I Need a Time Machine

Author : Jung Min Sung

mau kenalan ama saya ? add or follow aja disini   https://twitter.com/#!/junitashfly3424, http://www.facebook.com/junita.selusin.ELF , http://me2day.net/minsung_clouds_elf or www.miracleelf13junita.tumblr.com    *kebanyakan promosi lu* #readerspulang

Main Cast : Pairing YoonA SNSD and Donghae Super Junior

Support Cast : Jessica SNSD, Krystal f(x)

Rating : all age

Genre : romance

Length : 100 Chap , *bercanda , oneshoot kok*

Recommended Song : Baca FF ini sambil dengerin lagu Suju yang Bonamana sumpah author ga bercanda, coba dengerin lagu itu pas lagi SS4INA, pasti galau ahahhhaahahah #frustasi

Disclaim : saya termasuk YoonHae shipper loh *penting gitu buat gua?* makanya saya bikin ini FF karena terinspirasi dari YoonHae couple  tapi saya juga suka SeoKyu,Haessica dll, *bacot lu* ah 1 lagi, ini saya tulis lewat Yoona POV doang, jadi kayak YoonA yang cerita  yesungdahlah silahkan baca,  I need your comment readersdeul,, ghamsahamnida

 

I Need a Time Machine

 

“neol bomyeon (nan) nunmuri (heulleo) nareul baboro mandeuneun neo

hoksirado ne mam byeonhal ttae doraol gire naega seo isseulge Baby

junbihaetdeon ne ibyeori naegeneun jigeum jugeul geot gachi apa sigani jinado

ajik neoreul bonaegien bonaegieneun hae julge neomu manheunde Yeah

Ketika aku melihatmu, Aku tidak dapat menghentikan air mataku yang terus menetes, kau membuatku terlihat sangat bodoh.

Jika mungkin saja perasaanmu berubah dan kau merasa seperti ingin kembali. Aku akan menunggu di ujung jalan ini, sayang.

Aku pikir aku sudah siap untuk menyetujui perpisahan kita, tapi sekarang terlalu banyak waktu telah terlewati dan aku masih sangat menderita setelah membiarkanmu pergi. Disana terlalu banyak hal yang harus aku tinggalkan.”

begitu lambat waktu yang kulalui sendiri hukuman kesalahan ini terlalu berat kata-kata terakhir yang kau ucapkan kini masih selalu terngiang, hatiku masih pedih-

 

 

-YOONA POV-

Aku menangis di backstage KBS setelah mendengar lagu itu, Hae-ah , aku hanya lelah , imanku tak cukup kuat melihatmu dikelilingi banyak wanita mianhae, aku sudah sangat lelah , aku bukan wanita yang baik untukmu , kau terlalu baik untukku Hae-ah,carilah wanita yang 100 kali lipat lebih baik daripadaku….

Kenanganku kembali ke masa itu ..

3 months ago ,

“Yoon!!” teriak donghae sambil memelukku erat sekali , kubiarkan diriku tenggelam dalam pelukannya yang sangat hangat itu ,mungkin ini adalah pelukannya untuk yang terakhir kalinya, aku menangis dalam pelukannya itu , kubalas pelukannya dengan sangat erat         

“Hey, jangan menangis, aku tahu kau rindu padaku , jangan terlalu berlebihan, sekarang aku sudah disini kan?” kata donghae sambil terus memelukku erat

aku masih terisak di dalam pelukkannya, dan tak lama kemudian aku mulai menyiapkan hatiku untuk mengatakannya , aku mulai menghentikan tangisanku dan melepaskan pelukanku dan mulai mencoba berkata dengan dingin

“DongHae-ssi , mari kita akhiri ini , aku ingin putus.” kataku sambil gemetar

“Yoon! hati hati dengan kata itu , jangan bercanda , itu tidak lucu!” kata Donghae

“Aku lelah! Terlalu banyak wanita di sekelilingmu!! ” ucapku pelan mencoba meredam getaran dalam nada bicaraku

“tapi cincin ini,! bukankah kita berjanji akan menikah suatu saat nanti? kenapa kau mengingkari janjimu?” kata Hae mulai terisak , oh Hae, jebal jangan menangis,

“kapan ? berapa lama aku harus menunggu ? aku lelah HAE! aku lelah , mungkin saat mengucapkan janji itu , aku masih dimabuk cinta sesaat , dan sekarang aku sadar , aku tidak mencintaimu , aku lelah.” kataku berbohong

Lama Donghae memandangi “Kalau begitu, tatap mataku dan katakan sekali lagi!” pinta Hae, dengan air mata yang sudah memenuhi pelupuk matanya. berdesak-desakan ingin segera keluar.

