I Love You, Stupid Girl

Title:  I Love You Stupid Girl

Author: @medinkey
Main cast: Key (SHINee), Krystal F(x), Minho (SHINee)
Support cast: Kyuhyun (Super Junior)
Rating: PG-14 (maybe)
Genre: Love

Warning: FF ini gaje dan dapat menyebabkan penyakit bosan. Ada adegan kisseu nya, jadi yang merasa masih kecil bacanya harus sambil tutup mata ya(?)

Ps: Kalo udah selesai baca author minta comentnya ya readers J. Happy reading!^^

Disclaim: FF ini murni hasil imajinasi author~

 

-I Love You Stupid Girl-

Krystal POV
Hello namaku Krystal Jung.  Aku baru pulang dari Amerika 3 hari yang lalu. Hari ini adalah hari pertamaku menjadi murid baru Seoul High School. Aku sedikit gugup karena tidak mengenal siapa pun di sekolah ini.

“Aish buku-buku ini sangat merepotkan sekali! Kenapa bukunya bisa sebanyak ini ya? Apa mungkin karena aku murid baru jadi harus seperti ini? Tapi itu tidak masuk akal!” gerutuku dalam hati.

Karena berjalan sambil melamun dan juga membawa banyak buku tiba-tiba saja aku tidak sengaja menabrak seorang namja di hadapanku hingga semua buku berserakan di lantai.

“Aww!” teriakku kesakitan saat terjatuh

“Hey apa kau tidak bisa berjalan dengan benar?” ucap namja itu ketus

“Yak!! Tadi kau duluan yang menabrakku!” ucapku kesal

“Tapi aku tidak merasa menabrakmu” ucap namja itu sinis

“Terserah apa katamu! Tolong bantu aku berdiri!” pintaku pada namja itu. Aku mengulurkan tanganku ke arahnya.

“Berdiri saja sendiri!” ucap namja itu sambil berjalan pergi meninggalkanku. Dapat aku dengar dia berkata ‘yeoja bodoh’ saat berjalan.

“Yaak! Siapa nama namja menyebalkan itu! Aku harap aku tidak bertemu lagi dengannya!” ucapku kesal sambil membereskan buku-buku yang berserakan.

“Sini biar aku bantu” ucap seorang namja tinggi yang sekarang sedang membantuku membereskan buku-buku yang berserakan.

“Ne” ucapku padanya.

“Aigoo baru pertama kali aku bertemu namja tampan sebaik dia” ucapku dalam hati karena terpesona oleh sosoknya.

“Nah sudah beres semua. Ini buku-bukumu!” ujarnya menyerahkan buku padaku sambil tersenyum

“Ne, gomawo” jawabku sambil tersenyum juga padanya

“Sepertinya aku tidak pernah melihatmu, apa kau murid baru?” tanya namja itu padaku

“Ne. Aku murid baru. Aku pindahan dari Amerika” jawabku seadanya

“Oh begitu.. Oh iya kita belum berkenalan. Siapa namamu?”  tanya namja itu sambil mengulurkan tangannya

“Oh iya, na-ma-ku Krystal Jung. Pang-gil sa-ja Krystal” jawabku agak grogi sambil membalas jabatan tangannya. Aku grogi karena melihat senyumnya yang sangat manis. Mungkin ini terlalu berlebihan=,=

“Oh nama yang bagus. Kalau namaku Choi Minho. Panggil saja aku Minho” ucapnya. Aigooo jika kalian melihat senyumnya pasti kalian sudah tak berbentuk (re: meleleh)

“Namamu juga bagus. Baiklah kalau begitu. Aku permisi mau ke kelas dulu. Annyeong..” ucapku padanya

Aku berjalan meninggalkannya lebih dulu. “Ne, jika kau butuh sesuatu kau bisa minta bantuanku!” ucapnya sambil berteriak dan melambaikan tangannya. Aku pun hanya tersenyum dari kejauhan.

