Do You Hear Me? [part 2/END]

Author : Kyuhye a.k.a Jungnady

Genre : Romance

Cast : Cho Kyuhyun ,Kim Soohye,Kim Ryeowook (Soohye’s brother)

Rating : T

Warning : judul sama cerita gak nyambung jadi Im so Mian yaa.

Lanjutan dari Do You Hear Me? Part 1

Happy reading readers J

 

Part 2

Kyuhyun POV

Aku sedang mengobrol dengan Bibi Kim istri dari paman Kim Minha teman dekat appa.ya hari ini aku sedang berada di korea karena bisnis appa dan aku akan tinggal dirumah paman Kim. Saat aku sedang mengobrol tiba tiba bibi memandang ke arah pintu lalu berkata “Nah Cho Kyuhyun-ssi ini anak anak saya,perkenalkan diri kalian!” padaku. Aku memperkenalkan diriku pada namja yang mungkin 2 atau 3 tahun lebih tua dariku,namanya Kim Ryeowook sepertinya dia anak pertama bibi kim,lalu aku menatap yeoja didepanku,aku terkejut saat melihatnya.dia yeoja yang kutabrak di toko buku tadi.namanya Kim Soohye sepertinya dia 2 tahun lebih muda dariku.Setelah itu kami masuk ke kamar masing masing. Waktunya makan malam tiba aku duduk disebelah ryeowook hyung. Aku melihat yeoja itu menuruni tangga lalu memperkenalkan dirinya kepada appa.lalu dia duduk berhadapan denganku.Aku menatap wajahnya.Dia sangat cantik ternyata.aishh apa yang sedang kupikirkan!! Aku mengalihkan tatapanku ke makananku dan mulai memakanya. Makan malam pun selesai aku beranjak dari tempat duduku menuju kamar, tepat didepanku yeoja itu sedang berjalan menuju kamarnya juga. Saat dia hendak masuk aku memanggilnya “Soohye-ssi?” panggilku. “ne?wae?” jawabnya pendek “Mianhae” ucapku sambil menatapnya lalu masuk kekamar tanpa menjawab pertanyaanya.

 

Aku menatap ke luar jendela kamarku,ada aneh dimatanya.di mata Soohye. Saat aku menatap matanya rasanya aneh,dadaku terasa sesak. Apakah itu artinya aku menyukainya? Ah ani,itu tidak mungkin. Aku baru bertemu denganya kurang dari 24 jam. Aku mengusap dahiku sambil beranjak ke tempat tidur.Mengapa sejak tadi aku memikirkanya? Aku menutup mataku lalu tertidur.

 

-mian ya alurnya saya cepetiinn-

 

Soohye POV

Aigooo~ badanku sangat lelah.beratus ratus tamu undangan datang memadati pesta pernikahanku.Ya hari ini aku resmi menjadi nyonya Cho istri dari Cho Kyuhyun. Aku di jodohkan oleh kedua orang tuaku dan orang tua kyuhyun karena mereka adalah teman dekat.Setuju? sama sekali tidak. Menolak? Aku sudah mencoba mati matian menolak acara perjodohan ini tapi para orang tua tetap berencana akan menjodohkaku,bahkan aku sempat mencoba kabur dari rumah tetapi Ryeowook oppa berhasil menemukanku-,-. Dan yang sangat ku benci Kyuhyun jelek itu selalu setuju dengan apa yang dikatakan appa dan Junhyun ahjussi.benar benar menyebalkan!!

Aku mendengar ada yang membuka pintu kamarku,aku berbalik dan melihat kyuhyun masih dengan tuxedo putihnya.

“Kenapa kau kemari?” tanyaku ketus pada kyuhyun

“aku lelah,aku ingin tidur” jawabnya santai,

“lalu kenapa kemari? Ini kan kamarku?” timpalku,ah iya eomma dan eommanya kyuhyun memberiku hadiah yaitu apartemen baru untuku dan kyuhyun.

“kau fikir aku mau tidur dimana lagi?di apartemen ini hanya ada dua kamar,kamar ini dan kamar sebelah.eomma membawa kunci kamar sebelah dia bilang kita belum boleh membuka kamar itu” jawabnya panjang lebar.

MWOOO? Jadi dia  akan sekamar denganku? Aigoooo apa apan ini!!

“Kalau begitu kau bisa tidur diluar” ucapku santai

“shireo,kau saja! hari ini aku benar benar lelah” jawabnya lalu masuk kekamar mandi. Dia itu benar benar namja yang keras kepala.menyebalkan.

