We’re Married Now! (sequel of Jagiya)

Author: Fanytastics

Main Cast: – Cho Kyuhyun , – Ellen Lau

Support Cast: – Cho Ahra , – Ellena Lau

Genre: Sinetron, Geje , abal

Warning! Banyak typo bertebaran ~

Ps: annyeong! Masi inget FF ku yang jagiya ? kalo ga inget mending baca          dulu..takutnya minder sama cerita yang ini..hehe..maaf agak lama nge post sequel nya..soalnya author lagi sibuk ngurusin beberapa urusan..jd ff nya agak terbengkalai..oke ! gak panjang2 padahal author suka yng panjang..oh iya..satu lagi..kalo ada yg mau Tanya tentang Ellen sama Ellena bisa langsung mention di @fanyGK! Okey..happy reading! Cekidothh!

 

 

 

 

 

21 February 2012

 

Setelah menyelesaikan resepsi tadi, aku langsung pergi kekamar tanpa memperdulikan kyu yang berteriak meminta ku menunggunya. Salah siapa ia sangat lamban ?  .’_’.

“YAK!! Tunggu aku Cho Ellen! Issh !”

“kau itu…LAMBAN!”

“nde ? lamban ? LAMBAN ?”

“ne! wae ?” ucapku sambil memutar kenop pintu.

Aaaaaaaah~~ kasur mana kasur~ lelahnya!

“haaaah..lelahnyaaa~”

“heiii! Bantu aku berkemas cepat!”

“mworago ?”

“apa kau tuli ? bantu aku BERKEMAS!”

“memangnya kita akan kemana kyu ?”

“kau lupa ? siapa yang meminta untuk honeymoon ke jepang ?”

“eo ? tapi kenapa harus sekarang ?”

“lebih cepat lebih baik jagiya…” wajahnya terlihat….mesum ? -___-

“aishhh! Mesum! Sana kemasi barangmu sendiri!”

“mwo ? ani! Kau bantu aku!”

“ANI! Aku harus mengemasi barangku sendiri!”

“andwae! Bantu aku dahulu!”

“aku bilang tidak mau! Yak! Mau apa kau ?”

Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajahku dan bibirnya mencium bibirku kilat. Tunggu..mencium ? MENCIUM ? omooooooo~

“neo..aishh..yak! menyingkir dari wajahku!” ia menyingkir lalu…..tertawa? aishh!!

 

Ellena POV

“eonnie..apa tidak apa-apa kita melakukan ini ?” tanyaku pada ahra eonnie.

“memangnya kenapa ? santai saja ellena-ah ! kau ini!” =.=

Bagaimana aku bisa santai ? mungkin ini kalinya dalam seumur hidup aku mengerjai Ellen eonnie. Aku sangat takut! Kalian tahu bagaimana murkanya ia ketika aku memakai pulsa HP nya hingga habis ? seperti ibu tiri ? HAHAHA! =.=

“ani eonnie..kapan kita akan lakukan rencana ini ?”

“tepat 1 hari sebelum mereka berdua pergi! Yaitu besok! HAHAHA! Apa kau sudah menyiapkan semua yang harus kita bawa ?”

“ha ? ah ye eonnie..kau ini..jahat sekali eon!”

“jinjja ? BWAHAHA! Aku hanya ingin….”

Sebelum ia menyelesaikan kalimatnya aku sudah menyelaknya,

“sebegitu besarkah keinginan mu untuk mempunyai keponakan eonnie ?”

“NE! PWAHAHAHAHA!” ia mengeluarkan evil laugh nya.

Sekarang aku tahu kyuhyun bisa evil karena siapa.. -____-“

 

 

Ellen POV

“kau siap Ellen –ah ? tarik nafas——“

“kau fikir aku mau melahirkan ? BABO! Sudahlah..bisakah kau diam ? aku mengantuk..”

Ucapku sambil memasang earphone. Aku sempat melihat wajahnya..ia cemberut ? demi apa ? lucu sekali! :3 *bayangin aja mukanya kyu mesem2*

 

 

“YAK! Bangun ! kau ini pingsan atau tidur hah ?”

