I Fall In Love with Him [part 1]

Author        : LieniCHan

Main Cast     : Park Min Ji (ocs),Cho kyu hyun,Kim yuuri(ocs),Lee Dong Hae

Support Cast : Jung Yong Hwa,Kang min hyuk(CN Blue)

Rating         : All age^^

Genre         : Romantic

Ps             : Ini adalah FF pertama saya^^.Hope you all like it

Disclaim       :  Murni pemikiran sendiri

Min ji pov

Hai perkenalkan namaku adalah park min ji,aku bersekolah di Seoul International school,selama 16 tahun ini aku tidak pernah merasakan jatuh cinta atau pun berpacaran alasan nya karena aku belum menemukan pangeran ku yang sesungguhnya.Kuharap aku dapat segera menemukan nya.

Yuuri pov

Perkenalkan namaku adalah kim yuuri aku sudah bersahabat dengan min ji sejak kecil,anak itu belum pernah berpacaran payah sekali aku saja sudah mempunyai namjachingu Ho ho ho yaitu yong hwa,Huaaa dia adalah namja yang paling keren,aku sudah berpacaran dengan nya selama 6bulan dan selama itu aku harus pintar membagi waktu antara min ji dan yong hwa(@.@) karena min ji yang belum mempunyai namjachingu itu,sebenarnya banyak sekali namja yang suka pada min ji tapi dia sama sekali tidak tertarik dan selalu bilang belum menemukan pangeran nya(~.~),kuharap dia dapat segera menemukan nya dan akhirnya kami dapat Double Date hahaha…

***

“…Ri bangun”ucap seseorang yeoja disebelah kasur ku

“ 5menit lagi eomma,aku masih ngantuk”ucapku yang kemudian dijawab dengan timpukan bantal.

“ YA!sejak kapan aku menjadi eomma mu?cepat bangun sekarang atau kau akan kutinggal yuuri,aku tidak ingin telat untuk ke 3 kali nya gara-gara kau”ucap yeoja itu lagi,ups suara nya bukan suara eomma,ku paksakan mataku untuk buka.

“Min ji ah ternyata kau,aku masih ngantuk sekali,5menit lagi ok?”ucapku sambil kembali memeluk guling tercinta.

“Yuuri ah bangun kita benar-benar akan telat kalau kau tidak bangun sekarang”ucap min ji memelas.Aku tidak tega dengan nada memelas nya itu,akhirnya aku pun bangun dan melangkahkan kaki dengan malas ke kamar mandi.Oh menyebalkan bisa kulihat senyum min ji yang terlihat sangat senang karena sudah berhasil menggangu tidur ku.

***

Min ji pov

Hahaha..akhirnya aku berhasil membangunkan yuuri.Ups gawat didepan ada segerombol namja seoul school,aku sangat takut jika harus melewati dan bertemu anak-anak dari seoul school karena mereka terkenal dengan sikap kasar nya itu.Sekolah seoul dan international seoul merupakan satu yayasan cuma sekolah seoul school sangat berbeda dengan sekolah ku,mereka terkenal dengan mencontek,memberontak,dan suka berkelahi.Anak anak disekolah itu juga terang-terangan mengatakan membenci sekolah dan anak-anak disekolah international karena mereka tidak terlalu di pedulikan.

“Yuuri ah..kenapa kau lewat sekolah ini”ucapku setengah berbisik pada yuuri saat kami melewati sekolah itu,oh tidak ada sorot mata mengancam saat kami lewat didepan gerbang sekolah itu.Aku benar-benar takut sekarang.

“Kalau tidak lewat sini kita akan terlambat dan kau pasti menyalahkan aku lagi,memangnya kenapa?kau masih takut sama anak-anak dari sekolah itu?”ucap yuuri.

“Memangnya kau tidak takut?,dulu saja 6 anak dari sekolah kita sudah banyak yang dipukuli dan dikerjai oleh mereka,kau tidak ingat?”jawabku.

