Leave Me [Part 3]

Author: KyuNeul

Cast:-Cho Kyuhyun

-Han Haneul

Other Cast:-all member of Super Junior

Ps: Ini part 3nya.. Hope u like it guys…^^

 

@@@

 

Tepat saat itu pintu dibuka dengan kasar dan seseorang dengan wajah marah masuk kedalam. Dia adalah namja menyebalkan yang saat ini seibuk berkeliaran dalam pikiranku dan juga subjek ketiga –pertama dan kedua adalah aku dan Donghae oppa- yang sedang dibicarakan Donghae oppa

 

“Kenapa kalian berdua ada disini ?” Tanyanya ketus dan berjalan menghampiri kami

“Waeyo ?. Apakah ada yang salah jika aku kencan dengan yeojachingu-ku ?” Tanya Donghae oppa kembali

 

“Mwo ?!” Kini tatapan si setan itu sedang menatapku tajam. Dan aku ?. Seperti biasa, hanya bisa tertunduk lemah karena ditatap oleh raja setan seperti itu (-____-)

 

“Jangan menatapnya seperti itu !” Kata Donghae oppa memperingati

 

“Waeyo ?. Dia istriku. Apa ada yang salah jika aku menatapnya karena dia berselingkuh dengan namja lain ?” Tantang Kyuhyun

 

“Kau tidak mencintainya Tuan Cho. Jadi, untuk apa kau mempertahankannya ?. Apa kau akan menggunakan alasan perjodohan bodoh itu ?” Tanya Donghae oppa sambil tersenyum sinis

 

“Sudahlah !. Kyu, untuk apa kau kesini ?” Tanyaku pada si pembuat onar

 

“Aku hanya ingin membawa pulang istriku ketempat seharusnya dia berada” Kata Kyuhyun yang berubah menjadi halus. Sayangnya, itu tidak cocok untuknya. Tampangnya jadi amat sangat jelek dan menjijikkan.

 

“Kyu, istri adalah statusnya dan sekarang dia adalah yeojachinguku. Aku akan membuatnya merasakan mencintai dan dicintai. Simbiosis Mutualisme. Bukan mencintai dan tidak dicintai. Itu tidak pantas untuknya. Itu hanya akan menyakitinya. Jika kau tidak mencintainya, lepaskan dia. Dia pantas mendapatkan orang yang benar-benar mencintainya” Ucap Donghae oppa panjang kali lebar.

 

“Siapa bilang aku tidak mencintainya ?. Aku mencintainya lebih dari pada yang kau ketahui hyung”

 

“Mencintainya ?. Kau selalu terlambat datang saat makan malam bahkan biasa saat kau pulang kau mengatakan bahwa kau sudah makan dan membiarkannya makan sendiri , kau selalu pulang larut dan membiarkannya menunggumu dan setelah kau pulang kau langsung tidur tanpa menyapanya, kau membohonginya saat mengatakan jadwal SJ padat bahkan beberapa kali aku mendapatimu jalan berdua dengan Victoria atau biasa Seohyun. Apa itu tandanya kau mencintainya ?” Tanya Donghae oppa sambil tersenyum sinis

 

“Aku mencintainya dengan cara berbeda hyung. Aku bukanlah namja romantis yang akan memberikannya bunga setiap aku pulang atau menciumnya. Itulah bentuk rasa cintaku yang bisa kuungkapkan padanya”

 

“Rasa Cinta ?. Kau bilang kalau kau membohonginya itu adalah rasa cinta yang kau ungkapkan ?. Begitu pula saat kau jalan berdua bersama Victoria dan Seohyun ?”

 

“Hentikan !. Aku bukan milik siapa-siapa. Aku bukan istri Cho Kyuhyun dan bukan pula yeojachingu Lee Donghae. Donghae oppa, harusnya kau tahu aku sudah menikah dengan Kyuhyun. Kau tidak bisa memintaku untuk menjadi pacarmu. Bagaimanapun, aku masih waras. Dan Cho Kyuhyun, kau tidak perlu mengakui bahwa kau mencintaiku didepan orang lain. Aku tidak membutuhkan pengakuan palsumu itu. Katakan saja padaku kalau kau sudah menjadi namjachingu dari kedua yeoja yang Donghae oppa katakan tadi. Aku bisa memohon pada appa untuk bercerai denganmu. Tidak ada lagi alasan untuk mempertahankan pernikahan konyol ini” Kataku yang langsung keluar dari ruangan itu. Aku tidak sanggup lagi menahan air mataku. Aku tidak perduli teriakan mereka berdua. Aku berlajan cepat menyusuri jalan yang ramai ini. Berharap dengan begitu mereka sulit menemukanku.

 

Aku berjalan tanpa arah hingga aku sampai di depan sebuah pub yang cukup terkenal didaerah sini. Awalnya aku tidak ingin masuk tapi, kakiku memaksaku masuk kedalam. Pub ini terlihat sangat ramai. Padahal ini bukan malam minggu. Aku berjalan kearah bartender yang sibuk melayani pelanggan.

 

“ Vodka 1 gelas” Ucapku padanya.

