I Love You with All My Heart [part 1]

Author : mings

Main Cast  : Lee Sungmin ( Super Junior  )Kim Hye Ri ( OC ) Kim Heechul ( Super Junior )Lee Hyuk Jae ( Super Junior )

Support Cast : Lee Sun Kyu ( SNSD ) Kim Hyo Ri (OC)

Rating  : All Age

Genre : Sad , Romance

PS : Annyeong readers ! ini FF pertama sayaa XD jangan lupa yaa comment kalo ada saran nya atau apa :) mian kalo banyak kesalahan , typo atau kependekan :D happy reading !

 

Author POV

Pagi ini sangat cerah . Tetapi Sepertinya hati namja imut satu ini tidak cerah. Lee Sungmin tetap saja tidak terpengaruh dengan cerahnya hari ini.

“ Sungmin – ah , temani aku makan” bujuk Kim Heechul. Teman Sungmin sedari kecil.

“Heechul – ah , kau sudah besar. Haruskah aku menemani mu makan sampai kapanpun ?”

“kau tau kan aku takut sendirian.” Kata heechul yang sudah cemberut”

“sshh .. Ne , tunggu di ruang makan”

Author POV end

 

LEE SUNGMIN POV

Flashback

“chagiya , bersiap siap lah . aku akan menjemput mu sekarang”

Ah tidak terasa hari ini tepat tanggal 25 mei , tanggal jadian ku dengan Sun Kyu #no bash yak XD# ternyata sudah berjalan 8 bulan dengannya. Sungguh menyenangkan.

“yeobosoyo chagiya ? aku sudah sampai di depan rumah mu chagi. Turun lah kebawah”

“ne oppa”

“Mian oppa , aku lama”

“Ne gwaenchana chagiya” kataku yang lalu mulai menyetir.

“chagiya , kau sudah makan?”

“hmm , belum oppa. Wae ?” jawab Sun Kyu dengan wajah polosnya.

“Baiklah kita pergi makan chagi” kataku yang senyum kepadanya

Drett drett drett drett

“handphone mu bergetar oppa. Tapi dimana handphone mu ?”

“handphone ku terjatuh dibawah sini chagi” kata ku yang mulai mencoba mengambil handphone ku di bawah jok mobil ku. Dan tiba – tiba …

“OPPAAAAA AAAA”

BAAAAAMMMM.

FLASHBACK END

Tidak tau mengapa , Sun Kyu masih ada di pikiran ku . dan ia masih menjadi satu satu nya yeoja yang ku sayang. Padahal ia sudah tidak ada . itu semua kesalahan ku aargghh .

LEE SUNGMIN POV END

KIM HEECHUL POV

“Sungmin-ah? Apa kepala mu pusing kembali?”

Aku melihat sungmin memegang kepalanya. Dan matanya mulai berkaca – kaca . ya , kejadian itu memang membuatnya shock. Sun Kyu , Yeojachingu pertamanya. Aku yakin ia teringat kejadian itu lagi.

Hari ini tepat tanggal 25 juni , sudah 1 tahun lebih semenjak kejadian itu. Tetapi Sungmin belum bisa tersenyum.

“aku harus pergi sekarang” katanya lalu pergi begitu saja.

KIM HEECHUL POV END

KIM HYE RI POV

“EONNIEEE AYO KITA PERGI KE KUBURAN, MELIHAT APPA EOMMA . SUDAH LAMA KITA TIDAK MELIHAT.” Kata ku setengah teriak.

“Ne Hye Ri. Sebentar aku siap – siap .”

Hari ini sudah 3,5 tahun eomma dan appa meninggal. Mereka meninggal karena kecelakaan. Ya , ketika mereka ingin datang ke Seoul untuk menjenguk kami berdua. Pesawat mereka terjatuh.

“Hye Ri , aku sudah siap. Ayo keluar” kata Hyo Ri  yang membuat ku kaget.

