Can It be Love?

Nama Author : JungNady

Genre : Romance

Category FF : One Shoot

Rating : 15+

Cast : Lee Hyukjae aka Eunhyuk

Hana Song

Sebenernya ini FF adalah FF lanjutan Do You Hear Me? Tapi oneshoot ver.

Ini FF terinspirasi dari Film yang author pernah liat. Kalo mirip banget yaa maklum namanya terinspirasi J .. okay Lets read!!

 

“Semua tentang kami,seseorang yang selalu ada di lubuk hati terdalam. Saat aku memikirkanya aku akan merasa seperti sedikit sakit di hati tapi aku selalu ingin denganya meskipun aku tidak tau dimana dia sekarang,apa yang sedang dilakukanya. Tapi dia adalah seseorang yang membuatku memahami..

Sesuatu yang disebut CINTA.”

Author POV

Seorang gadis sedang duduk di cafe dekat jendela sambil mengamati pria yang berhenti di lampu merah dengan motornya dari kejauhan,Dia menatap pria itu dalam dalam sambil tersenyum. Kebiasaan yang sering dilakukanya sepulang sekolah.Duduk di dekat jendela café untuk memandangi pria bermotor hitam yang berhenti di lampu merah.

“oohh,Sekarang aku tau mengapa kau selalu megajak ke café ini setiap pulang sekolah! Karena kau ingin melihat pria itu kan?” Tanya Jihyun membuat Hana terkejut. Jihyun adalah teman dekat Hana,mereka sudah berteman sejak kecil dan mereka selalu satu kelas dari SD sampai mereka duduk  di kelas 1 Seoul Senior High School.

“eh a..aniyo tapi karena motornya aneh sekali” Jawab Hana asal.

“Dia sangat tampan tidak salah jika kau menyukainya” lanjut Jihyun sembari menatap pria itu yang siap siap melajukan motornya karna lampu sudah berganti hijau.

“ah bicara apa kau? Aku tidak menyukainya kok” jawab hana

“Ck,kau itu bukan gadis yang pintar berbohong Hana-ssi” kata Jihyun

 

….

Hana sedang membereskan sisa piring yang ada di meja café milik eomma nya.

“Aggashi bisakah saya memesan segelas coklat panas?” Tanya seorang pelangggan yang duduk di meja dekat hana berdiri.

“ah bisa tuan,tunggu sebentar” jawab hana lalu mengangkat piring itu menuju dapur café.

“ini tuan pesanan anda” kata hana sambil meletakan pesanan di meja

“ah Gamsahamnida” jawap pelanggan itu.

Hana sedang duduk di dekat meja kasir bersama ibunya yang sedang melayani pelanggan yang akan membayar. “Hana setelah ini bisakah kau pergi ke swalayan?” Tanya eomma hana . “Baiklah” jawab hana sambil tersenyum kepada eomanya yang dibalas dengan senyuman eomanya.

 

Hana sedang menyebrang sambil membawa belanjaanya tanpa melihat kanan kiri,kemudian hana merasa ada klakson  yang mengagetkanya dia menolah kearah kanan dan melihat mobil sedan melaju dengan kencangya,tiba tiba hana merasakan ada yang menarik tanganya menjauh dari jalanan menuju trotoar. Sekarang hana sedang berada dalam pelukan seorang pria yang menyelamatkanya tadi.Pria itu lalu melepaskan pelukanya dan berkata “Apa kau sudah bosan hidup nona? Hamper saja nyawamu terambil oleh mobil tadi”

Hana terkejut,pria itu pria yang menyelamatkan hana adalah pria yang selama ini dilihat hana di lampu merah dekat café. Pria itu melambai lambaikan tanganya di depan muka Hana yang memasang ekspresi terkejut. “Yak! Nona gwaenchanayo?”

Hana tersadar dari lamunanya dan menjadi salah tingkah di depan pria itu.

“ah Mianhae merepotkanmu, nae gwaenchanayo,jeongmal gamsahamnida” ucap hana sambil membungkuk 90 derajat didepan pria itu lalu bergegas pergi.

‘dasar yeoja aneh’ ucap pria itu dalam hati. Hana berjalan pulang  sambil tersenyum bahagia.

Hana dan Jihyun sedang duduk di bangku yang menghadap ke lapangan sekolahnya itu sambil bermain matematika cinta,itu adalah permainan yang menjumlahkan angka kelahiran dan di cocokan dengan pilihan angka yang ada.

