[Drable] Beside You

Title: Beside You

Author: Min

Desclaimer: Tokoh yang ada dalam FF ini adalah diri mereka sendiri, tak ada maksud apapun dalam FF ini. FF ini asli buatan saya yuuri66 © 2012

Cover from weheartit

***

Aku. Hanya terdiam menatapmu, melihatmu dari kejauhan tanpa bisa mendekat. Hanya bisa berangan. Kau. Ada disampingku.

Aku. Ingin kau tahu, bahwa ada aku yang selalu…

Memandangmu

Memikirkanmu

Memujamu disetiap hariku.

Berdoa di kala bibirku menganggungkan tuhan, namamu selalu kusertai disetiap doa

Tapi..

Aku. Sadar. Apapun yang kulakukan untukmu, kau takkan pernah berbalik tuk melihatku, menyadari bahwa aku ada.

Tuhan,

 Andaikan waktu dapat kuhentikan, akan ku hentikan waktuku demi bersamanya.

Ijinkan aku tuk disampingnya, walau ia tak pernah tahu kalau aku ada…

**

Manik mataku tak pernah lekang tuk memandangmu, walau kau selalu dikelilingi para fans yang memuja dirimu. Aku tak seberani mereka. Bagiku, cukup memandangimu dari jauh.

Sejak saat dimana ketiga hyungmu keluar dari agensi yang mengorbitkan kalian. Kau. Hanya tinggal berdua dengan Yunho. Tapi kesibukan Yunho membuatmu sendirian.

Changmin, aku tahu kau selalu memaksakan dirimu untuk tersenyum.

Aku tahu kau yang paling ingin berontak dari masalah yang tengah menimpamu.

Kau ingin menyampaikan bahwa kau sangat kehilangan ketiga hyungmu, kau ingin berteriak mengungkapkan hal itu.

Changmin, kau kesepian.

Aku tahu itu.

Mungkin bagimu, aku terlihat sok tahu. Tapi Changmin, sungguh aku hanya berusaha tuk memahamimu. Walau kau tak pernah tahu aku ada.

Walau kau tak tahu siapa aku. Cukup aku saja yang tahu siapa Shim Changmin.

Hari itu, kau keluar dari dorm seorang diri dengan penyamaran yang selalu bisa ku ketahui. Aku mengikutimu. Mengambil jarak yang cukup jauh, tapi masih bisa melihatmu.

Mungkin bagimu aku mengganggu. Tapi Changmin, kumohon biarkan aku disisimu.

Kau terus berjalan, langkah kakimu yang panjang membuatku sedikit berlari kecil tuk mengejarmu.

Kau sadar ku ikuti, kau percepat langkahmu. Kau terus berjalan, tanpa memalingkan wajahmu. Berjalan lurus tanpa menghiraukan lampu merah telah berganti warna. Kaupun tak sadar sebuah mobil melintas kencang kearahmu.

Aku berlari kearahmu, pertama kalinya aku berlari mendekatimu. Mendorong tubuhmu kebahu jalan. Tak kuhiraukan diriku, yang kutahu kau selamat. Walau tubuhku harus tertabrak demi menggantikanmu.

‘Changmin, aku harap tak terjadi apapun padamu.’ Batinku.

Pandangan ku berpendar, samar ku lihat kau berlari kearahku dengan kepanikan yang tersirat jelas di wajahmu. Pertama kalinya kau melihat dan berlari kearahku.

Kau memeluk tubuhku yang terkulai didalam lengan kokohmu, suara merdumu meneriakan pertolongan untukku.

Untuk pertama kalinya aku bisa melihatmu dari jarak sedekat ini. Kugerakkan tanganku, menyentuh pipimu. “Changmin. Shim Changmin.” Ujarku, lirih.

Hari dimana ragaku, mataku terpejam. Aku masih ingin bersamamu, disampingmu Changmin.

**

thanks for read :) dont be silent reader :D

saya sangat menghargai setiap komentar, kritik dan saran yang diberikan :D

nb: ff ini dibuat krna lgi galau sama changmin /plak *abaikan

3 thoughts on “[Drable] Beside You

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

