MWO???!! – Part 1

Author                       : Whindalee

Cast                            : All Member Super Junior

Support Cast            :

–   Kim Nana (OC)

–    Park Hye Jae (OC)

Genre                        : Brothership, Family, Comedy, Tragedy, & Friendship.

Length                       : Continue

Rating                        : PG-13

 

Annyeong ^^! Whindalee imnida..

Ini adalah ff pertamaku, jadi harap maklum ya kalau ffnya kurang menarik, typo, ataupun membosankan!! FF ini juga kupersembahankan untuk saudara ku penggila SUPER JUNIOR..

Happy reading… ^^

 

Part 1

Kyuhyun Pov

Annyeong.. Kyuhyun imnida..! Umurku 21 tahun, aku adalah anak bungsu dari 11 bersaudara. Aku sangat menyayangi ke-10 hyung ku yaitu Leeteuk hyung, Heechul hyung, Yesung hyung, Kangin hyung, Shindong hyung, Sungmin hyung, Eunhyuk hyung, Donghae hyung, Siwon hyung, dan Ryewook hyung. Suasana rumah akan selalu ramai bila ada ke-10 hyung ku itu. Leeteuk hyung adalah hyung ku yang paling tua, aku berbeda 8 thn darinya. Hyung ku itu paling sensitif jika kami sudah membicarakan umurnya, dia pasti akan selalu berkata,

 

Leeteuk : “Kyaaaaaa… Kalian juga akan tua nantinya, maka berhentilah membicarakan masalah umur! Arra?!”

 

Jika Leeteuk hyung sudah berbicara seperti itu kami hanya bisa tertawa karena melihat wajahnya yang lucu menahan marah. Hyung ku yang lainnya juga sangat baik padaku. Hanya saja ada satu hyungku yang masih marah denganku. Ya, sudah 3 tahun dia tidak pernah memanggilku dongsaeng, tidak perna berbicara denganku, menyapaku, maupun tertawa dengan ku. Setiap dia melihatku selalu tersirat rasa kemarahan dan kebencian diwajahnya, karena ada kejadian yang membuatnya seperti itu.

 

Flashback (3 tahun yang lalu)

Aku dan hyungku sedang membersihkan rumah, kecuali Heechul hyung yang akan segera pergi berkencan dengan yeoja chingunya, Nonaa Kim Nana. Heechul hyung sudah mati-matian untuk mendapatkan hati Nonaa Kim Nana, selama 2 tahun dia mengejarnya karena dia begitu cantik. Sayang hanya wajahnya saja yang menjadi kelebihan, tapi tidak dengan hatinya. Dia begitu sombong, egois, dan kerjaannya hanya marah-marah pada Heechul hyung saja bila kuperhatikan. Entah apa yang dilihat Heechul hyung pada yeoja itu. Dasar kalau sudah cinta jadi susah membedakan mana yang baik dan buruk. Hehehe…

 

Kim Nana : “Oppa.. Tidak bisakah lebih cepat sedikit? Aku sudah lelah kalau harus menunggumu seperti ini! Atau kita batalkan saja kencan hari ini?

Heechul : “Andwe!! Chamkhaman chagiya..! Jebal! Karena aku ingin berpenampilan sempurna sesuai perintahmu chagi..!”

Kim Nana : “Oh.. geuraeyo! Baiklah jika oppa mengerti apa yang ku mau! Tapi cepatlah sedikit oppa!!”

Heechul : “Ne, chagiya..”

 

Aku berpikir Heechul hyung sungguh bodoh yang terus mempertahankan seorang yeoja chingu seperti itu. Memangnya tidak ada yeoja lain apa?!

 

“Hyung… Kasihan y Heechul hyung punya yeoja chingu seperti Nonaa Kim Nana?”, tanyaku pada Eeteuk hyung.“Ne.. Tapi mau bagaimana lagi?! Hyungmu itu sudah sangat mencintainya.. Arra?”, sahutnya tanpa melihatku.“Arraso, hyung!”, jawabku sambil mengganguk dan terus mengerjakan tugasku membersihan rumah. Aku, Leeteuk hyung, Yesung hyung, dan donghae hyung yang bertugas membersihkan lantai ataspun mendengar pembicaraan Heechul hyung & Nonaa Kim Nana tadi. Setelah Eeteuk hyung mengatakan itu akupun hanya bisa menggelengkan kepala.

 

Saat bersih-bersih kuperhatikan Leeteuk hyung sangat lelah dan aku pun berniat membantunya. Memang dari kecil kami sudah diajarkan eomma untuk selalu hidup mandiri, maka dari itu di rumah yang lumayan besar ini tidak ada pelayannya, karena eomma yang melarang. Ya, eomma sungguh perhatian pada kami semua, appa juga. Walapun appa sering keluar negeri karena urusan bisnisnya, appa tidak pernah lupa dengan kami. Appa selalu rutin menghubungi eomma, aku, dang hyungdeulku. Sungguh keluarga yang bahagia bukan?!

