[KyuMi Story] Cooking? NO!

Author : cenuyyy

Cast : -Choi Yoo Mi

-Hwang Ji Hae

-Kim Ryeowook

SP (sebenernya mereka ga ada dialog tapi ada namanya doang) : -Cho Kyuhyun,

-Kim Jonghyun

Rating : PG-13

Genre : Comedy Garing

Length : Oneshoot

Ditulis tanpa di edit ulang. Mianhae kalo banyak typo. BIG SAY TO NO COPAS. Okelah cekidot ->

PRANG KLONENGKLONEG GUBRAK *halah*

Arrggghh ini sudah kesekian kalinya aku menjatuhkan peralatan memasakku. Yap, hari ini aku akan memasakan sesuatu untuk si iblis itu, Cho Kyuhyun namjachigu ku. Tapi percuma saja, kemampuan memasakkukan sebelas duabelas dengannya. Padahal aku hanya ingin membuatnya nasi goreng kimchi, tapi kenapa rasanya seperti ikut ujian menjadi pegawai negeri(?).

Lebih baik aku menghubungi Hwang Ji Hae, sahabatku dari SMP, siapa tau dia bisa membantuku.

“yeobseo Ji-ya?”

“ne, waeyo Yoo Mi-ya?” Tanya disebrang sana.

“kau bisa ke Apartment ku sekarang, aku butuh bantuanmu!” pinta ku.

“tapi Mi-ya aku-“

“kau kesini sekarang atau semua novel kesayanganmu besok ada ditempat pembuangan sampah, arra?” ancamku.

Haha kalau sudah menyangkut masalah novel dia pasti tak bisa menolaknya.

“aiish kau ini. Baiklah, aku lagi dikampus. Jadi tunggu aku 10 menit lagi. Ingat! Jangan hancurkan Apartment mu dan novel ku.”

“ne arraseo.”

KLIK

Dia pikir aku ini apa?, kalau apartment ini hancur aku akan tinggal dimana? -__-

.:*****:.

TING TONG

Ah itu pasti Ji Hae. Aku segara membuka pintu apartment ku.

“annyeongha-“ ucapnya tertahan “astaga Choi Yoo Mi, apa yang kau lakukan dengan apartment mu?” tanyanya.

Memang apa yang ku lakukan. Huhh memang sih tadi aku tak membereskannya, tapi aku lebih memilih mencoba memasak masakkan yang lain.

“memangnya apa yang ku lakukan Ji-ya?” Tanya ku dengan tampang innocent  yang ku punya.

“sebenarnya ada apa kau menyuruhku kesini? Kau tau aku sedang ada janji jadi dengan Jonghyun Oppa.”

Jonghyun dia bilang? Lalu si Oppa ikan mokpo-nya mau dia kemanakan?

“Jonghyun? Kim Jonghyun maksud mu?” Tanya ku tak percaya.

Aku memang tidak suka kedekatan Ji Hae dengan Jonghyun karena membuat Donghae Oppa sedih dan cemburu.

“memangnya kenapa kalau aku dekat dengannya?”

“kau tak takut Donghae Oppa marah?”

“mwo? Memangnya Donghae-ssi siapa ku?” tanyanya lagi.

Aish dia ini bodoh atau apa sih!!

“lalu sekarang kenapa kau memanggil kesini?” Tanyanya yang mulai bosan dengan pertanyaan ku.

Ah ya aku hamper lupa tujuan ku memanggil dia kesini.

“hemm, ajari aku memasak bisa?” Tanya ku to the point.

Dia? Astaga, dia mengobrak ngabrik isi lemari es ku.

“yak! Hwang Ji Hae kau dengar aku tidak?” Tanya ku dengan nada yang meninggi.

“ne aku dengar, emangnya kau mau memasak apa? Eh kau ingin memasak? Aigo apa kau sakit Yoo Mi-ya?” dia memegang dahiku dengan tangan kanannya sedangkan tangan kirinya memegang bokongnya sendiri. Sialan!!