 

 

 

#Di kelas

Aku sudah tiba di depan kelasku. Dapat aku lihat sudah ada Kyuhyun songsaenim duduk di bangku guru. Aku pun mengetuk pintu kelas lalu permisi. “Annyeong..” ucapku memasuki kelas

“Ne, silakan masuk. Bukankah kau murid pindahan dari Amerika itu?” tanya Kyuhyun songsaenim

“Ne, benar” jawabku

“Oh kalau begitu ayo perkenalkan dirimu di depan kelas. Agar semua murid bisa mengenalmu” perintah Kyuhyun songsaenim

Aku pun terpaksa menurut “Annyeonghaseyo Krystal Jung imnida. Aku adalah murid pindahan dari Amerika. Aku harap kita semua bisa berteman” aku meperkenalkan diriku

“Ya baiklah, silakan duduk Krystal” perintahnya kini menyuruhku duduk

“Ne” ucapku. Aku pun mencari tempat duduk yang kosong. Ya akhirnya aku mendapatkannya. Tempatnya paling belakang dan.. APA AKU TIDAK SALAH LIHAT?!!!! Kursi itu tepat berada di samping namja menyebalkan yang tadi pagi menabrakku hingga semua bukuku jatuh berserakan. Ahh aku pikir ini adalah hari terburukku di sekolah ini. Dan dia hanya menatapku… SINIS!

“Tidak ku sangka kita bertemu lagi gadis bodoh” ucap namja menyebalkan itu sambil tetap menulis. Ku lihat nama namja itu adalah Kim Kibum. Tetapi murid-murid di kelas memanggilnya Key. Kenapa bisa begitu? Aku pun tidak tahu (?)

“Yak aku juga tidak habis pikir mengapa kita bisa bertemu lagi. NAMJA MENYEBALKAN” jawabku dengan sedikit tekanan pada kata ‘namja menyebalkan’

“Terserah apa katamu saja gadis bodoh. Dan kau tidak usah banyak mengoceh jika masih ingin duduk di sampingku” ucapnya sinis tingkat dewa

“Sebenarnya aku terpaksa duduk disini!” ucapku sedikit berteriak sehingga semua penghuni kelas menatap ke arahku termasuk Kyuhyun songsaenim. Akhirnya aku pun diam-_-

 

Bel istirahat pun berbunyi. Aissh rasanya lama sekali pelajaran tadi. Apa mungkin karena aku duduk bersampingan dengan Key atau namja menyebalkan itu? Ya mungkin benar karena itu._.

Aku pun berjalan keluar kelas. Karena bosan hanya sendirian di dalam kelas. Dan Key kemana? Jangan ditanya lagi! Dia sudah keluar dari tadi bersamaan dengan bunyinya bel(?)

 

Key POV

Aku berjalan menuju taman sekolah. Rasanya jenuh sekali sepanjang pelajaran tadi. Apa mungkin karena Krystal eh maksudku gadis bodoh itu? Ya mungkin saja benar karena itu. Aku duduk di kursi taman. “Sepertinya hari-hariku akan sengsara duduk bersebelahan dengan Krystal, apa lagi sepanjang pelajaran dia bertanya terus tentang soal-soal yang ia tidak mengerti. Masih mending jika hanya satu atau dua soal, tetapi ini semua soal dia tanyakan._. sungguh gadis bodoh” gerutuku dalam hati.

Aku mengarahkan pandanganku ke sekeliling taman. “Eh bukakah itu si gadis bodoh? Dan dia sedang bercanda-canda bersama siapa?” aku sedikit menyipitkan mata karena jarak yang agak jauh.

“Eh dia bersama si playboy! Si Choi Minho!” ucapku pelan dan sebenarnya ini sudah hal yang biasa karena Choi Minho adalah playboy  yang populer di sekolah ini. Tetapi walaupun begitu tetap banyak yeoja yang memuja-mujanya. Aku hanya sedikit kasihan dengan Krystal, dia itu bodoh, aku kasihan karena ia pasti mudah tertipu dan menjadi yeoja yang akan dipermainkan oleh Minho. Ah tapi untuk apa aku memikirkan Krystal. Lebih baik aku ke kelas saja. Mereka juga sepertinya sudah menyadari aku yang menatap mereka dari tadi.

 

Krystal POV

Aku berjalan keluar kelas. Dan kebetulan aku bertemu dengan Minho. Ah senangnya bertemu dengannya lagi. Minho pun menyapaku lebih dulu, lalu ia mengajakku ke taman sekolah untuk sekedar mengobrol dan aku pun menyetujuinya.