Aku menatapnya lagi , ,dan menarik nafas panjang. “Aku ingin bernafas, Donghae-ssi!” “Tolong lepaskan aku!” “pergi dari hadapanku , aku sudah muak!” sahutku lantang

Donghae melepaskan cengkraman tangannya di pundakku. Lututnya lemas, hingga membuatnya tak sanggup lagi berdiri. Dia bersimpuh di depanku, membiarkan seluruh air matanya tumpah.

Ingin sekali aku mengatakan bahwa ini hanyalah  sebuah Kejutan

“Mianhaeyo, pergilah! Mian telah membuatmu sesak!”  ujarnya setenang mungkin. “Pergilah Yoon! Dapatkan pria yang kau inginkan! namun , jika kau rapuh ,dan remuk sepertiku karena perpisahan ini , kembalilah padaku , Yoon, aku pasti akan menerimamu , pasti” sahutnya sambil menatapku dengan air mata yang meluap luap

“Jangan bermimpi Donghae-ssi , selamat tinggal, dan jangan menghubungiku lagi” kataku sok dingin sambil perlahan berjalan menjauhinya dan mencoba mengubur semuanya….

Flashback end

Air mataku tidak bisa kukendalikan lagi , mereka menetes dan terus mengalir deras,

Hae-ya , aku rapuh sama sepertimu Hae!! jiwaku remuk , sangat ! ingin rasanya aku mengatakan itu padanya dan berlari lalu memeluknya dengan erat. tapi inilah keputusanku ,, mian Hae ,, jeongmal mianhaeyo, aku tidak punya mental yang cukup kuat untuk melihatmu dekelilingi oleh banyak fans

Grepp

Aku merasa ada yang memelukku

“Ku bilang apa , kenapa kau harus menyiksa dirimu sendiri hah? kembalilah padaku Yoon” astaga itu suara Hae ku!!

Aku menatapnya dingin dan berkata “Sudah kukatakan jangan muncul dihadapanku lagi Hae!”

“tapi mengapa kau menangis? kau menyesal kan berpisah denganku? jawab Yoon!” seru Hae

“ kau benar , aku menyesal, aku menangis Karena  menyesal pernah menyia nyiakan waktuku untukmu!” kataku dingin

“YOON! sekarang jawab pertanyaanku, aku hanya akan menanyakan ini sekali, kuharap kau membuat keputusan yang baik untukmu” kata Hae

“marebwa, aku sudah tidak punya waktu lagi” jawabku ketus

“maukah kau , kembali padaku dan mengisi hari-hariku?” tanya Hae sungguh sungguh

“SSIREO” kataku tegas

“baiklah, aku tahu ini akan sulit, tapi aku akan mencoba bangkit, terimakasih Yoon, jaga dirimu baik baik Selamat tinggal… ” kata Hae kecewa sambil melangkah pergi menjauhiku

saat kulihat dia benar2 sudah menghilang, akupun menangis sejadi jadinya … tidak , ini adalah keputusanku….aku harus siap menerima resikonya

1 year later

“Annyeong Hasseyo , ah ini sungguh hari yang berbahagia dimana dongsaeng ku, Krystal , dan oppa tercintaku Donghae, menikah, ahh sungguh mereka pasangan yang cocok, sekarang mari kita mulai prosesi pernikahannya”

aku mengatakannya sambil tersenyum penuh luka , ya, Donghae akhirnya menikah dengan, Krystal , adikku , bagaimana denganku ? ah tahukah kalian betapa sakitnya hatiku sekarang ?

1hari sebelum pernikahan @JEJU DO

aku berangkat pagi pagi sekali ke JEJU DO , aku ingin menenangkan diri , besok adikku memintaku untuk menjadi MC , aku tidak mungkin menangis terisak di pernikahan adikku , maka dari itu aku butuh ketenangan agar besok aku bisa menahan emosiku

Aku sampai di sebuah pulau kecil , di dekat JEJU DO, aku sengaja memilih pulau yang tidak berpenghuni , dan sengaja mematikan handphone ku agar aku benar-benar merasa tenang.

