Like The Birds [part 1]

Author           :  Arina Indarti
Genre                        : Romance & Drama
Main Cast     :           –    Tessa Song (Imaginary)
–         Lee Donghae
–         Kwon Ji Young
–         Lee Jaejin
Support Cast        :   Super Junior,Bigbang & FTisland
Lenght                      : Chapter
Rating                    : PG 13

TESSA POV

Tahun buruk bagiku! Yap! Aku gadis newyork broken home yang tinggal dengan ayahku di sana dengan nyaman dan!!! Sekarang aku harus menghabiskan 1tahun liburanku di Seoul!!!?? Dan bagia terburuknya adalah bersama IBUKU!!!

“ladies and gentleman now we’re on Incheon International Airport.. welcome to Seoul” yap sekarang aku sampai di Seoul, Negara yang belum pernah ku kunjungi sebelumnya. Perlu ku jelaskan bahwa ayahku adalah orang newyork dan ibuku asli korea aku tidak membencinya.. aku hanya tidak suka dia meninggalkan ku begitu saja.

“TESSA!” seru seorang wanita yang ku pastikan itu pasti ibuku. “Mom!” aku berjalan dan memeluknya dengan erat.. yaa gimanapun juga aku tetap sayang pada ibuku ini hehe…….  “Tess ingat yang ibu bicarakan tentang logat newyork mu itu?” “yea yea aku harus memanggil mom ‘eumma’ dan dilarang berprilaku seperti newyork woman here” ibu tersenyum sambil mengelus-elus kepalaku “right! Ahh my smart cookies”

Ibuku mengendarai mobil untuk sampai kerumah, dia bekerja sebagai stylish untuk inkigayo. “Tessa, ada yang harus ibu katakana padamu” “speak” “kau harus mengikuti camp musim panas di Seoul” “You got to be kidding me-_-?” “im serious, you must do the camp.. karena ibu tidak bisa menghabiskan banyak waktu denganmu, ibu harus bekerja” “Terserah ibu saja-_-“ Now see? Ini akan jadi THE WORST SUMMER EVER! Liburan musim panasku harusnya di pantai, berselancar, berpesta, shopping… dan ini aku malah harus ikut kelas tidak berguna ini.. what a great summer!?-_-

“Ini rumahku!! Yaa tidak begitu besar Tess. Tapi ini tempat yang nyaman.. kamarmu disitu” katanya sambil menunjuk sebuah pintu

“Thanks mom”

“ehemmm”

“okay okay. Gomawo eummahhh” kataku sambil member penekanan pada ‘mahhh’ hehe^^

Kamarku tidak begitu besar tapi cukup nyaman yahh setidaknya dia tidak melarangku untung surfing di internet.. hey! Ini satu-satunya sumber kesenangan ku disini!

‘knock..knock’ seseorang mengetuk pintu kamarku

“come in”

Annyeonghaseyo” sapa seorang namja berambut pirang

“Annyeonghaseyo.. hmm kamu siapa?”

“Jaejin imnida.. aku kos disini kamarku diatas salamkenal” katanya sambil menyebarkan senyuman padaku.. dia sangat cute^^

“ehm Tessa Song imnida, kau bisa memanggilku Tess kalau kau mau. Aku anaknya Tina eunni”

“ya aku tau itu.. Tina eunni sedang pergi kerja kalau kau butuh apa-apa pergi saja ke kamarku. Arasseo?”

“yea yea..” aku mengangguk tanda mengerti

“kau mau berkeliling? Aku  temani” katanya sambil menjulurkan tangannya

Aduhh sebenarnya aku malah tapi aku tidak enak untuk menolak ajakannya

“eh? T-t-tapi”

“aku tidak menerima penolakan! Ayo!” dia menarik lenganku

Aku dan Jaejin berkeliling kota.. lumayan menyenangkan sih.. tapi aku tetap merindukan New York!! L

“Tessa-ah! Ini camp musim panas kita.. Summer Music Camp!”

“What the!?? Ini camp music?! Arrgghh”

“kenapa? Kau tidak suka music?”

“aku cinta music.. yaa hanya saja.. ahh nevermind, Jaejin-ah ayo cari makan. Aku lapar!”

Aku pergi ke sebuah restoran bubur lalu setelah itu kami pergi ke gamezone dan banyak tempat lainnya.. yaa harus ku akui Jaejin membuat hari ini 1000000x lebih baik, dia membuatku tertawa,nyaman yaa segala hal yang bagusdeh^^

“we’re HOME!!”  seru ku saat kami sampai dirumah

“hey. Habis dari mana kalian? Kalian saling mengenal?”