Aku dan Minho duduk di bawah pohon yang rindang sambil mengobrol. Kami pun saling menanyakan hal-hal yang kami sukai. Entah mengapa aku merasa menjadi lebih akrab dengannya.

Aku mengalihkan pandanganku ke sekitar taman. Eh bukankah itu Key? Aku sedikit mendengus kesal . Karena melihatnya membuatku mengingat sifatnya yang sangat tidak baik padaku-,- tanpa ku sadar Minho menatapku heran “kau kenapa kesal melihat Key?” tanyanya. Aku pun bercerita sedikit pada Minho. Minho hanya tertawa mendengar ceritaku. “Haha Krystal.. Krystal.. Key itu orangnya memang seperti itu. Satu sekolah pun sudah tahu sifatnya yang jutek itu. Tetapi walaupun jutek dia adalah salah satu namja yang popoler di sekolah ini. Banyak yeoja yang menyatakan cinta padanya tapi tidak ada yang diterima satu pun olehnya” ujar Minho. Aku hanya ternganga mendengar cerita Minho tentang Key. Aku hanya tidak percaya namja sejutek itu disukai banyak yeoja._.

 

Author POV

Semakin hari hubungan Krystal dan Minho semakin dekat dan akrab. Akan tetapi semakin hari pula hubungan Krystal dan Key semakin buruk. Krystal pun hanya merasa Minho lah orang yang paling baik padanya. Seiring berjalannya waktu, Krystal merasa dirinya mencintai Minho. Karena selama ini Krystal merasa hanya Minho lah yang sering mempedulikannya dan menemani hari-harinya sehingga menyenangkan. Bagi Krystal, Key sangatlah menyebalkan. Karena setiap hari Key selalu berkata tanpa memikirkan perasaannya. Belum lagi Key selalu memanggilnya bodoh-_-

Hari ini Minho tiba-tiba saja melakukan sebuah aksi di lapangan basket tepat ketika semua siswa Seoul High School sedang ramai berkumpul. Minho berteriak menggunakan toa memanggil nama Krystal. Krystal pun mendengarnya dan langsung datang menuju lapangan dengan perasaan terkejut dan penasaran. Ternyata Minho menyatakan perasaannya sambil membawa sebuket bunga mawar. Minho pun memberikan pilihan pada Krystal. Jika Krystal menerima bunga itu, berarti Krystal mau menerima Minho sebagai kekasihnya. Tetapi jika ia membuang bunga itu, berarti Krystal menolaknya. Tetapi  ada seseorang dari kejauhan yang mengaharapkan Krystal membuang bunga itu, dan itu hanya sia-sia karena kenyataannya Krystal menerima bunga itu. Dan Minho pun memeluk Krystal diiringi sorak sorai siswa lainnya yang menonton aksi tersebut dari awal hingga akhir.

 

Key POV

Semua siswa ribut membicarakan Minho. Apa yang akan dilakukan Minho? Lalu aku mendengar suara Minho yang memanggil Krystal dengan menggunakan toa. Lalu aku pun melihat Minho sedang menyatakan cintanya pada Krystal sambil membawa sebuket bunga mawar. Minho pun memberikan pilihan pada Krystal. Jika Krystal menerima bunga itu, berarti Krystal mau menerima Minho sebagai kekasihnya. Tetapi jika ia membuang bunga itu, berarti Krystal menolaknya. Entah kenapa perasaanku mengharapkan Krystal membuang bunga itu atau bisa dibilang menolak Minho. Terbesit rasa khawatir di dalam perasaanku takut Minho berpacaran dengan Krystal hanya untuk mempermainkan Krystal. Lalu aku pun berjalan menuju kelas.

 

#Di Kelas

Aku duduk di tempatku sambil terus memikirkan gadis bodoh itu. Aku bingung dengan perasaanku sendiri mengapa aku bisa sekhawatir ini pada Krystal. Apa mungkin aku mencintainya? Ah sepertinya itu tidak mungkin. Mana mungkin aku bisa mencintai gadis bodoh dan cerewet seperti itu.