Aku duduk disana, mengingat semua yang pernah aku lakukan bersama Donghae,,,, aku menyesal kenapa aku harus melepaskannya, kenapa ?

“LEE DONG HAE!! HAE!! DONGE!!! NAN JEONGMAL SARANGHAEYO!! DEULLINAYO??”

aku berteriak kencang sekali , aku menangis, menangisi takdirku, menangisi semua kenangan itu,

 aku menangis lama sekali, aku lupa berapa lama aku menangis, setelah kelelahan, akupun tertidur di pantai itu, dan bermimpi aku berlarian di pantai ini bersama Hae ku, ketika aku bangun aku menangis lagi, Kenapa itu hanya mimpi ? mengapa aku harus bangun?

aku menyadari hari sudah sore dan semua pasti mengkhawatirkanku, aku membuka telpon ku dan ada 20 missed calls dan puluhan pesan , yang rata-rata dari adikku , eomma , appa, dan semua member SNSD, yang isinya sama “Yoona kau dimana ? apa kau baik2 saja?” namun ada satu pesan yang membuatku kaget, dari HAE!!

“Yoon, besok aku akan menikah, apa kau bahagia? aku bahagia , sangat bahagia, kapan kau akan menyusul hah? kekekeke

Yoon, semua orang bilang, bahwa didalam mencintai orang itu, kita hanya boleh mencintai 1 orang , tapi , aku mencintaimu lebih daripada siapapun , namun aku mencintai Krystal juga, apa yang harus kulakukan ? sampai sekarang, bagiku , kau yang paling istimewa,tapi Krystal, dia orang yang membantuku bangkit dari keterpurukan, aku juga mencintainya, dan akhirnya , aku memutuskan untuk menjadikan Krystal pendamping hidupku, dan menjadikanmu , nafas hidupku, jadi tetaplah hidup Yoon, agar aku juga hidup! Aku mencintaimu , aku tak mungkin mencintai wanita lain seperti aku mencintaimu Yoon karena cinta seperti itu hamya ada satu dalam hidupku

Yoon, aku bahagia , pernah mencintaimu, apa kau tahu , lagu berjudul Y itu , untukmu, Y yang berarti YoonA,

saranghaeyo Yoon, bisakah kita bertemu nanti malam? bertemu sebagai sepasang kekasih  untuk terakhir kalinya ? ku mohon

Malam sebelum pernikahan

aku menghampiri Hae yang sedang melamun di taman dekat  dorm kami , aku memeluknya dari belakang dan berkata

“Bolehkah , aku memanggilmu Hae, dan memelukmu untuk yang terakhir kali ?” kataku sambil menahan tangis

“kapanpun kau mau , aku pasti akan ada untukmu, kumohon kau juga cepat menikah” kata Hae sambil memelukku erat

“Hae, bolehkah aku berkata jujur ? sebenarnya , sampai sekarang kau masih satu-satunya yang ada dihatiku” ahh, Tuhan kuatkan aku , aku hampir banjir air mata sekarang

“Tapi kenapa kau harus berbohong waktu itu sekarang aku sudah perlahan melupakanmu Yoon ah?” tanya Hae yang masih memelukku erat

“Entahlah, aku berfikir bahwa itu semua sudah tidak dapat dilanjutkan,” kataku

“Hajiman,…”

“Ah sudahlah , bukankah itu semua masa lalu , sekarang , yang harus kaulakukan adalah membahagiakan dan menjaga adikku arraseo?” kataku memotong ucapan Hae

“ah ya , kau benar Yoon, itu semua hanya masa lalu, ah tentu aku akan membahagiakan Krystal” jawab Hae

“yaksok?” tanyaku sambil memberikan jari kelingkingku

“ne, yaksok!’ sahut Hae sambil melingkarkan jari kelingkingnya di tanganku

yasudah , terimakasih hae , dan cepat2 berikan aku keponakan arra? aku sudah tidak sabar dipanggil ahjuma.”  kataku sambil tersenyum