 

Aku keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutku dengan handuk,aku melihat kyu sedang tidur pulas di tempat tidur. Ya tuhan bagaimana ini? Aku tidak ingin ada sesuatu terjadi jika aku tidur seranjang denganya.Aku beranjak ke kasur mengambil bantalku lalu aku berjalan menuju sofa kamarku. Aku tiduran di sofa itu sambil memandangi kyuhyun,(sofanya menghadap tempat tidur) bagaimana aku bisa menjalani hidup dengan orang menyebalkan seperti dia? Sesuatu akan terjadi pada mu Soohye batinku sambil menutup mataku.

 

Aku mengerjap ngerjapkan mataku,sinar matahari pagi menembus jendela kamarku,ah sudah pagi ternyata. Aku menatap ke sofa.MWO? SOFA? Bagaimana aku bisa tidur di tempat tidur? Sedangkan seingatku semalam aku tidur di sofa. Aku melihat kyu yang tertidur pulas di sofa.lalu aku beranjak mendekatinya “kyu..kyu ireona ..ireona..palli ireona!!” kataku sambil mengguncakan tubuhnya,apa dia mati? Mengapa susah sekali membangunkanya? “YAK CHO KYUHYUN PALLI IREONA!” ucapku membentak dia menggeliat sambil meringis.

“Soohye ah” ucapnya lemas, “yak!kau kenapa?” ucapku sedikit khawatir.

“ba..dan..ku ..saa.kii..t ..se..mu..a” ucapnya sambil meringis. Kupegang dahinya Yatuhan dahinya amat sangat panas.bagaimana ini? “tunggu sebentar,aku akan menelphonkan eomma” ucapku sambil beranjak berdiri kyu menarik tanganku “ti..dak usah menelphone,belikan saja aku obat” katanya. Aku mengangguk mengerti lalu memapahnya menuju tempat tidur.setelah itu aku mencari dompetku dan langsung berlari keluar mencari apotik terdekat. Aku berlari dengan piyama tidurku,setelah mendapatkan obatnya aku langsung berlari menuju apartemenku.lalu aku menaiki lift dan berlari menuju kamarku.aku membuka pintu kamarku lalu mendapati kyu sedang meringis kesakitan,aku mengambil roti,selai dan air putih lalu aku masuk kemarku,

“kyu ireona..makanlah rotinya lalu minum obatnya” kataku sambil membantunya duduk,aku membantunya mengoles selai ke roti lalu menyuapinya,setelah roti itu habis aku menyodorkan obatnya. Aku kembali ke dapur untuk mengambil air dan kain kompres,lalu aku kembali kekamar dan mengompres kyu.setelah beberapa lama aku memegang dahinya “syukurlah demamnya sudah sedikit mereda”ucapku, aku menatap wajah kyu sambil mengelus pipinya.entah sejak kapan aku mulai mengagumi wajahnya dan kurasa aku mulai menyukainya.tiba tiba dia menggeliat dengan segera kulepaskan tanganku dan berpura pura memeras kain kompres “Soohye ah” panggilnya “hm?apa kau sudah baikan?” tanyaku dia mengagguk “gomawo,itu semua karnamu” ucapnya,kupastikan sekarang pipiku sedang memerah karna ucapanya.aku berdiri menuju dapur untuk mengembalikan alat kompres.

 

…..

Aku sedang membaca novel di sofa dan kyu sedang bermain pspnya sambil tiduran di tempat tidur.aku menatap jam,sudah jam 9 lalu aku beranjak ke tempat tidur untuk mengambil bantal saat aku berbalik kyu menarik tanganku.DEG ya tuhan kenapa badanku terasa lemas saat tangan kyu menggenggam tanganku. “kau mau kemana?”  tanyanya,aku melepaskan tangan kyu “aku ingin tidur” jawabku. “kau tidurlah disini,jika kau takut ada apa apa,aku berjanji tidak akan berbuat apa apa,” ucapnya aku berbalik menatapnya lalu dia menepuk nepuk tempat tidur “aku tidak akan melakukan apa apa” ucapnya lagi “awas jika kau berani menyentuku” ucapku sambil menaruh bantal dan tidur membelakangi kyu.Jantungku berdettak cepat sekali.aku menutup mataku lalu tertidur.

 

Kyuhyun POV

Appa memberiku cuti selama sehari setelah pernikahanku,dan hari ini aku harus sudah mulai bekerja lagi,setelah aku siap aku keluar dari kamar.aku melirik jam tanganku,aigo sudah hampir jam 7 jika aku telat aku akan di marahi appa.ah iya setelah aku menikah appa memutuskan mendirikan perusahaan di korea untuku.sementara appa belum kembali ke paris appa masih mengurus perusaahan itu.aku berjalan melewati soohye “kau tidak sarapan dulu?” tanyanya “aku sibuk” jawabku sambil menutup pintu.