Tiba-tiba ada yang datang menuju kursi sebelahku. Ya itu Krystal, dia berjalan sambil membawa sebuket bunga yang diberikan Minho padanya sambil sesekali tersenyum sendiri. Sebenarnya aku tidak suka melihat pemandangan seperti itu. Aku pun berpura-pura menulis agar tidak ketahuan aku sedang memperhatikannya dari tadi. Lalu Krystal duduk di kursi sebelahku sambil tetap menatap bahagia bunga yang dibawanya._.

“Ah aku senang sekali! Aku tidak menyangka orang yang aku sukai menyatakan perasaannya padaku. Apa lagi dengan cara romantic seperti tadi” ucap Krystal dengan raut wajahnya yang terlihat sangat bahagia. Lagi-lagi perasaanku sepertinya tidak suka mendengar perkataan yang tadi diucapkan oleh Krystal. Apa mungkin aku cemburu? Ah mana mungkin! Pikirku meyakinkan diri. Tetapi walau pun begitu aku harus mengingatkan gadis bodoh ini kalau Minho bukanlah namja yang baik. Aku hanya tidak tega jika ia akan sakit hati karena Minho. Aku pun memulai pembicaraan pada Krystal

“Hey gadis bodoh! Sepertinya kau sangat senang sekali hari ini” ucapku basa-basi.

“Yaiyalah namja menyebalkan! Aku benar-benar sangat senang karena Minho sekarang sudah menjadi kekasihku. Emang kenapa hah?! Kau tidak suka melihatku senang?!” jawab Krystal ketus

“Aku hanya ingin mengingatkan saja padamu. Minho itu bukan namja yang baik. Kau belum tahu sifat aslinya dia” ucapku dingin berusaha menyembunyikan kekhawatiranku.

“Namja menyebalkan kau tidak boleh memfitnah kekasihku sembarangan!” ucapnya tidak percaya sambil meninggalkanku sendirian di kelas ini. Sudah ku duga dia tidak akan mempercayaiku. Aku hanya bisa berfikir positif agar kali ini Minho benar-benar mencintai Krystal dan bukan untuk mempermainkannya.

Key POV end

 

Krystal POV

Aku berjalan memasuki kelas dengan perasaan yang sangat bahagia sambil membawa bunga pemberian Minho. Dapat aku lihat di kelas ada si namja menyebalkan sedang menulis. Aku pun tidak menghiraukannya dan duduk di kursiku yang ada di samping kursi namja menyebalkan itu. Tiba-tiba saja dia membuka pembicaraan padaku “Hey gadis bodoh! Sepertinya kau sangat senang sekali hari ini” ucapnya. Apakah dia tidak bisa memanggilku tanpa embel-embel bodoh? Ucapku dalam hati. Aku pun menjawabnya “Yaiyalah namja menyebalkan! Aku benar-benar sangat senang karena Minho sekarang sudah menjadi kekasihku. Emang kenapa hah?! Kau tidak suka melihatku senang?!” jawabku dengan nada kesal. “Aku hanya ingin mengingatkan saja padamu. Minho itu bukan namja yang baik. Kau belum tahu sifat aslinya dia” ucap Key sok tahu. Aku pun semakin kesal mendengar jawabannya “namja menyebalkan kau tidak boleh memfitnah kekasihku sembarangan!” aku pun pergi meninggalkannya sendiri di kelas. Dia sungguh menyebalkan.