“Ji-ya aku serius. Hari ini aku ingin membutkan sesuatu untuk si iblis itu.” Aku memohon dengan tampang termelasku #plakk.

“ah baiklah. Tapi kau berani bayarku berapa huh?”

Tssk dasar anak ini selalu saja minta bayaran.

“baiklah Hwang Ji Hae, apa pun yang kau minta akan aku betrikan!” janji terpaksa.

Kami pun mulai memasak. Aku melihatnya memotong bawang putih dan beberapa sayuran, sepertinya mudah.

“Ji-ya bolah aku boleh memotong sayuran itu?” pintaku.

Dia menyerahkan pisau tersebut dengan tatapan ragu.

“kalau begitu aku akan mengambil nasinya, kau menyimpan kimchi dimana Mi-ya?” tanyanya kemudian beranjak dari duduknya.

“dibawah wastafel.” Jawabku

“bocah ini. Kenapa menyimpan kimchi di bawah wastafel? Kaya ga ada tempat lain” gumam Ji Hae pelan, tapi aku bisa mendengarnya.

“AIGOOOO, Choi Yoo Mi!! kenapa kau memotong sayurannya besar-besar?, kalau kau memotong sebesar ini aku yakin Kyuhyun tak akan memakannya!” protesnya.

Oh ayolah, aku sudah melakukan yang terbaik, menurtuku.

“lalu harusnya seperti apa?” tanyaku datar.

“lihat ini”

Dia mulai memotong saruyan itu kecil-kecil dan aku yakin sayuran itu sekarang lebih kecil dari batu kerikil. Kalau sayurannya sekecil itu sih si iblis itu tak akan menyadarinya.

Hahaha Hwang Ji Hae, kau memang pintar, pantas saja Donghae Oppa menyukaimu.

“lebih baik kau panaskan minyak goring di atas wajan dan tumis bawang putih ini. Dari kau terus memperhatikan ku seperti itu.” Ucapnya membuyarkan lamunanku.

Baiklah aku harus memanaska minyak goring di atas wajan. Tapi seberapa banyak? Ah masa bodo, mungkin segini cukup lalu ku nyalakan kompor dan mulai menumis bawang putihnya.

Drrrtt drrrtt

Aku rasa ponsel Ji Hae bordering.

“yeobseo. Ah Donghae-ssi waeyo?”

Ternyata Donghae Oppa toh!! Aku yakin Oppa ikan itu ingin melancarkan pdkt-nya dengan Ji Hae.

“aku? Aku sedang ada di apartment Yoo Mi. ah sebentar Donghae-ssi. Yoo Mi-ya, kalau kau sudah selesai menumisnya segera masukkan telur kemudian nasi dan sayurannya selanjutnya masukkan kimchi-nya! Arraseo?” perintanhnya setengah berteriak.

“ne arraseo Ji Hae.” Jawab ku.

Dan kemudian dia kembali berbincang dengan Donghae Oppa. Ah biarlah, aku yakin Donghae Oppa sedang kangen sama Ji Hae.

‘Tadi kata Ji Hae setelah bawangnya di tumis masukkan telur dulu atau nasi dulu ya? Ah aku rasa telur baru nasi dan sayurannya, terkhir masukkan kimchinya.’ Batin ku.

Choi Yoo Mi kau memang pintar.

Setelah hamper 5 menit aku berkutat dengan masakkan yang ku masak akhirnya jadi juga.

“sudah matang?” aku yakin itu suara Ji Hae.

“ne,” jawabku menengokkanya sekilas dan mematikkan kompor.

“ASTAGA CHOI YOO MI. apa yang kau masak huh?”

“nasi goreng kimchi.” Jawabku bingung.

Kenapa dia marah?

“lihat!! Kenapa semuanya berenang di minyak goreng Choi Yoo Mi?!!” aku lihat dia mulai stress dengan hasil masakkan ku. “kalau begini caranya si setan itu bisa panen jerawat Mi-ya.”