“Ingat,lalu kenapa?”jawab yuuri.Ah anak ini terlalu santai atau mungkin aku yang terlalu takut?.

“KITA SAMPAI”teriak yuuri sambil memarkir sepeda nya.”Ppali min ji ya 2menit lagi bel”ucap yuuri sambil berlari meninggalkan ku.

“Ya yuuri ah tunggu aku…”ucap ku sambil ikut berlari.

“Hosh..hosh ak..hir..nya kita sam..pai..juga..min ji ah”ucap yuuri kelelahan berlari.

“Ne”ucapku kemudian kami pun segera duduk dan belajar.

***

“Chagi ya..”ucap seorang namja pada kami dan kemudian duduk didepan kami.Oh ternyata itu adalah yong hwa.

“Chagi kau tidak makan?”ucap yuuri.Anak ini selalu bersikap manis didepan yong hwa.

“Belum,aku ingin makan didekatmu chagi”ucapnya manja,sebenarnya menurut ku SOK manja*peace,tapi dapat membuat yuuri tersipu malu.

“Ini makan lah roti ini”ucap yuuri sambil menyuapi yong hwa.Oh tidak jangan bersikap seperti itu didepanku aku jadi merasa seperti orang kesepian yang menggangu disini.

“Ya min ji kau selalu menggangu kami,kau tau?lebih baik kau cari namjachingu juga saja”ucap yong hwa,anak ini menyebalkan.

“Aku belum menemukan pangeran ku”ucapku.

“Cih,anak ini selalu bilang seperti itu”ucap yuuri.Huh liat saja kalian,jika aku sudah menemukan pangeranku aku akan bersikap lebih romantis dari kalian,dan kalian lah yang akan iri pada kami.Tunggu saja pembalasan ku hahaha…

Kyuhyun pov

Pagi ini aku melihat nya lagi,yeoja itu.Sejak pertama kali kami bertemu aku merasakan ada yang aneh dengan diri ku entah kenapa aku jadi suka menungu dia di depan gerbang lewat dengan sepedanya bersama teman nya,tersenyum sendiri melihat wajah nya yang polos ditambah dengan kepangan di rambut nya yang menambah sikap imut di diri nya.

Flashback

Author pov

“Didepan ada apa yah?kenapa ramai sekali?”ucap min ji ketika melihat keramaian di depan gerbang seoul international.

“Ya!kau kira karena kau bersekolah di seoul international kau bisa seenak nya disini?”ucap seorang namja dan ups ternyata mereka sedang memukuli dua orang namja yang berseragam international.

“Jika kau hebat ayo lawan kami”ucap para namja dari sekolah seoul itu lagi.Tiba-tiba ada yang menepuk bahu min ji.

“Kau siapa?kau teman nya?”ucap yeoja dengan tatapan membunuh.

“A..ani aku Cuma sedang lewat saja”ucap min ji takut.

“Bohong,kau pasti ingin mengadu bahwa kami memukuli teman mu kan?”ucap yeoja itu lagi.

“Ah tidak..tidak”ucap min ji

“Ya!teman teman kita punya satu orang untuk dikerjai lagi”ucap yeoja itu.Tidak aku harus kabur secepat nya sekarang juga pikir minji.

“Aaaaaaaa……”Teriak min ji sambil terus berlari.

“Kejar dia!”ucap yeoja itu yang kemudian diikuti teman teman nya.

Gawat kenapa mereka mengejarku,huaa eomma,appa tolong anak mu ini siapapun tolong aku,teriak min ji dalam hati.

“Tol….hemph..hemphhh”Teriak min ji yang tidak jadi karena keburu di tahan oleh tangan seorang namja.

“Kau melakukan kesalahan apa,sampai mereka mengejarmu?”ucap namja itu.