Aku berjalan menuju taman, setelah sampai aku duduk di tempat biasa. Suasana disini sangat sejuk. “Hai chagiya..” ucap seseorang. Dapat aku lihat ternyata itu Minho yang sedang berjalan kearahku. Ah kenapa dia bisa tau aku ada di sini? Apa karena jodoh(?). Lalu Minho duduk di sampingku. Aku pun menyapanya juga “hai juga chagi.. kenapa kau bisa tau aku ada di sini?”tanyaku sambil tersenyum padanya. “hatiku selalu mengatakan dimana kau berada chagi..” jawab Minho sambil mencubit pipiku gemas. “Aww! Sakiiit” ucapku berusaha melepaskan tangannya. “Hahaha kau manis sekali Krystal!” ucapnya sambil bersandar di bahuku. Ah sepertinya pipiku sudah merah sekarang. Aku pun menceritakan kejadian di kelas tadi padanya “Minho apa kau tahu? Saat aku di kelas tadi Key bilang padaku agar aku berhati-hati padamu karena kau bukan namja yang baik, tetapi aku tidak mempercayainya. Dia itu sangat sok tahu ya. Aku tau kau tidak seperti itu..” ucapku. “Hahaha Key itu lucu sekali, jangan percaya apa katanya Krystal. Dia itu pasti hanya sirik padaku karena berhasil mendapatkan yeoja cantik sepertimu” ucap Minho sambil menatapku. Tiba-tiba saja Minho mendekatkan wajahnya padaku. Dan.. dapat kurasakan Minho mencium bibirku. Ya ini adalah ciuman pertamaku.

Krystal POV end

 

Author POV

Key merasa bosan berada di kelas. Lalu dia pergi menuju kantin. Ketika sedang berjalan menuju kantin, tiba-tiba saja Key merasa ingin pergi ke taman lebih dahulu. Menurut pikirannya mungkin saja disana sedang ada Krystal. Dan saat Key sudah tiba di taman, benar saja ia melihat disana ada Krystal. Tetapi Krystal tak sendirian di sana. Ada Minho juga. Key hanya mematung melihat ‘kejadian ‘ yang sedang ia lihat dari kejauhan. Ya mereka berdua berciuman mesra di taman. Key pun segera pergi meninggalkan taman dengan rasa sakit yang masih dapat ia pendam dalam hatinya.

Key sudah merasa dirinya benar-benar mencintai gadis bodoh itu.. yaitu Krystal. Hanya Krystal satu-satunya dari banyak yeoja yang dapat merebut hati Key hingga seperti ini. Dan baru kali ini Key merasa dirinya terlihat bodoh karena mencintai seseorang yang sudah memiliki kekasih.

 

*Keesokan harinya

Key tidak sengaja menumpahkan minuman di bajunya sendiri. Lalu ia pun menuju toilet untuk membersihkan bajunya. Tetapi sebelum sampai toilet ia melihat Minho sedang berbincang-bincang bersama teman-teman satu kelompoknya. Karena penasaran, Key memutuskan menguping di balik dinding. “Hey kali ini kau memenangkan taruhan!”kata salah satu dari mereka. “benar! Kau sangat hebat bisa memacarinya secepat ini!” ucap yang lainnya. “Tapi kapan kau akan memutuskannya? Bukankah kau sudah merasakan bibirnya?hahaha” ucap orang yang di sebelah Minho. “Hahaha tenang saja! Aku akan memutuskannya setelah aku puas ‘memanfaatkannya’!” ucap Minho sambil tertawa bersama teman-temannya. Key yang mendengar semuanya tidak menyangka kalau Minho sekejam itu pada Krystal. Key yang mencintai Krystal tidak terima dengan semua perlakuan Minho dan berusaha memberi tahu yang sebenarnya pada Krystal bahwa sudah jelas Minho itu namja yang buruk. Key hanya bisa berharap kali ini Krystal mau mempercayai perkataannya sebelum Minho melakukan hal yang lebih buruk lagi. Tetapi saat Key sudah berusaha menjelaskan semuanya, Krystal tetap saja kekeh tidak percaya bahwa Minho hanya mempermainkannya. Key pun bingung harus melakukan apa lagi karena semua usahanya untuk membuat Krystal percaya sudah sia-sia. Tetapi Key yakin suatu saat Krystal pasti akan sadar dengan sendirinya.

Hari-hari berjalan seperti biasanya. Krystal masih belum tahu kebenarannya.  Sampai akhirnya tiba waktunya..