“nope, kami berkenalan tadi. Jaejin mengajaku berkeliling”

“so? Jadi kamu suka Seoul”

“hmm little bit”

“ehemmm” Jaejin batuk padahal tenggorokannya tidak gatal

“okay okay. A LOT!”

“one more thing Tess, besok kamu harus ikut ibu ke inkigayo, kau akan bertemu banyak selebriti K-Pop disana”

“HAH!!? R u kidding me? Apa akan ada Maaron5? Paramore? Beyonce? Or what?”

“nope. Yaa artis-artis K-Pop, K-Pop sekarang sudah mendunia lohh”

“ahh nahh aku tidak tertarik pada K-Pop”

“Tess kamu harus ikut ibu if you like or not I don’t care.. Jaejin, kau besok akan peform juga kan? Bagaimana kalau kau bareng kami saja?”

HAH Jaejin adalah anggota boyband!!!??

“akan merepotkan anda eumma. Aku membawa gitarku”

“ahh itu tidak masalah! Pokoknya kamu besok harus ikut”

“oke eumma”

Jaejin kembali ke kamarnya, aku dan ibu menonton tv di ruang tengah

“mommy, Jaejin itu anggota boyband ya?”

“bukan! Dia itu personil band FTIsland, masa kamu gatau sih?!”

“hey? Remember? Im a Newyork woman mom! Pantas saja saat aku berkeliling dengannya banyak yang minta tanda tangan”

“hey. Sepertinya Jaejin tertarik pada mu Tess”

“mom!! Stop it!><” muka ku mulai memerah memikirkannya

Keesokan harinya…

Aku, eumma dan Jaejin pergi ke studio inkigayo dan aku penasaran bagaimana penampilan Jaejin dan bandmates nya

Kami sampai di inkigayo, ibu ke ruang tatarias sedangkan Jaejin bertemu teman-teman bandnya mendapat giliran tampil pertama.. aku tidak sabar!

“ini dia FTIsland dengan single terbaru mereka LIKE THE BIRDS!” MC mulai berteriak-teriak dan FTIsland pun memainkan lagu mereka. Waahhh aku terkesima dengan penampilan mereka! Gak kalah sama Maroon5! Jaejin mengisi rap. Menurutku dia cukup bagus hihi^^

Berikutnya penampilan dari sebuah boyband. Ahhh I hate boyband mereka keliatan seperti sekumpulan pria metrosexual eww gross-_- anggotanya banyak banget ada 10orang mereka adalah Super Junior.. WHAT? Junior? Hey usia mereka kurang lebih 20keatas!!!?? Mereka menyanyikan lagu hits mereka ber judul Mr Simple.. walaupun mereka bilang hits tapi aku tidak pernah mendengar lagu ini sebelumnya :p

Yaya seperti boyband  biasa mereka menari-nari gak jelas tapi…

Aku heran kenapa para penggemar ini sangat histeris dan tibatiba.. salah satu personil boyband ini melemparkan setangkai mawar merah kepadaku.. dia.. berambut coklat, tampan, hmm.. mukanya seperti ikan! Haha tapi tetap saja tampan. Aku mendengar para penggemar meneriakinya Lee Donghae.. hmm aku tak pernah mendengar nama itu sebelumnya. Ahh ngapain aku memikirkan hal yang tidak penting seperti ini.. dia melakukan itu hanya untuk fanservice saja lagipula dia tidak mengenalku

“Tess ayo kita pulang.. Jaejin dan anggota FTIsland akan mengajak kita dinner!”

“yes mom!”

Tapi ada yang menghentikan langkahku… sebuah lagu.. acara memang belum selesai dan aku penasaran siapa yang peform pada saat ini menyanyikan sebuah lagu.. lagunya sangat indah walaupun aku tidak mengerti artinya.. hmm aku hanya mendengar bagian reffnya saja

“I Hate this love song, I hate this lovesong I hate this love song” selebihnya aku tak ingat..

Aku ingin kembali ke studio dan mencaritau siapa yang menyanyikan lagu itu, tapi ibu sudah menarik tanganku dan masuk ke mobil-_-

Aku mencoba mengakrabkan diriku dengan JaeJin’s bandmates. Tapi tidak seperti yang kuduga. Mereka sangat ramah! Apalagi Lee Hongki sang vokalis haha dia sangat lucu..

