My Story [Kiss Kiss]

My Story [Kiss Kiss]

Author : cenuyyy

Cast : -Lee Donghae

-Hwang Ji Hae

-Im Yoona

Rating : PG-15

Genre : Love Complicated

Length : oneshoot

Annyeonghaseo, I’m back.. ini FF abal-abal bin aneh pun muncul kembali dengan Hae Couple versi aneh.. banyak typo + kegejean. Don’t be a Plagiator.. oke lah langsung aja nikmati FF yang ga jelas ini.

Cekidot –>

Siang ini aku lebih memilih berdiam diri di kamar. Entahlah rasanya kaki ku sangat berat untuk melangkah keluar dari kamar, mungkin karena kejadian tadi pagi. Lee Donghae, I’m so shy now. Ini semua karena Ikan amis itu.

*Flashback*

“hey Dweji!”

Yak! Tak perlu ku Tanya aku juga sudah tau siapa yang memanggil ku.

“waeyo Ikan Amis?” jawab ku ketus.

Saat ini kami sedang ada ditaman dekat sekolahku. Kalian pasti bertanya kenapa aku ada disini padahal ini jam sekolah?. Aku telat bangun dan alhasil disinilah aku bersama Tuan Ikan ini.

“bolos lagi?, lalu kenapa kau mengajakku kemari?” Tanyanya dan memosisikan tubuhnya duduk disebelahku.

“tidak. Hanya saja waktu aku sampai di sekolah pintu gerbang sudah di kunci.” Jawabku berusaha mencari posisi duduk yang nyaman.

“memangnya kau sampai sekolah jam berapa?” tanyanya lagi.

Bocah ini lama-lama seperti polisi air, bertanya terus.

“aiish kau ini! aku berangkat dari rumah jam 7 lewat dan tadi macet sekitar 15 menit dan-“

“dan kau masuk jam 7 tepat? Aigo! Hwang Ji Hae kau ini!!” dia memotong perkataan ku.

Aku hanya bisa memerongkan lidah ku. :P

Kadang aku sering juga mengajaknya bolos kuliah dan pergi ketempat yang menurut kami berdua asik untuk dijadikan tempat ngebolos bareng. Haha *yang ini jangan di contoh*

Hening. Hanya ada suara angin dipagi hari. Ini memang baru jam 9 pagi. Jujur sebenarnya aku masih mengantuk karena tadi aku baru bangun jam 7 kurang 15 menit dan kalian tau aku tidak mandi, aku lebih memilih sarapan dan hanya menyikat gigiku tentu saja aku memakai deodorant. Kkkk!

“kau? Kenapa mengajakku kesini?” tanyanya melepas keheningan.

“lalu kenapa kau mau kesini?” Tanya ku balik.

Haruskan aku bilang kalau aku kangen dengannya? TIDAK. Itu memalukan.

“kau tau Nona Dweji, hari ini aku ada kuliah!” katanya

“mau berbohong!. Senin, kamis, dan jum’at itu kan hari mu kuliah!. Sedangkan sekarang hari rabu.” Jawabku.

“kenapa kau bisa tau? Aish pasti eomma ku yang memberi tau mu, iyakan?”

Aku menggelengkan kepala ku dan merebahkan kepala ku di bahunya, nyaman. Dia sudah biasa dengan sikap ku yang seperti ini.

Tiba-tiba saja dia sudah berdiri dan membiarkan kepala ku terbentur punggung kursi taman, Sialan!.

“aku lupa ada janji dengan teman ku. Maaf Nona Dweji aku pergi dulu.” Ucapnya.

“Im Yoona? Hoobae mu dikampus?” Tanya ku ketus.

Dia berbalik dan menghampiriku. Mensejajarkan tubuhnya dengan ku yang sedang duduk diatas bangku.

“Neumo yoeppo Nona Dweji ku cemburu huh?” Tanya sambil mencubit pipi ku.

Aku hanya bisa mengelus pipi ku yang dicubitnya.

“jangan ge’er! Aku hanya bertanya.” Jawab ku cepat.

Kalau boleh jujur sebenarnya ku cemburu. -__-

“aku hanya membahas tentang tugas kok, tenang saja aku tidak akan terpicut olehnya.” Jelasnya.

Mana ada laki-laki normal tak kepicut oleh kecantikannya, kecuali laki-laki itu tidak normal.

“Lee Donghae. Kau err kau masih normal kan?” Tanya ku ragu.