“Paboyaaa ! mengapa kau bengong ? ayo segera pakai helm mu , kita akan pergi ke kuburan.”

KIM HYE RI POV END

LEE SUNGMIN POV

Aku tidak kuat lagi memikirkan hal itu. Aku segera mengendarai mobilku dan melaju cepat ke kuburan. Kuburan Sun Kyu, yeojachinguku tersayang #author ditabok pumpkins XD#

Setelah sampai , ku cari kuburan Sun Kyu. Aku langsung berlutut dan menaruh bunga di atas kuburannya. Tiba – tiba air mata ku jatuh.

“bogoshipoyo chagi .” kataku sambil memegang batu nisan Sun Kyu.

Tiba tiba , suara petir terdengar. Dan jatuh lah (?) tetes tetes air. Ternyata gerimis . aku pun berniat untuk pulang. Ketika ku berdiri , aku berbalik badan , ada 2 yeoja manis bermuka sama (?)

“kalian siapa? Mengapa ada di belakang ku ?”

“tidak , kami hanya ingin memberi ini” kata salah satu yeoja itu sambil memberikan dompet ku.

“kami menemukan dompet ini di dekat kuburan eomma dan appa kami. Dan ketika ku lihat fotonya, ternyata kau lah pemilik dompet ini”

Mereka … melihat .. fotoku?! Foto didompetku ?? ku lihat foto didompetku , dan terdapat foto ku bersama Sun Kyu. Aku pun langsung melihat 2 yeoja itu.

“Gomawo.” Kata ku yang tersenyum kepada mereka.

LEE SUNGMIN POV END

KIM HEECHUL POV

Sungmin tersenyum kepada yeoja itu?! Apa yang membuatnya bisa t ersenyum ?! sebelumnya aku tidak pernah melihatnya tersenyum. Ah Sungmin , kau mulai membuat ku bingung lagi.

“Heechul-ah? Sejak kapan kau disini?”

Ternyata sungmin telah menghampiri ku.

“ah tidak.. tidak .. kau mau pulang?”

“ne , aku mau pulang. Kau mau apa disini?”

Aku diam sejenak dan berkata : “aku penasaran kau kenapa langsung pergi tadi. Dan aku tau, kau pasti kesini. Ternyata benar.”

“sudahlah , ayo pulang. Naik apa kau kesini? Jalan kaki ?”

“ne hehehe .Aku ikut kau ya?”

“tetapi aku akan ke market sebentar. Tidak apa?”

“gwaenchana Sungmin-ah”

KIM HEECHUL POV END

KIM HYE RI POV

Ah , imut sekali namja itu. Apalagi ketika ia tersenyum. Aku lupa melihat namanya di KTP nya. Ah pabo yeojaa !!

Aku pun kembali pulang ke rumah dengan muka senang. Senang karena melihat namja imut , senang karena sudah bisa melayat ke kuburan eomma dan appa .

“Hye Ri, kau mau membantu ku ?”

“ah eonnie , kau selalu membuatku sibuk. Baiklah , apa ?”

“pergi lah sebentar ke market. Belikan ku sebuah sirup. Aku ingin membuat fruit juice”

“Siap!” kataku kemudian berlari keluar.

Aku pun berjalan kearah market. Fikiran ku selalu teringat namja itu. Tiba – tiba

“AWW” ternyata aku diserempet mobil. Awas saja yang menyerempet aku !! tak akan ku maafkan.

Aku pun langsung menghampiri mobil itu dan langsung mengetuk kaca mobil itu. Dan ketika itu juga keluarlah (?) seorang namja.

“Lee Hyuk.. Jae?”

“Hye Ri? Mian aku menabrak mu. Kau mau kemana?”

“Tidak usah bersikap lembut namja brengsek #mian kalau terlalu kasar :( mau tidak mau#”

“Apa kau bilang? BRENGSEK?”

Plakkk

Tamparan pun langsung tertuju(?) padaku. Tiba tiba ada yang menarik tangan ku .