“ah mianhae, habisnya kau tak member tau ku seberapa banyak minya gorengnya, jadi aku masukkan hamper setengan dari wajan itu. Habis aku pikir kalau hanya sedikit pasti nanti masakkan ku tidak matang.”

‘oh Tuhan tolong hamba-Mu ini’ batin Ji Hae

“hahhh. Kalu begini canya aku sudah tak mood untuk memasak makan yang baru.” Ucapnya kemudian memdudukkan tubuhnya di bangku dapur.

‘Ahhh pabbo Yoo mi, apa yang kau lakukan. Lihat sekarang akibatnya.’ Aku hanya bisa meruntuki kebodohanku sendiri.

“AHAA!! Aku ada ide bagus Yoo Mi-ya!” uvapnya dengan semangat 45.

Dia berjalan kearah ruang tamu yang aku yakin dia mengambil poselnya.

“kau apa?” Tanya ku saat dia kembali kedapur.

“shhht lihat saja nanti.” Perintahnya.

‘sebenarnya apa yang ingin dia lakukan?’ aku masih bingung dengan yang sedang menelpon seseorang yang akupun tak tahu siapa orangnya,

“yeobseo Ryeowook-ssi. Apa kau sedang sibuk?” tanyanya.

Ohhh ternyata dia menelpon Wookie Oppa.

“………”

“ahh wookie-ssi kalau kau tak datang ke Apartment Yoo Mi, aku jamin besok semua alat kosmetik mu akan mengambang di dalam closet. Arraseo?” ancamnya.

Klikk

Uwwoowww ternyata dia lebih sadis dari ku.. kkkkkk~

.:*****:.

Hampir 30 menit kami menunggu Wookie Oppa dan akhirnya dia sampai juga.

“annyeonghaseo.” Salam Wookie Oppa saat sampai di dapur.

Ya aku memang sudah menyuruh Wookie Oppa kalau dia sudah sampai di langsung saja masuk ke dapur karena memang dia sudah ku beritahu password apartment ku.

“ah malaikat penyelamat ku datang juga.” Ucap Ji Hae tiba-tiba.

“eoh maksudmu?” tanyaku bingung.

“Wookie-ssi tolong ajarkan Yoo Mi memasak. Hari ini aku ada janji dengan Jonghyun Oppa” Ji Hae bergegas melepas apron yang dia pakai dan mengambil tasnya. “aku pergi dulu. Annyeong!” dan kemudian dia menghilang dari hadapanku dan Wookie Oppa.

“AIGO CHOI YOO MI APA YANG KAU MASAK HUH? KENAPA SEMUANYA BERENANG DI DALAM WAJAN?” ucap Woookie Oppa dengan wajah shocknya itu.

Aku hanya bisa memberikan cengiran ku warisan dari Siwon Oppa.

~FIN~

Annyeonghaseo!! Saya kembali lagi dengan FF abal bin geje binti garing(?)

Ini murni ide saya loh dari pengalaman temen saya si —– sebutin gaya namanya.. kkkk~

Bwt admin, jeongmal gomawo udah mau di publis.. :D

Oke deh no bash and monggo silakan di koment + kritikannya.. :D *bow

8 thoughts on “[KyuMi Story] Cooking? NO!

  1. buahahahha cewek macam apa itu si choi yoo mi? membuat nasi goreng saja tidak bisa. ck

    cho kyuhyun gak bisa masak, choi yoo mi pun tak bisa masak. sudahlah kyu, putuskan saja si yoo mi. dan datang lah ke pelukanku. haha *devil laugh* /slap/

    keren thor, tapi terlalu pendek. buatlah lebih banyak kyumi story lagi thor. DAEBAK (y)

  2. hahaha.. parh jg kemampuan masaknya yoo mi. lbh parah dr kemampuan masakku..
    oh ya, kok aku jarang dpt ff yg tokoh utamanya wookie sih?? jarang ada yg buat ya?

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s