 

Sesampainya di kantor aku masuk keruanganku,tiba tiba aku mendengar suara ketukan pintu. “masuk” ucapku aku berdiri dan sedikit membungkukan badan saat meliahat appa masuk. “hari ini kita kedatangan klien dari cina namanya victoria,victoria song. kau jemput dia dibandara lalu antar dia keliling dulu dan carikan dia hotel besok baru kita bicarakan bisnis bersamanya” ucap appa.

Aku mengangguk mengerti, “bagaimana dengan soohye? apa dia menjadi istri yang baik? Ah ne eommamu bilang segera buatkan dia cucu dia tak sabar ingin memiliki cucu” kata appa yang spontan membuatku terkejut.

“ne dia istri yang baik,” kataku sambil tersenyum.

“baiklah,jangan lupa dengan tugasmu” kata appa sambil berjalan keluar.

Setelah aku bertemu dengan klienku aku mengajaknya keliling kota seoul sampai menjelang malam,aku mengajaknya makan malam di sebuah cafe. kami memutuskan memesan steak. Tidak lama kemudian makanan kami pun datang aku dan victoria mulai memakan makanan itu,”awwww” ringis victoria ternyata tanganya teriris pisau “non gwaenchanayo?” tanyaku padanya “tidak apa apa hanya saja darahnya terus mengalir” ucapnya aku mengambil sehelai tisu dan menyeka darah yang keluar dari jarinya. “ Gomawo” ucapnya aku hanya tersenyum sambil menyeka darahnya.

 

Soohye POV

Aku baru saja selesai kuliah,Yonhwa mengajaku menemaninya mencari kado untuk ulang tahun namjachingunya.saat menjelang malam aku mengajak yonhwa makan di cafe terdekat. aku masuk ke cafe lalu segera duduk di kursi dekat pintu saat aku hendak memanggil pelayan aku melihat kyuhyun sedang menggenggam tangan yeoja sambil tersenyum. Pemandangan yang benar benar benar menjijikan. “Yonhwa tiba tiba aku tidak berselera untuk makan,bagaimana jika kita langsung pulang?” tanyaku pada yonhwa “terserah kau saja,lagipula aku juga masih kenyang.” ucap yonhwa. Kemudian aku dan yonhwa meninggalkan cafe itu.

Sesampainya dirumah aku langsung mandi.setelah mandi aku menyetel(?) tv di ruang tengah ku pindah pindah chanel di tv. Haah mood ku saat ini benar benar buruk. Aku teringat senyum kyu kepada yeoja saat di cafe tadi ,bahkan dia tidak pernah memberiku senyum seperti itu.menyebalkan!!

Tunggu dulu! Ada apa denganku? Kenapa akau marah marah tak jelas? Apa aku cemburu dengan kejadian tadi? Ani tidak mungkin!

Tapi kenapa perasaanku tidak enak? Aku benar benar bingung saat ini.

Tak terasa air mataku menetes. Ya tuhan ada apa denganku?

Apakah aku mencintainya? Aku mematikan televisi lalu beranjak menuju kamar.aku menunggu kyuhyun pulang.cukup lama sampai aku tertidur di kasur.

…….

 

Aku sedang membersihkan apartemen saat tiba tiba kyu keluar dari kamar.

“Buatkan aku teh” ucapnya sambil duduk di sofa ruang tengah “apa kau tidak melihat aku sedang apa?” tanyaku “tidak dan tak ingin melihat” ucapnya datar.

Aku membanting sapuku lalu beranjak membuatkanya teh,setelah selesai aku menyodorkan teh itu di hadapan kyu. “ini” kataku “bisakah kau lebih sopan sedikit padaku?” aku tidak menjawab dan langsung melanjutkan kegiatan meyapuku tadi. “hueekkkkk” aku menoleh ke arah kyuhyun dia sedang memuntahkan isi teh didalam mulutnya “apa ini?” tanyanya sambil mengelap mulutnya dengan tissue “kau bisa melihatnya tuan cho!” ucapku “kenapa rasanya pahit sekali? Kau ini bisa membuat teh tidak?” tanyanya “bisakah kau menghargai orang yang membuatkan sesuatu untukmu?” jawabku ketus.

…..

 

Setelah selesai kuliah aku langsung pulang.aku mandi dan langsung membuat makanan.setelah selesai makan aku mencuci piring kotorku lalu aku duduk di sofa ruang tengah.sudah hampir jam 10 malam kenapa kyu belum pulang juga?