 

Kyuhyun : “Hyung kubantu ya!” (sambil mengangkat ember berisi air yang kotor)

Leeteuk : “Ne.. Tolong dibuang airnya ya, saeng!”

Kyuhyun : “Ne, hyung tenang saja! Aku khawatir denganmu jika terlalu keras bekerja lipatan diwajahmu akan semakin terlihat!”, celetukku asal.

Leeteuk : “MWO?! Apa yang barusan kau katakan?? Sini kau akan kuberi pelajaran!”, teriaknya sambil mengerjarku.

Kyuhyun : “Kyyyaaaaa… Mian hyung, aku hanya bercanda! Kau masih sangat tampan hyung!”

 

Aku berusaha menghindar dari kejaran hyung ku itu. Namun nasib sial sepertinya memihakku saat ini. Ember yang berisi air kotorpun terjatuh ke lantai bawah dan tepat mengenai yeoja chingu Heechul hyung. Lalu terdengar teriakan, “Kkkkyyyyaaaaaaa…….!!! Apa-apaan ini! Oppa, lihat ini apa yang telah dongsaengmu lakukan padaku”, teriak Nonaa Kim Nana. Kami yang telah mendengar teriakan itu segera menghampirinya. Jantungku berdegup kencang karena takut akan dimarahi Heechul hyung. Dan benar saja, saat ini kulihat Heechul hyung menatap Nonna Kim Nana seakan tidak percaya terjadi hal seperti ini.

 

Heechul : “Chagi.. Mian! Jeongmal mianhae! Aku tidak tahu akan jadi begini!”

Kim Nana : “MIAN? Oh.. oppa, aku tidak perlu kata maafmu! Yang ku perlu kita sudahi saja hubungan kita, aku lelah punya hubungan denganmu dan keluargamu yang begitu menyebalkan ini!”, bentaknya cukup keras.

Heechul : “Mwo? Andwe.. Jangan seperti itu chagi! Mianhae!”

Kim Nana : “Apa oppa tahu berapa lama aku disalon untuk berpenampilan seperti tadi?! 8 jam oppa! Sudahlah oppa, sekarang aku sudah lelah! Arraso?”

Heechul : “Andwe…! Jebal chagiya.. Mianhae!”

Eomma : “Kim Nana, sebaiknya kau bersihakan dulu badanmu di kamar mandi, setelah itu bicarakan kembali dengan baik-baik!”, eomma pun ikut menenangkan suasana yang tegang itu. Aku dan hyungdeulku hanya mengangguk kecil tanda setuju agar Nonaa Kim Nana menuruti kata eomma. Tapi rasa egoisnya lebih tinggi kurasa.

Kim Nana : “Tidak perlu, ajumma! Aku akan segera pulang dan melupakan kejadian hari ini! Sekaligus aku akan melupakan bahwa aku pernah memiliki hubungan denganmu… oppa!”

“…….”, Heechul hyung hanya diam saja.

 

Aku jadi merasa sangat bersalah, ottokhe? Heechul hyung pasti akan sangat membenciku! Ucapku dalam hati.

 

Kim Nana : “Oppa, lupakan aku mulai sekarang! Arraso.. Aku pulang!!” (sambil menatap tajam padaku)

Heechul : “Biar kuantar, chagi!”

Kim Nana : “Andwe.. HEECHUL!!! Aku bisa pulang dengan taksi!”, sosoknya pun kemudian menghillang dari rumah kami. Dan…

Heechul : “HHHHYYYYAAAA….. Siapa yang melakukan perbuatan itu pada chagiya ku? Katakan.. Palli…!!!!”. Deg.. Rasanya jantungku mau lepas saat mendengarnya marah seperti itu.

Kyuhyun : “Mian hyung.. Aku tidak sengaja! Sungguh hyung!”

Heechul : “Mwo? Jadi kau! Kau bilang tidak sengaja? Kalau sudah seperti ini memangnya kau bisa

Membawa kembali Kim Nana padaku! HAH? 2 tahun aku mengejarnya karena aku begitu menyukainya! Kau tahu itu kan?”, teriak heechul hyung yang membuatku semakin takut.

Kyuhyun : “Mian hyung…! Mian.. Jeongmal mianhae!”

Heechul : “Aku tak akan memaafkanmu dan jangan panggil aku hyung! Arra…?!!”

 

PLAK…

Tamparan mendarat mulus dipipi kanan Heechul hyung.

 

Leeteuk : “Kau keterlaluan Chullie..! Bukankah dongsaeng kita ini sudah meminta maaf padamu? Dia memang tidak sengaja! Seharusnya kau marah padaku karena aku yang mengejar Kyuhyun sampai ia menjatuhkan air kotor itu! Kau seharusnya marah padaku!”. Aku terkejut bukan main saat Leeteuk hyung membelaku, aku hanya bisa menunduk menahan air mata yang mau jatuh ini.

Yesung : “Chullie hyung.. Sudahlah! Kita bicarakan baik-baik!”

Sungmin : “Ne hyung.. Lagipula yeoja itu banyak, lupakan saja Kim Nana itu!”