“Ahjuma ? ah ya kau memang sudah tua” ledek HAe

“Ya!!” akupun menggelitik perutnya, dia tertawa kgelian.  kamipun tertawa keras sekali, mencoba menghilangkan perasaan kecewaku

tiba tiba Donghae memelukku lagi aku diam, diapun diam

Kami terdiam cukup lama dan tiba-tiba aku mengatakan

“cinta pertamaku Hae, selamat tinggal ,” kataku sambil terisak entah kekuatan apa yang mampu membuatku berkata seperti itu

“My Endless Love ,Yoon, Selamat tinggal carilah lelaki yang tepat untukmu” katanya gemetar

akupun memeluknya lebih kuat lagi berharap agar waktu bisa berputar kembali,atau paling tidak biarkan tetap seperti ini, selamanya, bisa memeluknya dengan erat kapanpun

kira2 3 jam kami berada dalam posisi itu , aku menangis , dan donghae pun terdiam. Hatiku merasa sakit. Awalnya aku cukup yakin aku akan baik-baik saja ketika bertemu dengannya lagi, tapi entah bagaimana sekarang ini hatiku menahan perih.

@DORM

Aku terduduk di bangku membiarkan air mataku mengalir. semua member SNSD terdiam, yang terdengar diruangan itu adalah deru nafasku yang tak beraturan karena menangis

Tiba-tiba Jessica unni memelukku , dan berkata

“saengie, anggap saja kau baru saja bangun dari mimpi yang sangat indah,” kata nya

“aku lebih memilih bangun dari mimpi buruk unni , jika bangun dari mimpi buruk, aku akan merasa lega , tapi jika aku bangun dari mimpi yang indah, aku merasa sakit , aku tidak ingin bangun dari mimpi itu! kenapa harus bangun ? kenapa?” sahutku putus asa

“YAK! eonnie, donghae oppa itu mimpi buruk , kau lihat saja muka dia di foto ini bukankah ini menyeramkan?”  sahut seohyun memecah keheningan sambil menunjukan foto Donghae oppa yang sedang tertidur yang sengaja diupload oleh Yesung oppa melalui twitternya

Akupun tersenyum mendengarnya , Ada teman-temanku yang masih mendukungku aku harus bangkit ,

Untukku, selamanya dia yang teristimewa. Hae, terimakasih

Flashback End

@Krystal&Hae Wedding

Pesta sudah selesai, namun teman-temanku , memintaku untuk menyanyikan lagu , adikku pun turut memintanya,

itsumo yori sukoshi hiroi heya tada hitori

It’s over, guess it’s over

futari de tsukuri ageta sutoorii mo munashiku

konna ni kantan ni kuzurete shimau nante

One mistake, got a one regret

“daremo kanpeki janai” tte

sou iikika sete mite mo

nani wo shitemo kizu wa iyasenakute

ima time machine ni norikonde

anata ni ai ni yuku koto ga dekita nara

mou nani mo negawanai

hakanakute tooi kioku ni naru mae ni

I need a time machine,oh…

I need a time machine,oh..

Tak seperti biasa, sendiri dalam kamar yang lapang

Berakhir, tampaknya telah berakhir

Kisah yang kita buat berdua hilang sia-sia

Kita tercerai dengan begitu mudahnya

Satu kesalahan, ada satu penyesalan

“Tidak ada yang sempurna”

Walau ingin aku berkata begitu 

Apapun yang kulakukan tak bisa menyembuhkan luka

Aku akan berangkat dengan mesin waktu

Jika aku bisa menemukanmu lagi

Aku tak menginginkan apa-apa lagi

Sebelum menjadi kenangan yang cepat berlalu

Aku butuh mesin waktu, oh..

Aku butuh mesin waktu, oh..

 

Semua orang bertepuk tangan saat aku menyanyikan lagu itu kutatap wajah Hae, mimic wajahnya tak dapat kutebak, antara kecewa dan menyesal, matanya yang teduh, sekarang menjadi  memerah, entahlah, melihatnya seperti itu, membuatku ingin memeluknya, tapi itu mustahil bukan? sepertinya perasaanku, belum sepenuhnya berlalu, aku masih mencintainya,Donghae, apa yang harus kulakukan ?