 

“Agassi, sebaiknya kau meminum wine. Kau adalah tipe yeoja yang anggun. Kau yakin ingin meminum Vodka ?” Tanyanya yang mulai terlihat sok mengatur

 

“Terserah kau mau memberiku apa, yang jelas minuman itu bisa menenangkan diriku” Kataku tak perduli sambil terus menangis. Tak lama kemudian, dia menyodorkan sebuah gelas kecil –yang entah apa namanya- dihadapanku

 

“Apa ini ?” Tanyaku. Bukan tidak mungkin dia akan memasukkan racun kedalam minumku lalu menculikku dan memerkosaku. Di tahun ini bukannya tingkat pemerkosaan sedang meningkat ?.

 

“Itu Wine. Aku tidak mungkin memberikanmu racun. Aku masih harus membiayai sekolah adikku. Aku tidak ingin masuk penjara karena meracuni customer-ku” Katanya seolah bisa membaca pikiranku. Aku baru ingin meminum Wine yang diberikannya. Tapi, sebuah tangan menahanku

 

“Apa yang kau lakukan ?!” Teriakku. Aku tidak perduli ini ditempat umum.

 

“Kau tidak kuat minum. Jangan pernah coba meminum minuman beralkohol” Katanya lagi

 

“Memangnya apa pedulimu. Hah ?!” Teriakku lagi tepat di wajahnya.

 

“Tentu saja aku peduli karena aku adalah suamimu bodoh !” Ya, dia Cho Kyuhyun dan suami ? apa aku tidak salah dengar ?. oh, tentu saja aku salah dengar. Seorang Cho Kyuhyun mengatakan bahwa dia adalah ‘Suami’ dari Kim Haneul ?. Bumi, telan aku !.

 

“Cih !. Jangan pernah mengatakan kalau kau suamiku !. Kalau bukan karena perjodohan ini, mungkin kita tidak pernah saling kenal hingga sekarang”

 

“Ne. Dan aku berterima kasih pada Appa dan Eomma serta Ahjussi dan Ahjumma yang telah mempertemukan kita. Sekarang kita pulang !” Perintahnya sambil menarik tanganku

 

“Shireo !. Ingat Cho Kyuhyun. Aku bukan istrimu” Teriakku sambil berusaha melepaskan genggamannya. What the ?… Hey !.. disini tempat umum dan kau menarikku seolah aku anak kecil yang harus pulang tepat pada waktunya agar Appa dan Eomma yang menunggunya dirumah tidak khawatir.

 

“Masuk !” Perintahnya lagi sambil mendorongku masuk kedalam mobil.

 

“Turunkan aku !” Teriakku sambil memberontak (?) dalam mobilnya.

 

“Shireo !” Balasnya tak mau kalah

 

“Aigoooo” Akhirnya aku mengalah. Aku tidak mungkin kalah darinya. Si Raja Setan penguasa game..-.-“

 

@@@@@

 

“Masuk !” lagi-lagi dia menarikku kasar saat keluar dari mobil dan menariku masuk kekamar

 

“Yak !. Cho Kyuhyun !. Apa yang kau lakukan ?. Hah ?!” Teriakku sambil menghempaskan (?) tangannya yang mencengkram erat tanganku.

 

“Apa maksudmu ?. Hah ?!. Berpacaran dengan ikan itu ?. Kau anggap apa aku ?”

 

“Aku tidak berpacaran dengannya tuan Cho. Dan kau hanya suami hasil dari perjodohan gila ini. Jangan pernah melarangku melakukan apapun yang kuinginkan”

 

“Apapun yang kau inginkan ?. Kau ingin berselingkuh dengannya ?. Kalau begitu silahkan !. Dan jangan salahkan aku kalau aku juga berselingkuh dengan yeoja lain”

 

“Kau mengancamku ?. Ara. Kalau kau ingin selingkuh, lakukanlah sesukamu. Aku tidak pernah melarangmu tuan Cho pemaksa !”

 

“Mwo ?. Pemaksa ?. Namaku Cho Kyuhyun. Ingat !. C-H-O K-Y-U-H-Y-U-N. Bukan Cho pemaksa seperti katamu tadi nyonya Cho sok tahu” Katanya sambil mengeja namanya sendiri seolah sedang mengejanya pada anak TK. Dan apa itu ?. Nyonya Cho ?. Sok tahu ?.

 

“Yak !. Tuan pemaksa, namaku K-I-M H-A-N-E-U-L bukan Nyonya C-H-O dan aku bukan tipe orang yang S-O-K T-A-H-U” Ujarku membalas dendam

 

“Hey !. Bangunlah !. Kau sekarang sudah menikah denganku. Namamu adalah Cho Haneul. Ingat C-H-O Haneul. Nyonya Sok Tahu!”