“30,jumlahmu adalah 30 coba kita lihat apa artinya” ucap Jihyun dibalas dengan anggukan Hana.

“Namja yang cocok untukmu adalah Namja yang terkenal” kata Jihyun

Hana tersenyum sambil memandangi lapangan,dia senang sekali memandangi lapangan yang di isi oleh namja kelas 3 yang sedang bermain sepak bola. Alasan utama nya adalah karena pria yang menyelamatkan hana kemarin berada di situ bermain bola bersama temanya,ya memang pria itu adalah senior Hana tapi sayang,Hana tidak tau identitasnya bahkan namanya pun dia belum tau.

”Namanya Lee Hyukjae panggilanya Eunhyuk anak kelas 3A” ucap Jihyun mengagetkan Hana.

“pria yang selalu kau pandangi itu dia adalah Namja terkenal di sekolah kita,Dia adalah leader club sepak bola dan menari, banyak yeoja yang menggilainya,sepertinya kau punya saingan banyak,kekeke~” lanjut jihyun sambil meledeku.

“Yak! Mwoya?” jawab Hana sambil menyenggol lengan Jihyun.

Teeeettt Teeeeett(?)

Bel sekolah berbunyi,tanda pelajaran akan segera dimulai,Hana dan Jihyun berjalan menuju kelas mereka. Sesampainya di kelas hana dan jihyun duduk di bangku diikuti Kim seonsaengnim yang masuk ke kelas mereka. Dalam 5 menit ini hana berhasil menguap sebanyak 10 kali,hana selalu bosan jika Kim seonsaengnim mengajar sejarah tentang peradaban korea zaman dahulu.Hana berdiri dari tempat duduknya menuju Kim seonsaengnim untuk izin ke toilet.

Hana berjalan menuju toilet,toilet disekolah hana berada di ujung koridor kelas 3.itu artinya hana akan melewati kelas Eunhyuk!! Saat melewati kelas eunhyuk hana sedikit berjinjit supaya bisa mengintip eunhyuk lewat jendela kelas ,Hana mencari cari eunhyuk dan dia melihat eunhyuk sedang tertidur pulas di meja,dia sedikit terkekeh melihat eunhyuk tadi lalu dia melanjutkan berjalan menuju toilet.

Kelas Eunhyuk

Park seonsaengnim sedang mengajarkan tentang rumus matematika kepada murid kelas 3A,saat tiba tiba dia merasa ada kejanggalan dikelasnya.Dia menghampiri meja tempat Eunhyuk tertidur pulas “YAK! EUNHYUK-SSI APA YANG KAU LAKUKAN?”

Eunhyuk sedikit terlonjak dan terkejut melihat Park seonsaengnim berdiri di sebelah mejanya. “aah Mianhae Park Seonsaengnim saya sedang mengantuk” balas eunhyuk dengan wajah innocent. “KAU KUHUKUM! SEKARANG JUGA BERDIRI DI LUAR KELAS DENGAN ANGKAT KAKIMU DAN LETAKAN TANGANMU DI PINGGANG!” ucap Park seonsaengnim sedikita membentak . Eunhyukpun melakukan ‘perintah’ park seonsaengnim dia berdiri di depan kelas seperti petunjuk tadi sambil mendengarkan music lewat earphonenya.

Hana selesai membasuh muka dan berjalan kembali menuju kelasnya saat ia melihat Eunhyuk di depan kelas dengan kaki diangkat tangan di pinggang dan sedikit menari karna dia melihat eunhyuk sedang mendengarkan music lewat earphonya itu, Hana melewati eunhyuk sambil memasang ekspresi “hah” di wajahnya eunhyuk yang melihatnya menempelkan jari telunjuknya ke depan bibirnya yang berarti menyuruh hana diam lalu melanjutkan aksi menarinya itu. Hana terpaku lalu berjalan melewati eunhyuk sambil terkekeh. ‘benar benar menakjubkan’ batinya.

..

Teeetttt teeettt

Bel rumah hana berbunyi hana segera membukakan pintu,ternyata ada tukang pos yang mengantarkan surat dari ayahnya yang bekerja di Amerika.(Ayahnya hana chef di amerika)

Hana menutup pintu dan langsung menuju kamarnya,dengan cepat hana merobek amplop surat itu dan membaca surat itu.

Hana Song anak appa tercinta.