1 month later

“HEADLINE NEWS , LEE DONG HAE DAN KRYSTAL SEMAKIN DEKAT SEMENJAK KEPULANGAN MEREKA DARI BULAN MADU DI PARIS”

ah Paris , tempat dimana aku dan Donghae ingin menghabiskan waktu dan berbulan madu disana , tapi sepertinya takdir berkata lain….

aku membaca lagi dan kutemukan namaku di Koran itu , setelah kubaca lebih lanjut , ternyata isinya adalah

MC: Donghae-ssi , bukankah nama Krystal itu berinisial K ? lalu kenapa di album kelima tahun lalu anda menulis lagu berjudul Y? siapa Y?

Donghae : Y ? ah lagu itu bukan untuk Krystal, lagu itu untuk seseorang

MC : Apakah orang itu special ?

Donghae : Sangat special, bisa di bilang dia adalah nafas hidupku

Krystal : iya orang itu sering membuatku cemburu , karena Donghae menempatkannya di posisi nomer satu dihatinya. tapi aku tahu mengapa ia sangat special bagi suamiku , karena dia adalah wanita yang istimewa

MC : OMO baru kali ini ada pasangan suami istri seperti kalian hahahah, ah apakah orang itu YoonA?

Donghae : Entahlah, bagiku dia adalah masa lalu terindahku

MC ; Ah orang ini benar2 romantis

Krystal : tapi cengeng

Donghae : YAK!

merekapun tertawa

aku menangis lagi Inilah air mata terakhirku untuknya. Hae, cintaku  yang paling istimewa. Aku mengeluarkan semuanya. Mulai sekarang , aku harus lebih kuat lagi.

 Krystal nan dongsaeng , gomawoyo, kau telah menjaga HAE-ku…. dan HAE, selamat , kau mendapatkan orang yang sangat tepat.

“PENUMPANG YANG TERHORMAT PESAWAT KAMI AKAN MENDARAT DI CALIFORNIA 15 MENIT LAGI , HARAP PERHATIKAN BARANG BAWAAN ANDA , TERIMAKASIH,

Suara Pramugari itu menyadarkan lamunanku , aku menutup Koran itu sambil tersenyum dan menaruh lagi ketempatnya, aku melangkah keluar, aku melangkah ke depan, mencoba menutup lembaran itu , menguncinya , dan menaruhnya di tempat yang paling indah dalam hatiku, Donghae , aku pernah mencintai dan memiliki seorang Lee Dong Hae , sungguh itu adalah anugrah untukku.

1 MMS received

from Krystal

aku mendapat gambar dari Krystal, gambar itu adalah gambar Krystal dan , Haeku, oh well, maksudku Donghae-ssi,  suami adikku, mereka tampak berseri-seri dan dibawahnya ada pesan

“eonni sebentar lagi aku akan mempunyai anak! eonni hati-hati ya di California  sana, kalau aku melahirkan eonni jangan lupa datang ok?”

akupun membalasnya

“chukkae nan dongsaengie, pasti unni akan pulang Ke Korea jika kau melahirkan, sampaikan salamku untuk Hae ya.”

aku menutup telponku dan tersenyum

YoonHae, mungkin beginilah akhirnya…………

*YoonA ke California mau jemput KiBum tuh ahahaa* #DicekekSnowy&YoonAddict

END

gimana gimana ? bagus kan ?:D *gak ah biasa aja* ini FF pertama saya yang saya buat dengan sepenuh hati, jiwa, dan raga saya,*author lebay* dan ini bener2 FF saya, jadi jangan ada yang plagiarism ya *kayaknya gaada yang mau*

13 thoughts on “I Need a Time Machine

  1. Kenapa harus sad ending?
    Kenapa YoonHae enggak bersatu?
    Kenapa Donghae sama Krystal? Huwaaa :'(
    Padahal pengen banget YoonHae bersatu.
    Tapi nice Fanfiction.
    Bikin lagi ff YoonHae dong thor, tapi harus happy ending #reader maksa -_-

  2. Kenapa harus sad ending?
    Kenapa YoonHae enggak bersatu?
    Kenapa Donghae sama Krystal? Huwaaa :'(
    Padahal pengen banget YoonHae bersatu.
    Tapi nice Fanfiction ^^
    Bikin lagi ff YoonHae dong thor, tapi harus happy ending #reader maksa -_-

  3. wah hae bisa lupain yoona dlm 1 thun,,brarti hae gag bner2 cinta thu ma yoona,,sedangkn yoona masih cinta ma dy,,#akibatkekecewaan

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s