Krystal sedang berjalan menuju taman. Tetapi saat Krystal menyusuri koridor sesuatu yang sangat mengejutkan  terlihat disana. Minho. Orang yang sangat Krystal cintai. Orang yang sangat baik sejak Krystal masuk ke sekolah ini. Orang yang menemani hari-hari Krystal dan satu-satunya orang yang peduli pada Krystal. Dan orang yang sudah merebut ciuman pertamanya. Mengkhianatinya di depan matanya sendiri. Krystal melihat Minho tengah berpelukan lalu berciuman mesra di ujung koridor bersama wanita lain. Dan saat Minho melihat Krystal, ia bukannya mengejar Krystal yang akan pergi tetapi malah melanjutkan kegiatannya. Air mata Krystal sudah tak tertahankan lagi. Krystal tidak kuat dengan apa yang ia lihat. Lalu ia berbalik arah untuk meninggalkan tempat itu. Tetapi tepat ketika ia sudah berbalik, tiba-tiba saja ada seseorang yang memeluknya. Membenamkan wajah Krystal di dadanya. Ternyata orang itu adalah Key. Krystal menangis sejadi-jadinya di pelukan Key. Lalu Key pun membawa Krystal pergi dari tempat itu. Saat Krystal sudah mulai tenang, Key pun memulai pembicaraan dalam posisi masih memeluk Krystal *lama amat meluknya* “Gadis bodoh, sekarang kau sudah percaya kan kalau semua yang aku katakan itu benar?” tanya Key sambil mengelus rambut Krystal lembut. “Ne aku percaya. Mianhae aku sudah menganggapmu berbohong padaku padahal kau berniat baik padaku” jawab Krystal masih sedikit terisak. “Ne gwenchana, semua ini aku lakukan karena aku mencintaimu Krystal” ucap Key. Entah mengapa tiba-tiba saja Key memiliki keberanian untuk menyatakan perasaannya yang sebenarnya. Krystal melepas pelukannya Key lalu menatap wajah Key bingung. Lalu Key pun menjelaskan semuanya “ya Krystal sebenarnya aku sudah tertarik padamu semenjak pertama kali kita bertemu, saat waktu itu kita saling bertabrakan. Kau sangat berbeda dengan yeoja lainnya. Dan sebenarnya aku juga sangat senang ketika kau duduk di sampingku. Ketika jam pelajaran aku sering menatapmu. Itu yang membuatku nyaman berada di kelas. Dan selama ini aku bersikap dingin padamu itu semua karena aku tidak tahu aku harus bagaimana mengekspresikan rasa cintaku. Kau sering membuatku salah tingkah Krystal. Ah kau hampir membuatku gila karena aku harus menahan perasaan ini karenamu. Tapi akhirnya hari ini aku bisa menyatakan seluruh isi hatiku padamu Krystal. Apa kau bisa memahami bagaimana perasaanku Krystal?” tanya Key pada Krystal sambil menggenggam tangan Krystal. “Key kata-katamu sulit aku pahami..”ucap Krystal dengan wajah innocent. “Krystal  kau benar-benar -______- ya baiklah kalau begitu aku anggap kau mengerti semua isi perasaanku yang sudah aku nyatakan tadi. Dan ku anggap kau juga mencintaiku! Mulai detik ini kau resmi menjadi kekasihku!”ucap Key memeluk Krystal lagi. Kali ini lebih erat dari sebelumnya. “Hah mana bisa begitu namja menyebalkan! Itu namanya pemaksaan!!”ucap Krystal terkekeh dalam pelukan Key. “Hahaha tentu saja bisa! Aku yakin tidak akan lama lagi kau pasti akan mencintaiku seperti aku mencintaimu. I love you stupid girl!!”ucap Key sambil mencium lembut kening Krystal. “Key kau benar-benar menyebalkan! Setidaknya setelah kejadian ini kau akan berhenti memanggilku bodoh kan?”ucap Krystal membalas pelukan Key.

FIN

Mian ya readers kalo FFnya jelek dan banyak typo-_- soalnya baru pertama kali bikin FF hehe. Gomawo yang udah mau baca. Jangan lupa comentnya yaa, bebas kok mau coment apa aja, biar author tau dimana kekurangannyaJ. Sekali lagi gomawo J

6 thoughts on “I Love You, Stupid Girl

  1. Crita nya bagus ,,mudh d mngrti
    tpi aku lbih trtrik sma guru nya hehe*lirik kyuppa#d seret sparkyu
    oke nex part nya ya Kak
    aku readers bru ..salm kenal :-)
    gomawo

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s