Aku menunggu kyuhyun pulang sambil menonton televisi. Beberapa lama kemudian aku mendengar suara pintu di buka aku menoleh ke arah pintu. “buatkan aku makanan ,aku lapar” ucap kyu datar “kau pikir aku pembantumu?” tanyaku pada kyu “kau pikir aku bisa memasak?” jawabnya pelan.

“merepotkan” ucapku sama pelanya.

Setelah selesai membuatkan makanan untuk kyu aku masuk kekamar untuk tidur.kyu sedang makan di ruang makan. Saat aku hendak naik ke kasur tiba tiba ponsel kyu berbunyi, sekilas kulirik ponselnya ‘victoria calling’ tulisan itu berkedip. Lalu kuputuskan mengangkat telphone itu “kyunnie bisakah kau kesini sekarang?” terdengar suara yeoja diseberang sana. Aku terkejut siapa yeoja ini?apa hubunganya dengan kyuhyun?kenapa dia mempunyai panggilan khusus?

“siapa yang menelphone?”ucap kyu mengagetkanku “molla,ini” ucapku sambil memberikan ponsel itu pada kyuhyun lalu beranjak ke kasur. “ne waeyo?” tanya kyu lembut pada penelphone “baiklah aku kesana sekarang” ucap kyu setelah itu.

“Mau kemana kau?” tanyaku pada kyu “aku ada pekerjaan” ucapnya santai lalu menyambar jaket dan kunci mobil.lalu aku mendengar suara pintu dibuka lalu di tutup.

Siapa yeoja tadi? Mengapa kyu berkata lembut sekali pada yeoja itu? Apakah dia yeojachingunya? Tanyaku dalam hati . Air mataku menetes. Kyu punya yeojachingu? Apa kyu tak menganggapku sebagai istrinya?apa dia tak mencintaiku?seperti aku mencintainya ya aku mencintai cho kyuhyun.

 

…….

Aku tak bisa tidur semalaman karna kyu tidak pulang pulang ku telfon ponselnya tetapi tidak diangkat.aku benar benar khawatir terjadi sesuatu padanya.

Aku sengaja berangkat kuliah pagi karna aku ingin mencari buku di perpustakaan kampusku.aku meninggalkan note di meja makan barang kali jika kyu pulang.

Aku mencari cari buku di perpustakaan cukup lama tapi hasilnya nihil.buku yang kucari ternyata sedang dipinjam orang lain.terpaksa aku harus mencari ke toko buku seusai kuliah nanti.

Baru saja aku keluar dari kampus.aku sedang berjalan menuju toko buku saat aku melihat kyu dengan seorang yeoja keluar dari hotel dekat tempatku berdiri. Aku berdiri mematung.

Sedang apa kyu dihotel dengan seorang yeoja? Apa dia tidak tau aku mengkhawatirkanya? Di malah bersenang senang dengan yeoja lain di hotel?

Aku menyetop taksi lalu menyuruhnya membawaku ke taman dekat sungai han.

Setelah sampai aku mencari bangku kosong lalu duduk di bangku yang menghadap sungai. Tanpa ku sadari air mataku mengalir deras.

Apakah semua yang sudah kulewati tidak ada artinya bagi kyu?

Apa dia tidak pernah menganggapku sebagai istrinya? apakah hanya aku yang merasakan cinta di pernikahan ini? Apakah dia tidak mendengarku? Mendengar isi hatiku? Air mataku semakin mengalir deras. tiba tiba ada pria yang mabuk terjatuh didepanku lalu dia berdiri sempoyongan “heii nonna manis,ikutlah denganku .ayooo” ucapnya sambil menarik tanganku “maaf kau sedang mabuk,bisakah kau melepaskan tanganmu tuan?” ucapku kepada pria mabuk itu “oh ayoolah sayang akan kubayar kau semaumu,ayoooo” ucapnya sambil menarik tanganku kasar. Aku mencoba melepaskanya tapi sulit sekali.

“Lepaskan tanganya!!” ucap seseorang . kyuhyun. mengapa dia ada disini?

“siapa kau beraninya menghalangiku?” tanya pria mabuk itu

“lepaskan atau kau akan mati?” ucap kyuhyun, kyuhyun mendekati pria itu lalu memukul wajah pria itu dengan keras “ini karna kau tak menurutiku” kyuhyun memukulnya lagi lebih keras “ini karna kau menyentuh istriku” ucapnya lalu dia menggandeng tanganku menuju mobilnya.saat di mobil tak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut kami. Sesampainya di apartemen kyu masuk ke kamar begitu juga aku.