Maaf mungkin tahun ini apa belum bisa kembali ke Seoul karena pekerjaan appa sangatlah padat. Appa ingin memberitahumu tentang rencana appa. Appa berjanji jika anak appa ini mendapat peringkat pertama appa akan mengajakmu untuk melanjutkan sekolah di sini di Amerika,bagaimana? Apa kau setuju? Tunjukan surat ini ke eomamu salam untuk eomamu juga.

~Appa~

Hana berteriak gembira setelah membaca surat itu itu adalah impianya bersekolah di Amerika adalah impian semenjak ayahnya bekerja disana,Hana bergegas berlari menuju kamar eommanya untuk menunjukan kabar ini.

Hana dan Jihyun sedang belajar bersama di rumah hana untuk mengerjakan tugas dari Kim seonsaengnim. Setelah selesai belajar jihyun menunjukan hana buku yang berjudul ‘9 resep cinta untuk pelajar’  Jihyun sedang membacakan cara pertama pada hana

“cara pertama, kau harus mengambil hatinya dengan kepercayaan yunani,lihatlah bintang di langit lalu hubungkan garis bintang dengan jarimu buatlah inisial nama orang yang kau sukai,hmm kau tak mau mencobanya?” ucap jihyun

“Menurutku itu sangat tidak masuk akal” jawab hana berbohong

“terserah kau saja,baiklah aku pulang dulu” ucap jihyun berpamitan

Setelah jihyun pulang hana mencoba cara yang dibacakan jihyun tadi dia membuat garis bintang bertuliskan “E” inisial eunhyuk lalu tersenyum mengahadap bintang,sepertinya dia tersadar jika dia menyukai eunhyuk,tidak itu salah dia mencintai eunhyuk.

Saat ini sedang jam makan siang,di kantin sangat ramai oleh siswa yang ingin makan siang tak terkecuali Hana dan jihyun,setelah mendapat makanan mereka duduk di kursi yang tak jauh dengan kursi eunhyuk,saat makan hana tak lepas memandangi eunhyuk yang makan bersama teman temanya itu. Jihyun bergumam tak jelas lalu tertawa sendiri hana yang bingung lalu bertanya “apa yang kau lakukan?” Tanya hana “aku mencoba cara kedua. Metode lama dari kepercayaan maya kita harus memusatkan pikiran lalu tatap orang yang kita suka, mencoba untuk mengendalikan pikiranya menyuruhnya sesuai apa yang kita inginkan,jika dia melakukanya itu artinya dia takdir untuk kita” kata jihyun panjang lebar

Jihyun melanjutkan makanya,hana diam diam melakukan apa yang dikatakan jihyun. hana menatap eunhyuk lalu berkata sepelan mungkin “tatap aku,tatap aku,tatap aku,tata.. Haaah” ucap hana terkejut eunhyuk benar2 menoleh ke arahku aku langsung mengalihkan tatapan kearah makananku.  “ kau kenapa? Sedang mencoba cara itu ya?” ucap jihyun

“aniyo,aku tak mungkin melakukanya” jawab hana “kau masih belum mau mengakuinya?apa aku harus berteriak disini jika kau menyukai eunhyuk oppa?” balas jihyun “yak!mwoyaa? jangan bertindak bodoh” balas hana cepat “tapi benar kan kau mencoba cara itu?” tanyanya “ne ah aniyoo aku tidak mencobanya” jawabku berbohong “baiklah akan ku buat kau mencobanya!” ucap jihyun

Hana POV

Sepulang sekolah jihyun menariku ke area parkir motor dia memaksaku habis habisan untuk melakukan cara ketiga yaitu masuk kedalam hatinya dengan memberikan sesuatu dan dia tidak harus tau siapa yang mengirim hadiah itu maka dia akan tau ada seseorang yang tertarik padanya itu penjelasan jihyun tadi, sekarang aku sudah berada tepat di sebelah motor eunhyuk di atas nya banyak sekali bunga,coklat,bungkus kotak untuknya sepertinya itu dari penggemarnya,jihyun memunguti semua hadiah itu dan menaruh coklat yang ku pegang lalu meninggalkan area itu.

Kemudian aku mengintip dari tembok yang jaraknya tidak begitu jauh dari area parkir.aku menunggu eunhyuk lumayan lama. Aku  mulai melihat eunhyuk medekati motornya lalu mengambil coklat miliku saat tiba tiba ada cairan coklat yang keluar dari bungkus itu.coklat itu meleleh.