“Ka..u”

“pergilah masuk kemobil ku.”

Ternyata namja imut itu. Sejak kapan dia melihatku disamping jalan ini?

KIM HYE RI POV END

LEE SUNGMIN POV

Yeoja itu , ia ditampar seorang namja? Aku tidak terima.

“mengapa kau menampar dia?”

“Siapa kau?” kata namja itu dengan muka jutek #kau lebih jutek oppa .__.#

“kau tidak perlu tau siapa aku, tetapi rasakan ini”

BAMMM

Aku pun menonjok pipi namja itu. Aku tidak terima seorang yeoja di tampar. Itu termasuk pelecehan.

“berani berani nya kau”

BAMMMMM

Arghh, ternyata dia menonjok ku .

Dan ketika aku ingin mendorongnya, ternyata yeoja itu sudah ditengah- tengah kami, aku pun tidak tau lagi dia ada ditengah tengah kami, aku mendorongnya . dan…

“AAAHH”

“HYE RIIII” teriak namja itu

Namja itu langsung menengok kearah ku dan berkata

“LIHAT . LIHAT APA YANG KAU TELAH PERBUAT.” Katanya sambil melihat yeoja yang ternyata bernama hyeri itu.

Ya , aku telah mendorongnya sehingga ia terjatuh dan pingsan.

“aku akan membawanya ke Rumah Sakit”

“TIDAK , aku yang akan membawanya kerumah sakit”

Aku langsung menggendong hyeri kemobil namja itu. Dan aku kembali kemobil ku. Aku mengikuti mobil namja itu.

“Heechul , mengapa kau melepas yeoja itu? Mengapa kau tidak menyuruhnya diam di mobil?

“Mian Sungmin-ah , dia tidak mau. Dia berlari keluar mobil dan langsung kearah mu .”

Aku merasa bersalah sekarang. Aku harap Hye Ri tidak apa – apa.

LEE SUNGMIN POV END

LEE HYUK JAE POV

Aku bertemu Hye Ri kembali. Hye Ri adalah mantan yeojachingu ku. Hye Ri memutusi ku karena dia melihat ku berduaan dengan seorang yeoja. Memang saat itu aku sudah tidak mencintai nya lagi, tetapi dia selalu ada di pikiran ku.

Ngomong – ngomong siapa namja tadi yang membela Hye Ri? Apakah ia Namjachingu Hye Ri?

Aku benci padanya . tetapi kali ini aku tidak bisa memisahkan mereka karena aku tidak akan membayar semua biaya Hye Ri. Jadi setelah ku bawa Hye Ri ke RS , aku akan meninggalkan Hye Ri bersama namja itu , jadi dia yang membayar semua biayanya . tetapi aku akan mencari tau siapa namja itu. Aku akan membuat Hye Ri kembali lagi kepadaku suatu saat.

LEE HYUKJAE POV END

KIM HYE RI POV

Aku pun mulai mencoba untuk membuka mataku. Aku melihat kesekeliling ku , dimana aku. Apa yang terjadi padaku.

Kulihat  namja itu dan temannya .

Aku berusaha untuk duduk tetapi tidak bisa

“ssshh”

“jangan banyak bergerak Hye Ri” kata namja itu sambil senyum

“Apa yang terjadi pada ku?”

“ini semua salahku , aku tidak sengaja mendorong mu hingga kau jatuh dan pingsan”

“gwaenchana oppa..” kataku yang lalu mengelus tangannya .

“ngomong ngomong , siapa nama mu?”

“Lee Sungmin , panggil saja Sungmin atau Ming”

“Ah , nama ku Kim Hye Ri. Panggil sja Hye Ri”

“ehem..” ternyata Teman Sungmin itu melihat kami berdua. Sungmin pun menunduk malu dan langsung berkata

“Oh ya, Hye Ri. Ini teman ku , teman paling menyebalkan”

Aku pun tertawa

“Jangan dengarkan dia Hye Ri, Dia yang menyebalkan. Namaku Kim Heechul , teman terbaik Lee Sungmin”

Aku pun tertawa. Tiba – tiba handphone ku bunyi.