“Yak!! Dweji pabbo. Aku ini masih normal.” Jawabnya dengan nada kesal.

CHU~

Apa? Dia mencium bibir ku kilat.

“itu buktinya kalau aku masih normal Nona Dweji.” Dan dia pun pergi meninggalkan ku dengan senyum puasnya.

“YAK!!! Pabbo Fishy. Mati kau!”

*Flashback End*

Sebenarnya aku tidak mempermasalahkan tentang ciumannya, tapi huwaaaaaa aku malu. Dia menciumku di tempat umum dan banyak orang yang melihatnya. Aku malu malu malu malu.., demi apapun aku malu.. -____-

TOK TOK TOK

Hah aku malas membuka pintu kamar lagi pula pintu kamar juga tak ku kunci.

“Nona Dweji are you ok?”

Ternyata Tuan Ikan itu datang.

“jangan sok berbahasa Inggris!” balas ku ketus.

Saat ini posisiku sedang tengkurap diatas kasur dan menutup kepala ku dengan bantal.

Bruak!!

Oh damn it! Dia menindih ku!

“arghhh, kau ck kau ingin membunuh ku huh? Cepat bangun!”

“tidak sebelum kau menceritakan semuanya kepada ku!” perintahnya.

Kenapa jadi dia yang memerintahku.

“tapi bangun dulu” dia memosisikan dirinya duduk bersila di tepi ranjangku “kau ini sadar badan tidak sih?!”

Dia hanya menjawab dengan cengirannya, dasar bodoh.

Uwaaaa badah ku terasa sakit semua.

“ayo cerita kepada ku?” tanyanya saat aku sudah berhasil bangun dan duduk disebelahnya.

“cerita apa?” apa yang harus akau ceritakan kepadanya.

“kata eommonim sejak tadi pulang sekolah kau mengurung diri dikamar? Waeyo? Apa gara-gara kejadian tadi pagi?”

Aku hanya bisa diam. Memang karena itu aku marah dengannya terlebih dengan ciuman itu, ahh sudah tak usah dibahas.

“mianhae Nona Dweji. Tapi jujur aku dengan Yoona tidak melakukan apa-apa tadi” dia memberikan tanda V pada tangannya.

“sudah tidak apa-apa”

“lalu kau kenapa? Errrr atau gara-gara aku mencium mu di tempat umum? hahahahaha” dia tertawa keras, Sialan!.

“Ji-ya, Hae-ya. gwenchana?” teriak eomma ku dari bawah.

Mungkin karena Donghae tertawa terlalu keras makannya eomma kawatir.

“gwenchana eomma” balas ku.

Aiish bocah ini masih saja tertawa.

“Lee Donghae kau keluar dari kamar ku sekarang juga atau berhenti tertawa?” Tanya ku ketus.

Seketika dia berhenti tertawa.

“arra arra, jadi benar karena itu?” Tanya lagi.

Seketika wajahku memerah.

“hahahahaha” melihat wajah ku memerah bocah ini tertawa lagi.

BUGH

Aku menipuk wajahnya dengan bantal berulang ulang kali.

“aish sa- aawwwh sakit No- aww Nona Dweji Awww hentikan!!”

Dia mencengkram erat tangan ku.

Lagi-lagi jantungku ingin berhenti rasanya.

CHU~

Dia menciumku lagi, 3 menit dia menciumku. Aku hanya bisa merasakan sensasi yang dia berikan.

Eomma bibir anak mu ternodai lagi olehnya -__-

Tapi kenapa lama-lama mengendur?, aku rasa dia mulai pindah ke leher ku. Tunggu? Apa yang mau dia lakukan?. Seketika badan ku berubah menjadi kaku.

Dia menghirup pelan aroma tubuh ku.

“hahahahaha, kenapa tubuh mu tiba-tiba menjadi kaku Nona Dweji? Pasti kau berpikir yang aneh-aneh kan? Hahaha”

PLETAKK

Aku mendaratkan satu jitakan keras dikepalanya. Dia hanya bisa meringis kesekitan.

“dasar Ikan mesum!” satu jitakkan lagi aku rasa cukup untuk menghilangkan keyadongannya.

“kau ingin aku menjadi bodoh huh?” tanyanya dengan mata melotot.

Hahaha aku tak pernah takut jika dia melotot, kenapa? Karena dia sama sekali tak membuat ku takut malah sangat lucu. Ahahahaha.