Aku dan jihyun menepuk kepala bersamaan “ aku lupa ini siang hari”  huuuh-___- cara ketiga GAGAL.

Jihyun mengusulkan ku untuk mengikuti club menari supaya bisa berkenalan dengan eunhyuk.aku pun menyutujuinya karna kupikir itu masuk akal.sepulang sekolah pun aku berencana mendaftar club menari.

Aku mencari cari eunhyuk untuk mendaftar club menari,saat ini jantungku benar benar di luar kontrol,aku sedikit berlari ke arah gedung seni tari,aku membuka pintu ruangan itu dan aku melihat seorang namja sedang duduk membelakangiku,

“permisi,bolehkah aku bertanya?” tanyaku gugup

Namja itu menoleh ke arah ku ,aku sedikit kecewa ternyata dia bukan eunhyuk. Aku sering melihat namja ini dengan eunhyuk,mungkin dia temanya.

“ne?” jawabnya “aku ingin mendaftar club menari,bagaimana caranya?” tanyaku pelan pelan “ahh kau bisa langsung ikut kelas menari saat pulang sekolah” jawabnya.

“ah gamsahamnida seonbae” ucapku “sebentar lagi kelas akan dimulai kau siap siap saja” usulnya.

Aku tersenyum lalu duduk di bangku tak jauh dari namja itu.aku menunggu kelas di mulai sambil membaca buku resep cinta itu,aku penasaran dengan isinya. Tak lama aku mendengar suara pintu terbuka lalu aku menoleh kearah pintu kulihat anak anak kelas 1 dan 2,sepertinya mereka anak club menari. Kulihat yang mengikutinya lumayan banyak dan didominasi oleh eerr yeoja sepertinya mereka penggemar eunhyuk.tak lama kemudian seorang pria masuk dengan jaket warna hitam sambil menenteng tasnya.Eunhyuk!! Itu eunhyuk.

“anyeong” sapanya kepada semuanya “anyeong” jawab anak anak yang lainya.

“baiklah kita mulai belajar menari dari gerakan dasar dahulu” ucap eunhyuk.

Aku tidak terlalu mendengar perkataanya aku hanya menatapnya dalam dalam sampai tiba tiba dia berjalan mendekat kearahku,aku menjadi sedikit salah tingkah. Dia berhenti didepanku tersenyum lalu berkata “mengapa kau tidak melakukan gerakanya?apa kau tidak bisa?” tanyanya “eh oh emm..” “baiklah akan ku ajari bagaimana caranya” ucapnya sembari memegang tanganku lalu menggerakannya (gayanya mr.simple).

OMMO JANTUNGKU!! Aigooo~ jantungku sepertinya sudah berhenti,dia menyentuh tangankuu! Aku tersenyum sambil mengikuti gerakanya. “bagaimana kau sudah bisa?” “n..ne aku sudah bisa” ucapku gugup lalu dia kembali ke depan. Aku melihat beberapa yeoja menatapku dengan tatapan AWAS-kau! Aku hanya membalasnya dengan menganggukan kepala sopan.

Kelas sudah selesai lima menit lalu,aku pergi ke toilet sebentar,saat aku kembali kelas sudah sangat sepi kulihat eunhyuk masih menari nari disana aku berjalan pelan lalu mengambil tasku dan buku ku,tiba tiba eunhyuk menoleh dan tersenyum ke padaku “kau belum pulang?” tanyanya “ah aku akan pulang” jawabku gugup “hati hati” balasnya aku hanya tersenyum lalu meninggalkan ruangan.

..

Setelah sekian lama mengikuti club menari,aku dipilih untuk menjadi penari solo yang akan mengisi di acara ualang tahun sekolahku yang bertepatan dengan hari valentine. Aku berlatih keras supaya bisa tampil menakjubkan di pentas itu,besok adalah hari dimana aku akan tampil.dan jika berkata tentang hubunganku dengan eunhyuk oppa masih sama saja,belum ada perkembangan masih sebatas senior dan junior saja.

….

Aku sangat gugup sebentar lagi aku akan tampil Jihyun bahkan sudah menyemangatiku tapi itu tidak bisa menghilangkan kegugupanku. Sedari tadi aku mencari eunhyuk oppa mungkin hanya dia yang bisa meredakan kegugupanku. Waktunyapun  tiba aku tampil diatas panggung dengan lancar tepuk  tangan riuh penontonpun memadati aula tempat aku tampil,setelah acara selesai aku mendapat banyak pujian dari teman temanku aku juga mendapat banyak coklat dari teman temanku yang kebanyakan namja. Tapi aku hanya menunggu satu orang yaitu eunhyuk sedari tadi aku mencarinya tapi hasilnya nihil.