“ah eonnie, yeobosoyo ? mian eonnie, aku dirumah sakit sekarang. Tidak ,aku tidak apa apa. Tenang lah eonnie, aku akan pulang sebentar lagi membawa sirup itu haha”

KIM HYE RI POV END

LEE SUNGMIN POV

Dia pun tertawa. Tiba – tiba handphone nya bunyi.

“ah eonnie, yeobosoyo ? mian eonnie, aku dirumah sakit sekarang. Tidak ,aku tidak apa apa. Tenang lah eonnie, aku akan pulang sebentar lagi membawa sirup itu haha”

Yeoja ini , sangat ceria. Walau ia sedang sakit, ia tetap ceria. Sifatnya mengingatkan ku kepada Sun Kyu. Mungkin Hye Ri mulai bisa mengisi hatiku yang kosong.. Sun Kyu- ah , gomawo , kau telah memberi ku yeoja ini , yeoja yang sifatnya sama seperti mu . tetapi aku tidak akan pernah melupakan mu chagi . doakan aku , supaya aku bisa mengisi hatiku ini..

“Oppa ayo kita pulang , aku tidak apa – apa , antarkan aku ke market”

“waeyo ? tetapi kau masih belum terlalu pulih.”

“gwaenchana oppa. Antarkan aku ke market ne?”

Mau tidak mau, Hye Ri ingin aku membawanya ke market. Yasudalah .

“Yasudah, Heechul – ah kau panggil suster dan bilang kita check out. Aku akan melakukan pembayaran dibawah.”

LEE SUNGMIN POV END

KIM HYE RI POV

Ah , aku tidak mau menambah biaya rumah sakit ini. aku tidak mau menyusahkan dia.

“Heechul oppa , ayo kita turun kebawah menyusul Sungmin oppa.”

“ne Hye Ri.”

Sesampai dibawah, aku melihat Lee Sungmin sedang melakukan pembayaran.

“Hye Ri , ayo aku akan mengantarkan mu ke market sekarang”

“ne oppa”

Aku rasa , aku mulai suka sama namja imut ini. tetapi aku rasa, dia tidak mungkin suka dengan ku , aku hanya orang biasa. Sedangkan dia, sepertinya orang kaya. Hye Ri perbaiki otakmu ituu !

KIM HYE RI POV END

AUTHOR POV

Sungmin langsung membawa Hye Ri ke market, dan langsung membelikan nya sebotol sirup.

“gomawo oppaa”

“ne cheonmayo.. chagi..”

Hye Ri pun terdiam, dia kaget mengapa Sungmin bisa memanggilnya dengan sebutan chagi.

“Hye Ri , apa kah kau melihat Heechul? Dia tidak ada setelah kita sampai di market ini”

“aku tidak tau oppa,”

Dreett drett dreettt drett

Handphone Hye Ri pun berbunyi dan ternyata Hyuk Jae yang menelfonnya.

“Bagus Hye Ri kau angkat Telfon ini. hahaha , kau sedang mencari Heechul bukan? Dia bersama ku sekarang. aku tidak akan melepaskannya sebelum kau datang kesini dan menjadi milikku kembali”

Hyuk Jae pun langsung mematikan telfon itu.

“Oppa, Heechul oppa ditangkap ..Hyuk Jae..”

TBC TO PART 2 ….

Akhirnya selesai juga FF pertama Ini :3 semoga suka yaa. Oh iya , kalo ada yang punya saran kelanjutan nya bisa comment :3 siapa tau author tiba tiba dapet ilham (?) mian sekali lagi kalau ceritanya ga nyambung atau banyak typo :3

One thought on “I Love You with All My Heart [part 1]

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