“eunnngg..memangnya sudah sampai ?”

“sudah! Ayo turun ! issh! -.-“ benarkah ? jepaaaang! Tunggu aku~~~

“tunggu sebentar ya..aku ingin cari taxi dahulu! Jangan kemana2! Arra ?”

“nde! Sana!”

Sementara kyu mencari taxi, aku melamun..appa..eomma! doakan aku selamat disini! Aku tidak terlalu bisa bahasa jepang! Gawat..kyu tidak bisa sama sekali malah..-___-

Lama sekali sih! Apa ia sedang berkenca dengan sopir taxi itu ? aissh..

“yak! Kenapa melamun ? ayo..aku sudah mendapatkan taxi nya!”

“kenapa lama sekali ? apa kau kencani supir taxi itu ? bagaimana kau bisa mendapat taxi nya ? apa kau bisa bahasa jepang ?”

“kau sedang bertanya atau sedang meng-introgasi ku hah ? kau pikir aku ini apa hah ? aku bisa mendapatkan taxi karena ini..” ia menunjukan HP nya..dan apa itu ? Shim Changmin ? ia menelepon changmin hanya untuk..taxi ? TAXI ? makan apa dia barusan ? apa dia sakit ? omooo~

“kyu..demi taxi kau menelepon changmin ? kau itu bodoh atau apa ? kau kan membawa kamus!”

“sudahlah..bersyukur saja kita sudah dapat taxi dan tidak perlu jalan! Arra ? cepat naik!”

Menelpon interlokal demi  taxi ? aigoo ! aku masih tidak percaya! -___-

 

 

 

Ini hotelnya ? demi apa ? keren sekali!

“aissh..sudahlah..jangan norak seperti itu! Aku malu ! aku meragukan apakah di itali ada hotel!”

Mwo ? apa katanya ? norak ? itali ? tidak ada hotel ? bocah ini!!

“mworago ? kau pikir itali itu pulau terpencil hah ? hingga tidak ada hotel ? sudahlah! Mana kunci kamarnyaaa ? aku lelah!”

“nde..ayo..aku sudah dapatkan kunci kamarnya!”

“kamarnya di lantai berapa kyu ?”

“lantai 17..wae ?”

“ani..tinggi sekali ya..”

“eo ? kau itu..NORAK sekali! Apa kau belum pernah ke hotel sebelumnya ?”

“mworago ? terserah katamu lah! Aku ingin istirahat sekarang juga! Cepat buka pintunya babokyu!”

Akhirnyaaaaaa..aku istirahat jugaaaaa~ eumm..lelah! akhir2 ini aku sering sekali cepat kelelahan..apa ini efek aku sudah tua ? aku tidak tahu.. -______-

“Ellen-ah..” panggil kyu..aissh! apalagi ? =.=

“apa ?”

“kau sudah bawa obat obatanmu ? ingat, jangan sampai kelelahan..aku tidak mau honeymoon kita berakhir dengan kau masuk rumah sakit..arrachie ?”

“ne! kau tidak ganti baju dahulu ?”

“kenapa ? kau ingin membantuku ? ayo!” ia nyengir dengan wajah….mesum ? omo~~

“issh! Mesum! Sana jauh2!”

Aku pergi ke kamar mandi dan mengubek2 koperku untuk mengganti baju..

“OMOOOOO!! Aigoo!!!” aku berteriak sekeras2 nya! Kenapa ini ? kenapa bajuku menjadi seperti ini semua ? aigooo!!

“Ellen-ah! Waegeurae ? gwaenchanayo ? buka pintunya!!!!”

“enng..ani! gwaenchanayo kyu..”

“jinjja ?”

“ne..”

Aissh..kenapa jadi ia yang panik ? dan..kenapa isi koperku berubah 180 derajat seperti ini ? seingatku aku hanya membawa baju yang biasa aku kenakan di rumah! Lalu..kenapa jadi mini dress seperti ini semua ? siapa yang berani……sepertinya aku tahu siapa..ELLENA LAU! Habislah kau!