Aku ingin kembali ke kelas saat ada orang yang memanggilku aku menoleh ke sumber suara ternyata itu eunhyuk,dia berjalan mendekat sambil membawa bunga mawar aku tersenyum. Dia memberikan bunganya kepadaku aku tersenyum lebar lalu dia berkata “chukkae kau berhasil,ah itu mawar dari temanku” aku terpaku lalu dia tersenyum dan meninggalkanku.

Aku memandangi bunga mawar itu,ternyata ini pemberian temanya bukan dia batinku kecewa.aku membuka tasku lalu mengeluarkan buku dari dalam tas kulihat secarik kertas jatuh ke lantai.aku mengambil lalu  membuka kertas itu dan membacanya

Hana Song

Kutunggu jam 2pm di taman sekolah,

Aku memegang surat yang tadi malam kubaca sambil berjalan menuju taman.lalu aku duduk di salah satu bangku di taman. Aku melihat eunhyuk oppa berjalan mendekat kearahku aku menjadi gugup.dia tersenyum kepadaku “Hana” dia  memanggilku tapi tiba tiba seseorang berdiri tepat didepanku.

“Aku tau kau pasti datang” ucapnya. Dia namja yang ada dikelas tari saat aku akan mendaftar,dia namja yg kutanyai.sepertinya dia temanya eunhyuk . mau apa dia?

“N..Neo! Waeyo?” ucapku sedikit kalap.

“Ahh aku sudah menunggu lama untuk ini, emm Hanna ssi aku Siwon,Choi Siwon. Kau pasti tau aku kan?” ucapnya sembari tersenyum

Aku mengangguk kiku. Oh jadi ini sang primadona sekolah ku yang banyak dibicarakan gadis gadis diluar sana. Ah benar dia memang tampan.

“emm Maukah kau menjadi yeojachinguku?” tanyanya ragu

Mwoo? Apa tadi dia bilang?yeojachingu? yak!! Namja ini benar benar sudah gilaaa.

Aku sedikit melirik ke belakang tubuh siwon dan aku melihat eunhyuk menatap kamu berdua dengan senyuman di bibirnya. Apakah dia bahagia melihatku dengan siwon? Dia tak tau perasaanku!!

“Hanna ssi!! Bagaimana?” ucap siwon sembari mengibas ngibaskan tanganya didepan mukaku

“aah aku anggap jawabanmu itu ‘iya’” ucapnya sambil menggandeng tanganku

Aku hanya menurut saja,aku masih bingung dengan apa yang kupikirkan.

Dia tersenyum!!Eunhyuk memang tersenyum tapi tidak dengan matanya!!dan aku bisa melihat itu!!

“Ayoo kuantar kau pulang!!” ucap siwon oppa sambil menunjuk mobilnya

Aku hanya tersenyum “Gomawo oppa”ucapku dibalas oleh senyum dan lesung pipi yang menawanya.

……

“YAK!!!MWOOOEMMPPPPPHHHHHHHHHHH” aku membekap kasar mulut Jihyun

“Heii tunggu sampai aku selesai bicara dulu!!” ucapku pada jihyun sambil melepaskan bekapan pada mulutnya.

Ya,aku dan jihyun sedang berada di café  eommanya sekarang untuk membicarakan tentang hanna dan siwon.

“Aku bingung harus bagaimana Jihyunaaaa,aku benar benarrr akan gila setelah ini!!” ucapku sambil menjambak rambut tanda frustasi.

“kau benar aku juga benar benar bingung dengan keadaan ini.” Ucapnya yang semakin membuatku ingin bunuh diri saja.

“Tapi tunggu dulu!! Kau harus benar benar memikirkanya dengan baik karena siwon oppa itu sahabat dekat eunhyuk oppa!!” aah iya jihyun benar

“baiklaah aku beri kau waktu untuk memikirkanya,aku pulang dulu” ucapnya seraya pergi begitu saja meninggalkanku.