Heechul : “Terus saja kalian bela dongsaeng itu! Biar dia besar kepala!”

 

Lalu Heechul hyungpun menatapku seakan ingin membunuhku, tatapan matanya sungguh sadis dan dia pun berlalu menuju kamarnya, menutup pintu kamar dengan membantingnya!  BRAKKK!!!! Kami semua terkejut.

 

Eunhyuk & Kangin : “Heechul hyung….!!!”, teriak mereka bersamaan karena terkejut dengan suara pintu yang dibanting.

Eomma : “Biarkan saja dulu! Mungkin dia perlu waktu, besok pagi pasti keadaan akan kembali seperti semula!”, ucap eomma dengan bijak.

“Kajja.. Sebaiknya kita makan dulu! Nanti makanannya dingin! Kyu, kamu juga tidak perlu khawatir! Hyungmu hanya emosi saja saat ini!”, ucap eomma lagi.

“Ne.. eomma. Tapi bagaimana dengan Heechul hyung dia juga belum makan dari tadi siang eomma?”, jawabku sambil menyeka air mata yang akhirnya jatuh juga.

“Ne… Wookie bisakan kau mengantarkan makanan untuk hyungmu ke kamarnya?”, pinta eomma pada ryewook hyung. “Ne, eomma. Dengan senang hati!”, jawab wookie hyung sambil memberikan senyum khasnya.

“Gomawo”

“Cheonmaneyo, eomma!”

Akupun menunggu hari esok… Semoga yang dikatakan eomma benar, Heechul hyung hanya sedang emosi sesaat. Namun, dugaan eomma dan hyungdeulku salah.

Flashback End

 

Sampai sekarangpun Heechul hyung belum bisa memaafkanku atas kejadian itu. Aku hanya bisa bersabar menunggu Heechul hyung agar bisa seperti dulu lagi. Heechul hyung yang selalu tersenyum padaku, bersikap hangat, ramah, dan suka bercanda gurau denganku.

“Bogoshippo.. hyung!”, batinku.

“Makanan sudah siap! Kajja kita sarapan dulu!!”, tiba-tiba suara eomma yang berada di dapur membuyarkan lamunanku. Seketika kami semua berhamburan dari kamar menuju dapur keasal suara.

“Ya..! Hyung kau selalu paling pertama kalau eomma sudah menyebutkan kata makanan!”, sindir Donghae hyung pada Shindong hyung yang memang selalu juara satu menghampiri meja makan. Akupun tersenyum mendengar ucapan Donghae hyung yang blak-blakan. Shindong hyung memang terkenal rakus kalau makan, jadi kami sudah tidak heran melihatnya seperti itu.

“Biar saja! Lagipula aku sudah sangat lapar, saeng! Aku seperti belum makan dari kemarin! Arra?”

“Bukankah kau selalu seperti ini, Shindong? Seharusnya kau kurangi sedikit kebiasaanmu itu, agar badanmu tidak bertambah besar dan cepatlah cari yeoja chingu!”, sambung yesung hyung sekaligus memberi Shindong hyung nasehat.

“Aish, hyung ini….! Ya, mau bagaimana lagi perut ku sudah tidak bisa kompromi jika sudah lapar!?”, ucap Shindong hyung membela dirinya sendiri.

“Sudahlah! Kalian ini masih saja mempermasalahkan hal seperti itu! Sebaiknya kalian cepat makan! Kajja…!”, ucap eomma menengahkan masalah agar tidak berlanjut.

“Oh y.. Mana Eunhyuk & Heechul, Eeteuk? Biasanya mereka juga sudah kumpul bersama disini?”, ucapan eomma menyadarkan aku dan hyungdeulku, kalau Eunhyuk dan Heechul hyung belum ada dimeja makan bersama kami.

“Ne, eomma! Aku akan memanggil mereka dulu!”, ucap Leeteuk hyung pada eomma.

“Arraso…”

Baru Leeteuk hyung ingin beranjak dari tempat duduknya, tiba-tiba Eunhyuk hyung sudah mengeluarkan suaranya, diikuti Heechul hyung ada dibelakangnya.

“Kajja kita makan….! Mianhae sudah membuat kalian menunggu!”, sahut Eunhyuk sambil duduk ditempat biasanya.

Karena aku ingin terus berusaha agar Heechul hyung bisa memaafkanku, akupun mencoba menyapanya, “Hyung..! Wae? Tumben sekali kalian terlambat sarapan pagi! Tidak biasanya seperti ini, hyung?”. Namun aku sudah mengira kalau Heechul hyung pasti tidak akan menghiraukan perkataanku. Hyungku itu hanya membalas dengan tatapan dingin padaku, dari matanya juga masih tersirat rasa kebencian yang mendalam. Hyungku yang lainnya melihatku dengan rasa kasihan.

 

 

 

 

 

 

 

Tbc..

Please comment & like nya.. ^^

Gomawo..!

2 thoughts on “MWO???!! – Part 1

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s