 

__FLASHBACK__

Apa ini ? kenapa ellena menelepon sewaktu ada klien ? menganggu saja!

“yeoboseyo ..ellena-ah ..waeyo ?”

“eonni..password apartement mu apa ?”

“mau apa kau ?”

“ada barangku yang ketinggalan! Ayolah eonnie! Aku ada kencan dengan donghae oppa!”

“kencan ? kencan buta ? HAHAHA! Okey..password nya 0314..bisakah ?”

“nde eonnie..gomawoyo! saranghae~~~~ <3”

“ne..”

Barang ketinggalan ? kencan ? ceroboh sekali anak itu! Ckck..

 

__FLASHBACK END__

 

Aku harus pakai baju apa ? sudahlah…bagaimana mungkin aku meminjam baju kyu ? issh! Membayangkannya saja sudah membuatku bergidik ngeri..

“yak! Ellen! Apa kau masih hidup ?” apa-apaan anak itu ? menyebalkan!
“waeyo ? menganggu saja!”

“yak! Cepat keluar! Aku ingin——“

“mworago ?” aku membuka pintu lalu ia memandangku..TAKJUB ?

“Ellen-ah ..kau ingin menggodaku huh ? kau ingin mempunyai anak sekarang juga ?”

Mwo ? menggodanya ? dan apalagi tadi ? punya anak ? MESUMM!!

“kau itu! Mesum sekali sih! Jangan terlalu dekat dengan hyuk oppa makanya!”

“jinjja ? HAHAHA! Ini adalah naluri seorang suami! Lagipula siapa yang tidak akan tergoda jika pakaian mu seperti itu huh ?”

“kau itu..sudahlah..lupakan!”

Aku berjalan ke kasur dan merebahkan badanku..omooo~ perjalanan dari korea ke jepang sangat memakan waktu! Melelahkan!

“jagii..” apalagi sih ? tidak puas menganggu ku huh ? bocah ini!

“apaa ? berhenti menganggu ku!”

“temani aku jalan2..aku laparr~ kau mau aku pingsan karena kelaparan ? ayolah..ayoo~”

“ishh! Kau tahu dluar sangat dingin ? jadi..jangan menganggu ku!”

“pakai jaketku! Mudah kan ? otakmu bertambah bodoh sepertinya !”

“mworago ? lalu kau pakai apa ?”

“aku pakai jaketku yang lain! Ayolah..jebal..” ia ber-aegyo di depanku..menjijikan!

“ye..ayolah..”

 

Aku sekarang ada di pasar malam bersama kyuhyun..kalian bisa bayangkan ? disini sangat amat ramai!

Aku lapar! Sepertinya takoyaki ini enak!

“paman! Aku ingin takoyaki ini satu porsi! Kau mau tid——–“ perkataanku terputus ketika menyadari bocah bodoh itu tidak ada di sampingku! Kemana dia itu ? apa dia nyasar ? aigoo!

 

Kyuhyun POV

 

Ramen ini enak sekali! Apalagi sushi ini! Mashitaaaa~~~ tapi tetap saja menurutku masakan Ellen paling enak! Ellen ? hajiman..mana dia ? dia tidak bersamaku ? lalu..bagaimana cara aku kembali ke hotel ? OMOMOMO~

Aku mencoba menghubungi nya tapi naas nya ponselku mati..aissh!

Bagaimana ini ? aku tidak mau seperti ini!!!! Okey..fokus Cho Kyuhyun! Aku harus  memikirkan bagaimana caranya agar aku bisa pulang..okey..jangan panik cho kyuhyun..stay cool..aku pasti bisa pulang dengan selamat..tapi….

 

 

 

Ellen POV

 

Bodoh.. kemana dia ? Babo..kalian tahu ? sudah 1 jam aku mengitari pasar mala mini..tapi tidak juga menemukannya..kemana ia sebenarnya ?

Aku lapar! Rawwwwr~ rasanya aku ingin menelan bocah itu hidup2!

