanx kurang kena. Sifat evilx kyu g’ ada. Dan mereka jadi kayak perempuan semua.
    Tpy jalan critanya bagus kok, alurx jg udah dapet. Aura humor dan menarikx ketara banget.
    Ayo semangat! Ditunggu part selanjutx ^^
    trimakasih

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