“Aku tidak melakukan apa-apa”ucap min ji setelah dia melepas tangan nya dari mulut.”Oh ia aku sedang terburu-buru sekarang jeongmal kansahamnida karena sudah menyelamatkan ku dari mereka”ucap min ji lagi yang kemudian lanjut berlari ke arah yang berbeda dari anak-anak itu.

“YA!kita belum berkenalan namaku cho kyuhyun”teriak kyuhyun.

“Namaku Park min ji”Teriak min ji sambil terus belari.

“Yeoja yang lucu”ucap kyu hyun.”Eh apa ini?”ucapnya sambil memungut sesuatu”ternyata ini milik nya,lucu sekali gantungan HP ini bentuk babi hahaha”.

Flashback END

“Kyu,kau lagi lagi tertawa sendiri seperti orang gila”ucap donghae.

“Ya enak aja aku orang gila,aku Cuma

sedang teringat dengan seseorang”ucap ku tersenyum

“Siapa itu?pasti dia yeoja yang cantik sehingga bisa membuat kyuhyun yang tampan ini mengingat nya”ucap donghae sambil ketawa-tawa gak jelas,tapi masalah tampan harus kuakui aku memang sangat tampan.(-.-)narsis amat si sih kyuhyun.

“Ne,dia sangat cantik dan unik”jawabku.

***

Min ji pov

Pasangan ini benar-benar membuat ku kesal setelah bermesraan didepan ku sekarang aku malah ditinggal berduaan dengan min hyuk,sebenarnya min hyuk tampan dan dia juga menyukai ku cuma aku tidak ingin berpacaran dengan nya karena jantung ku normal-normal saja saat di dekat dia dan itu artinya aku tidak menyukainya melebihi teman.Aku ingin mencari namja yang dapat membuat jantungku berdebar-debar kayak di komik-komik hahaha.*Min ji korban komik(~.~)

“Sepertinya yuuri dan yonghwa sudah pulang duluan,bagaimana jika kau kuantar pulang juga?”ucap min hyuk

“Baiklah”ucapku.Kemudian aku pun diantar pulang naik motor.Lho kok lewat sekolah ini lagi sih,kenapa min hyuk juga suka lewat sini sih.

“Kenapa lewat sini?”tanya ku pada min hyuk.

“Kenapa memangnya?rumah mu lebih dekat lewat sini kan?”jawabnya

“Ah ne”ucapku dan lagi-lagi aku merasakan tatapan seseorang,kenapa ini semenjak kejadian itu aku selalu merasa ada seseorang yang menatap ku.Oh eomma aku takut.

“Sampai ketemu besok min ji”ucap min hyuk setelah sampai di depan rumah ku.

“Ne,gomawo min hyuk ah”ucap ku tersenyum.

Kyuhyun pov

Siapa namja itu,berani sekali dia mengantar pulang yeojachingu ku,yah aku tau dia belum menjadi yeojachingu ku tapi dia PASTI akan menjadi yeojachingu ku jadi tidak boleh ada namja yang berani dekat dengan dia.

“Kau kenapa kyu?PSP mu akan segera retak jika kau terus mengenggam nya erat seperti itu.”ucap donghae pada ku.Kemudian aku pun mengacuhkan nya dan pergi.

Donghae pov

“Kau kenapa kyu?PSP mu akan segera retak jika kau terus mengenggam nya erat seperti itu”ucapku pada kyuhyun tapi dia malah mengacuhkan ku dan pergi.

Aneh sekali dia tadi dia memintaku untuk menemaninya di gerbang lalu setelah dia melihat pasangan dari international itu yang menaiki motor dia malah jadi marah-marah.Ah aku mengerti pasti yeoja itu yang sedang ditaksir kyuhyun sekarang makanya dia jadi marah-marah saat melihatnya diantar pulang oleh namja lain.Aih teman ku ini benar-benar sedang jatuh cinta.Baik sudah kuputuskan untuk membantunya mendekati yeoja itu.

***

Sore ini aku datang ke apartemen kyuhyun untuk memberitau berita baik.

“Kyu..”panggil ku.Tidak ada jawaban kemana dia.