“I hate this love song, I hate this love song, I hate this love song” aku bernyanyi menghadap ke jendela bertanya-tanya siapa yang menyanyikan lagu ini

“Tessa-ah kau bilang kau tidak tau apa-apa tentang K-Pop!” seru Jaejin

“Aku memang tidak tau!-_-“

“lalu kenapa kau tau lagu itu!! Love song!”

“ha? Siapa memang yang menyanyikan lagu itu? Ayo beritau aku!!!!”

“calm down Tess, Bigbang.. mereka yang menyanyikan lagu itu”

“yang menyanyi bagian reffnya??? Yang menciptakannya???”

“G-Dragon, dia juga yang menciptakan lagu itu.. dia pula leader dari grup itu”

G-DRAGON!!!! Nama macam apa itu!? Aku pikir namanya british-british gitu kaya Mark,Antony,Jhonny and manymore.. dan ternyata G-Dragon-_-

Kami sampai dirumah larut malam Jaejin pergi ke kamarny untuk tidur, ibu sibuk dengan laptopnya sedangkan aku dikamar memutar iPod ku, aku men-download Love Song dan tidur.

Keesokan Harinya…

Hello earth!!! Hari ini hari pertama aku  akan masuk ke Music Camp bodoh itu!!! Ahhh god!! Aku berharap hari ini takkan pernah datang!!!!-_-

Aku berangkat dengan Jaejin, dia bilang banyak artis yang akan menghabiskan waktunya disini.. tempat ini seperti beach house berlokasi dipinggir pantai.. ya setidaknya aku masih bisa berjemur^^

Tidak sembarang orang bisa masuk Music Camp ini yaaa sebagian besar selebriti K-Pop dan anak orang kaya, aku juga bingung kenapa orang seperti ku bisa masuk kesini?

Aku melihat daftar peserta yang akan ikut.. Super junior akan hadir dan itu berarti Lee Donghae itu akan muncul-_- ahh moodku langsung hancur. Eh tapi tunggu dulu! Bigbang…. Berarti G-Dragon itu akan hadir? Hmm I can’t wait to meet him.

Aku mendapatkan kamar nomor 96 kamar yang bagus dan nyaman.. aihh tempat ini tidak seburuk yang ku bayangkan kamarku nyaman.. dilengkapi Wi-fi berkecepatan super dan yang terbaik………. KASUR AIR!!!!!!

“naega michyeogayo naegamichyeogayo
Amugeotdo molla haneun jeo pyojeong jombwayo
Ijen jichyeogayo ijen jichyeogayo
Uri geuman mannayo”
aku mendengar suara gitar dan seorang namja bernyanyi.. AKU KENAL SUARA INI! Tidak salah lagi! Dialah yang menyanyikan love song!! G-Dragon!

Aku bergegas pergi keluar dan menguping di depan kamarnya dan.. pintunya terbuka!!

“yak! Yeoja yang tak dikenal!! Apa yang kau lakukan di depan kamarku!”

“eh eh mian.. apa kau G-Dragon?”

“kenapa kau mau tanda tanganku! Baiklah! Mana ballpoint nya?”

“eh aku tidak mau tanda tanganmu!”

“jadi kau siapa? Jangan-jangan kamu penguntit ya!!?”

“heyy!!!! Jangan asal nuduh! Aku ngefans sama kamu juga ogah! Ini jadi stalker lagi!! Idiihhh”

“terserah deh aku masih banyak kerjaan, gaada waktu untuk ngurusin orang seperti kau.. anyeong”  dia pergi dengan angkuhnya.. hii gak sangka yang menciptakan lagu indah seperti ini ternyata seorang yang angkuh.. amit-amit deh

Aku masih memikirkan peristiwa tadi… aku masih belum percaya kalau dia adalah G-Dragon. Tapi nametek di dadanya itu bertuliskan G-Dragon.

‘BRUKK’

“aduhh” aku merintih kesakitan.. menabrak seseorang

“Are u okay?” seorang namja mengulurkan tangannya untuk membantuku berdiri

“yea.. eh.. kau ini?” aku menyipitkan mataku untuk memastikan wajahnya

“Kau ini… Tessa kan? Hehe Donghae imnida”

TBC

                                                            

2 thoughts on “Like The Birds [part 1]

  1. aigooo… ada ff baru tntang ft island lngsung senang~
    kerennnya!! beruntung sangat tuh si tessa, udah ktemu Jaejin, ktemu g dragon lagi! aigoo~~

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)