 

“Memangnya kau siapa ?. Kita menikah bukan karena cinta. Tapi, perjodohan. Tuan CHO(K) Keren dan CHO(K) tampan” keren bukan ?. CHO berubah jdi sok ?.. kekeke~…

 

“Wahhh… akhirnya kau mengakuinya. Aku memang keren dan tampan. Apa kau mulai terikat dengan pesonaku ? Hah ?” Ujarnya menggodaku

 

“Ne.. kau memang keren dan tampan. Sayangnya, itu jika dihutan!.. :p” Ujarku lagi sambil memeletkan lidahku

 

“Aigooo.. Yang dihutan itu monyet hutan kapelnya *baca: couplenya* ikan mokpo itu” -.-“

 

“Sejak kapan ada Monyet dan Ikan couplean, Tuan Cho(k) tau ?. Berapa nilai Biologi-mu, hah ?.”

 

“Guruku tidak pernah mengajarkan memilih-milih teman. Monyet dan Ikan sama saja. Sama-sama yadong, bau dan jorok. Tidak ada bedanya. Jika hanya si monyet yang yadong, bau dan jorok sedangkan si Ikan tidak, yang akan dirugikan adalah si Ikan. Begitupun sebaliknya. Itulah namanya Simbiosis Mutualisme” Ujarnya panjang lebar yang -sepertinya- tidak melihatku telah sampai dialam mimpi mendengar ocehannya

 

“Tapi, hanya ada satu yang mengganjal” Kataku dengan nada -sok- misterius

 

“Apa ?. Katakan saja. Aku yakin bisa menjawab semua pertanyaanmu yang sebagian besar konyol itu. Rata-rata nilaiku 9” Ujarnya bangga ‘aigooo.. nilai rata-rataku yang hanya 7 saja tidak bangga. Nah, dia ?. Rata-rata sembilan saja sudah bangga’ pikirku.

 

“Kenapa Malaikat seperti Leeteuk oppa bisa mendapat magnae setan sepertimu ?. Dosa apa Leeteuk oppa waktu disurga hingga dia ditendang kebumi dan mendapat magnae yang kurang ajarnya melampaui batas rata-rata”

 

“Apa kau pernah mendengar lagu kami yang berjudul Miracle ?. Apa bahasa Koreamu hancur hingga kau tidak bisa menerjemahkannya ?. Disanakan sudah dikatakan kalau mendapat magnae keren dan ganteng sepertiku ini adalah Miracle. Coba kau lihat di Boyband lain ?. Mana ada magnae sepertiku ?. Contohnya saja Secret. Memang ada yang lebih gemulai dariku ?. Sistar, yang lebih sekseh dariku ?. Miss A yang lebih Cool dariku ?. A Pink yang lebih cute dariku ?.”

 

“Ya ampun Cho Kyuhyun !. Dimana otakmu ?. apa memori otakmu sudah tertukar dengan memori PSP ?. Atau memori komputermu itu ?. Haish !”

 

“Aniyo. Tertukar dengan memori Laptop Leeteuk hyung” Katanya sok innocent

 

JDERRR !!! *petir nyambar*

 

“Aku capek berbicara denganmu” Kataku mulai mengalah

 

“Jincha ?. Bagaimana caranya hanya dengan bicara bisa membuatmu capek ?.”

 

“Apa kau tidak bisa lihat atau matamu yang katarak (?). 3 halaman dari Ms.Word ini berisi perdebatan kita Cho Kyuhyun” Sepertinya aku benar-benar lelah sekarang.

 

“Bukannya itu lebih baik ?. Dari pada setiap halaman dari cerita ini berisi perbuatan konyol kita ?. Aku lebih memilih halaman ini penuh dengan percakapan romantis kita”

“Ya Tuhan, Cho KYUHYUN !!!!…. Seperti ini kau bilang ROMANTIS. Aku ulangi. Cek sound one two three.. ROMANTIS ?!!!”

 

“Ne.. wae ?. bukankah kita jarang berbicara seperti ini ?. Kita berdua seperti terlihat makin kompak ?”

 

“Kompak dari sumur. Sudahlah. Aku mau minum. Bibirku sudah kering setelah berbacot – bacot ria denganmu”

 

“Apa kau mau aku bantu membasahkannya ?” Tanyanya dengan senyum menggodanya.

 

ARRRGGGHHHH !!! *JDERRR !!!!*

 

 

~TBC~

 

Gimana ?.. RCL y… ^^ Part 4 setelah menyusul ;). Gomawo yang udah setia comment dari Part 1-3 ini. Yang Silent. Qu doa’in gg ketemu biasnya sebelum comment FFku.. jahat ?. si EvilKyu yang mengajarkannya. Dan ada yang tanya kenapa kependekan ?. karena kalau panjang-panjang biasanya cepat bosan bacanya :D *bow*

 

8 thoughts on “Leave Me [Part 3]

  1. ceritanya bagus, semakin seru…
    tp kenapa di part ini isinya banyak pertengkarannya??
    ada.in adegan romantisnya di part selanjutnya dong eonnie.. heheheheh

  2. huaaaaahhhh…
    Author, kupingku sakit denger mereka berantem trus…
    Ada ga ya org yg bisa menang taw tingkat Evil’a melebihi Kyu??
    Bnr, slh apa Angel Teuki bs dpt Magnae yg Evil nan Gila ini!!!
    Wkwkwk…
    Seru..seru..seru..

    Jia Jung

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s