……

Sudah seminggu ini aku menjadi yeojachingu siwon oppa dan seminggu pula aku dekat dengan Lee Hyukjaee aka eunhyuk oppa^o^ sebenarnya aku senang sekali bisa berada selalu dekat denganya tapi tetap saja kehadiranku diantara mereka itu sebagai yeojachingu siwon oppa-.-

Hari ini aku sengaja membuat dua bekal makanan satu untuk eunhyuk oppa satu lagi untuk siwon oppa. Akhir akhir ini aku melihat mereka masuk sekolah dengan wajah kantung panda alias kurang tidur. Ujian untuk anak kelas 3 semakin dekat makanya mereka belajar keras hingga larut malam.kasihan merekaa~

Aku menunggu siwon oppa di kantin sekolah.

“Heii ,kau sudah menunggu lama?” ucap siwon oppa seraya duduk bersebelahan denganku diikuti eunhyuk oppa yang duduk berhadapan denganku.

“anni. Aku membuat makan siang untuk kalian. Makanlah oppa~” ucapku sambil membukakan makanan yg sudah kusiapkan.

“aah mashitaa~ “ ucap hyuk oppa yang berhasil membuat pipiku memerah.

“Gomawo jaggi” ucap siwon oppa sambil mencubit pipiku.

….

Hari ini hari bahagia bagi anak kelas 3 termasuk siwon dan eunhyuk oppa. Hari ini hari kelulusan mereka dan ini sama sekali tidak bahagia bagiku.Ku dengar  hyuk oppa akan melanjutkan sekolahnya di Paris,itu cukup membuatku sesak,tuhan benar benar ingin mengujiku(>////<)

Sebagai perayaan kelulusan mereka aku dan Jihyun diajak piknik k oleh siwon dan hyuk oppa. Aku sedang bersiap siap saat tiba tiba eomma masuk kekamarku

“Jihyun sedang menunggumu dibawah,kau cepatlah sedikit” ucap eomma sambil teresenyum kubalas dengan anggukan kepalaku.beberapa menit kemudian aku turun untuk menghampiri Jihyun yang ternyata sudah duduk sambil mengobrol dengan siwon dan hyuk oppa. Aku tersenyum tipis melihat hyuk oppa,dia benar benar tampan dengan kaus sapphire blue jaket hitam dan jeans hitam nya itu.

“aah maaf membuat kalian menunggu lama” ucapku sambil sedikit membungkuk kearah mereka

“anni,kajja kita berangkat”ucap siwon oppa sambil merangkulku

Aku tersenyum kearahnya. “eomma aku berangkat dulu”ucapku sedikit berteriak

“neee~hati hati yaa~” ucap eomma

Lalu aku berjalan menuju mobil siwon oppa dan jihyun berjalan bersama hyuk oppa menuju mobil hyuk oppa. Yak!! Kami beda mobil? Ah yang benar saja jihyun dengan hyuk oppa! Aissssssh menyebalkan-.-

Ahhhh udara sore disini benar benar segar. Kami sekarang sedang berada di taman dekat danau.Aku sangat menyukai udara yang seperti ini,udara yang alamii aahhh benar benar sejuk~ aku merentangkan tanganku dan memejamkan mataku untuk menikmatinyaa.tiba tiba aku merasa seseorang sedang mencubit pipi ku.ahh pasti siwon oppa.

“kau benar benar lucu jaggi” ucapnya

Aku membuka mataku lalu tersenyum kearahnya

“baiklah waktunya makaan~” ucap jihyun yang menyiapkan bekal di bawah pohon rindang dibantu oleh hyuk oppa.

Siwon oppa menggenggam tanganku erat menuju jihyun dan hyuk oppa.

“apa kau suka ikan oppa?” Tanya jihyun pada hyuk oppa

“anni aku tidak suka mahkluk laut” ucapnya sambil mengambil sayur di piring

“yaah padahal aku sudah membuatnya,ahh kau harus mencobanya!!ini enak oppa” ucap jihyun sedikit memaksa

“anni aku tidak maemppphhh yawk aphaah yaanhgghh khaauh uhuk uhuk uhuk”

“telan saja dulu baru bicara” ucap jihyun sambil menyodorkan air minum ke hyuk oppa

“bagaimana rasanya?” Tanya jihyun

“emmm aku ingin satu suap lagi” ucap hyuk oppa sedikit malu

“buahahahahaha pasti rasanya sangat enak sampai kau ketagihan haha” ucap jihyun sambil menyuapkan sepotong ikan lagi ke mulut hyuk oppa

Aku melihat mereka dengan pandangan –aigoo-adegan-apa-ini-?  Jihyun menyuapi hyuk oppa dihadapanku. Benar benar bocah ini ingin kuceburkan kedanau! Ku lihat eunhyuk oppa tersenyum tapi ini bukan senyuman yg biasa ia berikan kepadaku senyuman ini begitu tulus. Apa dia menyukai jihyun? OMMO itu tidak boleh terjadi! Benar benar membuat selera makanku hilang.