“berhenti membuat tampang konyol seperti itu Tuan Lee, hahahahaha – awwwww”

Kenapa perut ku ini?. sangat tak bisa diajak kompromi. Saat aku sedang mentertawakannya malah sakit seperti ini.

“aigo, Nona Dweji gwenchanayo? Kenapa dengan perut mu?” Tanyanya cemas sambil mengecek perut ku.

“jangan mengambil kesempatan Tuan Lee” ucapku datar.

“apa jangan-jangan kau hamil anakku?”

WHAT?!! Anak ini dapat pikiran seperti itu darimana?.

“perasaan aku baru mencium mu hanya 3 kali tapi kau- ehh tunggu memangnya dengan hanya ciuman bisa hamil?” Tanya dengan tampang innocentnya.

“kau ini sudah ketularan yadong dari Eunhyuk-ssi ku rasa! Aku hanya sedang datang bulan jadi agak kram sedikit.” Jelas ku.

“errrr kalau begitu istirahatlah aku akan pulang” ucapnya kemudian dia mencium kening ku sekilas “kalau aku mencium mu di tempat sepi apa boleh? hahaha”

“kau ini! sudah sana pulang aku ingin istirahat.”

“Hwang Ji Hae, errrr aku hanya ingin bilang pada mu tolong jangan dengarkan apa kata orang diluar sana.Kau percaya kepada ku aku sudah merasa sangat senang.”

CHU~

Dia mencium bibir ku lagi. Huwaaa bibir ku apa kabarnya?.. -__-

“saranghaeyo Tuan Lee”

“nado saranghae Nona Hwang”

Dan dia pun keluar dari kamar ku. Dari kamar aku bisa mendengar percakapan Eomma dengan Donghae. Sepertinya mereka berpapasan di tangga.

“eommonim, jika terjadi apa-apa dengan anakmu tolong beri tahu aku ya?” pesan Donghae.

Memangnya aku kenapa?

“memangnya apa yang habis kalian lakukan?” Tanya Eomma yang mulai bingung.

“RAHASIA eommonim, hahha. Aku pamit dulu Eommonim. Annyeonghaseo!” pamit Ikan amis itu.

“YAK!! LEE DONGHAE MATI KAU!!!” teriakku dari dalam kamar.

Ikan itu!!, awas saja kalau dia masih berani mencium ku besok. Akan ku jadikan dia shasimi…

~FIN~

Holaaaaaaa, saya kembali lagi dengan My Story versi saya…

Agak gimana gitu ya pas nulisnya, banyak adegan kisse kisse nya.. LOL

Oke, banyak typo dimana-mana. Harap di comment + kritikan & saran saya terima…

No Bash ^^ *bow bareng Donghae*

Gamsahamnida

15 thoughts on “My Story [Kiss Kiss]

  1. ceritanya seru.. Aku seneng baca’a..
    Tapi kecepetan, coba dibikin aga panjang!!
    Ini ada sequel’a g??
    Aku cuma nanya, abs penasaran sm hbgn mereka.. Kayanya seneng aja n seru deh..

    Jia Jung

  2. ahh manisnyaaaa :) si ikan mesum ya main cium mulu haha
    ini ada another storynya ga? soalnya aku suka sama couple ini, pengen baca cerita lainnya

  3. sebelumnya saya mau ngucapin terimakasih banyak yang udah mau mapir baca FF saya yang seadanya.. kkk~
    makasih juga buat admin yang berbaik hati sudah mau ng-post FF saya..
    insyaallah ini ada series yang lain tapi saya engga tau kapannya akan saya publish.. kkkkk~
    *bow bareng donghae*

  4. ini aku juni onn^^V

    oooh ini Hae Couple yang onnie bilang??
    aaaaah kok manis sih onn ><
    mereka sering berantem tp justru itu yg bikin cute~
    ini sequel yah onn?
    aaa aku jd mau baca yg sblum'na~

    aku seneng tulisan onn u,u
    rapi+ga berbelit2 jadi enak dibaca~

    bingung mw komeng apa ._.
    ini seru onn..sumpah u,u

  5. BUAHAHAHA sepertinya lee donghae sudah tertular ke-yadong-an lee hyukjae.

    SANGAT SUKA DENGAN FF DAN COUPLE INI !!! NEXT STORY DITUNGGU :)

    next story harus lebih panjang ya thor ^^

  6. Menurut aku critanya agak datar …..
    Entah kalo menurut reader yg lain,
    Rasanya kurang greget gimana gtu sm castnya juga ._.
    Just comment…. mian *bow ._.V

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s