“kyu?” panggilku ,dia tidak menjawab. “ceraikan saja aku!” ucapku langsung.

Dia berbalik kearahku,kutatap matanya dalam,aku melihat sedikit kilatan kecewa dan marah di matanya.

“Jika pernikahan ini tak ada artinya untuk apa kita jalani? Jika kau lebih mencintai yeoja lain untuk apa kau mempertahankanku? Jika ada yang tersakiti untuk apa semua ini kau pertahankan? Aku hanya angin di kehidupanmu. Jadi lebih baik kita berpisah saja” ucapku panjang lebar dia tidak menjawab hanya metapku dengan pandangan kosong. “kuanggap kau menyetujuinya,baiklah aku akan kerumah eomma dan appa sekarang” ucapku sambil berbalik lalu aku merasakan tangan hangat kyu memeluku dari belakang,bibirnya mencium pundaku.nafasnya memburu terasa jelas di sekitar leherku.saat itulah aku tersadar dia sedang menangis.air matakupun ikut keluar.”lepaskan aku kyu” pintaku “saranghae neomu saranghae” ucapnya pelan,ia membalikan tubuhku kutatap matanya yang memerah,dia memegang pipiku lalu mencium bibirku lembut,amat sangat lembut .ciuman kami terasa asin karna air mataku.

Aku meremas baju kyuhyun,dia melepaskan ciumanya lalu membereskan anak rambutku mengusap air mataku lalu mengecup bibirku lagi, “saranghae Kim Soohye ani saranghae Cho Soohye” ucapnya sambil tersenyum.

“Mianhae jika aku menyakitimu,mian jika aku tak bisa memperlakukan kau sebagai seorang istri.mian jika aku bersikap terlalu dingin padamu,jeongmal mianhae soohye ah” ujarnya aku meneteskan air mataku lagi. “bagaimana dengan yeojachingumu?” tanyaku dia megerinyitkan dahi “nugu?” tanyanya “yeoja yang bersamamu dicafe?yeoja yang menelphone mu? Yeoja yang keluar dari haotel bersamamu?” tanyaku dia tersenyum lalu memegang wajahku “kau melihatnya? Dengarkan aku nyonya cho! dia hanya klienku, kejadian itu semua hanya sebatas pekerjaan,appa yang menyuruhku melakukanya” jawab kyuhyun aku memeluknya erat “nado saranghae kyu” dia membalas pelukanku sama eratnya. Lalu dia mulai mencium bibirku lembut kemudian semakin lama ciuman itu semakin panas,aku kehabisan nafas kyu mengerti langsung mencium leherku menghisapnya dalam menimbulkan kissmark disana dia mengangkatku lalu menidurkanku di kasur. Dia kembali mencium mulutku “shhh…kyuu” desahku

Bibirnya berpindah ke leherku “nghh…kyuu hen..tikk..aanh” ucapku susah payah

Kyu melepaskan ciumanya “shiro,kau pikir aku tidak tersiksa menahan untuk tidak menyentuhmu saat tidur bersama?” ucapnya lalu mencium leherku lagii.

 

~Kalo belum puas silahkan lanjut sendiri saya nggak mudeng yang begituan~

 

Aku mengerjapkan mataku,aku melihat disampingku kyuhyun yang sedang tidur sambil memeluku,aku menatap wajah tampanya lalu ku telusuri lekuk wajahnya dengan jari telunjuku”sebegitu tampankah aku?” tanyanya sambil menindih tubuhku “MWO? Percaya diri sekali kau,menyingkirlah kau berat kyu” ucapku “apa kau berpikir ingin meramaikan apartemen ini?” tanyanya “mwo?apa maks..mfffff” ucapku terputus karna kyu sudah membungkam bibirku dengan bibirnya “jjagi aku ingin kyuhyun junior” ucapnya sambil tersenyum iblis.

“Yak!!Cho kyu,,mffffff….”

 

THE END

 

 

Kelar juga nih ff ,mian ya kalo gak memuasin,membosankan,Jeongmal gomawoyo udah mau baca *huge readers

Don’t be silent reader!OK!

9 thoughts on “Do You Hear Me? [part 2/END]

  1. bagus onnie, tapi mungkin alurnya rada kecepetan.
    tiba2 Soohye suka ama Kyu, rada maksa aja gt.
    tapi ceritannya bagus kok :)

  2. Kalo mnrt q Endingny ng feel bgt.. Yg lain oke cuma saran q konflikny d bkin lbh gereget gtu… :D keep writing thor.. :)

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s