“Kyuhyun”Panggil ku lagi lebih kencang.

“Mm..aku dikamar”jawabnya.Ya ampun lagi-lagi PSP bagaimana dia bisa mendekati yeoja itu jika setiap hari kerjanya Cuma bermain game.

“Wae?”ucapnya

“Aku punya kabar baik untuk mu kyu ah dan kau harus berterimakasih pada ku”ucapku penuh senyum.

“Mencurigakan sekali kau,ada apa?”ucapnya

“Yeoja itu belum punya namjachingu yang kau lihat tadi Cuma namja yang menyukai dia,tenang kyu kau masih punya harapan untuk mendekatinya”ucapku dan wow ternyata kata-kata ku barusan dapat membuat dia malu juga.

“Ya!darimana kau tau yeoja itu yang sedang ku suka”jawabnya masih dengan muka merah.

“Apa artinya persahabatan kita dari kecil jika aku tidak dapat menebakmu dengan cepat”ucap ku sambil menepuk-nepuk bahu kyuhyun.

Minji pov

Hari ini aku dan yuuri tidak membawa sepeda dan lagi lagi dengan sangat TERPAKSA aku melewati sekolah mengerikan itu lagi.Eh tapi tumben sekali sekolah ini terlihat sepi dari biasanya dan aku juga merasa tidak ada yang sedang menatapku.Tunggu!aku terlalu cepat berharap ternyata masih ada orang yang sedang menatapku dan yuuri.Kulihat ke depan dan ternyata benar dua orang namja yang terlihat tampan tapi seram menurutku karena meraka menggunakan seragam seoul school.Oh Tuhan lindungi aku dan yuuri.

“Yuuri ah sebaik nya kita putar arah saja”ucapku setengah berbisik ke yuuri.

“Wae?aku sedang ingin pulang cepat min ji”jawab yuuri

“Aku merasa ada yang terus melihat ke arah kita”ucap ku lagi.

“Itu Cuma perasaan mu saja”ucap yuuri dan melanjutkan langkahnya makin mendekati kedua namja itu.Perasaan ku semakin tidak enak.Dan perasaan ku benar sekarang ke dua namja itu sudah menghalangi jalan kami.

“Mau apa?”ucap yuuri galak pada mereka,untung aku membawa yuuri yang galak dan berani ini.

“Kenalan”ucap salah satu namja itu sambil tertawa,Hem sepertinya aku pernah melihat namja yang satu nya lagi dimana yah?

“Shireo”ucap yuuri lagi.

“Ya siapa juga yang mau berkenalan dengan gadis galak seperti mu kami ingin berkenalan dengan yeoja yang manis ini”tunjuk namja itu pada ku.Oh tidak pada ku aku benar-benar lemas sekarang.

“Tidak boleh”ucap yuuri

“Cerewet”jawabnya yang kemudian dipelototi oleh yuuri.

“Aku donghae dan dia teman ku namanya…”ucap namja yang bernama donghae itu dipotong oleh temannya

“Ah donghae kita pulang sekarang”ucap namja yang belum ku ketahui namanya dan menarik tangan donghae untuk pulang.Aneh sekali mereka.Tapi aku penasaran kenapa rasanya aku pernah melihat namja itu yah

TBC

Ah akhirnya part 1 nya selesai juga,mian yah kalo ceritanya gaje atau ada salah ketik.Oh ia comment buat cerita selanjutnya yah ^^Gomawo

5 thoughts on “I Fall In Love with Him [part 1]

  1. Min Ji kenapa lupa ma Kyu thor ?!?! T_T kan kasian…. Hahaha daebak banget min, ceritanya SMA banget menurutku (?) gak sabar baca lanjutannya thor hehehe .-.

  2. yuuri galak bgt t’nyata… tp klo didpn yonghwa lngsung jd manja… wkwkwk…
    kyu jd pemalu yahh??
    ayoo lanjoooot!!!!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s