Err..tenang Ellen-ah ..kau pasti bisa menemukan bocah bodoh satu itu! Menyebalkan!

Di drama2 kan biasanya si perempuan yang tersesat! Lalu ditemukan oleh pria tampan dan mereka berpacaran! Okey..aku kebanyakan menonton drama sepertinya..issh..mana bocah bodoh itu ? dinginyaaaaa~

Umm..siapa itu? Apa ia bodoh ? tidur di taman ? tidak ada yang bisa seperti itu kecuali..CHO KYUHYUN ? nde!! Itu kyuhyun! Euuh..babo..

Aku sudah mencarinya kemana mana, tetapi ia malah tidur .. di taman ?

Rasa kesalku sudah naik sampai ubun2 sepertinya..tetapi lenyap begitu saja ketika ia bangun ..

“eunngg..ellen ? ELLEN-AH!!” ia berteriak lalu memelukku..

“kau itu..kenapa kau tidur disini hah ? babo!”

“mian..mianhae..aku membuatmu khawatir..jeongmal mianhae..” ia lalu menangis..

“kyu..kau tahu ? di suasana seperti ini..aku merasa kau yeoja dan aku namja..”

“mwo ? maksudmu ?”

“issh!! Babo! Bukankah biasanya yang tersesat itu yeoja ? lalu ada seorang namja yang menemukannya ,lalu mereka pacaran! Dan sekarang.. kau yang tersesat dan aku yang menemukanmu! Lalu kita—-“

“honeymoon!”

Arrrghhh!! Aku menyerah jika kyuhyun sudah mesum!

“rrrrr! Mesum! Ayo pulang! Aku kedinginan!”

“ayoo~ kita honeymoon! ng ?”

“lalu ini apa ? liburan ?”

“maksudku itu! Kita berdua—-“

“sudahlah! Ayo pulang!”

 

 

Sesampainya di hotel, aku merasa lapar! Ini semua gara2 si bodoh itu! Dia harus tanggung jawab!!

“kyu! Kau harus tanggung jawab!” ia tampak terkejut dengan perkataanku.

“ne ? kau hamil ? tapi kita sama sekali belum melakukannya!” aiih..bodoh sekali sih!

“bukan ituu! Kau harus tanggung jawab! Karena kau aku kelaparan!”

“kenapa kau tidak makan tadi ?”

“kenapa kau menghilang tadi ? membuatku kenyang dengan tingkahmu itu!”

“kau panik karenaku ? demi apa ? saranghae Cho Ellen!”

Ia memelukku lalu melumat bibirku pelan, kali ini aku terbawa permainanya..

“kita makan yang lain, eung ?”

Issh! Mesummm!!

 

Ia kembali melumat bibirku ..laluu

 

-SKInshiP-

 

 

_END_

 

Endingnya gantung ? sengaja..^^ *lol*

 

11 thoughts on “We’re Married Now! (sequel of Jagiya)

  1. wkwk.. kyu agak kekanak2an ya di sini.. wkwk mau.ny honeymoon terus.. wkwkw
    tp aq ga kebayang, kyuppa rela tidur di taman.. wkwk

  2. kyknya visi dan misi kyu itu buat aegi seepatnya dah,,
    ia gantung , tp seru ,
    qra2 ada sequelnya gak ya ???

  3. bagus thor. walaupun bhs nya gak eyd eyd amat (?) tp bacanya enak.
    cuma agak bingung aja soalnya tiap obrolan gak ada penjelasan siapa yg lagi ngomong -,- hehe.
    semangat author. sekuel lagi pleaseeeeee /aegyo ala kyuhyun /muntah

  4. Dialognya kurang jelas thor, nggak ada namanya soalnya. Ini ada lanjutannya nggak thor? Heart-beating (?) banget soalnya kekeke

  5. oke maaf seperti nya aku telat baca ini
    dan karena aku gak mau jadi silent reader jadi aku mau kasih komen
    menurut ku konsep ff ini bagus, cuma cara ngungkapin nya terlalu cepet gak ada penjelasan jadi sedikit ngebuat aku binggung.

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s