“em hyuki apa kau jadi kuliah di Paris?” DEG!! Aku menatap hyuk oppa dalam menunggu jawaban dari pertanyaan si won oppa.

“ne. aku jadi kuliah disana mungkin kurang lebih 4-5 tahun.bagaimana denganmu?” jawab hyuki oppa yang berhasil membuat aku hampir tersedak. Hatiku serasa mati mendengar jawaban orang yang kutunggu tunggu selama setahun ini.

Jihyun POV

Aku yang mendengar jawaban hyuk oppa langsung mengalihkan pandangan ke Hanna. Wajahnya pucat pasi,matanya menahan tangis .

“eh hanna apa kau sakit? Gwaenchanayo?” ucapku khawatir

“ne, sepertinya aku tidak enak badan. Emm mian tapi bisakah kau antar aku pulang oppa?”
siwon oppa mengangguk lalu bersiap menggendong hanna menuju mobil. Sedangkan aku dan hyuk oppa membereskan sisa bekal kami dan membawanya menuju mobil mereka.

Hanna POV

“mian aku merusak acara kalian,jeongmal mianhaeyo” ucapku. Aku sudah sampai didepan gerbang rumahku. Hyuk oppa langsung mengantar jihyun pulang dan si won oppa mengantar aku. “ayo kubantu kau masuk” ucap siwon oppa hendak keluar mobil tapi seketika ku tahan tangan nya. “aku bisa masuk sendiri oppa” ucapku.

“oppa,mian sepertinya aku tidak bisa melanjutkan hubungan kita. Aku tak bisa membohongi diriku sendiri dan oppa. Aku hh akuu” kalimat ku terpotong oleh isakanku aku tidak kuat menahan tangisku.

Tiba tiba si won oppa memeluku.

“aku tau kau menyukainya,aku benar benar tau perasaanmu padanya. Mungkin aku bukan orang hebat yang bisa mencuri hatimu seperti dia.  Tapi aku senang bisa menjadi sebagian dari hidupmu walau hanya sebentar,itu sudah lebih dari cukup” ucapnya yang membuatku tambah terisak.dia sudah tau semuanya? Yak aku benar benar bodoh menyia nyiakan si won oppa. Dia melepaskan pelukanya menghapus air mataku dan menatap tepat di manik mataku “sebaiknya kau jujurlah pada hatimu sendiri,katakan pada dia!” ucapnya sambil tersenyum. “oppa mianhae,jeongmal mianhae telah menyakitimu” ucapku

Dia hanya tersenyum sambil menggeleng lemah. “kau istirahat saja,jaga dirimu baik baik,araseo?” ucapnya sambil mengacak rambutku

Aku tersenyum tipis lalu keluar dari mobilnya,membungkukan badan untuk member salam padanya lalu mobilnya melesat cepat. Aku berdiri mematung didepan rumahku,lalu aku memutuskan berjalan ke taman dekat rumah dan berdiam diri disana. Melepaskan semua penat di hatiku. Apakah dia benar benar akan pergi? Dia pergi tanpa mengetahui jika aku sudah lama menunggunya? Aku benar benar lelah dengan hatiku. Tiba tiba aku merasakan ada seseorang menggenggam tanganku lalu menariku dan mencium bibirku.Astagaaa!!!

#FLASBACK
Lee Hyukjae POV

Sesampainya dirumah aku langsung berjalan menuju kulkas untuk mengambil minum.kubuka kulkas lalu meminum air putih dingin lalu melirik sekilas kearah coklat didalam kulkas.aku mengambilnya lalu tersenyum kecut. Pemberian dari seseorang yang aku tau betul siapa dia walau dia tak memberi tahu namanya. Aku berjalan ke kamarku lalu duduk di meja belajarku. Kuambil buku bersampul putih usang. Buku yang menjadi saksi jika aku amat sangat mencintai yeoja ini. Yeoja yang memberiku coklat tanpa nama. Yeoja yang kutunggu selama 1 tahun ini. Yeoja yang aku ingin dia mendengarkan pernyataan hatiku tapi sayang itu semua terkubur dalam ketika sahabatku sendiri ternyata juga menyukainya, dia yang secara terang terangan menyatakan cinta didepanku pada yeoja yang kucintai. Yeoja yang hanya ingin kujadikan sebagai satu satunya miliku.tetapi ia sudah merebutnya dariku. Sudah kucoba berulang kali untuk melupakanya tetapi hasilnya rasa cintaku padanya tumbuh lebih lebih dan lebih bahkan sampai membuatku tak sanggup untuk menampungnya. Aku terkejut ketika tiba tiba ponselku berbunyi.ku ambil ponselku lalau mengangkat telephone dari siwon ini. “haa.. haaanaaa di taman da…laaam hhhhh bahaya!” DEG kujatuhkan ponselku lalu menyambar kunci mobil dan melaju dengan gila menuju rumah yeoja itu. Ya tuhan selamatkan yeojaku disana tuhan. Aku terus memacu mobilku dengan cepat. Sesampainya dikompleks rumahnya aku melihat sosok  ngadis berdiri menatap langit sambil menangis. Aku turun dari mobilku lalu berjalan mendekatinya. Ada  perasaaan amat sangat lega diwajahku syukurlah dia tidak kenapa kenapa. Saat sudah dekat ku genggam tanganya lalu menarik tubuhnya kehadapanku lalu kucium bibir mungilnya itu. Setelah cukup lama menciumnya kulepas ciumanku lalu memeluknya erat “Saranghae jeongmal saranghae hanna ssi”

FLASHBACK END

Hanna POV

NAMJA INI BENAR BENAR GILA!! Garis bawahi itu!! Tiba tiba datang mencium bibirku lalu mengatakan perasaanya padaku!! Tapi aku sungguh senang dengan apa yang barusan dikatakanya.aku membalas pelukan namja ini. Detik itu aku tersadar dia sedang menangis dipundaku.ke elus punggungnya pelan. Punggung namja yang amat sangat kucintai,yaa namja ini Lee Hyukjae aka Eunhyuk. Dia melepaskan pelukanya lalu menatapku.

“Gwaenchanayo?”  ucapnya kubalas anggukan dan senyum tulus

“bodoh!! Kau menanyaiku ‘apakah baik baik saja’  kau tidak lihat sebarapa buruk penampilanku saat ini?” ucapku sedikit ketus ,dia terkekeh pelan

“untuk saat ini biarkan aku egois. Egois untuk memilikimu! Biarkan hanya aku yang memilikimu. Kau tak tau betapa sakitnya hatiku saat mengetahui kau bersama sahabatku sendiri? Aku hanya ingin kau menjadi empppphhhhh” kubungkam bibirnya dengan bibirku lalu kulepaskan perlahan. “aku hanya milikmu dan kau hanya miliku Tuan Lee. Dan itu berlaku untuk selamanya” jawabku dia tersenyum lalu memeluku erat “lalu bagaimana dengan siwon?”

“bagaimana aku bisa menerima hati siwon oppa jika ada seseorang yang lebih dahulu menitipkan hatinya padaku?” jawabku dia terkekeh pelan lalu mengeratkan pelukanya.

“Tunggu aku,aku pasti kembali” ucapnya kubalas dengan anggukanku

Mungkin  tuhan  menakdirkan  cintaklu  untuk  selalu menunggu…

 

THE END

Aahhhh selese selese *keprok keprok

Maaf ya kalo jelek dan membosankan makasih sudah membaca. J

 

8 thoughts on “Can It be Love?

  1. keren ceritanya, aku kira Hana nya tdk bs bersatu dgn Eunhyuk oppa. Dan rupanya Siwon oppa jg sdh th hal tsb bahwa hana suka dgn Eunhyuk oppa temannya sendiri. Aku kira jg td Eunhyuk oppa menyukai Jihyun rupanya perasaan yg dirasakan Hana juga dirasakan Eunhyuk oppa juga.. Like this ff

  2. owowowowowowowowowowwwwww!!! aku jadi berpikir namja yadong satu ini bakal ngelakuin hal yang sama lagi kalo mau nembak cewe. aqaqa
    uw :3 gila betul nih namja. ba bi bu tanpa basa-basi. sip lah!
    oya! aku suka banget cara author ngasih keterangan cerita “… bla bla bla (bla bla bla)” so simple, but I like it. kkkkkkkk~
    semangat!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s